-->

21+ Quote Kata kata Mutiara Buat Pacar Tercinta

    Lewat sebuah kata kita bisa ungkapkan banyak makna, termasuk cinta dalam bentuk kata kata mutiara buat pacar kita. Bagi kalian yang ingin mencari referensi kata kata bijak buat pacar kita  memilikinya, simak terus ulasan kata kata mutiara buat pacar dibawah ini kuy:


    kata kata mutiara cinta sejati
    kata kata mutiara cinta sejati


    Quote Kata Kata Mutiara Buat Pacar


    kata kata bijak romantis buat pacar : "Dan itulah dirimu. Kamu hanya cantik. Cantik tanpa susah payah, seperti alam. Kamu memiliki trinitas keindahan: hati yang indah, pikiran yang indah, dan jiwa yang indah."


    kata kata bijak buat pacar : "Pertemuan dua kepribadian itu seperti kontak dua zat kimia: jika ada reaksi, keduanya berubah.”


    kata kata bijak romantis buat pacar : “Aku merasa sebagian dari jiwaku telah mencintaimu sejak awal dari segalanya. Mungkin kita dari bintang yang sama. "


    kata kata bijak pacaran : “Kamu adalah cinta sejatiku, sekarang, nanti, esok dan selamanya akan tetap seperti itu


    kata kata bijak buat pacar : "Kupikir pasangan yang sempurna hanya ada di buku dan film, tapi itu berubah setelah aku bertemu denganmu."


    kata kata bijak romantis buat pacar : “Cintaku padamu tidak memiliki kedalaman, batasannya terus berkembang. Cintaku dan hidupku bersamamu akan menjadi cerita yang tidak pernah berakhir. "


    kata2 mutiara buat pacar : “Cinta buatku gila, gila akan perasaan mendalam terhadapmu, sungguh aku rela gadaikan jiwaku hanya untuk mendapatkan cinta darimu ”


    kata kata bijak pacaran : "Bahkan jika kita sering bertengkar, aku tetap menginginkanmu dalam hidupku."


    kata kata bijak romantis buat pacar : "Pasangan paling bahagia tidak pernah memiliki karakter yang sama. Mereka memiliki pemahaman terbaik tentang perbedaan mereka."


    kata kata bijak pacaran : "Pada akhirnya, Kamu  bisa fokus pada apa yang membuat Kamu  terpisah, atau Kamu  bisa fokus pada apa yang membuat Kamu  tetap bersama."


    kata2 mutiara buat pacar : "Hubungan yang paling memberdayakan adalah hubungan di mana masing-masing pasangan mengangkat yang lain ke kepemilikan yang lebih tinggi atas keberadaan mereka sendiri."


    kata kata buat orang yang kita sayang : “Jiwa kita jatuh cinta jauh sebelum kita tahu.”


    kata kata buat orang yang kita sayang : “Sepertinya ku telah salah dalam memilih, sekarang ku terjerat cinta darimu begitu dalam  hingga ku merasakan itu semua nyata tanpa pura-pura.”


    kata kata bijak romantis buat pacar : “Kita berjalan bersama, membentuk unit keluarga bersama, kelak anak kita akan tumbuh dewasa, namun tetap kamu dan aku satu, sama-sama satu jiwa dan cinta, diatas para keturunan kita…"


    kata2 indah buat pacar : “Hanya kamu dan aku yang melawan dunia. Selalu dan selamanya."


    kata2 indah buat pacar : “Aku  senang menemukan cahaya Kamu  di dalam celah-celah lembut jiwa aku . Ada penghiburan mengetahui bahwa setiap jembatan di dalam kehancuran aku  dipulihkan oleh hati cinta tanpa syarat"


    kata kata mutiara untuk pacar : “Matamu adalah sorot mata terindah yang pernah ku lihat, parasmu adalah perhiasan paling indah yang pernah ku sentuh. Pelukanmu lebih hangat dari mentari pagi yang menyinari hari. Semua menyatu merasuk kedalam hatiku yang terdalam. Aku cinta kamu melebihi isi duniaku ini…"


    Kata kata Mutiara Buat Pacar romantis
    Kata kata Mutiara Buat Pacar


    Quote Kata Kata Mutiara Buat Pacar Tersayang


    "Aku ingin hubungan kita seperti Tom dan Jerry. Saling kejar-kejaran tanpa ada akhirnya.”


