-->

Rain Quote : Kumpulan Quote Hujan Lengkap Penuh Makna

    MyPoem : Hujan selalu berikan suasana indah dan sejuk dalam kehidupan. Lewat sebuah quote hujan dibawah ini kita gali lebih jauh lagi makna kehidupan dalam sebuah kata kata bijak penuh makna. Selain itu juga quote hujan bisa memberikan kita inspirasi dalam bentuk kata kata motivasi yang sarat pesan bagi kita, kuy kita lihat kata Mutiara nya dibawah ini : 


    Quote Hujan
    Quote Hujan


    Quote Hujan


    Kutipan hujan ini akan membantu menghilangkan stres dan memberi Kamu kebahagiaan yang pantas Kamu dapatkan! Di bawah ini adalah beberapa kutipan hujan favorit kita untuk mengangkat semangat Kamu Nikmati!


    Kutipan Tentang Hujan :


    1. Awan mengapung dalam hidup aku tidak lagi untuk membawa hujan atau mengantarkan badai, tetapi untuk menambah warna langit matahari terbenam saya. - Rabindranath Tagore
    2. Dan ketika hujan turun di parade Anda, lihat ke atas daripada ke bawah. Tanpa hujan, tidak akan ada pelangi.  - Gilbert K. Chesterton
    3. Warna bersinar dengan kejernihan luar biasa di tengah hujan. Tanahnya hitam pekat, dahan pinus berwarna hijau cemerlang, orang-orang yang dibungkus dengan warna kuning tampak seperti roh istimewa yang diizinkan berkeliaran di bumi hanya pada pagi hari saat hujan.  - Haruki Murakami
    4. Nasibmu adalah nasib yang sama dari semua; Dalam setiap kehidupan, beberapa hujan harus turun.  - Henry Wadsworth Longfellow
    5. Pilot yang terampil mendapatkan reputasi mereka dari badai dan prahara. - Epicurus
    6. Jangan bingung antara jalan Kamu dengan tujuan Kamu Hanya karena sekarang badai bukan berarti Kamu tidak menuju sinar matahari.  - Tidak diketahui
    7. Benar, matahari dan angin menginspirasi. Tapi hujan punya keunggulan. Lagipula, siapa yang bermimpi menari dalam debu? Atau berciuman di bawah terik matahari?  - Cynthia Barnett
    8. Matahari setelah hujan jauh lebih indah daripada matahari sebelum hujan. - Mehmet Murat Ildan
    9. Alam selalu berkata bahwa hujan adalah cara untuk menambahkan kilau ke alam bebas. - Mehmet Murat Ildan
    10. Lihatlah hujan cukup lama, tanpa pikiran di kepala Anda, dan Kamu perlahan-lahan merasakan tubuh Kamu lepas, gemetar bebas dari dunia realitas. Hujan memiliki kekuatan untuk menghipnotis. 
    11. Hujan menggantung di sekitar tempat itu, seperti hantu yang ramah. Jika tidak turun dalam tetesan halus, maka itu ada di ember; dan jika tidak ada, itu cenderung mencurigakan di atmosfer.  - Barbara Acton- Bond


    Kutipan hujan yang bijaksana


    • Rayakan hujan; itu hanya berarti matahari akan bersinar lebih besar dan lebih terang dari sebelumnya. 
    • Hanya beberapa orang terpilih yang dapat melihat keindahan sejati yang ada di balik apa yang mungkin tampak seperti hari hujan atau langit kelabu. - Jessica M. Laar
    • Dari tempat kita berdiri, hujan tampaknya acak. Jika kita bisa berdiri di tempat lain, kita akan melihat keteraturan di dalamnya. 
    • Hujan kembali turun. Itu jatuh dengan berat, mudah, tanpa arti atau niat kecuali pemenuhan sifatnya sendiri, yaitu jatuh dan jatuh. 
    • Hal terbaik yang dapat dilakukan seseorang saat hujan adalah membiarkannya hujan.
    • Terkadang kita harus mengungkapkan rasa terima kasih kita untuk hal-hal kecil dan sederhana seperti aroma hujan, rasa makanan favorit Anda, atau suara orang yang Kamu cintai.
    • Jika hujan merusak piknik kami, tetapi menyelamatkan panenan petani, siapakah kita mengatakan bahwa hujan tidak boleh turun? - Tom Barrett
    • Hari-hari hujan harus dihabiskan di rumah dengan secangkir teh dan buku yang bagus. - Bill Watterson


