-->

16+ Puisi Sedih Banget Bikin Nangis Lengkap Lho!

    Halo sobat pembaca sekalian, My Poem kali ini akan membagikan puisi luka dengan tema puisi sedih bikin nangis yang sarat makna kehidupan. Lewat sebuah puisi sedih kita ekspresikan semua kekesalan dan kekecewaan dalam bentuk kata-kata puisi sedih banget dibawah ini :


    puisi sedih banget
    puisi sedih banget bikin nangis


    Puisi Sedih Banget Bikin Nangis

    puisi cinta sedih
    Puisi Sedih

    1. Puisi Patah Hati Berjudul Kesedihanku


    Kutulis duka cita untuk duka cita

    kutampal pada frame kegetiran

    kusimpan dalam peti kelukaan

    tetapi ketuhar kesakitan memanggang

    kepingan memory

    panasnya membahang sekepal hati

    melecet keruping lalu berdarah kembali lagi

    gurisan calar berbekas di lidah berpura-pura

    sakit hati lama terperuk diam bingkas menuja

    membludak-luap genderang telinga ,


    Duka cita yang kutulis di keronyok marah

    kegetiran berdenyut di nadi malamku

    kelukaan tumpah di ruangan daya ingat

    kesakitan juga berulang-ulang tidak ketahan

    tidak pengin kembali ku taruh

    kubiarkan melimpah sejauh jalan

    menyebar menenggelam semua keinginan

    yang kau meninggalkan di lantai kemunafikkan.


    2. Puisi Sedih Perpisahan Berjudul “Kembali lagi” 

    puisi cinta sedih
    Puisi Sedih

    Dalam satu hari kelak

    Aku akan kembali lagi kepadamu

    Tetapi cuman dalam bayang-bayangmu,

    Kamu takan kurelakan sendiri.


    Dalam satu hari kelak

    Senyumku takan kau saksikan kembali

    Tetapi di tiap ketersendirianmu

    Kau tetap kugenggam.


    Dalam satu hari kelak

    Walaupun kau tidak rasakan

    Kasih sayangku kembali seperti dahulu

    Tetapi ditengah-tengah huruf sajak ini

    Kau takan ku diamkan berduka.


    Puisi Sedih Luka Berjudul “Aku Sedih”