    "Teruslah bersamaku mengiringi lautan dunia, dengan cinta darimu ku bisa berikan semua isi dunia untukmu… "


    kata kata mutiara untuk pacar “Dua nafas yang saling menyatu merupakan kekuatan tak tersentuh. Dua jiwa yang telah menyatu merupakan karunia Tuhan yang paling berkesan. Kamu dan aku tercipta untuk saling satu… "


    “Aku ingin menjadi burung elang, agar bisa membawamu terbang tinggi melintasi dunia dan berteduh di pohon kehidupan yang sama "


    kata kata mutiara untuk pacar “Kita bertemu baru sebentar saja, namun rasanya seperti sudah lama saling kenalnya. Entah apa itu maksudnya, yang jelas aku nyaman dan bahagia denganmu… "


    kata kata buat pacar romantis “Seorang pria dan seorang gadis bisa saja hanya berteman, tetapi pada satu titik atau lainnya, mereka akan jatuh cinta satu sama lain… Mungkin untuk sementara, mungkin di waktu yang salah, mungkin terlambat, atau mungkin selamanya.


    kata kata buat pacar romantis “Kamu bisa memelukku dan aku bisa memelukmu. Dan itu akan sangat damai. Sepenuhnya damai. Seperti perasaan tidur, tapi terjaga bersama. ”


    kata kata mutiara untuk pacar "Aku di sini bukan untuk memberimu cinta luar biasa yang tidak pernah kamu miliki untuk dirimu sendiri. Aku di sini, dengan kemauanku sendiri, untuk mencintaimu. Sehingga ketika Kamu  menatap ke dalam mata cermin aku , Kamu  dapat melihat betapa luar biasanya Kamu . "


    “Kamu adalah bagian favoritku dalam hidup.”


    kata kata buat pacar romantis “Bagian terbaik diriku itu bahkan bukan tentang aku sendiri, melainkan tentang dirimu"


    kata kata mutiara untuk pacar Jika aku memiliki sekuntum bunga setiap kali memikirkanmu, aku bisa berjalan di tamanku selamanya.


    kata kata buat pacar romantis Aku terus teringat padamu setiap kata cinta terdengar di telingaku


    kata kata buat pacar romantis Aku sudah tidak mau lagi mencari kebahagiaan di dunia ini, karena aku sudah menemukannya pada dirimu di hadapanku


    kata kata mutiara untuk pacar Semua hal tentang dirimu aku mau itu, termasuk hatimu yang ingin kumiliki tanpa harus merasa tersakiti


    kata kata buat pacar romantis Saat kau bersamaku, kau membuatku sempurna. Aku cinta kamu.


    kata kata mutiara untuk pacar Aku  benar-benar, pasti, secara positif, tidak diragukan lagi, mencintai Kamu .


    kata kata mutiara untuk pacar Aku  ingin menjadi alasan di balik senyum Kamu  karena pasti Kamu  adalah alasan di balik senyum aku .


    Aku  ingin menjadi alasan di balik senyum Kamu  karena pasti Kamu  adalah alasan di balik senyum aku .


     kata kata mutiara untuk pacarCinta sejati lahir dari dua jiwa yang saling mengerti, walau keduanya pernah saling menyakiti, tetap saja cinta sejati akan kembali untuk saling mencari


    Di tengah lautan manusia, mataku akan selalu mencarimu.


    Kamu imut, bisakah aku memilikimu?


    Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang perlu dipikirkan.


    kata kata buat pacar romantis Aku  berharap aku  bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama.


    kata kata mutiara untuk pacar Memimpikanmu membuatku tertidur. Bersamamu membuatku tetap hidup.


    Quote Kata Kata Mutiara Buat Pacar LDR 


    kata kata buat pacar tersayang yang jauh Jarak hanyalah ujian seberapa jauh cinta dapat melakukan perjalanan.


    Laut memisahkan daratan, bukan jiwa.


    kata kata buat pacar romantis Jarak sangat kecil artinya jika seseorang sangat berarti.


    kata kata buat pacar tersayang yang jauh Dekat atau berjauhan; kamu selamanya di hatiku.


    kata kata buat pacar romantis Cinta adalah apa yang Kamu  alami dengan seseorang.


