-->

10 Puisi Cinta Romantis Untuk Orang Tersayang Panjang

    My Poem ingin berbagi puisi cinta yang keren banget untuk diberikan pada pasangan kita. Kumpulan puisi cinta berikut ini cocok untuk kalian share kepada orang tersayang dengan tema cinta sejati dibalut romantisme hati didalamnya. Yuk kita lihat beberapa puisi cinta romantis berikut ini yang sangat menyentuh hati :

    Puisi Cinta Romantis Untuk Orang Tersayang Panjang

    Puisi Cinta Romantis Untuk Orang Tersayang


    1. Mengenal aku


    Sebelum kamu mengatakan kamu mencintaiku

    lihat ke dalam

    mencoba untuk mengenal aku

    dan hal-hal yang coba aku sembunyikan


    cerita yang aku ceritakan

    untuk menutupi hidupku

    alasan sebenarnya di balik

    mengapa aku menyembunyikan pisau itu


    karena aku tidak ingin ada yang tahu

    apa yang sebenarnya aku alami

    aku harus menemukan kepercayaan mereka

    untuk menceritakan tentang apa yang aku lakukan


    dan memar yang kamu lihat

    Kamu mungkin bertanya bagaimana mereka sampai di sana

    Aku akan memberitahumu itu aku

    dan sisa cerita aku tidak akan dibagikan


    jadi sebelum kamu mengatakan kamu mencintaiku

    lihat ke dalam

    mencoba untuk mengenal aku

    dan hal-hal yang coba aku sembunyikan.


    2. Cium Aku


    Cium aku di tengah hujan saat itu berdetak kencang di wajahku

    Cium aku seperti kamu peduli sehingga tidak ada yang bisa menggantikanmu

    Cium aku saat aku sedih dan aku akan menangis

    Cium aku saat aku marah dan aku hanya ingin mati

    Cium aku saat kita bertengkar, dan cium aku saat kita bertengkar

    Cium aku di siang hari dan di bawah sinar bulan

    Jika kita putus, cium kita kembali bersama

    Biarkan aku menjadi orang yang kamu cium selamanya

    Cium aku jika kamu mencintaiku, agar aku tahu kamu peduli

    Dan cium aku dalam mimpiku, karena kamu akan berada di sana

    Puisi Cinta Romantis Untuk Orang Tersayang Panjang

    3. Hatiku adalah milikmu


    Aku bangun pagi ini dan tanpa ragu

    menyadari aku sedang jatuh cinta, tidak ada kemunduran


    lalu sebuah senyuman datang, itu telah ada sejak saat itu

    bukan malam berbaju baja, tapi kau adalah pangeranku


    suaramu bergema sampai ke lubuk jiwaku

    pernah mencapai perubahan, membuatku utuh


    kehadiranmu yang ingin aku bagikan,

    hatiku adalah milikmu, begitu aku nyatakan


    sentuhan tanganmu dengan lembut membelai wajahku

    setiap saat aku memilih untuk merangkul


    memelukku seolah-olah tidak ingin melepaskannya

    ciuman lembut di bibirku, disengaja dan lambat


    kemarin telah berlalu dan ingatannya tetap ada

    besok akan datang dan cintaku akan bertahan


    mataku menceritakan sebuah cerita, saat kamu melihat kamu bisa melihat

    bahwa di hatimu adalah tempat yang kuinginkan


    4. Biarkan Cinta Dimulai


    Pegang tanganku dan pimpin jalan;

    ceritakan semua yang ingin kamu katakan.

    Berbisik lembut di telingaku,

    semua hal yang ingin aku dengar.

    Cium bibirku dan sentuh kulitku;

    memunculkan gairah jauh di dalam diri.

    Tarik aku dekat dan peluk aku;

    Singkirkan rasa sakit dan ketakutan aku.

    Di kegelapan malam,

    jadilah suaraku, bersinar terangmu.

    Di bawah terangnya matahari,

    tunjukkan bahwa kamu adalah orangnya.

    Beri aku akup agar aku bisa terbang;

    karena aku bisa membumbung tinggi saat kau berada di dekatnya.

    Masuki hatiku, hancurkan tembok,

    inilah waktunya bagiku untuk melihatnya jatuh.

