-->

Puisi Cinta Buat Orang Yang Lagi PDKT Absurd Tapi Keren

    My Poem : Pernah tidak kamu menulis puisi cinta buat orang yang kamu kagumi? baik itu yang sudah kamu catat cuman kamu taruh secara sembunyi-sembunyi, atau kamu beri padanya langsung? Atau jangan-jangan kamu nih yang malahan mendapatkan puisi cinta dari seorang.

    Di negeri kita tercintaku ini, puisi tetap jadi tempat untuk mengekspresikan hati seorang, membacanya mempersejuk hati dan sering mempunyai pesan spesial di dalamnya. Oleh karenanya pada tulisan kesempatan ini kami menyediakan beberapa puisi cinta singkat pada dan terang, puisi cinta sejati yang romantis


    Puisi Cinta Yang Lagi PDKT ~ Sajak Twitter

    Puisi Cinta Yang Lagi PDKT
    puisi cinta

    1. Cinta Pertama aku


    Bagaimana ini bisa terjadi?

    Tiba-tiba begitu cepat.

    Aku tidak tahu apa-apa tentang kamu,

    jadi ini mungkin tidak akan bertahan lama.


    Dua minggu yang lalu

    Aku tidak tahu nama kamu

    tapi sekarang aku mencintaimu,

    segala sesuatunya tidak akan pernah sama.


    Ada sesuatu yang ekstra

    dalam pikiranku dan hatiku,

    tapi saat aku menatap matamu

    Aku tahu itu sejak awal.


    Aku tidak berani memberitahumu

    bagaimana perasaanku yang sebenarnya,

    karena saat ini

    Kamu sepertinya tidak akan naik banding.


    Apakah kamu percaya

    jatuh cinta pada pandangan pertama?

    Apakah menurut Kamu itu mungkin

    belajar mencintai dalam semalam?


    Tanpamu sepertinya aku punya

    sebuah lubang di hatiku.

    Ada sesuatu yang hilang,

    Aku melihatnya dari awal ...


    Kumpulan Puisi Tentang Rindu


    2. Cinta pertamaku ~ Sajak Twitter


    Kamu lengan terbungkus erat terhadap aku,

    aku bisa mendengar detak jantungmu,

    ingin tinggal di saat ini,

    tidak pernah ingin berpisah.


    Aku berbalik dan melihatmu,

    dan menatap matamu,

    mencari petunjuk bahwa kamu tidak berbohong padaku.


    Senyuman di wajahku saat aku berbisik aku mencintaimu,

    lalu tiba-tiba aku panik bagaimana jika kamu tidak mencintaiku juga?


    Tapi kemudian aku mendengarmu berbisik aku mencintaimu kembali,

    itu membuatku merasa begitu utuh lagi sekarang karena mengetahui apa yang kurang.


    Jika aku bisa hidup satu saat lagi dan lagi dalam pikiran aku,

    ini akan menjadi saat ini, kita menjadi begitu baik.


    Cintaku padamu akan berjalan sampai hari aku mati,

    dan bahkan setelah aku mati tolong jangan menangis.


    Kita memiliki sesuatu yang belum dilihat oleh orang dewasa,

    karena kita hanya mencintai satu sama lain Kamu seperti Kamu dan aku sebagai aku.

    Puisi Cinta Yang Lagi PDKT
    puisi cinta

    3. Aku memimpikanmu ~ Sajak Twitter


    Aku bermimpi tadi malam,

    bahwa aku memelukmu.

    Detak jantung kita tepat waktu,

    bergabung menjadi satu dengan telapak tangan kita.


    Ini lebih menakjubkan setiap kali aku berpikir,

    Kita melayang di langit.

    Beristirahat pada cinta yang begitu solid dan benar,

    menyentuh bintang yang melewati kita.


    Saksikan matahari terbenam saat hari semakin tua,

    cinta kita masih bertahan, masih baru.

    Di tengah malam ada bintang jatuh,

    Aku membuat keinginan, keinginan kamu.


    Damai hanya detak jantung dan nafas,

    aku menyerahkan hati dan jiwaku padamu.

    Kamu satu-satunya orang sejati yang membuat aku percaya,

    karena kamu membuat semua mimpiku menjadi kenyataan.


    4. Sejak aku bertemu denganmu


    Sejak aku bertemu denganmu

    Aku naik & turun

    Kamu selalu di sini

    Tapi tidak disekitarku


    Kamu di hatiku

    Tidak akan pergi

    Aku pernah jatuh cinta

    Sejak hari itu


    Sakitnya begitu dalam

    dalam jiwaku

    Aku tidak tahu malu

    Kurasa aku adalah cintamu


    Aku mengutamakanmu

    Lupakan aku disini

    & Kamu melakukan hal yang sama

    itulah mengapa aku takut


    Pengaruh terkuat

    Aku pernah tahu

    Sebut saja itu cinta


    Bagaimana bisa seorang manusia

    sakit & lama sekali?