    Jangan mengukur jarak dalam mengukur cintaku


    kata kata buat pacar tersayang yang jauh Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu jauh, dan jarak terjauh menjadi nampak kecil


    Cinta bukanlah menemukan seseorang untuk hidup bersama. Itu menemukan seseorang yang Kamu  tidak bisa hidup tanpanya.


    kata kata buat pacar tersayang yang jauh “Jarak kita mungkin jauh, tetapi langit dan udara kita masih tetap sama, itu artinya perasaan kita pun juga masih tetap sama. ”


    Kata Kata Mutiara Buat Pacar LDR  "Jarak membuat tanganku sulit merangkul tubuhmu, namun hatiku mampu menyentuh setiap jengkal kehidupanmu


    kata kata buat pacar tersayang yang jauh “Aku  memiliki percakapan larut malam dengan bulan; dia memberitahuku tentang matahari, dan aku memberitahunya tentangmu. "


    Kata Kata Mutiara Buat Pacar LDR  “Mungkin ide yang bagus untuk menulis sesuatu tentangmu di buku aku  ... Setidaknya, akan ada tempat di mana kita akan bertemu setiap hari ... dan bersama selamanya!”

    kata kata romantis buat pacar
    kata kata romantis buat pacar

    Quote Kata Kata Mutiara Buat Pacar Ulang Tahun


    "Kamu selalu menghadirkan senyum manis di wajahku! Selamat ulang tahun!"


    kata kata mutiara untuk pacar ulang tahun : Biarlah hari ini penuh dengan kegembiraan dan perayaan. Aku  mengucapkan selamat ulang tahun, aku ngku!


    kata kata bijak ulang tahun pacar : Masa lalu, masa sekarang dan masa depan semuanya terlihat sama, karena aku terus mencintaimu tanpa berubah sedikitpun, selamat ulang tahun aku ngku, semoga kita bisa terus tetap melaju


    Masa lalu tinggal kenangan, Yuk kita menatap masa depan bersama, dengan hari jadi yang penuh makna kita teguhkan hati untuk tetap setia menuju janji suci


    kata kata mutiara untuk pacar ulang tahun : Sayang, ini adalah hari ulang tahunmu, nikmati itu selagi kita bisa, dengan ckamu  dan tawa, kita satuka dua jiwa. Semoga sehat selalu aku ngku, dan doaku terus ada menyertaimu…


    kata kata bijak ulang tahun pacar : Untuk dirimu yang sedang berbahagia, selamat ulang tahun ya aku ngku, semoga kita bisa lekas bertemu. Jangan pernah ragu akan cinta sejati, dan nikmatilah harimu ini!


    kata kata mutiara untuk pacar ulang tahun :  Di hari istimewamu, aku berharap semoga berhasil. Aku  berharap hari yang indah ini akan mengisi hati Kamu  dengan sukacita dan berkah.


    kata kata bijak ulang tahun pacar : Aku  ingin ulang tahun Kamu  dirayakan sebagai hari libur nasional karena nanti aku  akan mendapat hari libur. Selamat ulang tahun.


    kata kata bijak ulang tahun buat pacar : Untuk ulang tahun Kamu , aku  hanya ingin mengatakan: Aku  harap Kamu  dapat melihat betapa istimewanya Kamu  bagi aku . Selamat ulang tahun cintaku!


    kata kata buat pacar yg lagi ulang tahun : Tidak peduli seberapa besar aku tumbuh, sepertinya kita masih muda kemarin. Aku tetap sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun.


    kata kata bijak ulang tahun buat pacar : Begitu banyak lilin untuk kue sekecil itu? Selamat ulang tahun.


    kata kata buat pacar yg lagi ulang tahun : Selamat ulang tahun!!! Aku  harap ini adalah awal dari tahun terbesar dan terindah yang pernah Kamu  alami!


    kata kata bijak ulang tahun buat pacar : Aku  suka merayakan dengan Kamu . Terima kasih telah berulang tahun dan memberiku alasan untuk mencintaimu selamanya


     kata kata buat pacar yg lagi ulang tahun : Menjadi muda adalah hak istimewa. Menjadi menarik merupakan anugerah genetik. Menjadi keren, itu saja kamu. Selamat ulang tahun.


