-->

Kumpulan Puisi Untuk Sahabat Laki Laki Keren Banget

    Puisi Untuk Sahabat Laki Laki


    puisi untuk sahabat
    puisi sahabat cowok

    Blog My Poem akan membagikan tema puisi sahabat cowok yang penuh makna persahabatan didalamnya. Karena sahabat begitu penting dalam kehidupan kita, dan lewat puisi sahabat kita ekspresikan perasaan itu lebih dalam lagi untuk kita bagikan kepada para sahabat kita, kuy kita lihat kumpulan puisi sahabat berikut ini :


    1. Puisi Untuk Sahabat Terbaik


    Pertama kali kami berdua bertemu,

    Kami terjebak dalam jaring persahabatan.


    Kamu adalah aku, bersama-sama sangat baik,

    Setiap kali saya dalam perbaikan, saya akan membunyikan bel pintu Anda,


    Seiring waktu berlalu dan kami semakin dekat dan dekat,

    Untuk dunia luar, Anda memberi saya eksposur yang lebih mudah,


    Anda membuat saya mengerti apa yang benar dan salah,

    Saya telah bergantung pada nasihat Anda sepanjang hidup saya,


    Saya akan selalu bersyukur atas momen yang kita bagikan,

    Mereka membawa kami lebih dekat satu sama lain seperti mentega dan roti,


    Dan hal-hal gila yang kita lakukan bersama,

    Karena mereka mengubah kita menjadi sahabat selamanya!


    2. Kamu Sahabatku


    Terkadang saya merasa bahwa di dunia ini, saya sendirian,

    Tidak ada satu orang pun yang terlihat untuk memanggilku sendiri,


    Lalu aku menutup mataku dan wajahmu terlihat.

    Dan membuatku menyadari bahwa aku sangat tidak benar.


    Kehadiranmu membuat kesepian itu sendiri menjadi mitos,

    Anda, teman saya, menyelaraskan seluruh hidup saya dengan sempurna,


    Saya mengandalkan Anda untuk setiap nasihat kecil,

    Karena hanya kamu yang mengerti aku dan sangat baik,


    Sahabat baik kita, kita akan selamanya,

    Hati kita akan selalu menyatu.


    Dan jangan pernah pergi sahabatku tersayang,

    Semoga persahabatan yang kita bagi ini tidak ada habisnya.


    Baca Juga: Puisi Tentang Sahabat Sejati


    3. Kamu Dan Aku


    Anda dan saya seperti dua kacang polong,

    Kami selalu berdiri di samping satu sama lain melawan segala rintangan.

    Teman sepertimu sangat sulit ditemukan,

    Anda sangat rendah hati, penuh kasih dan baik hati.

    Bukankah aku sangat beruntung telah menemukan persahabatan di dalam dirimu,

    Saya tidak pernah ingin kehilangan teman yang begitu sejati.


    4. Kapanpun Saya Sedih Dan Kesepian

    puisi untuk sahabat
    puisi sahabat cowok

    Setiap kali saya sedih dan kesepian, saya tahu bahwa saya selalu memilikimu,

    Saya tahu bahwa Anda akan datang jika saya menelepon Anda, tetapi saya tidak tahu,

    Bahwa sebelum saya dapat memanggil nama Anda, Anda sudah ada di sana,

    Menyeka air mataku dan menghujaniku dengan perhatian penuh kasihmu.

    Anda tidak diragukan lagi adalah teman terbaik yang pernah saya miliki,

    Anda hanya tidak akan membiarkan saya sedih sedetik pun.

    Terimakasih teman baikku.


    5. Seperti Dua Kacang Dalam Cokelat


    Seperti dua kacang dalam coklat, itu kamu & aku di dunia yang indah ini,

    Dalam kesenangan, keseruan, cinta dan banyak rasa manis, hidup kita melingkar.

    Dan jika cokelat mulai berubah menjadi buruk dan pahit,

    Kami akan tetap menentangnya dan membuatnya lebih baik bersama.

    Dan siapa yang mengatakan bahwa kita akan berpisah suatu hari nanti?

