-->

Puisi Tentang Sahabat Penghianat Dalam Hidup ~ Kumpulan Puisi

    Puisi Tentang Sahabat Penghianat

    puisi tentang sahabat penghianat
    puisi sahabat

    My Poem : Ada momen dimana sahabat kita menghianati kesetiaan kita, dan itu terasa begitu menyakitkan seperti di selingkuhin sama pasangan. Lewat sebuah puisi tentang sahabat yang berkhianat dibawah ini kita coba menggali lebih dalam tentang perasaan sedih dalam bentuk puisi sahabat yang penuh makna :


    1. Kamu Telah Membohongi Semua Orang


    Tiga bulan yang lalu Kamu mengatakan bahwa Kamu tidak akan pernah berbohong.

    Seminggu yang lalu kami berpisah, namun kalian tetap mencoba

    Untuk memperbaiki air mata. Kamu berbohong padanya, Kamu berbohong kepada aku.

    Dan baru sekarang, aku bisa melihat

    Bahwa Kamu tidak pernah bermaksud hal-hal yang Kamu katakan.

    Jadi karena itu Kamu berbohong kepada aku.


    Hari dimana kami bertemu adalah satu tahun yang lalu.

    Aku pergi, dan baru sekarang aku senang aku harus pergi.

    Ibuku bilang kamu tidak bisa dipercaya.

    Aku tidak percaya selama tiga bulan Kamu telah menipu aku.

    Kamu mengatakan Kamu menyesal, tapi sudah terlambat.

    Kebohongan dan tindakan buruk Kamu telah membuka nasib kamu.


    Aku tidak akan terkejut jika 20 tahun dari sekarang,

    Kamu akan dimasukkan ke dalam penjara, dan Kamu bertanya, "Bagaimana?"

    Dan jika aku bisa, aku akan langsung masuk

    Dan berikan jawaban, "Itu adalah hukuman dosamu."

    Kamu akan melihat aku, dengan tampilan sedih dan menyedihkan.

    Tapi aku tidak akan memberi Kamu sedikit perhatian,

    Kau bajingan BERBOHONG licik.


    Kamu telah berbohong kepada semua orang, aku dan dia.

    Kamu bahkan membohongi diri sendiri, harga iming-iming

    Dan jika Kamu memiliki kesempatan, apakah Kamu akan mengambilnya kembali?

    Dan meskipun Kamu pikir Kamu menang,

    Kamu telah berbohong kepada semua orang.


    2. Karena Aku Membutuhkan Teman


    Aku menelepon Kamu larut malam

    karena aku membutuhkan teman.

    Tapi kamu, tentu saja, tidak menjawab.

    Aku kira Kamu ingin berpura-pura


    Bahwa persahabatan kita tidak penting,

    bahwa kita seharusnya tidak pernah bertemu.

    Waktu kami untukmu tidak berarti apa-apa,

    tapi aku tidak akan pernah lupa.


    Aku tahu kesalahan telah dibuat;

    mereka datang dari kedua sisi.

    Tapi Kamu bahkan tidak akan berbicara dengan aku,

    dan aku merasa seperti aku telah mati.


    Mengapa kita tidak bisa melanjutkan

    dan melupakan malam itu?

    Aku seharusnya tahu bahwa ini akan terjadi;

    kami berdua tahu itu tidak benar.


    Aku pikir aku tahu apa yang aku lakukan.

    Aku tidak akan melibatkan hati aku.

    Aku tahu persis apa yang aku inginkan

    sejak awal.


    Dan sekarang aku hanya ingin mengatakan

    betapa menyesalnya aku.

    Aku tidak bermaksud hal ini terjadi.

    Ya, tapi Kamu tidak peduli.


    Puisi Tentang Sahabat Sejati Menyentuh Hati


    3. Sahabat Terburuk dan Terbaikku!


    Kami berkata kami akan berteman sampai akhir.

    Kamu bilang kamu akan selalu jadi temanku.

    Kamu ditusuk berada di belakang.

    Sekarang apa yang kita punya tidak bisa kita dapatkan kembali.

    Aku melihatmu setiap hari,

    Tapi aku masih merasa perlu berdoa.

    Aku semakin merindukanmu,

    Tapi tidak pernah bisa seperti sebelumnya.

    Aku akan mencintaimu selamanya,

    Tapi Kamu tidak akan pernah.

