-->

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR Keren

    Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR tentu banyak perjuangan dan juga tantangannya. Namun apapun itu, cinta sejati tetap akan selalu ada di hati, dan tidak ada istilah tuk menyerah. My Poem ingin berbagi kumpulan puisi romantis singkat dengan tema LDR sebagai inspirasi tulisan puisi romantis nya. Yuk kita lihat puisi cinta romantis berikut ini :


    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR
    puisi ldr


    Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Tercinta LDR


    1. elok


    Dirimu ialah napas keabadian

    di ruangan kekal

    rasa kehadiran saya

    Aku mengelana tanpamu

    di gurun tiadanya

    Saya ingat kecupan Anda

    semudah langit

    sayangi saya

    dengan sentuhan kekal Anda

    dan membebaskanku

    dari kandang

    kesepian

    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR
    puisi romantis

    2. Waktu Aku Melihatmu Kembali


    Waktu aku melihatmu kembali,

    rasa-rasanya seperti menyaksikan matahari keluar paling indah

    dan bintang paling jelas pada malam paling ceria.


    Saat aku melihatmu kembali,

    hatiku akan dipenuhi oleh cinta

    seperti waktu kau pergi,

    tak pernah stop berdetak makin kuat tiap hari.


    Saat saya menyaksikan Anda kembali,

    waktu kelihatannya akan stop,

    cuman pikirkan hari esok dan apa yang dipunyainya.

    Saat saya menyaksikan Anda kembali,

    itu tidak tiba lumayan cepat sebab kelihatannya selama-lamanya.


    Saat saya menyaksikan Anda kembali,

    saya akan habiskan tersisa hidup saya

    membuat Anda lebih berbahagia dari mulanya,

    jadi saya tak perlu tidak menyaksikan Anda kembali!

    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR
    puisi romantis

    3. Dirimu


    Ada suatu hal dalam suaramu yang membuat semua baik saja,

    Suatu hal dalam senyumanmu yang membuatku melalui malam.

    Penghiburan dalam seringai Anda yang menolong hari saya berakhir.

    Satu binar di matamu yang menyinari langit gelapku.

    Bentuk badan Anda menjelaskan "jangan cemas"

    dan tawa Anda menjelaskan "Saya perduli".

    Kecupan yang Anda embuskan

    waktu kita menyampaikan selamat tinggal yang menjelaskan "Aku ada selalu".

    Aku tidak dapat hidup tanpa dia ini seluruh tentangmu.

    Kaulah yang membuatku berbahagia, itu kamu tiada kebimbangan.

    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR
    puisi romantis

    4. Kesabaran Seorang Pacar


    Lost ialah gadis itu

    Dengan senyuman kesepian

    Ia menanti cintanya

    Mil yang panjang dan meletihkan

    Ia mengambil hatinya

    Bahkan juga saat sebelum ia nampak

    Ia bisa menjadi pangerannya

    Dan ia bisa menjadi ratunya

    Walau sebenarnya jauh sekali

    Dia paham dalam hatinya

    Jalinan antara mereka

    Tidak dapat dirobek

    Tercipta untuk menyukainya

    Semua hidupnya

    Ia menanti ia kembali lagi

    Tiada duka cita atau konflik

    Cinta dekatkan mereka

    Dan akan menyaksikan mereka sampai akhir

    Bersama mereka bisa menjadi,

    Jarak waktu mereka akan berbeda.

    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR
    puisi romantis

    5. Sinar Cinta


    Lewat kegelapan, hadirlah jelas

    Walau selama ini tetapi belum demikian ceria.

    Aku pejamkan mata dan menyaksikan wacana yang dalam..

    Saya berjalan dalam kegelapan ini tiada rasa takut.


    Saya menggenggam gambar ini ibarat panorama yang bernilai,

    Yang membuat hatiku semangat.

    Saya meredam pemikiran itu dan saat ini saya menulis,

    Dengan pikirkan kita saat malam ini.


    Saya tempuh jalan ini untuk mendapati kasih sayang

    Saat ini saya makin dekat dan rasakan kesempurnaan.

    Kegelapan menghindari, saya sudah mendapati pelindungan

    Saya capai sinar ini untuk membuat jaringan saya.


    Kemampuan saya saat ini tumbuh dengan cepat,

    Saya tidak akan berasa saya melancong sendiri.

    Saya lagi meneruskan di jalan kosong ini,

    Penantiannya lama tetapi aku tidak memperlihatkan kemarahan.


    Bintang itu kemungkinan terlihat demikian jauh,

    Saya memutuskan ke-4 perjalanan saya untuk berjumpa hari itu.

    Saya menggenggam iman saya dan menanti beberapa tahun ini,

    Selama ini saya sudah tiba, air mata itu sebanding.


    Saya berdiri, saya duduk dan saat ini saya memandang,

    Saya menyaksikan melebihi saya dan menyaksikan Anda di situ.

    Saya sudah mendapati sinar dan saat ini saya tersenyum,

    Saya sudah mendapati kemampuan saya untuk merayap selama ini.


    Saya terima cinta sama seperti yang saya traktir,

    Pemikiran itu riil, saya saat ini telah komplet.

    Saya dengar beberapa suara manis di kepala saya,

    Mereka ngomong jalanku terang di muka.