    Kutipan hujan tentang kebahagiaan


    • Cara aku melihatnya, jika Kamu menginginkan pelangi, Kamu harus tahan dengan hujan. - Dolly Parton
    • Hujan bukan hanya tetesan air. Itu adalah cinta langit untuk bumi. Mereka tidak pernah bertemu satu sama lain tetapi mengirimkan cinta dengan cara ini.  - Tidak diketahui
    • Hidup itu penuh keindahan. Perhatikan itu. Perhatikan lebah, anak kecil, dan wajah yang tersenyum. Cium aroma hujan dan rasakan angin. Jalani hidup Kamu dengan potensi penuh, dan perjuangkan impian Kamu  - Ashley Smith
    • Aku bernyanyi di tengah hujan, hanya bernyanyi di tengah hujan. Sungguh perasaan yang luar biasa, aku bahagia lagi.  - Arthur Freed
    • Aku selalu menemukan hujan sangat menenangkan. - Venus Williams
    • Hal terbaik tentang hujan adalah selalu berhenti. Akhirnya. - Eeyore
    • Sinar matahari itu nikmat, hujan menyegarkan, angin menguatkan kita, salju menyenangkan; sebenarnya tidak ada yang namanya cuaca buruk, hanya jenis cuaca baik yang berbeda.  - John Ruskin
    • Hari hujan adalah hadiah istimewa untuk pembaca. - Amy Miles
    • Hujan membuatku merasa tidak terlalu kesepian. Semua hujan adalah, adalah awan yang hancur berantakan, dan menuangkan pecahannya ke atasmu. Itu membuatku merasa senang mengetahui bahwa aku bukanlah satu-satunya hal yang berantakan. Itu membuatku merasa lebih baik mengetahui hal-hal lain di alam yang bisa hancur. 
    • Satu-satunya suara sekarang adalah hujan, derai lembut karena ketidakpedulian alam yang luar biasa terhadap hasrat kusut manusia.
    • Direndam sendirian itu dingin. Berendam dengan sahabat Kamu adalah sebuah petualangan.  - Emily Wing


    Quite Hujan Lucu


    1. Terima kasih, Tuhan, atas kehidupan yang baik ini dan maafkan kita jika kita tidak cukup mencintainya. Terima kasih atas hujannya. Dan atas kesempatan untuk bangun dalam tiga jam dan pergi memancing: Aku berterima kasih untuk itu sekarang, karena aku tidak akan merasa begitu bersyukur. 
    2. Hujan menggantung di sekitar tempat itu, seperti hantu yang bersahabat. jika tidak turun dalam tetesan halus, maka itu ada dalam ember; dan jika tidak ada, itu cenderung mencurigakan di atmosfer. 
    3. Jangan marah dengan hujan; ia tidak tahu bagaimana cara jatuh ke atas. 
    4. Saat hidup memberimu hari hujan. Mainkan di genangan air. 
    5. Jutaan merindukan keabadian yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri pada hari Minggu sore yang hujan.
    6. Orang Inggris bermain hoki dalam cuaca apa pun. Guntur, kilat, wabah belalang ... tidak ada yang bisa menghentikan hoki. Jangan melawan hoki, karena hoki akan menang. 
    7. Beberapa orang berjalan di tengah hujan, yang lainnya hanya menjadi basah.


    Quote Hujan Romantis


    Kutipan Hujan Romantis


    • Karena jatuh cinta itu seperti hujan. Kamu tidak selalu dapat memprediksinya dan ketika Kamu melakukannya mungkin tidak akan pernah muncul, tetapi Kamu selalu dapat melihat tanda-tandanya sebelum jatuh. 
    • Cinta seperti hujan bisa memelihara dari atas, membasahi pasangan dengan kebahagiaan yang membasahi. Tapi terkadang di bawah panasnya amarah hidup, cinta mengering di permukaan dan harus dipelihara dari bawah, menjaga ke akarnya agar tetap hidup. 
    • Di malam hari aku bermimpi bahwa kamu dan aku adalah dua tanaman
    • yang tumbuh bersama, akar terjalin,
    • dan bahwa Kamu tahu bumi dan hujan seperti mulut saya,
    • karena kita terbuat dari bumi dan hujan. 
    • Aku mencintaimu karena tidak ada dua kepingan salju yang sama, dan mungkin saja, jika kamu berdiri tegak, berjalan di antara tetesan hujan.
    • Mari kita basah kuyup di tengah hujan, dan basah kuyup dalam cinta.
    • Cinta pertama, seperti hujan, selalu segar.
    • Kamu bisa memanggilku hujan karena yang sepertinya aku lakukan selalu jatuh atau kamu.
    • Cintai dengan lembut, Cintai dengan tenang, Cinta seperti hati adalah bunga dan kamu adalah hujan pagi.
    • Aku merindukan bunga yang mekar bersama angin dan hujan.
    • Jika aku hujan,
    • Itu menyatukan langit dan bumi yang tidak pernah bersentuhan,
    • Bisakah aku menggabungkan dua hati juga? 
    • Jangan mengancamku dengan cinta, sayang. Mari kita berjalan di tengah hujan. 
    • Aku berharap hujan turun, katanya.
    • Aku tidak butuh hujan, kataku. Aku butuh kamu.


