-->

Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

     Puisi untuk Istri


    My Poem : Seorang pria dengan istri setia yang akan melahirkan anak-anaknya dan membantunya membesarkan mereka benar-benar beruntung. Seorang pria berkeliaran sebagai setengah orang sampai dia dapat meyakinkan seorang wanita untuk menjadi setengahnya yang lebih baik. Ini bukanlah pekerjaan mudah bagi istrinya.


    Karunia anak-anak adalah hadiah yang tidak pernah bisa dimengerti oleh manusia. Pertama tubuh wanita mengalami rasa sakit saat hamil dan melahirkan, kemudian tubuhnya dibiarkan sembuh.


    Puisi Cinta Romantis Singkat


    Ikatan yang dibangun seorang ibu dengan anaknya menyebabkan dia khawatir sepanjang hidupnya. Tali pusar spiritual tidak pernah putus. Untuk menjadi seorang istri dan ibu itu sulit, namun mereka memiliki pahala yang besar.


    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri 


    1. Harapan


    Aku berjanji untuk memiliki harapan saat kita menyimpang dari jalur

    Untuk mengetahui dalam hatiku dan menerima murka Tuhan

    Bahwa hal-hal yang Dia lakukan tidak boleh kejam

    Tapi untuk membuat kita sadar bahwa kita telah bertindak bodoh

    Gantikan semua ketakutan dan keraguan kita dengan harapan

    Saat kita merasa kita berada di ujung tali

    Penyembuhan membutuhkan waktu, kembali ke jalur yang benar

    Aku akan menunggumu ketika kamu siap untuk kembali

    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

    2. Iman


    Aku berjanji untuk percaya padaMu, pada Kami dan pada Tuhan

    Itu telah memukul hati dan jiwa aku seperti penangkal petir

    Iman adalah kekuatan yang akan membuat hubungan kita kuat

    Itu membuat Cintaku untukmu selamanya

    Iman adalah sesuatu yang dapat kita kamulkan saat kita merasa tersesat

    Kita tidak boleh meragukannya berapa pun biayanya

    Ketika kita menemukan iman yang benar, kita dapat menemukan Cinta sejati

    Yang perlu kita lakukan hanyalah percaya pada Tuhan di atas

    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

    3. Cinta


    Aku berjanji untuk mencintaimu melalui saat-saat baik dan buruk

    Aku akan mencintaimu saat aku marah, terluka, dan marah

    Cinta adalah pilihan yang kubuat untuk mengabdikan hidupku

    Untuk membuatmu, Michelle, duniaku, istriku

    Tidak ada yang akan mengubah pilihan yang aku buat itu

    Bahkan saat kita merasakan Cinta kita mulai memudar

    Itu ada di dalam jiwa aku, dan tidak ada yang bisa menggoyahkan

    Cintaku untukmu, itu adalah janji yang tidak akan aku ingkari

    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

    4. Rasa Cinta


    Istriku

    Kecantikan dan keanggunan

    Senyuman di wajahku

    Sebuah tangan untuk dipegang

    Seorang pendamping untuk menjadi tua

    Campuran tawa & tangisan yang memikul

    Kita mungkin menua, tapi cinta kita tidak mencerminkan tahun

    Kamu memberi aku semua dalam hidup yang aku anggap baik

    Membuatku memimpikan hal-hal yang tidak pernah terpikir olehku

    Pilar kekuatan aku jauh di dalam jiwa aku

    Orang yang membuat hidupku utuh

    Keindahan luar dan dalam yang tak terlukiskan

    Cinta yang Kamu refleksikan memberi bayangan pada setiap keraguan aku

    Sorot matamu bisa membuat jantungku berdebar kencang

    Sejak aku bertemu kamu, aku menikmati perjalanan ini

    Jadi untukmu cintaku, aku sangat berterima kasih

    & Aku berdoa akhir cintaku kau tidak pernah tahu

    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

    5. Untuk Malaikatku


    Hari dimana kamu datang ke dalam hidupku akan selalu dicintai.

    Seorang malaikat yang dikirim dari surga di atas untuk dipegang oleh hatiku yang kesepian.

    Hatiku tidak lagi kesepian, tapi malah

    dipenuhi dengan keajaiban cinta yang belum pernah aku ketahui.


    Ketika Kamu pertama kali memeluk aku, itu ajaib!

    Sentuhan yang tidak bisa diberikan oleh belahan jiwa aku.

    Sungguh gairah tidak membutuhkan kata-kata.


    Ciumanmu di bibirku adalah sesuatu yang aku rindukan setiap hari.

    Dengan satu ciuman, intensitas cinta Kamu sangat jelas!


    Matamu melelehkanku dengan emosi yang begitu kuat hingga tak bisa dipercaya.

    Cinta penuh perhatian dan tanpa syarat yang bersinar dari mereka

    yang membuat aku menggigil karena semangat untuk hidup kita yang akan datang.


    Setiap hari senyummu memenuhi hatiku dengan kegembiraan yang tiada duanya.

    Oh, tapi memilikimu dalam hidupku sungguh merupakan berkah!


    Pada hari kami menikah ...

    Aku berjanji kepada Kamu sekali lagi cinta dan pengabdian tanpa syarat aku.

