-->

6+ Puisi Untuk Sahabat Yang Menyentuh Hati ~ Kumpulan Puisi

    Puisi Untuk Sahabat Yang Menyentuh Hati

    puisi untuk sahabat
    puisi sahabat




    Menikmati momen bersama sahabat selalu berikan suasana yang menyentuh hati. My Poem akan membagikan beberapa suasana puisi sahabat yang indah penuh makna dengan tema puisi tentang sahabat jalinan pertemanan yang sejati, yuk lihat kumpulan puisi persahabatan dibawah ini :


    1. Seorang Teman


    Seorang teman adalah orang yang berdiri untuk berbagi

    Setiap sentuhan kesedihan dan kepedulian kamu

    Dia datang secara kebetulan, tetapi tetap karena pilihan

    Kamu memuji dia cepat bersuara


    Tidak ada kesalahan yang menyedihkan atau keinginan yang lewat

    Bisa membuat musuh dia

    Dan meskipun kebutuhan kamu besar atau kecil

    Kekuatannya adalah milik kamu selama ini


    Tidak peduli kemana arah jalanmu

    Kesejahteraan kamu adalah perhatian utamanya

    Tidak peduli apa impian kamu

    Dia berdoa agar kemenanganmu segera terlihat


    Lidah kamu tidak ingin tahu

    Tapi apa itu temanmu juga

    Seseorang yang hidup memiliki teman sejati

    Akan memiliki kebahagiaan individu


    2. Seorang Teman Dari Atas


    Aku berdoa untukmu sebelum kita bertemu,

    tidak tahu siapa kamu.

    Aku meminta Tuhan untuk mengirim seorang teman.

    Satu yang dipilih hanya untukku.


    Aku meminta agar mereka menjadi saleh,

    dengan kebijaksanaan jalan-Nya.

    Seorang teman untuk membantu dan membimbing aku

    dalam kesulitan hari ini.


    Seringkali dalam hidup, kita membutuhkan seseorang

    untuk mendengarkan saat kita berbicara.

    Seseorang yang tidak akan mengutuk atau menghakimi,

    tapi dorong kami saat kami berjalan.


    Jalan sempit yang kami pilih untuk diikuti

    terkadang membuat kita tersandung,

    tetapi memiliki teman untuk menangkap kejatuhan kita,

    mengajari kita untuk menjadi rendah hati.


    Ketika aku meminta Tuhan untuk mengirim teman,

    meskipun banyak yang datang dan pergi,

    Dia memberi lebih dari yang pernah aku minta,

    karena kamu adalah teman yang Dia kirim.


    Puisi Tentang Sahabat Sejati Lengkap


    3. Teman adalah Harta Karun


    Seorang teman adalah seseorang yang kita tuju,

    Saat roh kita membutuhkan tumpangan,

    Seorang teman adalah seseorang yang kita hargai,

    Karena persahabatan sejati adalah anugerah.


    Teman adalah seseorang yang membuat kita tertawa,

    Lebih dari hal-hal kecil pribadi,

    Seorang teman adalah seseorang yang serius dengan kita,

    Dalam menghadapi apa pun yang dibawa kehidupan.


    Seorang teman adalah seseorang yang mengisi hidup kita,

    Dengan keindahan dan kegembiraan dan keanggunan.

    Dan membuat dunia tempat kita tinggal

    Tempat yang lebih baik dan lebih bahagia!

    puisi untuk sahabat
    puisi sahabat

    4. Doa Teman


    Semoga pertemanan aku selalu

    Hal terpenting bagi aku;


    Dengan teman-teman khusus aku merasa diberkati,

    Jadi biarkan aku memberikan yang terbaik.


    Aku ingin melakukan lebih dari sekadar berbagi

    Harapan dan rencana teman yang peduli;


    Aku akan mencoba semua yang bisa dilakukan teman

    Untuk mewujudkan impian rahasia mereka.


    Biarkan aku menggunakan hati aku untuk melihat,

    Untuk menyadari seperti apa teman itu,


    Dan jangan menilai dari jauh,

    Tapi cintai teman-temanku apa adanya.