    Beberapa cuman coba tapi mereka tidak berhasil,

    Cinta tiada persyaratan yang kita capai.

    Saya mempunyai kebebasan saya, saya membuat opsi ini,

    Saya mendapati cinta saya, saya saat ini bersukacita.


    Saya tak pernah yakin saya akan mendapati cinta ini,

    Seperti bintang elok di atas.

    Saya menanyakan cinta dan apa yang saya alami

    Denganmu aku belajar cintaku riil.

    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR
    puisi ldr

    6. Peristiwa Spesial Itu!


    Cintaku, begitu aku pengin ada di situ bersamamu,

    Untuk rasakan sentuhan Anda dan menyaksikan senyuman Anda.

    Mendengarmu berbicara, aku benar-benar menyukaimu,

    Untuk semuanya langkah, Anda akan memperlihatkan triknya.


    O cintaku, aku kangen bersamamu,

    O cintaku, kalimat tidak pernah tersingkap,

    Hati yang saya punyai untuk Anda dalam,

    Aku akan memberi segala hal, cuman untuk bersamamu,


    ada dalam dekapanmu, aman dan sehat,

    untuk menyaksikan senyuman lembutmu kembali.

    Pegang aku secara halus, dengan sentuhan lembutmu,

    jadi benar-benar dekat dan tak pernah pisah.


    O cintaku aku benar-benar membutuhkanmu,

    jiwaku terbakar.

    Nafsu dan emosi saya berada di sini untuk Anda,

    dengan beberapa kemauan, saya tidak dapat menerangkan.

    Hatiku siap untuk memberikan semua.


    Hadirlah padaku, aku siap untuk cinta,

    Aku pengin, saat yang istimewa itu!

    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR
    puisi romantis

    7. Aku Terus Bersamamu


    Saya berpijar waktu Anda di sini

    dan waktu Anda pergi

    hatiku musnah

    jadi saya kehilangan diri saya dalam lagu kami


    Saya dengarkan kalimat kita

    dan aku mengapung di dekapanmu

    dan di sanalah saya yakin

    Saya tidak pernah tahu ada kelirunya


    kami alami pasang kering

    tetapi kami mempunyai suatu hal yang sangat jarang

    kami menantang keduanya cemberut

    dan tidak ada yang mempunyai apa yang kita untuk


    terkadang saya banyak menangis

    membutuhkanmu di sampingku

    memerlukan sentuhanmu

    itu benar-benar menyakitkan sampai membunuhku


    kamu berkilau lebih jelas dari bintang mana saja

    dan hatimu ialah yang paling aku sayangi

    dan aku tidak suka kamu begitu jauh

    sebab aku benar-benar membutuhkanmu dalam dekapanku


    untuk ambil hatimu dan menyembuhkannya

    untuk merengkuhmu dan menciummu

    cintaku, aku pengin kamu merasainya

    sampai waktu itu, aku terus bersamamu

    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR
    puisi romantis

    8. Aku Senang Pria Ini


    Saya senang pria yang jauh dari saya ini

    dan saya berpikir saya sudah merusak kami dengan kecemburuan saya

    itu bukan sama seperti yang saya harapkan

    Saya ialah lawan paling besar saya sendiri


    Saya senang pria yang tidak ada ini

    untuk jemput saya waktu saya turun

    untuk membekap saya saat saya bicara kebanyakan

    ia tidak di sini untuk aku sentuh


    Saya menyukai pria ini lebih dari siapa saja

    dan itu membuatku takut sebab kita baru saja bersama


    Saya ketahui jika kita berdua mempunyai masa lampau

    dan saya ketahui jika saya harus menanganinya sekencang itu

    Saya senang pria ini dan saya pengin kita bertahan

    sama seperti yang saya ketahui jika kita berdua akan bersenang-senang!


    Jadi saya senang pria yang tidak berada di sini

    dan cinta yang kurasakan jarang

    dan walau ia tidak dekat

    cintaku dengannya dimana saja.

    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR
    puisi romantis

    9. Tiga Kata Kecil


    Bila aku menyampaikan kalimat aku rindukanmu....

    Apa itu cuman jadi pernyataan yang tidak bermakna?

    atau apa itu mempunyai nilai sentimental yang bertahan lebih dari hari-hari.

    Apa lutut Anda jadi kurang kuat waktu kalimat sudah disampaikan,

    bergidik, menggigil, tidak ada yang Anda sesalkan

    Siapakah yang dapat memikirkan 3 kata kecil itu

    Dapat mempunyai dampak semacam itu dan membuat Anda berasa seperti burung cinta

    Baik saya akan mengaku dan saya akan sepakat

    Jika kalimat "Aku rindukanmu" benar-benar bermakna buatku

    Dan saat ini saya pengin seluruh orang tahu

    Aku rindukan pacarku, dan aku tak pernah melepas...

    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang LDR
    puisi ldr

    10. Cari Sinar


    Waktu aku berjalan melalui kegelapan,

    Jiwaku cari sinar.


    Sinar yang akan menuntun saya

    Lewat saat-saat tergelap dan paling sulit,

    Jangan berkedip atau menghilang.


    Sinar badan ini akan demikian

    Satu perihal di bumi ini

    Jaga saya masih di jalan yang betul.

    LihatTutupKomentar