    puisi cinta sedih
    Puisi Sedih

    Saat malam datang

    Ku saksikan bintang yang jelas di langit

    Bintang yang jelas menerangi

    Mata dan hatiku


    Tapi tidak dengan hati

    Dan fikiranku yang gundah gulana

    Kusaksikan daun yang melambai

    Seolah-olah daun itu panggilku


    Ku pegang daun itu

    Dan ku raba daun itu

    Saat itu aku memikir


    Daun itu memiliki wujud yang rata

    Tapi kenapa nasib dan takdirku yang tidak

    Serata daun yang ku pegang itu


    Mengapa tuhan kau buat hidupku seperti

    Singa yang lagi kelaparan

    Mengapa tuhan ,

    Kau buat hari-hariku

    sarat dengan duka cita


    Di tiap titik kesedihanku

    Kau cuman termenung melihatku

    Dan ketika aku berbahagia

    Kau juga masih termenung melihatku


    Apa salahku hingga kau dapat

    Tega terhadapku semacam ini


    Ketika kau sedang melihatku

    Aku cuman merendam rasa

    Sedih di hatiku yang tidak

    Mampu aku ucapkan padamu

    Benar-benar aku sedih padamu


    4. Puisi Tentang Kita Berjudul “Cuman Ilusi”

    puisi cinta sedih
    Puisi Sedih

    Cinta kau janji banya ilusi

    Cinta kau tepati cuman mengiri

    Takkala kangen aku menunggu

    Takkala malam aku menangis


    Manis masa lalu jika bersamamu

    Tetapi jika di ingat pikiran ku masih terbuntu

    Kangenin kamu aku tidak sanggup

    Oh tuhan kangen aku ini cuman kau yang mengetahui


    Aku berdoa kau kembali lagi

    Dalam ilusi ku mimpi kau kembali

    Dalam doa aku minta

    Dalamku duka cita tidak akan ku pinta


    Dalam lamunan aku menangis

    Berasa sakit dalam tangis

    Aku tidak sanggup lewat semuanya

    Tetapi apakan daya tuhan yang berikan



    5. Puisi Pendek Sedih Banget Bikin Nangis Tentang Ibu


    Dalam diam aku melihat muka lusuhmu

    Nampak terang muka kusutmu yang mulai mengeriput

    Tetapi kau terus tabah melalui hidup ini

    Tiada berasa capek dan tidak mudah menyerah

    Dan kau terus berusaha penuhi keperluan ku


    Wahai Ibu

    Rambutmu yang hitam sekarang mulai memutih

    Kulitmu yang dahulu kuat sekarang mulai kisut

    Langkahmu sekarang mulai lesu

    Tetapi semuanya tidak pernah membuat kamu

    Stop berusaha untuk anakmu ini


    Wahai ibu

    Air mataku tidak berasa mengucur membasahi pipi

    Saat terpikir caramu membesarkan ku

    Terkadang anak mu ini lupa akan jasamu

    Yang demikian bernilai

    Tiada jasamu anakmu ini seperti jasad tiada raga

    Namun benar-benar arogannya diriku ini

    Tiada menyengaja melukai hatimu

    Sampai nembuatmu berduka dan kecawa

    Maafkan aku ibu


    Puisi Ibu Sedih Banget Bikin Nangis


    6. Terpikir Ibu


    Mengingatmu

    hatiku berduka dan kangen

    mengingatmu

    makin riil terpikir mukamu


    Kehalusanmu

    senyuman nyamanmu

    kasih sayangmu

    demikian menempel di hatiku


    do'a terhebatmu

    tuntunanmu

    ketulusanmu

    kau berikan dengan segenap hatimu


    sebab daya ingat itu,

    luluh tangkal hatiku

    sampai tidak dapat 

    meredam jatuhnya butiran bening dipipiku


    Tanpa yang dapat sanggup ke berikan untukmu

    cuman do'a terhebat untukmu

    terus jaga nama baikmu

    selaku wujud rasa kasih sayangku

    dan baktiku padamu


    7. Puisi Sedih Banget Bikin Nangis Untuk Sahabat “Masa lalu Diri kamu”

    puisi cinta sedih
    Puisi Sedih

    Ada tawa yang telah berhenti

    Ada tangis yang telah tertati

    Seribu rautan muka buka makna

    Sekarang aku tersadarkan itu bukan bukti


    Aku coba untuk mengambil langkah

    Aku coba untuk meniadakan

    Aku tidak pengin larut pada satu masa lampau


    Berduka, bukan hal yang perlu di beberkan

    Pergi, bukan hal yang perlu di peringatkan

    Rasa yang kau beri, sekarang jadi harapan yang kau meninggalkan

    puisi cinta sedih
    Puisi Sedih

    Puisi Sedih Tentang Cinta


    Puisi Sedih Supaya Langit yang Memutus


    Hangatnya perapian malam

    Mengingatiku akan hangatnya dekapanmu

    Kesejukan sungai kebahagiaan

    Seperti memandang senyumanmu

    Nyamannya jiwaku


    Di mana belas kasih itu?

    Bersamamu seperti mimpi semu

    Cuman dapat rasakan abadinya duka

    Dalam hati disimpan banyak doa


    Kau ngomong kita tentu dapat

    Dapat sama-sama menyukai

    Bersama sampai tua

    Berpadu sampai mati


    Kau ngomong memperbanyak doa dan keinginan

    Mimpi kita tentu kan diwujudkan

    Tetapi apa yang terjadi sekarang?

    Biarkanlah langit yang putuskan


    Satu kemauan

    Cinta kita janganlah sampai berbeda

    Hati kita masih tetap bersatu

    Membuat berbahagia bersama

    Tidak segampang yang kita sangka


    Bagaimana harus ku stop air mata?