    Hidup harus dijalani dengan senyuman di wajah Kamu  dan tidak ada yang lebih baik menempatkan seseorang di wajah aku  daripada Kamu . Selamat ulang tahun!


    Quote Kata Kata Mutiara Buat Pacar Yang Cuek


    Terkadang berhati dingin itulah yang membuatmu sedih, itu membuat orang menjauh darimu.


    Satu-satunya orang yang dapat Kamu  kendalikan di dunia ini adalah diri Kamu  sendiri dan tindakan Kamu , jadi ingatlah mereka, Kamu .


    Aku  harap Kamu  tidak pernah menemukan alasan untuk tidak mempermasalahkan orang lain, semoga Kamu  selalu baik dan membantu.


    Ketika Kamu  merawat seseorang, temukan waktu untuknya, jangan pernah biarkan apa yang telah Kamu  lakukan menjadi tua dan dingin.


    Ini mungkin tampak sangat acuh tak acuh bagi Kamu  tahu tetapi beberapa pertanyaan sama sekali tidak bisa dijawab, sungguh.


    Hati aku  telah hancur berkeping-keping dan aku  tidak berencana untuk memberikannya lagi dalam hidup ini.


    Mungkin Kamu  telah mati-matian mencari hal-hal yang tidak mungkin ditemukan, teman.


    Cintaku padamu belum hilang, kamu telah menjadi dingin dan tidak mau menerimanya, aku ng.


    Kebahagiaan tidak akan memudar dalam hidup Kamu  jika Kamu  tidak membiarkannya begitu saja, perjuangkan apa yang Kamu  ketahui.


    Kamu  mungkin pernah memberikan hati Kamu  kepada orang yang salah pada satu titik dan sekarang Kamu  egois.


    Ada kalanya aku  bertanya-tanya bagaimana beberapa orang bisa begitu tidak peka dan kasar, sejujurnya, Nak.


    Pada satu titik dalam hidup Kamu , Kamu  mungkin juga kasar jadi jangan menilai orang hanya karena itu, gadis.


    Untuk menjaga kewarasanmu, kamu mungkin harus menjaga hatimu tetap keras seperti batu, aku ngku.


    Apa yang perlu Kamu  lakukan sekarang adalah percaya kepada Tuhan, percaya bahwa Dia akan menemukan jalan untuk Kamu .


    Ada orang yang bersikap berhati dingin sehingga tidak ada yang berani menyakiti mereka, bukan?


    Ketika kamu merindukanku, ingatlah apa yang telah kamu lakukan padaku, betapa banyak air mata yang aku tangisi untukmu.


    Kamu  menyakiti aku  dan Kamu  telah melepaskan aku  jadi jika aku  seperti ini, itu karena Kamu .


    Jika Kamu  menginginkan obat untuk orang yang memiliki hati yang dingin, bagikan kehangatan yang Kamu  miliki.


     Terkadang cinta adalah jawabannya tetapi terkadang juga merupakan racun yang membuat segalanya menjadi dingin.


    Kamu  mungkin tampak berhati dingin di luar tetapi aku  tahu betapa menyenangkan dan perhatiannya Kamu .


    Meskipun kelihatannya sedingin es, aku  tahu bahwa jauh di lubuk hati, Kamu  masihlah pemimpi yang pernah aku  kenal.


    Yang penting adalah percaya pada diri sendiri dan jangan pernah melepaskan apa yang Kamu  miliki, berhenti mengabaikannya.


    Ada ambang batas untuk rasa sakit yang bisa diterima seseorang dan hanya ada begitu banyak, sungguh.


    Kau diam seperti es salju abadi, entah sampai kapan sikapmu itu, namun harus kau tau bahwa, aku disini tetap setia menantimu untuk kembali pulang seperti dulu


    Tidak pernah ada alasan untuk mempermainkan perasaan seseorang atau menipu mereka yang merupakan kebenaran yang jujur.

    --------------------------------

    Apapun yang terjadi di masa lalu Kamu , tidaklah cukup untuk membenarkan mengapa Kamu  menjadi berhati dingin seperti itu.

    Disakiti tidak boleh digunakan sebagai alasan untuk menunjukkan perilaku apa pun yang Kamu  lakukan, aku ngku.

    Aku  yakin akan sangat sulit untuk kembali seperti dulu karena Kamu  telah berubah seperti es.

