-->

Puisi Untuk Kekasih Terindah Dan Terbaik 2021-2025

    Puisi Untuk Kekasih Terindah Dan Terbaik


    Puisi Untuk Kekasih Terindah Dan Terbaik
    puisi terindah

    Bagi kalian yang suka dengan membaca puisi berikut ini ada beberapa contoh puisi cinta yang bisa jadi referensi bacaan yang asik untuk dilihat, yuk simak puisi cinta berikut ini yang sudah dirangkum oleh My Poem berikut ini :


    Puisi Untuk Kekasih


    1. Aku Akan Selalu Mencintaimu


    Dari saat mata kami bertemu, aku tahu.

    Dari cara senyummu membelai jiwaku, aku tahu.

    Dari keajaiban sentuhan pertama kami, aku tahu.

    Itu kamu. Hanya kamu ...... untukku. Dan aku tahu.


    2. Di Sini dan Sekarang


    Di sini dan sekarang, pada saat ini, aku terpesona;

    oleh keindahan jiwamu yang bernyanyi di hatiku.

    Di sini dan sekarang, saat aku merenungkan kita;

    Aku merasakannya seolah-olah ini pertama kalinya;

    ketika aku kewalahan dengan kekuatan perasaan aku.

    Di sini dan sekarang, aku menyadari, seperti yang aku lakukan setiap saat;

    setiap hari, betapa beruntungnya aku memiliki Kamu untuk dicintai.

    Di sini dan sekarang dan selalu.


    3. Ketertarikan


    Gerakan kecil, belaian lembut.

    Tampilan membara,

    pesan diam.

    Dua jiwa bercampur menjadi satu.

    Itu adalah chemistry dan kami memilikinya.


    4. Mencintai dengan Baik


    Kamu sangat mencintaiku.

    Apa yang kami miliki sangat bagus.

    Ini adalah jutaan hal kecil;

    sifat perhatianmu, hatimu yang besar dan hangat;

    cara Kamu yang penuh kasih; dan "Aku merindukanmu"

    saat kita berpisah.

    Kamu sangat mencintaiku, sehingga aku hanya bisa mengungkapkannya dari hatiku.

    Aku sangat mencintaimu. Aku benar-benar.


    5. Bagaimana aku?


    Bagaimana aku mengungkapkan perasaan intens ini ke dalam kata-kata?

    Tidak ada yang bisa dijelaskan;

    betapa pentingnya kamu bagi aku,

    dan apa yang Kamu maksud dalam hidup aku.

    Aku menghargai setiap hal kecil,

    gerakan manis,

    sentuhan hangat dan lembutmu;

    Aku tidak bisa cukup.

    Bagaimana aku menggambarkan sesuatu yang begitu luar biasa?

    Aku dengan rendah hati menyatakan, "luar biasa menggambarkan kamu."


    Kumpulan Puisi Cinta Indah


    6. Cintaku


    Jika cintaku padamu ada di setiap butir pasir;

    Semua pantai pasti akan kehabisan daratan.

    Tanah yang akan menjadi pantainya dan laut akan mendominasi;

    Dengan gelombang cinta yang menyebabkan duniaku berputar.


    Jika cintaku padamu ada di setiap telapak tangan;

    Pohon akan telanjang di bawah matahari yang menyanyikan mazmur.

    Mereka akan menari mengikuti hembusan angin lembut;

    Lalu aku akan membisikkan "Aku mencintaimu", lalu kamu dipenuhi dengan kebahagiaan.


    Puisi Cinta Sejati Menyentuh Hati


    7. Cinta Kita


    Kilatan sinar matahari menyentuh wajahku;

    Saat aku terbangun dengan pikiranmu, aku tidak bisa menghapusnya.

    Dan kemudian di luar jendela, pemandangan yang mulai aku lihat;

    Cobalah untuk memecahkan misteri serumit labirin.


    Aku tidak tahu apa yang aku rasakan— Aku pikir aku akan jatuh;

    Bergantung di tepi dengan harapan seseorang menangkapnya.

    Hati aku terlalu rapuh, tidak ingin melihatnya hancur;

    Aku harap Kamu merasakan hal yang sama, atau aku akan menangis.