    Ada ratusan hal yang dia coba untuk mengusir hal-hal yang tidak akan dia ingat dan dia bahkan tidak bisa membiarkan dirinya memikirkannya karena saat itulah burung-burung menjerit dan cacing merayap dan di suatu tempat dalam pikirannya selalu turun hujan dengan lambat. dan gerimis tak berujung.


    Kamu akan mendengar bahwa dia telah meninggalkan negara itu, bahwa ada hadiah yang dia ingin Kamu miliki, tetapi itu hilang sebelum Kamu terima. Suatu larut malam telepon akan menandatangani, dan suara yang mungkin miliknya akan mengatakan sesuatu yang tidak dapat Kamu tafsirkan sebelum sambungan berderak dan putus.


    Beberapa tahun kemudian, dari taksi, Kamu akan melihat seseorang di ambang pintu yang mirip dengannya, tetapi dia akan pergi saat Kamu membujuk supirnya untuk berhenti. Kamu tidak akan pernah melihatnya lagi.


    Kapanpun hujan turun Kamu akan memikirkannya. 


    Aku tidak hanya berharap kamu hujan, Kekasih - aku berharap kamu indahnya badai...


    Cium aku dengan hujan di bulu matamu,

    ayo, mari kita bergoyang bersama,

    di bawah pohon, dan ke neraka dengan guntur. 


    Terkadang aku tidak tahu, momen yang mana

    hembusan angin sejuk mana yang akan datang,

    dan mempesona saya

    mengacak-acak rambutku

    dan hatiku,

    tetes mana yang akan mencium

    kunci tua dalam jiwaku

    mengingatkan aku lagi

    Aku lebih merindukanmu di tengah hujan. 


    Quote Hujan Malam


    1. Suara hujan menjanjikan tidur yang nyenyak.
    2. Kita semua menyukai malam hujan dan tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan bernyanyi di tengah hujan lembut di malam hari.
    3. Hujan memiliki ritme tersendiri.
    4. Aku merindukanmu di malam hujan.
    5. Hujan Malam akan berakhir cepat atau lambat.
    6. Apakah Kamu merasakan ketenangan dan keindahannya?
    7. Cuma suka tidur di malam hujan.
    8. Malam hujan adalah tentang hembusan angin dan puncak atap yang berderak.
    9. Malam hujan adalah malam yang paling sepi.
    10. Malam hujan menawarkan lagu pengantar tidur terbaik.
    11. Malam hujan juga melambangkan kesedihan.
    12. Malam yang gelap dan hujan memiliki daya tarik tersendiri.
    13. Aku berharap kutipan malam hujan ini akan menghapus semua rasa sakit dalam hidup Anda.
    14. Biarkan saja hujan dan nikmati lagu pengantar tidur yang menenangkan.


    Quote Hujan Pagi Hari 


    • Siapa pun yang mengatakan sinar matahari membawa kebahagiaan tidak pernah menari di tengah hujan.
    • Aku selalu merasa kasihan kepada orang-orang yang lebih memikirkan hari hujan daripada cerah hari ini.
    • Awan mengapung dalam hidupku, tidak lagi untuk membawa hujan atau mengantarkan badai, tapi untuk menambah warna langit matahari terbenamku.
    • Sinar matahari itu nikmat, hujan menyegarkan, angin menguatkan kita, salju menyenangkan; sebenarnya tidak ada yang namanya cuaca buruk, hanya jenis cuaca baik yang berbeda. 
    • Dan saat hujan turun saat parade Anda, lihatlah ke atas daripada ke bawah. Tanpa hujan, tidak akan ada pelangi. 
    • Semua orang menginginkan kebahagiaan, tidak ada yang menginginkan rasa sakit, tetapi Kamu tidak dapat memiliki pelangi tanpa sedikit hujan.
    • Aku percaya berlari melewati hujan dan menabrak orang yang kamu cintai dan membuat bibirmu berdarah satu sama lain.
    • Hidup bukan tentang menunggu badai berlalu...
    • Ini tentang Belajar Menari Dalam Hujan. 
    • Hal terbaik yang dapat dilakukan seseorang saat hujan adalah membiarkannya hujan.
    • Jangan, pada hari hujan, bertanya kepada anak Kamu apa yang dia suka lakukan, karena aku meyakinkan Kamu bahwa apa yang dia ingin lakukan, Kamu tidak akan merasa ingin menonton.
    • Satu hal yang harus selalu disimpan oleh seorang ibu saat hujan adalah kesabaran.
    • Banyak orang mengutuk hujan yang turun di atas kepalanya, dan tidak tahu bahwa itu membawa kelimpahan untuk mengusir rasa lapar.
    • Karena seperti hujan dan salju turun dari surga dan tidak kembali ke sana tetapi menyirami bumi, membuatnya menghasilkan dan bertunas, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada pemakan

    Quote Hujan
    Quote Hujan


    Quote Hujan Penuh Makna


    Kutipan Menikmati Hujan


    Biarkan hujan menciummu. Biarkan hujan menerpa kepalamu dengan tetesan cairan perak. Biarkan hujan menyanyikan lagu pengantar tidur. 