    Aku pernah menjadi tahanan, tidak bisakah Kamu melihat?

    Hancurkan rantaiku dan bebaskan aku.

    Lepaskan aku dari baju besi aku;

    Kamu akan menemukan aku tidak akan melakukan perlawanan.

    Lepaskan jiwaku yang ada di dalam. .

    Aku siap sekarang, biarkan cinta dimulai.

    Puisi Cinta Romantis Untuk Orang Tersayang Panjang

    5. Jadilah milikku


    Kamu memeluk aku erat saat kita berpelukan di kegelapan

    begitu banyak yang bisa dikatakan begitu banyak rahasia

    kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan padaku

    Ketegangan begitu tinggi sehingga aku tidak pernah berpikir ini bisa terjadi

    tapi kamu mencium leherku, tangan kita terjalin

    berbisik di telinga "tuhan aku ingin kamu menjadi milikku"

    Aku bisa berbaring seperti ini selamanya hanya dengan menatap matamu

    menyukai Kamu karena Kamu semua adalah kebenaran dan tidak ada kebohongan

    Kamu mengusap punggung aku dan mengusap rambut aku

    begitu banyak pikiran muncul di kepalaku, bagaimana cara memberitahumu bahwa aku peduli?

    senyummu, suaramu, ciumanmu segala sesuatu tentangmu membuatku gila

    membuat jantungku berdegup kencang sehingga perasaan ini tidak bisa dijinakkan

    Aku memikirkan Kamu setiap jam, menit, dan detik setiap hari

    Keheningan yang kita alami ini membuatku cemas

    Aku selalu menunggu untuk mendengar apa yang Kamu katakan

    Kamu membuat aku merasa seperti berada di puncak dunia

    itu seperti Kamu berbicara langsung ke jiwa aku

    terkadang segala sesuatu dalam hidup aku tampak begitu kosong

    tapi bersamamu membuatnya benar-benar utuh.

    Aku berharap Kamu merasakan hal yang sama dengan aku

    karena aku tidak bisa membayangkan diri aku dengan siapa pun kecuali kamu.


    6. Kamu menyelamatkan aku


    Aku telah mencapai titik terendah,

    dan dipenuhi dengan kebingungan.

    Setiap cahaya yang aku lihat,

    hanyalah ilusi.


    Aku pikir aku tahu apa yang aku inginkan,

    tapi ternyata aku salah.

    karena tidak ada yang terasa benar,

    sampai kamu datang.


    Ini baru beberapa hari,

    tapi aku sudah memperhatikan kesempurnaan.

    Kamu telah mengambil hati aku,

    dan mengarahkan aku ke arah yang benar.


    Sekarang visimu ada di kepalaku,

    setiap jam setiap hari.

    Hanya memikirkanmu,

    menghilangkan ketakutan aku.


    Mengapa Kamu harus memberi aku,

    kupu-kupu kecil itu?

    Mereka beterbangan sepanjang hari

    dan membuatku tergelitik di dalam.


    Aku tidak pernah begitu bahagia,

    tapi aku tidak akan menyebutnya keberuntungan.

    karena begitu Kamu mencapai titik terendah ...

    Satu-satunya cara Kamu bisa naik :)

    Puisi Cinta Romantis Untuk Orang Tersayang Panjang

    7. Apa yang Kamu Rasakan


    Yah aku membagikannya di pikiranku,

    Itu benar-benar perlu aku katakan.

    Pertama, aku berjanji tidak akan pernah menyakiti kamu

    Dengan cara apa pun yang memungkinkan.


    Aku suka apa yang kita miliki

    Perasaan aku tidak akan berubah,

    ketika Kamu memasuki hidup aku

    Matahari terbit dan turun hujan.


    Aku tahu bersamamu

    Akan membebaskanku

    Dari semua masa laluku yang buruk

    Dan kenangan yang mengerikan.


    Aku baru tahu hari pertama

    Berada denganmu berbeda

    Aku tahu kamu tidak akan seperti yang lain

    Dan perlakukan aku begitu bodoh.


    Aku menatap matamu

    Lalu kami pertama kali menyentuh bibir.

    Perasaan yang luar biasa,

    Itu ... bukan ciuman.


