-->

Puisi Cinta Yang Paling Romantis Ungkapan Hati Yang Aneh

    My Poem : Cinta merupakan anugerah dalam kehidupan kita, tanpa cinta hidup terasa hampa tak bermakna. Sebagai wujud dari keindahan rasa cinta, kumpulan puisi romantis singkat berikut ini mengambil tema cinta sejati dan terindah. Kalian bisa jadikan puisi romantis dibawah ini sebagai inspirasi bacaan puisi yang unik : 

    Puisi Cinta Yang Paling Romantis

    Puisi Cinta Yang Paling Romantis


    1. Yang Aku Senang Mengenai kamu



    Cahaya indah matamu

    Hangatnya sentuhan darimu

    Bergetar kedalam jiwaku

    Merasuk tajam ke jantungku


    Wangi tubuhmu

    Serta kibasan rambutmu

    Semua serasi dengan senyuman indahmu

    Dan membuatku meleleh karena tatapanmu


    Suara indah merdu darimu

    Lembut terasa menyentuh hatiku

    Membuatku jatuh terdekap oleh cintamu

    Tenang dan menghanyutkan

    Itulah cinta darimu untukku


    Cantiknya kecupanmu,

    dan fenomena itu dalam sentuhanmu.

    Sebab seluruh fakta ini dan banyak,

    Mengapa aku benar-benar menyukaimu.

    Puisi Cinta Yang Paling Romantis

    2. Apa yang Berlangsung dengan aku?


    Kamu janjikan aku cahaya matahari

    Untuk membuat cerah seluruh hariku

    Kamu janjikan aku cinta istimewa kamu

    Langkah Kamu yang penuh perhatian dan halus.


    Kamu janjikan aku cahaya bulan

    Penataan kecupan kita

    Senyum di mukaku

    Kagum dalam kebahagiaan ini.


    Kamu bersumpah untuk memberikan aku keinginan dan keceriaan

    Dan kasih anugerah yang penuhi

    Laut akan membuat mimpi kita masih hidup

    Tiap gelombang akan mengikut kecepatan.


    Nah apa yang berlangsung dengan cahaya bulan

    Dan di mana laut liar itu

    Dan apa yang berlangsung kepadamu, cintaku

    Dan apa yang berlangsung dengan aku?


    Aku cuman pengin Kamu dekat sama aku

    Tanganmu merengkuhku kuat

    Aku cuman pengin kalimat halus kamu

    Untuk melipurku pada malam hari.


    Tetapi selanjutnya kalimat itu tak pernah betul

    Janji dibuat dari udara

    Aku akan lari melewati pasir sendirian

    Mengenali Kamu tidak ada di sana.


    Pantainya yang kosong nampak benar-benar memilukan

    Di samping laut yang tenang

    Dan apa yang berlangsung kepadamu, cintaku

    Dan apa yang berlangsung dengan aku?


    3. Cinta Sejati


    Cinta sejati ialah nyala api suci

    Itu membakar selama-lamanya,

    Dan tidak ada yang dapat menurunkan cahaya terutamanya

    Atau ganti takdirnya.


    Cinta sejati bicara dengan suara halus

    Dan dengar dengan telinga halus,

    Cinta sejati memberikan dengan hati terbuka

    Dan cinta sejati menaklukkan rasa takut.


    Cinta sejati tidak tuntut keras

    Itu tidak mengendalikan atau mengikat,

    Dan cinta sejati digenggam dengan tangan yang halus

    Hati yang terikat.

    Puisi Cinta Yang Paling Romantis

    4. Dari Hari Kita Berjumpa


    dari hari kita berjumpa,

    Tuhan makin dekat sama aku

    tiada batasan.


    dari hari kita berjumpa,

    merasa sakit masa lampau tidak berasa begitu buruk;

    senyuman sudah gantikan air mata.


    dari hari kita berjumpa,

    "Lebih dari yang pernah aku doakan"

    ialah bagaimana aku menyaksikan kehidupan.


    dari hari kita berjumpa,

    Aku kehilangan diri aku dalam tawa

    dan cinta berasa demikian baik.


    dari hari kita berjumpa,

    setiap saat aku menyaksikan matamu,

    jantungku berdetak kencang.


    dari hari kita berjumpa,

    hidupku tidak sama.

    Aku tidak pernah menyaksikan ke belakang!