    Jalani apa pun yang menghentikan Kamu  dari pergi semau Kamu , berhentilah bersikap dingin.

    Apa gunanya menjadi pelacur bagi orang lain ketika Kamu  bahkan tidak benar-benar tahu siapa Kamu ?

    Temukan tempat aman Kamu , tempat tenang di mana Kamu  bisa menjadi diri sendiri tanpa orang lain di sekitarnya.

    Pahami bahwa kenyataan tidak sehebat yang Kamu  pikirkan sehingga Kamu  tidak akan mudah terluka.

    Ketika Kamu  berhati dingin, aku  yakin dunia tampaknya hanya berputar di sekitar tidak ada orang lain selain Kamu .

    Aku  ingin membantu Kamu  tetapi Kamu  tidak mengizinkan aku  melakukannya dan Kamu  adalah orang yang harus menerimanya.

    Aku  bertanya-tanya bagaimana aku  akan meluluhkan hati Kamu  itu ketika Kamu  terus mempertahankannya.

    Aku  tidak ingin bertengkar dengan Kamu , yang aku  inginkan adalah memberi tahu Kamu  bahwa aku  akan menghangatkan Kamu .

    Jangan pernah mencoba untuk bersikap dingin hati kepada orang yang Kamu  cintai atau Kamu  mungkin akan sedih selamanya.

    Jika aku  berjanji kepada Kamu  bahwa aku  tidak seperti orang lain, aku  tidak akan melepaskan Kamu , apakah Kamu  akan mencairkan nada sedingin es itu?

    Bahkan kata-katamu sedingin es jadi apa yang harus aku lakukan, bagaimana aku bisa mengatakan aku mencintaimu?

    Realitas itu dingin seperti kebenaran dan Kamu  adalah satu-satunya orang yang mampu mengubah masa depan Kamu .

    Kamu  memutuskan apakah Kamu  ingin tetap menjadi diri Kamu  sekarang atau berubah menjadi lebih baik.

    Aku  percaya bahwa Kamu  memilikinya di dalam diri Kamu  untuk menjadi orang yang Kamu  inginkan agar sedikit mencairkan es itu, Nak.

    Apakah bersedekah menunjukkan kelemahan menunjukkan bahwa Kamu  benar-benar memiliki hati di dalam tubuh Kamu ?

    Izinkan aku  memberi tahu Kamu  bahwa terkadang, hal terburuk terjadi karena alasan terbaik, itulah kebenaran.

    Akan ada saat-saat ketika Kamu  harus menyerahkan apa yang Kamu  ketahui untuk apa yang sebenarnya Kamu  butuhkan.

    Kamu  menutup diri dari dunia dengan berpikir Kamu  akan lebih baik untuk itu tetapi sebenarnya tidak.

    Kadang-kadang, aku  merasa Kamu  hanyalah mesin, yang tidak peduli, yang tidak terasa sama sekali.

    Apakah Kamu  pernah merasakan atau apakah darah di pembuluh darah Kamu  hanya untuk pertunjukan, yang mana, sejujurnya?

    Semoga Kamu  tidak pernah kehilangan moralitas Kamu  apa pun yang terjadi di dunia ini, jangan merusak diri Kamu  sendiri.

    Aku  ingin menjalani kehidupan yang damai tetapi Kamu  datang dan menghancurkannya sekarang aku  adalah bejana, tidak ada hati sama sekali.

    Quote Kata Kata Mutiara Buat Pacar Yang Lagi Sakit


    Ini menghancurkan hati aku  mengetahui bahwa Kamu  merasa tidak enak badan. Semoga lekas sembuh, aku ngku, karena kebahagiaanmu berperan penting dalam membuatku bahagia.

    Berdoa untuk kesembuhan dan kekuatan yang cepat di sepanjang episode hidup Kamu  yang menantang ini. Aku  tidak sabar untuk melihat Kamu  kembali ke diri Kamu  yang normal sekali lagi.

    Aku  harap Kamu  sembuh secepat mungkin dan kembali bekerja. Semua orang merindukanmu seperti orang gila.

    Aku  merindukan lelucon dan tawa Kamu , sobat. Karena aku  berdoa untuk Kamu  setiap hari, aku  sangat percaya Tuhan akan menyembuhkan Kamu  dalam sekejap mata. Aku cinta kamu.