    Begitu cepat, sangat aneh,

    Itu adalah awal dari hidup baru.

    Kenangan baru, dan masa depan baru

    Itu terdiri dari kamu menjadi istriku.


    Cinta kita datang begitu cepat,

    Dan sialan itu benar.

    Aku ingin kamu tahu,

    Aku menyerahkan beberapa hal yang berarti bagi aku

    Hanya untuk bersamamu.


    Jadi semuanya disini perasaanku

    Adalah untukmu.

    aku perlu tahu

    Apakah perasaan Kamu benar?


    Itu yang ada di pikiran aku?

    Yang tidak akan pernah berubah.

    Aku sangat mencintaimu,

    Aku hanya berharap Kamu merasakan hal yang sama.


    8. Janji ...


    Aku berjanji untuk menjadi orang yang selalu Kamu inginkan dan banyak lagi.

    Aku berjanji untuk tidak pernah meninggalkan Kamu atau berjalan keluar pintu.

    Aku berjanji kepada Kamu cinta yang jujur, tulus, dan benar.

    Aku berjanji untuk tidak pernah menipu, untuk selalu setia kepada kamu.

    Aku berjanji untuk tidak pernah membuatmu sakit, atau berbohong tentang perasaanku.

    Aku berjanji untuk menjadi pacar yang penuh kasih dan menjadi orang yang spesial.

    Aku berjanji untuk menjadi orang yang menghapus air mata Kamu dan menunjukkan kepada Kamu bahwa cinta yang bisa bertahan jutaan tahun.

    Aku berjanji untuk mencoba dan memahami semua yang Kamu katakan dan lakukan.

    Aku berjanji untuk mendukung kapan pun Kamu membutuhkan aku.

    Aku berjanji hal ini kepada kamu, Ricky, Kamu dan hanya kamu.

    Aku berjanji untuk memberi Kamu cinta yang akan selalu benar.

    Puisi Cinta Romantis Untuk Orang Tersayang Panjang

    9. Kami bersama


    Aku telah bersamamu

    Untuk waktu yang tidak lama,

    Tapi perasaan ini di dalam,

    Mereka sangat kuat.


    Sepertinya doaku telah dijawab,

    Tuhan mendengar tangisanku,

    Sekarang aku memilikimu bersamaku,

    Dan tidak ada kebohongan.


    Aku telah tumbuh menjadi satu bundel,

    Seikat perasaan, itu,

    Buat aku merasa bahagia dan hangat,

    Aku memberi tahu Kamu fakta ini.


    Aku selalu ingin kita menjadi,

    Aku sekarang memiliki Kamu dalam pelukan aku,

    Kamu sangat luar biasa,

    Kamu hebat dengan pesona kamu.


    Aku tidak bisa melepaskanmu dari pikiranku,

    Aku gugup sebelum melihat kamu,

    Aku merasa senang saat kita bersama,

    Tidak peduli apa yang kita lakukan.


    Terima kasih banyak karena tidak peduli,

    Tidak peduli apa yang orang katakan

    Aku ingin bersamamu lebih selamanya,

    Aku menginginkanmu lebih dari beberapa hari


    10. Akhirnya Ku Menemukanmu


    Aku ingin mencintaimu

    Tapi aku terlalu takut.

    Dihantui oleh masa lalu,

    Itu sepertinya selalu muncul kembali.


    Aku mencoba yang terbaik untuk lari dan bersembunyi,

    Tapi aku tidak bisa melepaskanmu dari pikiranku.

    Haruskah aku memberi cinta kesempatan kedua?

    Atau apakah aku hanya membuang-buang waktu?


    Kamu berjanji Kamu berbeda,

    Tapi begitu pula sisanya.

    Lalu kau menatap mataku,

    Dan aku tahu Kamu telah lulus ujian.


    Jadi aku mengambil kesempatan,

    dan sangat jatuh cinta.

    Mungkin inilah yang selama ini aku cari,

    Jenis cinta khusus dari atas.


    Tuhan, bagaimana ini bisa benar?

    Semuanya terjadi begitu cepat.

    Tapi sesuatu terus memberitahuku,

    Aku akhirnya menemukan cinta sejati.



    LihatTutupKomentar