-->

Contoh Puisi Tentang Cinta Romantis Pendek Bikin baper

    MY Poem : Selalu ada kenangan kala kita berhubungan dengan pasangan kita, dan melalui puisi romantis pendek kita ungkapkan perasaan cinta kita lebih dalam lagi dalam bentuk puisi romantis yang sarat makna cinta sejati didalamnya. Yuk kita lihat sekarang beberapa kumpulan puisi romantis singkat berikut ini : 

    Puisi Tentang Cinta Romantis Pendek

    Contoh Puisi Tentang Cinta Romantis Pendek Bikin baper


    1. Bahagia


    Berbahagialah dengannya

    Jadilah semua yang dia butuhkan

    Jadilah pria yang dia inginkan

    Selalu ada untuknya

    Jadilah alasan dia tersenyum

    Menjadi bahu untuk menangis

    Jadilah hati yang hangat

    Berhubungan dengan cinta

    Jadilah alasan dia tertawa

    Jadilah alasan dia mencintaimu

    Jadilah satu dengan dia dan kamu


    2. Kedatangan kamu


    Kedatanganmu,

    Seperti tetes pertama,

    Menyentuh bumi yang haus,

    Membuat musik,

    Didengar oleh jiwa,

    Dibuka oleh cinta,

    Membuatku tersenyum.

    Puisi Tentang Cinta Romantis Pendek

    3. Hatiku


    Kamu adalah akup hatiku

    di masa lalu aku telah terkoyak

    Kamu mengangkat aku kembali ke kaki aku

    dan sekarang jantungku berdebar kencang

    tidak akan pernah lagi aku menangis

    karena kamu telah membantuku melebarkan akupku dan terbang


    4. Kamu adalah Alasannya


    Kamu adalah alasan aku bangun setiap pagi dan tersenyum,

    alasan aku bernyanyi saat aku sendiri,

    alasan aku tidur nyenyak sebagai seorang anak,

    Anda, adalah alasan aku menemukan rumah.

    Aku mencintaimu, tanpa alasan.


    5. Aku mencintaimu 


    Aku mencintaimu lebih dari aku mencintai diriku sendiri.

    Aku mencintaimu lebih dari hidup itu sendiri.

    Aku sangat mencintaimu sehingga kamu tidak mungkin mengerti.

    Aku akan mencintaimu selamanya dan selalu.

    Sampai kematian karena kita berpisah.

    Aku akan mencintaimu sampai bulan tidak terbit dan matahari tidak terbenam.

    Tolong ingat saja bahwa aku akan mencintaimu selamanya.



    *Hubungan yang kuat dicirikan oleh orang-orang yang membuat orang penting mereka merasa dihargai. Namun terkadang, rutinitas harian kita menjadi begitu sibuk sehingga kita melupakan aspek penting dari hubungan yang sukses ini dan mulai menganggap pasangan kita merasa dihargai.

    Contoh Puisi Tentang Cinta Romantis Pendek


    6. Mencintaimu


    Terlepas dari ketidaksepakatan dan masa lalu kita,

    masa depan memegang cinta dan kepercayaan yang akan bertahan lama.

    Dengan tanganmu di tanganku,

    kita akan berjalan di garis,

    dan hidup kita akan berkembang dengan cinta dan kebahagiaan.

    Kamu memenuhi impian aku,

    sekarang aku akan memenuhi milikmu.

    aku mencintaimu sekarang dan selamanya

    Contoh Puisi Tentang Cinta Romantis Pendek

    7. Dalam Hatiku


    Kemanapun kamu pergi

    Dimanapun kamu berada

    Dekat atau jauh

    Bersama atau terpisah

    Kamu akan selamanya

    DI DALAM HATIKU!!


    8. Cinta Itu Seperti Bunga


    Cinta itu seperti bunga

    ketika waktunya tepat

    itu membuka semua pintu ke hati kamu

    ketika Kamu mulai berpikir itu akan bertahan selamanya

    itu selalu mulai memudar perlahan

    Kamu mencoba melakukan semua yang Kamu bisa

    buat saja bertahan satu hari lagi lebih lama

    Puisi Tentang Cinta Romantis Pendek

    9. Dengan kamu


    Aku tidak pernah merasa seperti ini,

    Cara aku merasa dengan kamu,

    Cinta yang begitu nyata

    Aku sangat senang bersamamu.


    10. Kehidupan Cinta


    Kehidupan cinta adalah hidup yang menyakitkan

    Tapi hidup ini memiliki banyak keuntungan

    Ada pasang surut

    Tapi cinta selalu datang


    Kamu tampaknya berjuang dan jatuh

    Kemudian seseorang membantu Kamu melalui semuanya

    Kehidupan cinta mungkin tampak tidak masuk akal

    Saat Kamu sedang jatuh cinta, Kamu merasa tak terkalahkan


    11. Ciumanmu


    Biarkan lidah kita berbaur

    Dalam perasaan kekasih;

    Biarkan mereka menari dengan aneh

    Dengan angin sepoi-sepoi

    Nafas kami yang lambat dan berat


    Puisi Cinta Pendek untuk Dia

    Kita harus terus-menerus meyakinkan satu sama lain tentang cinta dan penghargaan yang kita rasakan. Kita harus mempelajari apa yang menyentuh hati orang yang istimewa itu. Puisi cinta pendek adalah cara sempurna untuk mengingatkan seseorang apa yang kita rasakan terhadap mereka. Mereka dapat mengingatkan seseorang mengapa mereka jatuh cinta, memperkuat ikatan yang dengan mudah dapat menjadi lemah di dunia yang tidak pengasih dewasa ini.


    LihatTutupKomentar