    Karena aku akan menghargai setiap hari yang Tuhan berikan padaku bersamamu,

    sepotong kecil surga kita di bumi.

    Aku akan selalu mencintaimu.

    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

    6. Jatuh Cinta Dengan kamu


    Aku senang aku orangnya, jatuh cinta padamu,

    Aku ingin berteriak paru-paru aku, sampai aku biru,

    Aku ingin dunia tahu, aku memilikimu.

    Betapa bahagianya aku, jatuh cinta padamu,


    Betapa beruntungnya aku, aku merasa dicintai oleh kamu,

    Pikiranku berputar, dengan pikiranmu,

    ketika datang ke romansa, Kamu ada di pikiran aku

    Kamu adalah hasrat aku, keinginan, dalam semua, aku milik kamu,


    Setiap denyut tubuhku, terbakar seperti api merah membara.

    Berjalan melalui hatiku seperti jurang yang dalam,

    saat Kamu tersenyum, aku menjadi lemas,

    Aku terhanyut seperti angin sepoi-sepoi dari langit.


    Emosiku liar, dan membawaku,

    tiba-tiba, hidup lebih baik, karena, aku jatuh cinta padamu!

    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

    7. Jiwa Dikepang


    Jiwa dikepang ke satu hati

    Mengelas jahitannya, dari dua yang dulu kami gunakan

    Tangan dipegang dengan kuat

    Mimpi menyatu dalam harmoni

    Kecantikan yang menggoda

    Tersesat di mata itu

    Dari perunggu yang membara

    Daun musim gugur penuh rasa iri

    Gairah bercahaya bibir


    Nektar madu cinta

    Permen ciumanmu

    Denyut nadi,

    Serenade kegembiraan yang bersemangat

    Nafsu makan membasahi ini

    Mendambakan ramuan keringat kamu

    Manik-manik di leher wangi kamu

    Gambar yang memabukkan,

    Menari dalam pikiranku


    Mimpi kemarin,

    Fantasi besok

    Realitas hari ini

    Heartstrings dengan lembut memetik

    Menyatakan lagu yang enak ini

    Mata air meluap

    Cinta yang setia!

    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

    8. Keinginan Aku Untuk kamu!


    Aku menginginkanmu saat cahaya pagi muncul,

    dan embun dengan malas bergabung dengan langit pagi.

    Semua burung mulai kawin dan bernyanyi,

    Aku ingin ciuman Kamu saat Kamu berbaring dengan tenang.


    Aku menginginkanmu saat matahari memasuki langit

    Dan cahaya pagi, lembut muncul.

    Saat kupu-kupu menari di antara kelopak bunga putih,

    Aku ingin kelembutan dan kegembiraan kulit kamu.


    Aku menginginkanmu saat bulan menyambut malam

    Dan langit dibanjiri bintang yang berkelap-kelip.

    Saat lilin mengedipkan cahaya sensualnya,

    Aku kemudian ingin merasakan sentuhan sensual kamu.


    Aku menginginkanmu saat gairah menggerakkan jiwaku,

    dan wajah cantikmu bersinar cerah dan jernih.

    Saat bibirmu yang basah menyentuh bibirku, dengan keinginan cinta,

    Aku ingin merasakan setiap detak jantungmu ..


    Aku menginginkanmu, ketika aku melihat tubuh seksimu,

    dan cahaya bulan berganti menjadi cahaya pagi.

    Saat Kamu berbaring di sana dengan matahari bersinar,

    Aku ingin merasakan kulitmu, melawan kulitku ..


    Aku menginginkan Kamu setiap saat,

    seperti tahun-tahun yang akan datang seperti pasir di pantai.

    Aku sangat menginginkanmu, saat hari-hariku menjadi malam,

    keinginan aku akan bertahan seperti langit di atas!

    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

    9. Tanpa kamu


    Aku cinta kamu,

    Aku tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik

    Untuk menghabiskan hidupku

    Untuk bersamamu setiap hari.

    Aku memikirkan Kamu setiap menit.

    Aku harap Kamu memikirkan aku.

    Tidak ada tempat lain,

    Aku lebih suka menjadi.

    Sekilas saja wajahmu,

    Kamu membuat hidup ku sempurna.

    Kamu membuatnya sederhana dan mudah.

    Aku cinta kamu selamanya.

    Jangan pernah tinggalkan aku.

    Aku tidak ingin sendiri.

    Aku tidak bisa hidup tanpamu.

    Aku pikir aku akan mati sendiri

    Karena aku tidak tahu harus berbuat apa lagi

    Tanpamu.

    Puisi Cinta Romantis Untuk Istri Tersayang

    10. Cinta Malaikat


    Aku bercinta dengan malaikat.

    Aku tahu bagaimana perasaan surga.

    Aku mencium mulut bidadari.

    Aku tahu bagaimana rasanya surga.

    Dia memelukku erat-erat.

    Aku mati dalam pelukannya.

    Jika ini benar-benar surga.

    Ambillah hidupku hari ini.


    Itulah tadi beberapa ccontoh kumpulan puisi cinta romantis singkat untuk istri tercinta jangan lupa ya subscribe blog Seuntaipuisi.blogspot.com untuk info update puisi romantis lainnya 

    LihatTutupKomentar