    Puisi Untuk Kekasih Terindah Dan Terbaik
    puisi terindah

    Puisi Cinta Terindah


    1. Puisi Indah Tentang Malaikat Hatiku


    Aku memimpikan seorang wanita berpakaian putih.

    Dia memakai akup yang bersinar dengan cahaya keemasan.

    Rambutnya bagus seperti istri tua.

    Matanya memiliki visi tentang jalan kehidupan.

    Dia membisikkan cinta melalui angin.

    Kemudian sungai cinta mengalir ke hati aku dan semangat aku naik.

    Aku tumbuh dipeluk oleh ketinggian surgawi.

    Kemudian pancarkan sinar kehangatan dan cahaya.

    Aku hanya menunggu sentuhannya yang paling murni.

    Aku jatuh cinta padanya, semangat!

    Kami menjadi satu dalam kehadiran penuh kasih bersama.

    Dalam cinta, kita datang ke surga selamanya.

    Seperti dua burung merpati kami bernyanyi dan menari.

    Cinta seorang ratu dan raja.

    Cinta akan bertahan selamanya.


    2. Pejuang Cinta


    Aku akan menjadi pejuang yang berjuang untuk cinta kita;

    Kami akan terbang bersama, terbang lebih tinggi dari burung merpati.

    Aku akan menjadi tembokmu dan melindungimu dari bahaya;

    Aku akan menanggung semua rasa sakit, karena bagi aku mereka tidak asing lagi.

    Kamu akan menjadi ratu di kerajaan hatiku;

    Dan kemudian aku akan menjadi raja, jadi kita tidak akan pernah berpisah.

    Kamu akan menjadi Yang Mulia— Aku akan melayani Kamu selamanya;

    Dan untuk semua waktu, aku tidak akan pernah meninggalkanmu


    3. Seperti bintang


    Kamu datang ke dalam hidup aku seperti bintang

    Dan memenuhi hatiku dengan sukacita

    Kamu mengambil rasa sakit aku seolah-olah itu milik kamu

    Dan memberiku cinta yang tak seorang pun bisa.

    Kamu memberi aku bahu untuk menangis

    Kamu adalah pilar aku saat aku jatuh

    Kamu adalah kekuatan aku ketika aku merasa rendah

    Dengan senyumanmu, kamu membuat hidupku di dunia ini berharga.


    4. tentang kamu


    Senyuman adalah hal yang sangat indah terutama di wajah kamu;

    menyembunyikan semua kesedihan atau hanya mengambil tempatnya.

    Kata yang diucapkan dengan ramah sangat berarti bila dari kamu,

    itu menghibur hatiku yang lelah atau saat aku merasa sedih.

    Sebuah lagu dapat membuat hati kita berdansa dalam klip yang bergerak sangat cepat

    saat kita mendengar melodi genggaman cinta kita yang tak terkalahkan.

    Kata-kata dapat mengangkat semangat aku dan kasih akung yang manis menemukan;

    letakkan tanganmu di tanganku sendiri dan kedamaian akan mengisi pikiranku.

    Senyuman, kata, lagu, pandangan - tampak seperti hal-hal kecil

    tetapi ketika cinta memicu suatu tindakan, berkat apa yang mereka bawa.


    5. Romantisme Hati


    Aku suka bibirmu saat basah oleh anggur

    Dan merah dengan keinginan liar;

    Aku suka matamu saat Cahaya Cinta berbohong

    Menyala dengan api yang membara.

    Aku suka lenganmu saat daging putih hangat

    Menyentuh milikku dalam pelukan akung;

    Aku suka rambut Kamu saat untaiannya menyatu

    Ciumanmu di wajahku.


    6. Segalanya


    Aku tidak pernah berpikir bahwa hari ini akan begitu indah

    Benar-benar cantik melihat wajahmu

    Setiap senyum Kamu memberi hidup aku alasan untuk menjadi murah hati

    Kecantikan yang Kamu miliki dapat membuat setiap anak menjadi bodoh.


    Setiap kali aku mendengar gema suara malaikat kamu

    Semua suara lainnya lenyap bahkan suara terkecil sekalipun.

    Kamu selalu menunjukkan ketenangan yang sangat didambakan

    Jika cintamu akan menjadi milikku,

    Aku yang paling beruntung di antara semua anak laki-laki

    Puisi Untuk Kekasih Terindah Dan Terbaik
    puisi terbaik

    Puisi Cinta Terbaik


    1. Bibirmu lembut dan merah,

    pikiran menciummu terjebak di kepalaku.