    Kumpulan Puisi Persahabatan Di Sekolah


    5. Teman Seperti kamu


    Ada banyak hal yang memberkati aku,

    Masalah aku sedikit,

    Tapi dari semuanya, ini yang terbaik:

    Untuk memiliki teman sepertimu


    Pada saat-saat sulit, teman akan berkata,

    "Tanya saja, aku akan membantumu melewatinya."

    Tapi kamu tidak menunggu aku untuk bertanya,

    Bangunlah dan lakukanlah!


    Dan aku tidak bisa memikirkan lebih dari itu

    Yang bisa aku lakukan dengan bijak,

    Dari pada mengenal seorang teman, dan menjadi seorang teman,

    Dan punya teman sepertimu

    puisi untuk sahabat
    puisi sahabat

    6. Teman aku


    Kupikir aku akan memberitahumu,

    meskipun kita terpisah,

    Kemanapun aku pergi, apapun yang aku lakukan,

    kamu selalu di hatiku


    Tidak ada satu hari pun yang berlalu

    ketika aku tidak berhenti dan bertanya-tanya mengapa-

    Mengapa aku diberkati dengan teman seperti kamu,

    bahkan setelah apa yang aku lakukan untukmu?


    Melalui semua rasa sakit dan semua air mata,

    Kamu selalu ada untuk menenangkan ketakutan aku

    Terima kasih sudah selalu ada,

    untuk membantuku saat aku sedang down


    Jadi, aku ingin kamu tahu:

    tidak peduli apa yang terjadi,

    Atau jam berapa,

    aku selalu di sini untukmu


    Seorang teman aku

    kamu akan selalu menjadi

    Untukmu, dengan cinta,

    dari aku


    7. Bersulang Bersahabat


    Semoga kamu selalu menemukan harta karun kamu

    Dalam berkat yang dikirimkan kehidupan

    Dalam keindahan setiap musim

    Di perusahaan teman baik.

     

    Semoga kamu tumbuh dalam iman dan kebijaksanaan,

    Kumpulkan kekuatan dari setiap badai

    Semoga kamu selalu memiliki senyuman untuk dibagikan

    Dan seseorang untuk membuatmu tetap hangat.

     

    Semoga setiap jalan yang kamu pilih membawa janji

    Dari hal-hal yang kamu impikan

    Semoga duniamu dipenuhi dengan kedamaian dan kegembiraan,

    Dan hatimu dipenuhi dengan cinta


    8. Rantai Emas


    Persahabatan adalah Rantai Emas,

    Tautannya adalah teman, akung,

    Dan seperti permata langka dan berharga

    Itu lebih berharga setiap tahun ...


    Itu tergenggam erat

    Dengan cinta yang dalam dan sejati,

    Dan itu kaya dengan kenangan indah

    dan kenangan indah juga ...


    Waktu tidak bisa menghancurkan keindahannya

    Karena, selama ingatan hidup,

    Bertahun-tahun tidak bisa menghapus kesenangan

    Bahwa kegembiraan persahabatan memberi ...


    Karena persahabatan adalah hadiah yang tak ternilai harganya

    Itu tidak bisa dibeli atau dijual,

    Tetapi untuk memiliki teman yang pengertian

    Lebih berharga dari emas ...


    Dan Rantai Emas Persahabatan

    Apakah dasi yang kuat dan diberkati

    Mengikat hati yang sama bersama

    Seiring berlalunya waktu.


    9. Orang Seperti kamu


    Arti menjadi spesial,

    ditemukan pada orang seperti kamu.

    Seorang teman yang sangat bijaksana,

    dalam segala hal yang mereka katakan dan lakukan.


    Seseorang yang membuat hidupku lebih baik,

    dengan menjadi bagian darinya setiap hari.

    Seseorang yang menyentuh hatiku,

    dengan cara yang khusus dan unik


    Seseorang yang selalu memberi,

    dan bersedia membantu semampu mereka.

    Yang benar-benar memberi dari hati mereka,

    menunjukkan bahwa mereka peduli siapa aku.


    Teman yang aku temukan dalam dirimu ini,

    sespesial mungkin.

    Dan aku sangat diberkati dalam hidup aku,

    bahwa kamu telah menjadi teman aku.


    LihatTutupKomentar