    Aku kira Kamu tidak sama lagi,

    Tapi apa yang terjadi sebelumnya?

    Apakah kamu pernah benar-benar peduli?

    Apakah kamu pernah benar-benar berani?

    Kamu pikir itu adalah permainan,

    Jadi dengan Kamu terletak kesalahannya.


    4. Penipuan & Kepercayaan


    Kebohongan dan tipu daya, semuanya ada di sekitarku

    Kebohongan dan penipuan, dua lingkungan yang buruk


    Aku tidak melihat gunanya, aku tidak melihat akhir

    Mereka adalah musuh kamu, yang menurut Kamu adalah teman.


    Kamu melihat dan mendengarnya, sulit dipercaya

    Mereka tidak menginginkan kebaikan, tapi hanya untuk menipu


    Kamu tidak tahu siapa yang harus dipercaya, semua orang adalah target

    Hal-hal yang akan mereka lakukan sangat sulit untuk dilupakan


    Penipuan dan penipuan, berulang-ulang

    Peluang teman baik, seperti daun empat daun


    Mereka akan mengira Kamu tidak tahu atau tidak akan tahu

    Tapi tentunya Kamu melakukannya tanpa keraguan


    Hal yang telah dilakukan menentukan nasib kamu

    membuat pilihan untuk yang terbaik, lebih cepat daripada terlambat


    Kebohongan menyebar seperti penyakit infeksi

    Hidup hanya penuh dengan tipu daya dan tipu daya


    Kumpulan Puisi Tentang Persahabatan Di Sekolah


    5. Sekali Teman


    Aku berharap bisa mengambil semuanya, tetapi itu sudah selesai.

    Kami berteman baik, semua yang kami lakukan menyenangkan.

    Sekarang tidak sama karena Kamu menjadi keren dengan orang di dalam.

    Sekarang kamu malu padaku; kamu ingin aku menjadi seperti kamu, tapi aku terlalu bangga.

    Aku berharap Kamu tidak begitu buntu dan akan kembali ke kenyataan.

    Kamu ingin menjadi begitu populer sehingga Kamu merendahkan kewarganegaraan Kamu sendiri.

    Sekarang setelah Kamu mendapatkan keinginan kamu, apakah Kamu masih berpikir bahwa Kamu telah membuat pilihan yang benar?

    Ingatlah bahwa kita pernah berteman, Kamu selalu memberi tahu aku bahwa aku punya suara.

    Tapi bagaimana dengan sekarang, Kamu bahkan tidak angkat bicara, Kamu terlalu takut.

    Mereka mungkin mengetahui siapa Kamu dan mem-boot Kamu dari posisi Kamu dan tidak peduli.

    Dengan semua yang dikatakan dan dilakukan, persahabatan kita ditinggalkan di masa lalu.

    Tetapi, kepada siapa Kamu harus kembali ketika menjadi populer tidak bertahan lama?

    puisi tentang sahabat penghianat
    puisi sahabat

    6. Jadi Disebut Teman


    Satu-satunya orang yang tidak seharusnya mengecewakan kamu

    Mungkin akan

    Aku telah menemukan itu

    Teman-teman Kamu yang tidak bisa Kamu percaya lagi

    Perasaan di dalam diri sendiri, begitu dilupakan, begitu ditinggalkan

    Satu-satunya orang yang Kamu pikir peduli

    Memalingkan muka dari kamu, berbohong kepada kamu, tidak peduli lagi

    Kamu merasa sangat sendirian

    Sangat dilupakan

    Jadi tertinggal

    Temanku yang disebut


    7. Kamu Bukan Teman aku


    Aku perlu mencari tahu sendiri

    Aku butuh waktu, aku butuh ruang

    Tapi aku benci sendirian

    Aku benci keheningan

    Aku benci wajahmu


    Lihat apa yang kamu lakukan padaku

    Aku adalah monster di dalam

    Sepertinya tidak ada akhir

    Untuk membiarkan emosi ini mereda


    Aku memberikannya satu bulan, bukan dua bulan

    Tapi hal ini terus datang kembali

    Aku pikir kita telah melalui ...


    Bagaimana bisa kamu seperti itu,

    Kumohon, diam saja

    Kamu membuat aku sakit

    Oleh sikapmu itu


    LihatTutupKomentar