-->

Puisi Romantis Ga Lebay Simple Banget

    Sobat My Poem Jika kalian sedang mencari referensi puisicinta sejati singkat namun ga lebay, kalian bisa lihat beberapa kumpulan puisipendek romantis yang akan kami berikan dibawah ini. Namun sebelum kalian melihat puisi cinta untuk pacar nya kalian bisa subscribe blog Seuntaipuisi untuk info update puisi cinta romantis yang terbaru ya, yuk sekarang kita lihat puisi cinta sejati berikut ini :

     

    Puisi Romantis Ga Lebay
    puisi romantis


     

    Puisi Romantis Ga Lebay ~ Sajak Twitter

     

    1. Aku tidak bisa membandingkan cinta kamu

    Aku tidak bisa membandingkan cintamu dengan apapun

    Seperti dirimu, telah mengubah hidupku cintaku

    Aku tidak bisa membandingkan Kamu dengan hal-hal yang ingin aku katakan

    Semuanya telah berubah dalam hidup aku

    Kamu bersama aku dalam perjuangan

    Cintamu telah memberiku kekuatan yang kuat

    Sehingga aku memiliki senyuman itu selama ini

    Cintamu telah memberiku kekuatan untuk mengatakannya

    Untuk membuat hariku

    Hebat dalam segala hal, cintamu benar-benar hidupku

    Cintamu telah memberiku cara untuk bertahan hidup

    Ini akan selamanya tetap seperti ini

    Kasihku aku sangat mencintaimu

    Kasihku aku sangat mencintaimu!

     

    2. Cinta itu manis

    Cinta itu semanis suaramu,

    Cinta itu ajaib, ini hidupku,

    Setiap kali aku memikirkan tentang cinta,

    Wajahmu terpantul di depanku,

    Tanpamu dalam hidup,

    Tidak ada lagi yang bisa dilihat,

    Karena kamu adalah satu-satunya untukku,

    Kamu adalah cintaku dan takdirku,

    Aku cinta kamu!

     

    Puisi Romantis Ga Lebay
    puisi romantis

    3. Mencintaimu seumur hidup

    Mencintaimu apa adanya,

    Dalam hidup aku,

    Peran Kamu seperti bintang yang cemerlang

    Ini bersinar setiap saat

    Cintamu adalah kebutuhanku

    Tanpa gulma

    Ini seperti suatu kebutuhan

    Aku sangat mencintaimu!

      

    Artikel puisi cinta romantis disini dikemas dengan penuh pesan cinta yang mendalam dan menyentuh hati, semoga bisa memberikan inspirasi bagi kalian pembaca sekalian untuk dibagikan kepada pasangannya ya.

      

    4. Senyum Kamu adalah

    Senyumanmu begitu manis

    Begitu manis pembicaraanmu,

    Begitu manis caramu mencintaiku,

    Aku hanya ingin mengaku dengan jujur

    Bahwa aku hanya mencintaimu untukmu,

    Dan aku sangat berarti kasihku

    Aku sangat mencintaimu!

     

    Puisi Romantis Ga Lebay
    puisi romantis

    5. Aku tidak tahu apa yang terjadi

    Aku tidak tahu bagaimana ini terjadi

    Tapi kamu datang dan merebut hatiku

    Sekarang Kamu sudah di dalamnya

    Kamu telah menjadi bagian penting

    Tidak bisa melihat apa pun di luar kamu

    Tidak bisa melihat apa pun mengharapkanmu cintaku

    Hari aku dimulai dengan nama kamu

    Dan itu berakhir pada Kamu untuk dikatakan

    Cintaku padamu tidak akan pernah berubah

    Cintaku akan tetap sama

    Aku tahu bahwa Kamu juga mencintai aku

    Dengan cara yang sama seperti aku

    Cintaku, aku akan tetap mencintaimu

    Cara yang aku lakukan!

     

    6. Aku Tahu Itu Adalah Cinta

    Aku tahu itu adalah cinta ketika Kamu melihat aku,

    Aku tahu itu adalah cinta saat jantungku berdetak kencang.

    Aku tahu itu adalah cinta saat senyummu membuatku terengah-engah,

    Aku tahu itu adalah cinta ketika aku menyukai semua yang kamu katakan padaku.

    Aku tahu itu adalah cinta ketika Kamu memegang tangan aku,

    Aku tahu itu adalah cinta saat terasa tepat saat di sampingku kau berdiri.

    Aku tahu itu adalah cinta saat aku merindukanmu saat kau pergi,

    Aku tahu itu adalah cinta saat aku membutuhkanmu selamanya bersamaku untuk tinggal.

    Aku tahu itu cinta karena aku belum pernah merasakan ini sebelumnya,

    Aku tahu itu cinta dan aku ingin kamu tahu.

     

    Puisi Romantis Ga Lebay
    puisi romantis

    7. Cintamu telah mengobarkan hatiku

    Cintamu telah mengobarkan emosi hatiku

    Itu telah ada sejak awal

    Cara Kamu bersamaku

    Sangat indah cara aku melihat

    Jangan pernah mengubah cintaku, aku ingin memberitahumu

    Kamu adalah orang termanis yang aku kenal

    Cintamu sangat tidak bersyarat dalam hidup

    Cintamu begitu murni dan benar

    Tetaplah tinggal, karena kamu adalah melodi hidupku

    Lagu indah yang ingin aku nyanyikan

    Kamu bersinar dalam hidup aku seperti bling

    Aku mencintaimu untuk segalanya

    Aku sangat mencintaimu cintaku

    Satu-satunya hal yang aku lihat!

     

    8. Cintamu tidak cukup

    Kasihku cintamu cukup membuatku tersenyum,

    Cintamu memberiku semua gay,

    Ini seperti sinar matahari pertama di hari itu

    Ini seperti jalan yang teduh dan berangin,

    Cintamu cukup untuk hatiku

    Tolong jangan pernah berpisah

    Karena aku sangat mencintaimu!

     

    Puisi Romantis Ga Lebay
    puisi romantis

    9. Saat aku tidak melihatmu

    Kasihku, saat aku tidak melihatmu,

    Aku merasa sangat buruk sepanjang hari,

    Aku mungkin tidak memberi tahu Kamu di wajah kamu,

    Tapi, kaulah yang membuat jalanku

    Dan hidup aku spesial dalam segala hal

    Kasihku, aku sangat mencintaimu

    Apakah yang ingin aku katakan!

     

    10. Merindukanmu

    Tanganku merindukan tanganmu untuk dipegang,

    Telingaku merindukan tiga kata yang tak terhitung itu.

    Hatiku merindukan cinta dan perhatianmu,

    Pikiranku sangat ingin tahu bahwa kamu akan selalu ada.

    Kakiku rindu untuk berjalan di sisimu,

    Bayanganku merindukanmu untuk meluncur.

    Entah bagaimana takdirku ingin sejalan dengan nasibmu,

    Seluruh hidupku merindukanmu menjadi milikku sekarang!

    Kamu membuat aku jatuh cinta dengan kamu.

    LihatTutupKomentar