    Kecantikanmu begitu cerah dan hangat,

    bersinar melalui badai tergelap.

    Matamu berkilau seperti bintang di langit malam.

    Ketika aku menatap mereka, aku merasa seperti melayang tinggi.

    Cintaku padamu murni dan benar.

    Aku tidak pernah berhenti memikirkanmu.

    Bunyi suaramu yang berkata, "Aku mencintaimu", membuat hatiku berdebar kencang,

    karena aku tahu satu-satunya aku yang benar-benar ditemukan.

    Aku berjanji untuk mencintaimu untuk setiap saat selamanya,

    dan ketika segalanya hancur, aku tidak akan pernah.

    Aku adalah baju besi Kamu untuk melindungi Kamu dari bahaya,

    seperti Kamu bagi aku, jimat keberuntungan.

    Karena kamu adalah hatiku, jiwaku.

    Sayang, kamu adalah seluruh duniaku.


    2. Pikiran Kamu mengelilingi aku.

    Kamu adalah detak jantung aku.

    Cinta yang Kamu berikan mendefinisikan aku.

    Hidupku tidak lagi gelap.


    Kamu memberikan tangan Kamu dengan sangat manis.

    Aku tersesat jika Kamu pergi.

    Kamu memiliki aku sepenuhnya.

    Aku menyayangimu siang dan malam.


    Tanpa nafasmu, aku tidak bisa hidup.

    Aku butuh bibirmu di bibirku.

    Tidak ada sama sekali yang tidak akan aku berikan.

    Aku tidak akan mengambil apa pun dan baik-baik saja.


    Karena di pelukanmu aku selalu di rumah,

    Sangat bahagia dan bangga.

    Tidak pernah satu hari pun Kamu akan merasa sendirian,

    Dan aku akan meneriakkannya dengan sangat keras.

    Aku mencintaimu sepenuh hati.


    3. Jika aku memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan aku kepada kamu

    Aku akan menjadi orang paling bahagia di alam semesta

    Tapi kata-kata sepertinya terus membuatku gagal

    Jadi aku harus puas dengan kata-kata dalam ayat ini


    Sentuhan kamu, senyum kamu, kehadiran dan jiwa kamu

    Memikat dan melibatkan aku sepenuhnya

    Jika aku hanya memiliki satu ambisi, satu tujuan yang jelas

    Itu akan tetap di sisimu untuk selamanya


    4. Haruskah aku melupakan wajah sinar matahari yang cerah?

    Yang kecantikannya sebanding dengan malaikat yang begitu ilahi;

    Haruskah aku mengabaikan senyumanmu yang begitu manis?

    Sekilas saja kau membuatku tersingkir.


    Haruskah aku melewati hari tanpa melihat kamu?

    Atau kehilangan kesempatan untuk membuktikan perasaan aku benar;

    Haruskah aku berpikir dua kali untuk memenangkan hati kamu?

    Hidup tanpamu akan memisahkanku.


    Haruskah aku tidak mengingat cara rambut Kamu menari di udara musim panas?

    Dan bagaimana tawa Kamu menghangatkan musim dingin aku;

    Nafas lembutmu mengalir melalui seruan musim gugur,

    Haruskah aku mengakui cinta ini atau menunggu sampai musim gugur berikutnya?


    Haruskah aku memegang hati Kamu atau akan selamanya merindukannya?

    Aku merindukan hari ketika bibir kita bertemu;

    Haruskah aku hidup di hari lain tanpa mengatakan betapa aku mencintaimu?

    Atau haruskah aku mati sebagai teman yang menutupi perasaan ini untukmu?


    5. Aku menyukai cara Kamu mengomel dan memelototi

    Itu membuatku tahu betapa kamu peduli

    Aku suka cara Kamu berjalan, sama seperti pria

    Tidak terlalu seksi tapi pasti menyenangkan.

    Aku mencintaimu apa adanya

    Tidak ada kepura-puraan bahkan dari jauh

    Aku mencintaimu karena kamu juga mencintaiku

    Seperti yang aku lakukan.


    LihatTutupKomentar