-->

Puisi Tentang Cinta Pandangan Pertama ~ Sajak Twitter


    Puisi Tentang Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    Gimana sobat My Poem keren kan tadi puisi cinta pada pandangan pertama dengan beragam sudut pandang didalamnya, selain itu masih banyak puisi cinta untuk pacar lainnya yang bisa kalian nikmati jangan lupa untuk subscribe blog ini ya untuk update puisi pendek tentang cinta sejati lainnya lagi. Sampai ketemu di konten puisi cinta romantis berikutnya guys!

     

    Kumpulan Puisi Tentang Cinta Pandangan Pertama


    1. Cinta pada Pandangan Pertama

    Puisi Tentang Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    Apakah ada yang namanya cinta pada pandangan pertama?

    Aku tidak tahu, sampai aku melihatmu.

    Bagaimana mungkin merasa begitu banyak pada kamu?

    Cintaku tidak terbatas, tidak berwarna, dan tidak ada ras.

    Apakah hanya cinta sejati tanpa kebohongan

    saat itulah aku menyadari bahwa aku telah jatuh cinta

    dapatkah Kamu memberi tahu aku jika itu terjadi pada kamu?


    Katakan padaku; beri tahu aku bagaimana perasaan Kamu tentang aku

    karena aku di sini menunggu cintamu,

    cintai aku, rindu aku dan dambakan aku

    maka, aku akan mengembalikan cintaku

    dan jiwaku, karena aku haus

    untukmu, untukmu cinta

    Jadi, beri tahu aku apakah ini cinta pada pandangan pertama?


    Aku mencintaimu, aku memujamu,

    Satu-satunya tujuan hidupku, tujuan hidupku -

    Meskipun kita mungkin bertengkar lebih dari yang kita akur,

    Aku berharap hubungan kita tidak akan pernah salah.

    Aku senang bersamamu, aku mencintaimu disekitar;

    Aku sangat senang aku yang Kamu temukan.

    Meskipun Kamu mungkin tidak mengerti maksud Kamu bagi aku,

    cintaku padamu akan selalu.


    Aku tahu kamu mencintaiku dan aku tahu kamu peduli;

    itulah mengapa aku menghargai cinta yang kita bagi.

    Aku ingin Kamu tahu bahwa aku di sini untuk kamu,

    apapun itu, aku akan membantu Kamu melalui.

    Untuk orang yang aku cintai, yang aku suka,

    cintaku semakin tumbuh setiap hari.


    Seperti memiliki tiket penerbangan khusus

    Aku mencintaimu pangeranku, satu-satunya cinta sejatiku

    Aku tidak percaya adalah cinta pada pandangan pertama

    Aku memikirkannya, bermimpi tentang itu

    Dan kurang tidur tentang itu.


    Ketika aku tidak memilikinya, aku mencarinya

    Ketika aku menemukannya, aku senang

    Aku takut kehilangannya

    Itu adalah sumber kesenangan dan rasa sakit yang konstan

    Aku tidak tahu yang mana


    Dari satu momen ke momen berikutnya

    Tapi cinta, dan sangat sulit untuk didefinisikan

    Dan, sangat mustahil untuk hidup tanpanya.

    Apakah Kamu percaya pada cinta pada pandangan pertama?

    Aku yakin itu terjadi setiap hari.


    Tapi, aku yakin Kamu tahu apa itu cinta.

    Aku kira, cinta datang sekali dalam hidup kamu

    Setidaknya itulah yang dikatakan sebagian orang.

    Tapi kemudian, mereka tidak bisa melihat ke dalam pikiran kita.

    Dan mereka tidak tahu bagaimana perasaan kita.

    Tapi aku percaya pada cinta pada pandangan pertama.

    Aku tahu cintaku padamu nyata.


    Aku telah mencintaimu sejak kita bertemu.

    Dan bagi aku, itu adalah cinta pada pandangan pertama.

    Aku berharap itu sama untuk kamu.

    Bisakah kamu bersamaku selamanya

    Bisakah kamu menghabiskan hidupmu denganku?

    Dan aku berjanji padamu

    Aku memberikan cintaku untuk selamanya


    2. Cinta Pada Pandangan Pertama

    Puisi Tentang Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    Kamu membekukan aku di tempat pertama kali aku melihat kamu,

    Perasaan aku dalam dan jiwa aku penuh dengan banyak nafsu.

    Mengapa aku merasa sangat aneh setelah sekilas pandang? Semua cerita tentang cinta pada pandangan pertama. Mungkin ibuku benar.


    Senyumanmu hangat dan menjangkau dari telinga ke telinga.

    Tertawamu menular dan menghangatkan setiap sudut jiwaku.

    Mengapa aku merasa begitu terhubung setelah sekilas pandang?


    Aku mencoba dan mengguncangnya tetapi Kamu sudah memegang hati aku.

    Suaramu bergema seperti gitar bass dan terasa di seluruh hatiku.


    Ajaib dan menenangkan membawaku ke tempat yang belum pernah aku kunjungi.

    Aku mencoba untuk mendengar pikiran di kepala aku tetapi hati aku berbisik kembali, tidak apa-apa untuk mencintai.


    Jalanmu kokoh dan cepat, itu mencerminkan kekuatanmu.

    Getaran energi di sekitar Kamu menelan aku.

    Aku dapat melihat dan merasakan esensi dari siapa kamu.

    Aku ingin lebih tapi aku takut, aku tahu semuanya akan baik-baik saja karena aku sudah mencintaimu.


    Waktu telah berlalu dan kami memiliki begitu banyak petualangan.

    Apa yang terjadi pada kita? Kami mengatakan kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami.

    Kami mencoba dan melanjutkan tetapi kami tidak bisa.


    Kita terhubung.

    Aku mendengarnya dengan suara resonan Kamu dan cara Kamu menyentuh aku.

    Kamu adalah belahan jiwa aku yang sebenarnya.


    Pertama kali aku melihat kamu, aku tahu itu benar.

    Namun kita masih dalam kebingungan, takut dengan apa yang kita rasakan,

    keras kepala untuk mengetahui apa yang sebenarnya kita miliki.


    Segala sesuatu tentang dirimu telah mengubah perasaanku tentang hidupku.

    Aku ingin melepaskan diriku sekali lagi, aku ingin merasakan dan mengenalmu lagi,

    Aku ingin kamu kembali karena aku tersesat di tempat di mana aku tidak merasakan apa-apa tanpamu.

    Mimpiku untukmu dan hanya aku yang tersisa.

    Aku cinta kamu


    3. Cinta Pada Pandangan Pertama

    Puisi Tentang Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    Saat pertama kali kita menyentuh,

    Hatiku terbang tinggi,

    Diatas langit biru dan jernihnya awan putih


    Mereka mengatakan itu dibangun di atas kebohongan.

    Mereka memberi tahu aku bahwa perasaan aku pasti akan memudar.

    Gairah akan berkobar, dan musuh akan dibuat.


    Bisakah kamu tidak melupakan masa lalu?

    Cinta sejati bisa mengubah arah sungai

    Atau menembus lemari besi terkuat dengan mudah.

    Cinta sejati bisa mengubah batu bara menjadi emas


    LihatTutupKomentar