-->

Puisi Ultah Buat Pacar Romantis Banget Nih

    Puisi Ultah Buat Pacar Romantis



    Puisi Ultah Buat Pacar Romantis
    puisi ultah

    Helo sobat My Poem semuanya, jika kalian sedang mencari referensi puisi cinta ulang tahun dengan tema ultah buat pacar kami punya beberapa contoh puisi cinta nya. Semoga kumpulan puisi cinta romantis berikut ini bisa menambah inspirasi cinta pada pasangan kita ya :


    1. Aku Merayakan kamu


    Hari ini aku merayakan kamu.

    Pada hari istimewa ini ketika Kamu memasuki dunia,

    Bagaimana aku tahu Kamu akan mengguncang dunia aku?


    Senyumanmu, sentuhanmu, caramu mencintaiku,

    Aku tidak pernah tahu ...... sampai kamu

    Apa hubungan itu bisa.


    Jadi aku merayakan kamu.

    Temanku, cintaku.


    Aku merayakan kamu.

    Kamu orang yang cantik.


    Aku merayakan kamu.

    Karena sejauh ini aku yang beruntung.


    Jadi saat Kamu merayakan satu tahun lagi.

    Aku merayakanmu, cintakuku.


    Aku cinta kamu.


    2. Kau adalah Hadiahku

    Puisi Ultah Buat Pacar Romantis
    puisi ultah

    Ini hari ulang tahunmu, tapi aku yang beruntung.

    Setiap hari, aku menikmati pemberian kamu.

    Senyumanmu masih membuatku terpesona .....

    Kebahagiaan Kamu sangat berarti bagi aku.


    Ya, aku menikmati hadiah dari kamu.

    Ulang tahun Kamu memperbesar apa yang aku rasakan

    dan betapa aku menghargai apa yang kami bagikan.

    Tiada bandingannya.


    Jadi di hari istimewa kamu, aku ucapkan terima kasih.

    Terima kasih atas apa yang Kamu berikan kepada aku.

    Kamu mengisi aku dan membuat aku utuh.

    Tidak ada hadiah di dunia yang lebih berharga

    atau lebih berharga darimu .....

    Selamat Ulang Tahun, Cintaku.


    Puisi Ulang Tahun Untuk Pacar


    3. Mitra


    Ketahui salah satu hal favorit aku

    tentang hidup kita bersama?

    Itu fakta bahwa Kamu adalah pasangan aku

    dan kami adalah tim.

    Aku selalu senang

    Aku memilikimu di sisiku.

    Bersama-sama, kita berhasil melewatinya

    hari-hari sulit .... hari-hari mudah .....

    hari-hari gila .... hari-hari lucu.

    Tidak ada yang bisa menghentikan kita

    selama kita memiliki satu sama lain ....

    selama aku memilikimu untuk dicintai.

    Selamat ulang tahun


    4. Dengan kamu

    Puisi Ultah Buat Pacar Romantis
    puisi ultah

    Dengan kamu, aku telah menemukan

    pasangan yang sempurna,

    teman terbaik,

    dan cinta termanis

    ada yang pernah tahu .......

    Dan aku sangat bersyukur

    hidup membawaku padamu.

    Selamat ulang tahun.


    5. Pada Hari Ulang Tahun kamu


    Di hari ulang tahunmu, aku sangat bahagia

    untuk berbagi hidup denganmu setahun lagi,

    berjemur dalam cahaya khusus cintamu.

    Semoga ulang tahunmu diisi

    dengan kegembiraan, kepuasan,

    dan jenis kebahagiaan yang luar biasa

    Aku merasakan setiap kali aku bersamamu.


    6. Ulang Tahun Cinta

    Puisi Ultah Buat Pacar Romantis
    puisi buat pacar

    Hari istimewa Kamu lahir

    Penuh dengan banyak kesenangan;

    Daya tarik kami dan ikatan kepedulian kami

    Apakah harta terbesar dalam hidup aku.


    Ulang tahunmu memberiku kebahagiaan

    Dan mengisi aku dengan emosi;

    Hadiahku untukmu adalah semua cintaku

    Dan pengabdian yang tak tergoyahkan.


    Kumpulan Puisi Cinta Pendek Romantis


    7. Hari Kamu Dilahirkan


    Hari Kamu lahir

    Benar-benar hari yang menyenangkan;

    Itu memungkinkan kami untuk bertemu,

    Itulah yang aku butuhkan.