    Risiko hidup mereka untuk jiwa lain

    Hanya untuk merasakan sentuhan mereka


    Getaran terkirim

    depan dia jiwa ke otak

    Memiliki perasaan yang begitu dalam

    Mereka membuatmu gila


    Terjebak pada satu orang

    Mengetahui 6 miliar di sana

    Tidak pernah seumur hidup

    Akan membandingkan lagi


    Tidak bisa mengerti

    Betapa cinta begitu kuat

    Terus melakukannya

    apakah itu benar atau salah


    Serahkan semuanya

    & dalam sedetik ambil kesempatan

    cinta itu buta

    & satu-satunya keadaan


    Aku kira sepanjang hidup aku

    Aku tidak akan pernah tahu

    Mengapa aku tidak pernah bisa

    Biarkan saja kamu PERGI !!


    Kita memiliki 1 cinta pertama

    & kamu adalah milikku

    Tapi kaulah satu-satunya

    yang membuatku baik-baik saja

    Puisi Cinta Yang Lagi PDKT
    puisi cinta

    5. Saat aku bertemu denganmu ~ Sajak Twitter


    Kamu datang ke hidup aku di waktu yang tepat

    dan betapa beruntungnya aku memilikimu

    karena aku bangga menjadi pacarmu

    tidak ada yang bisa menghentikanku untuk mencintaimu setiap hari.


    cinta yang bisa membuatku bahagia

    dan yang terpenting, aku merasa spesial untukmu

    mencintaimu setiap hari dalam hidupku?

    itu membuatku merasa lengkap


    membuatmu tetap di hatiku

    adalah tempat aku merasa aman

    aman yang aku rasakan hanya untuk kamu

    mencintaimu selalu adalah hal terbesar yang terjadi dalam hidupku.


    Puisi Buat Orang PDKT


    Puisi Buat Orang PDKT
    puisi pdkt

    1. Aku Merindukanmu


    Aku menghitung jam, aku menghitung hari.

    Betapa aku merindukanmu, aku menghitung caranya.


    Aku rindu suaramu, aku rindu sentuhanmu.

    Aku merindukan wajah yang sangat aku cintai.


    Tidak ada cara untuk mendeskripsikannya.

    Aku berjalan dengan linglung permanen.


    Aku merindukan pelukan hangatmu.

    Dan untuk melihat senyuman di wajahmu.


    Aku tidak akan tidur, tidak akan menutup satu mata.

    Sampai Kamu di rumah, aman dan baik selalu


    2. Aku Ingin Menjadi Satu

    Puisi Buat Orang PDKT
    puisi pdkt

    Aku ingin menjadi orangnya,

    untuk menyisir dan mengepang rambutmu,

    Aku ingin menjadi orangnya

    untuk memberi tahu Kamu bahwa aku peduli.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang bersamamu setiap hari,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang akan mendengarkan apa yang Kamu katakan.



    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang mengatakan betapa cantiknya kamu,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    yang akan mencintaimu dekat atau jauh.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang beruntung memilikimu,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    yang selalu sangat benar.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang memegang tubuhmu dekat,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    yang menenangkan setiap ketakutan kamu.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang memamerkan cincin indahmu,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    yang mendengarkan saat Kamu bernyanyi.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang merawat di pantai,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    yang membantu Kamu belajar dan mengajar.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    untuk menyambut anak-anak di duniamu,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang memanggilmu gadisku.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang akan menggosok punggungmu di malam hari,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    yang selalu ada di hadapanmu.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    untuk mendengarkan bagaimana perasaan kamu,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    yang membantu Kamu saat Kamu sembuh.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang selalu di sisimu,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    yang perasaannya tidak pernah bersembunyi.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang bisa memegang tanganmu,

    Aku ingin menjadi satu-satunya, dengan kamu

    seumur hidup terencana.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa hati yang akan aku pegang sangat dekat,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    sangat mencintaimu.


    Aku ingin menjadi orangnya,

    Kamu selalu dapat beralih ke,

    Aku ingin menjadi orangnya,

    siapa yang bercinta denganmu.


    3. Cinta Terus Berlanjut


    Kematian bukanlah akhir,

    Karena cinta terus berlanjut

    Dan Kamu akan menemukan buktinya

    Lama setelah aku pergi.


    Bunga yang kami tanam

    Akan mekar tanpa akhir,

    Kamu akan menemukan aku dalam kecantikannya

    Mengenai kebutuhan mereka, Kamu cenderung.


    Buku yang kita baca bersama,

    Tawa di halaman,

    Akan terus memberi kesenangan

    Untuk Kamu selama berabad-abad.


    Jadi jangan berduka atas kepergianku

    Kamu tidak dibiarkan sendiri,

    Kamu akan selalu menemukan aku menunggu

    Di tempat-tempat yang kita kenal.


    Ikatan yang tumbuh di antara kami

    Tidak akan mereda seiring waktu,

    Itu akan terus berlanjut,

    Aku milikmu dan kamu milikku.

    Puisi Buat Orang PDKT
    puisi pdkt

    4. Pelajaran Cinta


    Aku hanya memiliki satu hati dan jiwa

    Mereka dipenuhi dengan cinta untukmu

    Ini adalah sesuatu yang aku ingin Kamu ketahui

    Karena cintaku padamu memang benar


    Jadi tolong cintai aku apa adanya

    Aku tidak bisa jalan lain

    Biarkan aku membantu Kamu untuk memahami

    Sehingga kamu bisa mencintaiku suatu saat nanti


    Buka saja hatimu dan dengarkan

    Sementara aku memberi Kamu pelajaran cinta

    Perhatikan baik-baik atau Kamu akan hilang

    Cinta yang aku miliki


    LihatTutupKomentar