    ∼Langston Hughes


    Hidup itu penuh keindahan. Perhatikan itu. Perhatikan lebah, anak kecil, dan wajah yang tersenyum. Cium aroma hujan, dan rasakan angin. Jalani hidup Kamu dengan potensi penuh, dan perjuangkan impian Kamu 


    ∼Ashley Smith


    Ada banyak hal yang aku lakukan untuk hiburan, tetapi untuk kebahagiaan aku suka mengumpulkan ingatan aku dan berjalan-jalan di tengah hujan.


    ∼Robert Brault


    Aku suka saat hujan deras. Kedengarannya seperti white noise di mana-mana, yang seperti keheningan tetapi tidak kosong. 


    ∼Mark Haddo


    Awan mengapung dalam hidupku, tidak lagi untuk membawa hujan atau mengantarkan badai, tapi untuk menambah warna langit matahari terbenamku.

    ∼Rabindranath Tagore


    Aku suka bau hujan, dan aku suka suara ombak laut.

    ∼Amy Purdy


    Sinar matahari itu nikmat, hujan menyegarkan, angin menguatkan kita, salju menyenangkan; sebenarnya tidak ada yang namanya cuaca buruk, hanya jenis cuaca baik yang berbeda. 

    ∼John Ruskin


    Dan saat hujan turun saat parade Anda, lihatlah ke atas daripada ke bawah. Tanpa hujan, tidak akan ada pelangi. 

    ∼Gilbert K. Chesterton


    Aku bernyanyi di tengah hujan, hanya bernyanyi di tengah hujan; Sungguh perasaan yang luar biasa, aku bahagia lagi. 

    ∼Arthur Freed


    Aku suka hujan. Ini cuaca favoritku.  ∼Kristen Wiig


    Air mata jatuh di hatiku seperti hujan di kota. ∼Paul Verlaine


    Aku tidak tahu kenapa, tapi hujan datang ke kepalaku begitu aku memikirkan masa kecilku.

    ∼Dhanush


    Sinar matahari itu nikmat, hujan menyegarkan, angin menguatkan kita, salju menyenangkan; sebenarnya tidak ada yang namanya cuaca buruk, hanya cuaca baik yang berbeda jenisnya.


    Dan ketika hujan turun di parade Anda, lihat ke atas daripada ke bawah. Tanpa hujan, tidak akan ada pelangi.


    Terkadang kita harus mengungkapkan rasa terima kasih kita untuk hal-hal kecil dan sederhana seperti aroma hujan, rasa makanan favorit Anda, atau suara orang yang dicintai.


    Biarkan hujan menciummu. Biarkan hujan menerpa kepalamu dengan tetesan cairan perak. Biarkan hujan menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Anda


    Hujan kembali turun. Itu jatuh dengan berat, mudah, tanpa arti atau niat tetapi pemenuhan sifatnya sendiri, yaitu jatuh dan jatuh.


    Hujan yang menyembuhkan adalah sentuhan nyata dari Tuhan. Bisa jadi penyembuhan fisik atau emosional atau apapun.


    Tiga suara elemen besar di alam adalah suara hujan, suara angin di hutan purba, dan suara laut luar di pantai.


    Hidup adalah api yang menyala-nyala dan matahari yang memberi terang. Hidup adalah angin dan hujan dan guntur di langit. Hidup adalah materi dan bumi, apa yang ada dan apa yang bukan, dan apa yang di belakang adalah keabadian.


    Aku tidak menganggap diri aku pesimis. Aku menganggap orang pesimis sebagai seseorang yang menunggu hujan turun. Dan aku merasa basah kuyup.


    Aku tidak percaya pada pesimisme. Jika sesuatu tidak muncul seperti yang Kamu inginkan, teruskanlah. Jika Kamu pikir akan hujan, itu akan terjadi.


    Air mata jatuh di hatiku seperti hujan di kota.


    Nah itu tadi quote hujan yang keren banget guys, semoga bisa menambah referensi kalian semua ya, dan jika kalian suka bisa share ke teman kalian atau subscribe blog Seuntaipuisi untuk mengikuti update terbaru lainnya. Jika kalian ingin melihat kata kata Mutiara cinta bisa lihat DISINI


    LihatTutupKomentar