    Apa-apaan, kita adalah sahabat & akan tetap bersama!


    6. Perjalanan Kita Sebagai Teman Terbaik

    puisi untuk sahabat
    puisi sahabat cowok

    Kita mungkin menjadi sahabat di satu hari, dan musuh di hari lain.

    Terkadang kita mungkin bertindak seperti orang tua satu sama lain, saling mengoreksi.

    Dan terkadang kita berperilaku seperti saudara kandung yang saling menarik kaki,

    Sedangkan saat lain seperti rekan kerja saling membantu keluar dari kekacauan.

    Aku tidak tahu kita sebenarnya apa, tapi aku tahu aku membutuhkanmu,

    Anda adalah segalanya yang saya sayangi, Anda adalah teman terbaik dari surga.


    7. Anda Telah Berdiri Oleh Saya


    Anda telah berdiri di dekat saya melalui tebal dan tipis,

    Seluruh hidup saya menjadi lebih mudah setelah Anda masuk.

    Mulai dari berbagi makan siang di sekolah hingga berbagi naksir rahasia,

    Kami selalu bersatu, berbagi pendapat.

    Kami adalah teman baik dan akan selalu,

    Persahabatan kita akan terus berkuasa!


    8. Everyday With You


    Setiap hari bersamamu aku belajar sesuatu yang indah dan baru,

    Permata tentang diri Anda, orang seperti Anda sangat sedikit.

    Aku berharap kita berdua tetap menjadi teman yang sama selamanya,

    Semoga kita selalu berhasil membuat dunia di sekitar kita lebih gila bersama.


    9. Benar di Hati


    Teman saya, Anda sangat tulus,

    Persahabatan kita begitu kuat,

    Bahwa tidak bisa memisahkan kita,

    Anda adalah sahabat saya, teman sejati saya,

    Denganmu dalam hidupku, aku tidak merasa takut,

    Terima kasih temanku sayangku!


    10. Membuat Saya Tersenyum


    Sahabatku membuatku tersenyum,

    Saat aku merasa murung sebentar,

    Sahabatku berbagi dan peduli,

    Dia selalu ada saat aku sangat membutuhkannya,

    Bersulang untuk persahabatan kita,

    Mari kita bersulang!


    11. Awal yang Luar Biasa


    Bersama-sama kami memiliki awal yang luar biasa,

    Tidak ada yang bisa memisahkan kita,

    Persahabatan kita murni,

    Saat aku merasa kesepian,

    Ini satu-satunya obatku

    Teman, terima kasih sudah ada dalam hidupku,

    Tanpa Anda, saya tidak tahu bagaimana saya akan bertahan hidup!


    12. Lengkapi Aku

    puisi untuk sahabat
    puisi sahabat cowok

    Kamu selalu membuatku tersenyum,

    Anda membuat hidup saya benar-benar berharga,

    Anda selalu membantu saya dengan banyak hal,

    Dengan Anda di sekitar, saya merasa saya memiliki sayap,

    Aku jadi diriku saat bersamamu,

    Kalau saja saya punya petunjuk,

    Teman Anda memainkan peran terpenting dalam hidup saya,

    Terimakasih untuk semuanya!


    13. Bersorak untuk Persahabatan Kita


    Bersorak untuk pertarungan konyol kita,

    Saat kita biasa berdebat hak siapa,

    Tapi seiring berjalannya waktu persahabatan kita semakin kuat,

    Koreksi saya jika saya salah,

    Ikatan persahabatan kita akan selalu ada,

    Kita akan bersama apa pun yang terjadi,

    Bersulang untuk persahabatan kita!


    14. Anda di sana


    Kamu pernah disana,

    Saat aku sedih,

    Anda menghibur saya melalui masa-masa sulit,

    Anda berada di sana saat suasana hati saya buruk,

    Anda membimbing saya pada apa yang benar,

    Teman baik sulit ditemukan,

    Saya senang saya memiliki milik saya,

    Terima kasih telah hadir dalam hidupku,

    Saya sangat menghargai kehadiran Anda!

    LihatTutupKomentar