    Mimpi kita cuman hanya dalam mimpi

    Biarkanlah langit yang putuskan

    Mengenai akhir narasi cinta kita


    puisi cinta sedih
    Puisi Sedih


    Puisi Sedih Di Ujung Kata-Kata


    Kompletlah telah sepi ini mengungkung sendiriku

    Terkulai dikunyah nelangsa yang berkobar-kobar

    Telusuri jalanan lengang

    Bersimbah angan tanpa arah


    Dalam derap gerimis yang takabur menusuk

    Terlena mukamu menyelusup terus-menerus

    Bawa sebaris kata berbahagia yang menenggelamkan nurani

    Di atas pengharapan tidak berakhir


    Mengenai kangen lusuh

    Mengenai cinta kebuang

    Mencuplik satu namamu antara keluhan


    Puisi Sedih resah, air mata, dan lara

    puisi cinta sedih
    Puisi Sedih

    Apa masih sedikit ada senyuman darimu

    Di batasan penantianku yang sekarang semakin terbata

    Bila masih tetap ada ruangan di hatimu

    Bagiku, sedikit saja, tolong berbicaralah

    Pada tanah menghampar

    Pada beberapa pohon teduh

    Dan angin yang mengganggu keangkuhan


    Minimal agar ada pertanda yang dapat kubaca dan kuraba

    Jangan sampai sepi yang datang

    Jangan sampai semu yang membeku

    Karena saya selalu jalan menujumu


    puisi cinta sedih
    Puisi Sedih


    Puisi Sedih Keinginan Kosong


    Coba tuk bertahan di dalam tengah kepungan badai masalah

    Capek dalam mengambil langkah memegang cinta tidak berbalas

    Warna pelangi hanya semu yang dirasa

    Lenyap kesalip awan-awan biru yang menderu-deru

    Lupakan semua masa lalu dan janji-janji hati



    Kejelasan telah diberi

    Tetapi pembelotan jadi jawaban

    Cinta sejati sekarang sudah ternoda

    Hampa berasa sunyi dalam jiwa


    Menunggu keinginan melepaskan saat-saat gelap

    Mengambil langkah maju ke arah sebuah keinginan

    Cinta sejati telah jauh dan pergi

    Berakhir pilu ditelan oleh si waktu


    Video Puisi Sedih Banget Bikin Nangis 



    8. Puisi Tentang Kita : Agar Aku Saja


    Jika tidak kau dapatkan jalan untuk kembali lagi,

    agar aku yang cari untuk pergi.

    Jika hatimu begitu tinggi untuk kuraih,

    berikan tahu aku triknya akhiri berduka

    Jika tidak kau peroleh fakta untuk menyukaiku kembali,

    sadarkan aku supaya aku stop untuk berasa memiliki.

    Jika hatimu begitu batu untuk ku buat pahami,

    agar aku saja yang pahami.


    9. Puisi Pendek Sedih Banget Bikin Nangis Tentang Teman Dekat


    Di tempat ini aku mengenali kalian

    Di tempat ini kita memahat narasi bersama,

    senang, duka kita lewati bersama

    Kenggembiraan, duka cita, dan keegoisan

    Semuanya jadi bukti kebersama-samaan kita.

    Dan di tempat ini juga kita pisah,

    Memburu beberapa mimpi kita,

    Tetapi, aku percaya

    Satu waktu kita akan berjumpa kembali.

    Dalam kurun waktu dan keadaan yang lain

    Selamat berusaha teman.


    Puisi Sedih Patah Hati



    10. Puisi Sedih Perpisahan Tema “Dunia Wafatkanku”


    seperti jernih embun pagi

    mengucur menderu membasahi pipi

    mengucur bawa seribu kesesakan di hati

    isakan tidak ketahan pecahkan kesunyian

    saat hati berteriak karena segundah rasa

    meraung karena seribu cedera

    badan terdiam diam tidak berdaya

    tersuruk karena dunia yang kejam

    menganiaya dengan seribu duka cita

    oh ... dunia di mana kebahagian itu

    di mana kau sembunyikannya

    atau tidak ada kembali untuk insan ini?


    11. Puisi Sedih Banget Tentang Kehidupan Berjudul “Tidak Dipandang”


    Kau seperti bunga mekar yang wangi..

    Tetapi apalah makna diriku bila kau bunga yang cantik..

    Mungkinkah aku satu dari lebar yang slalu membidik wangi mu?

    Hingga kau tidak menyaksikan ada diriku, karena banyak lebah yang memburumu..

    Atau mungkin cuman semut yang menginginkan kau melihat kebawah melihatku..


    Demikian lama hati ini tinggal kepadamu..

    Demikian lama aku tlah menanti..

    Kau tiba jika kau berduka..

    Kau benar-benar tidak memperlihatkan diri di depanku saat berbahagia dengan yang lain..


    Siapakah aku bagimu?

    Rekan? Tanpa rekan yang semacam itu

    Teman dekat? Tanpa teman dekat yang seperti itu..

