-->

Puisi Romantis Kangen Kerinduan ~ Sajak Twitter Abdsurd Keren

    Kangen dan rindu bisa memberikan kita inspirasi cinta terhadap pasangan kita. Kala kita menyelami perasaan rindu yang begitu dalam kita mampu mengeluarkan banyak sekali bait-bait puisi untuk pacar romantis banget. My Poem memiliki kumpulan puisi pendek tentang cinta romantis yang sarat akan pesan cinta sejati, yuk kita lihat aja puisi romantis banget berikut ini :


    Puisi Romantis Kangen Kerinduan
    puisi rindu


    Puisi Romantis Kangen Kerinduan


    1. Cinta Akan Abadi


    Aku memimpikan seorang wanita berpakaian putih.

    Dia memakai akup yang bersinar dengan cahaya keemasan.

    Rambutnya bagus seperti istri tua.

    Matanya memiliki visi tentang jalan kehidupan.

    Dia membisikkan cinta melalui angin.

    Kemudian sungai cinta mengalir ke hati aku dan semangat aku naik.

    Aku tumbuh dipeluk oleh ketinggian surgawi.

    Kemudian pancarkan sinar kehangatan dan cahaya.

    Aku hanya merindukan sentuhannya yang paling murni.

    Aku jatuh cinta padanya, semangat!

    Kami menjadi satu dalam kehadiran penuh kasih bersama.

    Dalam cinta kita datang ke surga selamanya.

    Seperti dua burung merpati kami bernyanyi dan menari.

    Cinta seorang ratu dan raja.

    Cinta akan bertahan selamanya!


    2. Lily

    Puisi Romantis Kangen Kerinduan
    puisi rindu

    Di dalam jiwamu, terletak surga yang dibuatkan untukku

    Di dalam hatimu, terletak cinta yang selalu ku cari

    Di matamu, terletak semua keindahan malam

    Dalam ciuman kamu, semua keraguan terbang

    Lihat, aku milikmu dan kamu milikku

    Cinta kita tumbuh besar saat jiwa kita terjalin

    Aku akan menaklukkan neraka dan surga, dengan menggenggam tanganmu

    Aku akan menghentikan waktu sehingga Kamu dapat mengerti,

    betapa kamu berarti bagiku.


    3. Menari Dengan aku

    Puisi Romantis Kangen Kerinduan
    puisi rindu

    Pegang tubuhku sangat erat dengan tubuhmu,

    dan berdansa dengan aku,

    Pegang saja tanganku

    dan kabur denganku,

    Pegang hatiku di tanganmu,

    dan letakkan di sebelah kanan kamu,

    Pegang pinggangku dan tarik aku ke arahmu

    dan cium aku tidak seperti sebelumnya,

    Dan saat satu air mata jatuh

    bersihkan air mata itu,

    dan katakan padaku semuanya akan baik-baik saja,

    Saat aku memberitahumu aku kedinginan

    peluk aku,

    Saat aku memberitahumu aku mencintaimu,

    cium aku dan katakan bahwa kamu juga mencintaiku.


    4. Cinta Lagi

    Puisi Romantis Kangen Kerinduan
    puisi rindu

    Kami telah melalui banyak hal,

    Dan waktu sepertinya berlalu begitu saja.

    Namun aku masih bisa tersenyum bahagia,

    Dan katakan bahwa kamu adalah milikku.

    Saat kita bertemu,

    Aku memiliki hati yang hancur.

    Aku adalah seorang ibu tunggal dari satu anak,

    Itu telah didorong dan dipisahkan.

    Aku tidak pernah berpikir dalam mimpi terliar aku,

    Bahwa aku bisa mencintai lagi.

    Kamu tersenyum padaku hanya satu kali,

    Kemudian hatiku mulai membaik.


    Kamu menghilangkan semua ketakutan aku,

    Kamu melemparkan mereka ke masa lalu.

    Kamu memberi aku harapan dan inspirasi,

    Kamu menunjukkan kepada aku bahwa cinta bisa bertahan.

    Cara Kamu mencintai anak aku dan aku,

    Hanya membuatku ingin menangis.

    Aku suka cara Kamu bernyanyi untuk aku,

    Dan kilau itu di matamu.

    Kamu adalah satu-satunya yang aku inginkan,

    Jadi peluk aku sepanjang malam.

    Aku berharap suatu hari nanti,

    Kamu bisa memanggil aku istri kamu.


    5. Kotak Keajaiban

    Puisi Romantis Kangen Kerinduan
    puisi rindu

    Begitu dekat, namun sangat jauh

    Tidak tahu apakah aku bisa berdiri di hari lain

    Aku rindu untuk menahan wajahmu yang memesona

    Dan di bibirku, ciumanmu aku rasakan


    Kamu membuat aku terjebak dalam kotak keajaiban

    Tubuh kita menyatu, tidak peduli siapa yang ada di bawah

    Aku membutuhkanmu sekarang, aku membutuhkanmu secepatnya

    Aku membutuhkanmu secepatnya, untuk memperbaikinya


    Aku ingin mengenal Kamu secara detail

    Beri aku kesempatan ini, hatiku tidak akan gagal

    Hidup adalah cobaan, yang tidak pernah berakhir

    Tapi bersama adalah waktu yang bisa kita habiskan


    Aku hampir tidak mengenalmu, ini terjadi begitu cepat

    Dan bagi Kamu ini mungkin tampak sedikit drastis

    Aku harus mengungkapkan, tidak bisa menahannya lebih lama lagi

    Kamu membuat aku terjebak dalam kotak keajaiban


    Takdir bisa terjalin selamanya

    Gadis datang saja padaku, sekarang atau tidak sama sekali

    Pikirkan kebahagiaan yang belum terjadi

    Jika Kamu mau menyerahkan hati Kamu kepada aku


    LihatTutupKomentar