    Mengirimkan doa yang bijaksana dengan cara Kamu  saat Kamu  melawan tantangan kesehatan ini. Semoga Tuhan melihat Kamu  melewati masa sulit ini dan memberkati Kamu  dengan kesehatan yang baik.

    Satu-satunya saat hatiku dipenuhi dengan kegembiraan adalah ketika aku melihatmu benar-benar sehat dan tersenyum. Jadi jangan buang waktu untuk menjadi lebih baik! Aku sangat merindukanmu yang sehat dan bahagia!

    Semoga harapan baik aku  tidak hanya menghibur dan menyembuhkan Kamu  tetapi juga membawa Kamu  pulang secepat mungkin. Hidup aku  benar-benar tidak lengkap tanpa kehadiran Kamu  yang luar biasa.

    Kakak teraku ng, aku tahu kau kesakitan sekarang dan aku berdoa semoga reda secepat mungkin. Aku  tidak sabar untuk melihat Kamu  pulih kembali karena yang aku  inginkan dalam hidup ini adalah melihat Kamu  bahagia. Aku cinta kamu.

    Saudariku yang terkasih, hatiku terluka melihatmu berjuang melawan penyakit. Ini adalah doa aku  agar Kamu  segera menerima kesembuhan Kamu  dan merasakan kebahagiaan lagi.

    Aku  tahu Kamu  akan segera pulih karena aku  percaya tidak ada masalah di dunia ini yang tidak dapat diselesaikan oleh doa yang tulus kepada Tuhan.

    Aku rindu kamu ada di sini, kak. Tidak ada yang lebih aku  benci di dunia ini selain melihat Kamu  tidak sehat dan tidak bahagia. Demi kebahagiaan kita berdua, semoga cepat sembuh.

    Aku  sedih mengetahui Kamu  tidak sehat, tetapi aku  menemukan penghiburan dalam kenyataan bahwa aku  tahu bahwa Kamu  akan menerima kesembuhan total Kamu  segera.


    Quote Kata Kata Bijak Untuk Pacar Yang Lagi Sakit


    kata kata buat pacar yang sedang sakit : Sejak Kamu  jatuh sakit, aku  berdoa setiap saat, murni didorong oleh kesembuhan Kamu  yang cepat. Aku sangat mencintaimu dan merindukanmu dengan cara yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

    kata kata romantis buat pacar yang lagi sakit : Rasa sakit Kamu  akan mereda lebih cepat dari yang Kamu  pikirkan karena aku  berdoa untuk Kamu  sepanjang waktu. Yang aku  inginkan hanyalah melihat Kamu  sehat, hidup dan bahagia. Pemulihan cepat, aku ngku.

    Hatiku sakit mengetahui kamu sakit. Semoga cepat sembuh.

    Aku ngku. Ketahuilah bahwa saat Kamu  sakit di tempat tidur dan merasa sedih, kita  semua berdoa untuk kesembuhan Kamu  yang cepat dan cepat.

    kata kata romantis buat pacar yang lagi sakit : Tidak peduli seberapa rendah perasaan Kamu , Kamu  selalu menjaga senyum menular yang menerangi ruangan. Itulah yang paling aku  sukai dari Kamu . Semoga cepat sembuh!

    Aku  berharap Kamu  sehat dan bahagia. Hati-hati dan cepat sembuh.

    kata kata untuk pacar yang lagi sakit : Aku benci melihatmu sakit. Kamu  tidak pantas merasa seperti ini. Aku akan tetap di sisimu setiap langkah.

    kata kata romantis buat pacar yang lagi sakit : Pesan ini khusus dibuat untuk Kamu . Saat Kamu  sakit, aku  tahu bahwa hari-hari tampaknya suram dan mendung, tetapi jaga semangat Kamu . Berharap penyakitmu akan sembuh.

    Sampai kamu sembuh, aku tidak akan meninggalkan tempat tidurmu. Kamu  berhak mengetahui bahwa Kamu  tidak melawan penyakit ini sendirian. Aku mencintaimu dan segera sembuh!

    Aku  menghitung hari sampai Kamu  menerima kesembuhan yang memang layak Kamu  dapatkan. Merasa lebih baik!