    5. Keheningan Cinta


    Senyummu demikian cantik seperti matahari yang berkilau pada hari ceria yang hangat

    Dengan sesaat senyuman seksi yang simpel membuat aku terengah-engah

    Dan setiap saat aku menyaksikan mukamu

    tersenyum ingat tiap dekapan penuh kasih


    Matamu berbinar seperti bintang di langit

    Memandang jauh ke dalam mata yang penuh perhatian tidak tinggalkan pertanyaan kenapa

    Aku kehilangan diriku dalam tatapan menarikmu

    Aku berasa seperti Kamu jiwa aku yang dapat aku telanjangi


    Wewangian memabukkanmu semanis mawar yang mekar seutuhnya

    Yang hanya satu fakta kembali kenapa Kamu yang aku tentukan

    Wewangian kerabatarmu menghangatkan hatiku

    Dan akan memacu masa lalu cantik bila kita harus pisah


    Suaramu menentramkan seperti gelombang laut yang berjumpa dengan pantai

    Mengajarkan aku makna dari hati yang tidak pernah aku rasakan awalnya

    Aku dapat habiskan beberapa jam dengarkan Kamu di telephone

    Capai tingkat yang cuman kita kenali

    Puisi Cinta Yang Paling Romantis

    6. Cintaku


    Dengan hidupku yang sarat dengan cintamu, kami mempunyai peluang tidak terbatas.

    Dengan cinta keduanya kita tidak mempunyai batasan.

    Aku menyukaimu dengan semua yang aku ada,

    untuk sekarang ini, selama-lamanya dan selalu untuk bayiku.

    Teman dekatku, pacarku, hatiku, jiwaku.

    Kamu ialah fenomena yang membuat hidup aku komplet.

    Kamu ialah mimpi aku, dan bersama kita ialah satu tim.

    Jangan sampai sedikit juga menyangsikan kesetiaan aku,

    seperti kamu mempunyai aku,

    dan aku saat ini dan selama-lamanya memilikimu


    7. Kaulah Segala hal!


    Itu membuatku berbahagia, ada di sampingmu,

    seluruh hati ini tidak dapat aku menyembunyikan.

    Kamu Dihatiku Selama-lamanya,

    tidak dapat meredam merasa sakit, waktu kita berpisah.


    Tidak ada yang seistimewa diri kamu buatku,

    Aku berharap Kamu mulai menyaksikannya.

    Begitu aku perduli kepadamu,

    hatiku akan betul.


    Aku tidak dapat menerangkan begitu aku perduli,

    saat Kamu memerlukan aku, aku akan ada di sana.

    Aku akan meniadakan air mata itu waktu kamu berduka,

    dan membuat kamu berbahagia, waktu kamu geram.


    Seluruh ini akan aku kerjakan untuk kamu,

    Ingat saja, kaulah segala hal buatku !!!


    8. Cinta Kami


    Cintaku yang cantik

    Bintang-bintang menerangi kita di atas

    Angin menyelimutinya kami dengan kuat

    Waktu kami share kecupan manis

    Api jauh dalam jiwaku

    Jadi hidup waktu mencairkan dinding es di seputar hati aku

    Peti batu yang kelihatannya terkoyak

    Diamkan hatiku keluar

    Mereka melingkari aku dalam bola sinar

    Waktu kita share dekapan abadi kita

    Jiwa kita terikat seperti dua cabang di pohon

    Satu suara musik yang manis keluar dari bibirku waktu tiga kata itu tercipta pada udara

    Dan berbisik di telingamu


    9. Aku Memandang


    Kesan kerusuhan, dan kerusuhan

    Akan membuat pria mana saja gemetaran

    Aku memandang matahari

    Walau tidak dapat menyaingi kehangatan

    Yang kurasakan, di dadaku, waktu kau tersenyum padaku


    Tempat awalnya, dan akhir

    Topping liar, biru liar, dan putih

    Aku memandang laut

    Walau sebenarnya biru paling indah

    Apa yang berkilau dari matamu


    Begitu cantiknya mereka, menyebar di langit malam

    Berkilau dan berkilau, seperti fenomena dunia yang lain

    Aku memandang bintang-bintang

    Walau yang terindah dari semua

    Duduk di sisiku, tempelkan dianya padaku

    Puisi Cinta Yang Paling Romantis

    10. Kapan Bertemu


    Aku tidak paham jika saat kita berjumpa,

    Aku akan

    atau dapat

    jatuh hati seperti ini.


    Tak pernah di hidupku

    dapat aku pernah

    dalam mimpi terliar aku

    dan fantasi periode kecil kekanakan

    memikirkan jatuh hati

    secara betul-betul tidak terlukiskan dengan kata-kata.


    Sejauh hidup aku, aku rindukan seorang wanita

    mengagumkan dan cantik

    tetapi tak pernah menginginkan kemauan itu

    untuk bukan hanya berjumpa,

    tapi melebihi apa yang ada

    dengan mahakarya refleksi Kamu dalam pemikiran aku.


    Untuk semuanya kemauan itu,

    mimpi dan fantasi

    semua jadi riil

    di sini dan saat ini

    dengan cinta tiada batasan,

    hati yang tidak terlukiskan,

    kecantikan yang tidak tersangka

    sukses seluruh pengetahuan aku yang dijumpai.


    Cintaku ialah punyamu,

    hidupku ialah punyamu;

    sebab Kamu penuhi lebih dari mimpi aku yang pernah dapat direncanakan!


    LihatTutupKomentar