-->

Puisi Mencari Cinta Sejati Absurd Tapi Keren

    Puisi Mencari Cinta Sejati


    Puisi Mencari Cinta Sejati
    puisi cinta 

    Mencari kekasih sejati memberikan banyak sekali dimensi perasaan cinta bagi yang menjalaninya, My Poem akan mengangkat tema puisi cinta tentang pencarian cinta sejati dengan beragam diksi dan sudut pandang didalamnya semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua ya :


    1. Rasa Ini


    Mengapa aku merasa seperti ini?

    Mengapa perasaan ini terus menghantui aku?

    Mengapa aku perlu merasakan kesepian ini?

    Kenapa harus memenuhi mimpiku?


    Aku tidak bisa merasa seperti berada di rumah

    Aku tidak bisa merasakan cinta

    apakah itu benar-benar ada?

    kenapa aku tidak bisa merasa seperti 'milik'


    ada perasaan kosong di hatiku

    perasaan orang yang kesepian

    orang yang mencari cinta

    jenis cinta yang tidak bisa dijual siapa pun


    mengapa cinta hanya ada dalam mimpiku

    aku terus menggapai tetapi selalu gagal

    waktunya akan tiba aku akan bangun

    menyadari kekosongan di sini di hatiku


    kapan aku bisa memiliki cinta yang aku impikan?

    kapan aku bisa merasa bahwa aku cocok?


    2. Cinta Sejati

    Puisi Mencari Cinta Sejati
    puisi cinta 

    Kamu mendengar tentang cinta sejati

    Di film dan buku

    Tapi tidak berdasarkan

    Popularitas atau penampilan.


    Aku telah mencari setiap sudut

    Jauh di dalam pikiranku.

    Tapi satu hal kecil ini

    Aku tidak bisa menemukan.


    Karena itu tidak ada di kepalaku

    Tapi jauh di dalam hatiku.

    Mencari ini

    Benar-benar mencabik-cabikku.


    Kemudian suatu hari aku menemukannya,

    Hal ini kita sebut cinta.

    Sesuatu yang indah,

    Dikirim dari atas.


    Kami saling menatap

    Saat wajah kita memerah.

    Namun tidak ada yang diucapkan,

    Tidak ada yang dikatakan.


    Tidak ada kata-kata yang dibutuhkan

    Karena hati kita mengatakan semuanya.

    Kami akan bersama selamanya,

    Karena dalam cinta kita memang jatuh.


    Puisi Cinta Romantis Buat Pacar


    3. Mencari Cinta Abadi

    Puisi Mencari Cinta Sejati
    puisi cinta 

    Aku memulai perjalanan aku dengan memiliki iman

    Bahwa suatu hari nanti aku akan menemukan hari aku

    Aku tahu hari ini belum terlambat

    Untuk cinta datang padaku


    Merasa tersesat di bilik bersih

    Mencari kebenaran agar cinta bisa sembuh

    Semua rasa sakit yang harus aku tanggung

    Apa itu cinta jika tidak nyata


    Shading my heart dengan corak biru

    Menyimpan semua air mataku

    Hanya untuk mencari cinta yang benar

    Mengambil semua resiko


    Berjalan melalui jalan yang sepi

    Aku tahu hanya itu yang aku miliki

    Dan tidak ada yang bisa aku lakukan

    Tetapi untuk Mencari Cinta Abadi


    4. Cintaku dan kamu

    Puisi Mencari Cinta Sejati
    puisi cinta romantis

    Aku berjalan melintasi bumi 

    Untuk mencari cahaya bahagia 

    Dalam bentuk cinta sejati yang suci 

    Seperti matahar dan bulan yang saling berdampingan 

    Cinta saling melengkapi tidak untuk menyakiti 


    Yang ku ingin hanya bahagia 

    Dengan dia siapapun itu orangnya 

    Agar kelak kita bisa melangkah bersama 

    Melintasi alam dunia ini yang fana 

    Hingga menuju bahagia sejati kekal disana


    Puisi Cinta Romantis Pendek KEren Banget


    5. Aku sedang mencari cinta

    Puisi Mencari Cinta Sejati
    puisi cinta romantis

    Ada banyak cinta yang kutemui selama ini 

    Semuanya hanya menampilkan topeng indah nan semu

    Sebelum kau datang menyapaku 

    Dengan tulus menyentuh relung hatiku 


    Aku bisa merasakan itu 

    Dari suara dan tatapan lembutmu 

    Cinta membuat kita menjadi lebih baik 

    Membuat lembut sikap dan ucapan kita 

    Karena cinta sejati itu murni dan suci 


    Cinta yang palsu hanya membawa kerusakan 

    Sikap dan ego kita tak terkendali karena semunya cinta 

    Mencari cinta sejati sama dengan kebahagiaan sejati 

    Tidak memberikan kerusakan atau kesedihan 


    6. Mencari Cinta

    Puisi Mencari Cinta Sejati
    puisi cinta romantis

    Kamu kehilangan cinta

    Sekali lagi

    Memperlakukannya seperti

    Itu adalah sebuah permainan

    Kamu menginginkan cinta

    Tapi tidak bisa berkomitmen

    Kamu mungkin juga

    Lanjutkan saja dan berhenti


    Untuk cinta untuk tinggal

    Dia pasti tahu

    Itu yang kamu rasakan

    Akan tumbuh

    Tetapi jika Kamu memperlakukan cinta

    Sangat angkuh

    Tidak ada wanita yang mau

    Untuk mendekat


    Kamu harus menunjukkan

    Itu di hatimu

    Cinta akan selalu

    Menjadi bagian

    Hidup

    Bahwa kamu hidup

    Itu semua cintamu

    Baginya Kamu akan memberi.


    7. Mencari Ratu

    Puisi Mencari Cinta Sejati
    puisi cinta romantis

    Badai yang membuatmu bergemuruh

    lambat dan cemerlang di hatiku,

    membagi keyakinan aku menjadi kebahagiaan dan kesalahan

    melemparkan cintaku dari awal sampai akhir,


    Hujan es tidak menebar kebencian

    suhu terasa ekstrim,

    cuaca cepatmu menghancurkan nasib harga diriku

    lolongan dan erangan membuat tubuhku menjadi kaku

    dengan font baru ejaan nafsu dalam keringat dan kilau modal

    seperti kesombongan dalam diriku menikmati semburan tanggal kesedihanmu,


    Kamu memukul aku dengan keinginan sekarat

    menempatkanku di dalam dirimu, dengan lembut, romantis, egois tak terbantahkan,

    Aku jatuh cinta lagi padamu untuk kesekian kalinya

    dan wajahmu tidak pernah menjadi tua

    tidak menunjukkan dingin

    menghilang bukan dalam kungkungan tragedi,

    tumpang tindih gambaran hidup aku, panas dan neraka

    seni yang Kamu menerkam ke dalam pandangan, gemuruh yang aku nikmati,


    Ingin aku tahu apa yang pantas Kamu dapatkan

    menghirup asap cintamu yang membara ke dalam diriku,

    Aku menjadi cinta yang hancur, terguncang karena sengatan yang kau layani


    Semoga puisi tentang cinta diatas memberikan inspirasi bagi para pembaca sekalian ya dan jangan lupa subscribe blog ini untuk update konten kumpulan puisi cinta lainnya
    LihatTutupKomentar