    Untuk berbagi kehidupan yang diberkati dengan cinta,

    Dipenuhi dengan kegembiraan dan keajaiban,

    Dan dekat denganmu, kawan,

    Seperti kilat dan guntur.


    Hari Kamu lahir

    Pantas terompet dan nyanyian,

    Untuk hari itu cinta yang manis

    Hidup aku datang.


    Butuh waktu bertahun-tahun sampai kita bertemu,

    Tapi hari itu adalah masalahnya

    Itu membawamu kepadaku,

    Dan membuat hatiku bernyanyi.


    8. Penghargaan Ulang Tahun

    Puisi Ultah Buat Pacar Romantis
    puisi buat pacar

    Ketika Kamu berbicara, aku bergantung pada setiap kata yang Kamu ucapkan,

    Saat Kamu bergerak, seperti angin sepoi-sepoi di hari musim panas,

    Saat Kamu tersenyum, langit berubah dari abu-abu menjadi biru.

    Itulah yang kamu lakukan ......


    Apa yang Kamu bawa ke dalam hidup aku lebih dari benar.

    Jadi di hari istimewamu, dengan rendah hati aku sampaikan .......

    terima kasih dan penghargaan aku, karena Kamu berbagi hidup aku.

    Kamu menambahkan begitu banyak ke dunia aku.


    Kamu membuat setiap hari ulang tahun aku, karena siapa kamu.

    Jadi dengan segenap hatiku, aku berharap untukmu ... ulang tahun yang indah.


    9. Ulang Tahun Bersama


    Ulang tahun Kamu menandai satu tahun lagi bersama;

    Saat-saat bahagia seperti itu, aku tidak bisa meminta lebih,

    Menghabiskan menit, jam, dan hari yang berharga

    Denganmu, cintaku, yang aku hargai dan kagumi.


    Kami telah berbagi begitu banyak, kami berdua, dalam cinta dan persahabatan;

    Setiap tahun ikatan kami sepertinya tumbuh dan berkembang.

    Aku selalu ingin berada tepat di samping kamu;

    Bersama Kamu berarti lebih dari yang bisa Kamu ketahui.


    Kamu selalu ada untuk aku dengan senyum penuh kasih;

    Aku tidak pernah lebih bahagia daripada saat aku tahu Kamu sudah dekat.

    Aku pikir cinta aku untuk Kamu tidak bisa tumbuh lebih kuat;

    Namun aku semakin mencintaimu tahun ini.


    10. Aku mencintai mu


    Hei, cinta ulang tahun, aku memikirkanmu

    Pada hari-hari gelap dan cerah.

    Kamu memberi aku kegembiraan dalam setiap pikiran,

    Kekasihkuyang berharga dan penuh kasih!


    Jadi cintaku sepanjang hidup kita,

    Dan aku akan menjadi cintamu juga;

    Setiap ulang tahun adalah kesempatan lain

    Untuk mengatakan, aku hanya mencintaimu! "


    11. Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis


    Bisakah Kamu mengingat saat-saat lembut kami ......

    belaian lembut, ciuman penuh kasih.


    Cara kita saat kita bersama membuatku terpesona ....

    membuatku berlutut.

    Tidak ada yang sebanding dengan keajaiban kamu.


    Jadi di hari istimewamu aku merayakanmu .....

    sambil menantikan romansa kami yang berkelanjutan ....

    pengalaman paling ajaib dalam hidup aku.


    Jadi bersiaplah untuk bab selanjutnya dari hubungan cinta kita ....

    semuanya dimulai pada hari ini.

    dengan perayaanmu.


    12. Lebih Dari Yang Bisa Aku Katakan

    Puisi Ultah Buat Pacar Romantis
    puisi buat pacar

    Ulang tahunmu membuatku bahagia,

    karena bersamamu adalah kesenanganku, kegembiraanku.

    Aku berharap dan berdoa selama bertahun-tahun lagi,

    lebih banyak ulang tahun

    untuk mengungkapkan semua aspek cintaku padamu:

    kehangatan di hatiku setiap kali kamu dekat,

    ekstasi berada dekat denganmu,

    kegembiraan berbagi hidup kita bersama,

    damai yang manis karena mengetahui bahwa kamu adalah milikku.

    Di hari ulang tahun kamu, ketahuilah itu

    Aku mencintaimu lebih dari yang bisa aku katakan,

    lebih dari yang bisa Kamu ketahui.


    LihatTutupKomentar