    Tidak ada yang mau melihatmu seperti ini. Pikiran dan doa kita  selalu menyertai Kamu . Semoga cepat sembuh.

    kata kata untuk pacar yang lagi sakit : Sayangku, kamu adalah orang yang kuat. Aku  tahu semangat juang yang sama ada dengan Kamu  sekarang. Semoga cepat sembuh!

    Pelukan dan ciuman bisa jadi obat terbaik. Jadi aku  mengirimkan banyak untuk Kamu .

    kata kata untuk pacar yang lagi sakit : Tawa dan kegembiraan adalah apa yang Kamu  bawa ke dalam hidup aku . Aku  tidak bisa menunggu sampai Kamu  merasakan diri sendiri lagi. Merasa lebih baik segera, teman.

    kata kata romantis buat pacar yang lagi sakit : Kamu  sedang sakit dan di tempat tidur, tetapi jangan merasa sedih. Penyakit Kamu  tidak akan bertahan selamanya. Sampai Kamu  sembuh, simpan kata-kata baik ini dalam ingatan Kamu : Kita  selalu mencintaimu dan berdoa agar cepat sembuh.

    Menakjubkan bagaimana Kamu  selalu bisa tetap bersemangat bahkan saat Kamu  sedang down dan out. Ketahanan Kamu  akan memberi Kamu  penyembuhan yang cepat. Aku  harap kamu segera sembuh.

    Ketika aku  mendengar Kamu  sakit, aku  harus lari. Cepat sembuh dan hati-hati.

    kata kata untuk pacar yang sedang sakit : Semoga cepat sembuh! Aku  tidak sabar untuk melihat Kamu  kembali ke diri Kamu  yang bersemangat.

    kata kata untuk pacar yang lagi sakit : Aku  berharap aku  bisa menghilangkan rasa sakit itu. Aku  berharap aku  bisa membuat semuanya baik-baik saja. Hal terbaik yang bisa aku  lakukan adalah menawarkan bantuan. Aku  akan berada di sini sampai Kamu  mengatasi penyakit ini.

    kata kata buat pacar lagi sakit : Aku  akan bertukar tempat dengan Kamu  dalam sekejap. Aku benci melihatmu sedih. Aku harap kau cepat sembuh.

    kata kata buat pacar lagi sakit :  Aku  tahu tidak menyenangkan menjadi sakit. Sakitnya sekarang tapi itu akan membuatmu lebih kuat. Aku  tahu Kamu  akan berhasil. Berharap Kamu  segera sembuh.

    Merupakan tantangan untuk melihat sisi baiknya saat Kamu  merasa sakit. Ingatlah bahwa Kamu  tidak sendiri. Aku disini Untukmu.

    kata kata buat pacar lagi sakit : Berharap cinta dan harapan baik aku  akan merawat Kamu  kembali ke kesehatan yang baik.

    Aku  mengirimkan bunga ini karena aku  yakin ada kekuatan penyembuhan yang ditemukan dalam gerakan penuh kasih seperti ini. Merasa lebih baik segera.

    kata kata buat pacar lagi sakit : Saat Kamu  dalam kondisi terburuk, hubungi aku . Kamu  selalu dapat mengkamu lkan aku  untuk mengangkat semangat Kamu . Maaf Kamu  merasa mual. Aku  harap Kamu  segera sembuh.

    Aku ingin senyummu segera kembali. Merasa lebih baik segera. Aku selalu mencintaimu!

    Saat Kamu  percaya pada kekuatan cinta, pelukan bisa menyembuhkan penyakit dan ciuman akan meredakan rasa sakit. Merasa lebih baik segera.

    Cepat sembuh, sobat! Kita  melakukan semuanya bersama. Aku tidak bisa pergi hari lain tanpamu di sisiku.

    kata kata untuk pacar yang sedang sakit : Aku  akan berada di sini untuk Kamu  saat Kamu  sakit karena aku  tahu Kamu  akan melakukan hal yang sama untuk aku . Mengirim semoga sukses dengan cara Kamu .


    Oke sobat Poemers itulah tadi kata kata mutiara buat pacar dengan beragam tema didalamnya, jika kalian suka bisa share ke pasangan kalian dan jangan lupa ya subscribe blog Seuntaipuisi untuk mengikuti update konten berik

    LihatTutupKomentar