    Pacar? Pacar tidak akan tiba cuman waktu berduka saja..


    Lalu siapakah aku bagimu??

    Hujan juga tidak sanggup sembunyikan airmataku,,

    Tanahpun tidak akan tega meghapus tapak jejak kakiku..

    Bahkan juga waktupun tidak ikhlas meniadakan rasaku kepadamu,,


    Kau tiba dan pergi sesukamu,,

    Tiba waktu perlu, pergi jika tidak butuh..

    Hati ini cuman satu, yang sanggup menyukai seseorang saja..

    Kuharap angin akan berbisik padamu begitu tulusnya hati ini..

    puisi sedih banget
    puisi sedih 

    Puisi Berduka Buat Kekasih


    1. Puisi Sedih Banget Tentang Patah Hati


    Bila aku tak pernah berjumpa denganmu,

    Aku tidak rasakan sakitnya

    Kehilangan cinta manismu;

    Aku tidak berasa gila.


    Tetapi bila aku tak pernah berjumpa denganmu,

    Aku tidak tahu kesukaannya

    Mengenai hadiah ekstasi yang hangat

    Dan masa lalu untuk tersimpan.


    Saat ini meneruskan hidup,

    Aku memaksain seringai berduka,

    Menanyakan apa yang keliru,

    Ingin ketahui apa yang kemungkinan berlangsung


    2. Puisi Sedih Banget Perihal Perpisahan Cintaku


    Apakah benar cinta kita usai sudah saat ini?

    Dapatkah ini waktunya untuk kita untuk menyampaikan selamat tinggal?

    Begitu cepat, begitu cepat, cintaku, untukku;

    Kamu tersenyum dengan gampang, tetapi aku cuman dapat menghela nafas.


    Kami sudah share hidup kami dan memberi banyak sekali cinta;

    Aku tidak yakin kita betul-betul akan berpisah;

    Kamu sedang bergerak ke arah kehidupan baru tiada aku;

    Aku tinggalkan sisa cedera di hatiku yang remuk.


    Puisi Sedih Banget Bikin Nangis Tentang Ibu


    Pergilah saat ini, bila Kamu harus; Aku akan rukun;

    Begitu sakitnya, aku tidak mau kamu tahu.

    Aku akan membebaskanmu tiada memunculkan rasa bersalah,

    Tetapi waktu Kamu pergi, air mata diam akan mengucur.


    Aku tidak dapat geram; Aku benar-benar menyukaimu;

    Aku akan sembunyikan duka cita aku saat ini, jadi Kamu tidak tahu.

    Kebahagiaan manis ialah apa yang aku harap untukmu

    Selamat tinggal cintaku, kuharap kau baik saja.


    3. Puisi Sedih Banget Tema Cinta Sejati


    Kau ialah segala hal bagiku;

    Saat ini kamu lenyap.

    Aku tidak berkekuatan

    Untuk melanjutkan.


    Langit terus terlihat ceria

    Waktu kamu di sini;

    Saat ini tidak terjadi apa-apa kecuali kesuraman

    Dalam atmosfer aku.


    Aku benar-benar menyukaimu;

    Kamu semuanya yang aku punyai;

    Saat ini semua duniaku

    Apa berduka dan memilukan.


    Aku pengin mulai rasakan

    Kecuali biru,

    Tetapi kamu ialah segala hal buatku,

    Apa yang bisa aku lakukan untukmu?


    4. Puisi Sedih Banget : Inikah Cinta Itu?


    Apa cuman ini yang kita punyai bersama?

    Inikah cinta sesungguhnya,

    Berteriak lewat pertikaian

    Dan berbaikan dengan kecupan?


    Kenapa kita tidak dapat kompak?

    Kenapa kita harus bertanding?

    Kami kelaparan cinta sejati pada siang hari

    Dan memberikan makan gairah sejauh malam.


    Aku mengharap kami akan tenang;

    Aku bertanya ke mana perginya perdamaian.

    Kenapa kita pilih satu sama lain;

    Kenapa kita tidak dapat senang?


    Bila ini ialah cinta,

    Bila kehalusan sudah terbang,

    Aku memikir lebih serta lebih,

    Lebih bagus menyendiri


    5. Puisi Sedih Banget Mempertanyakan Cinta : “Apa Itu Cukup?”


    Waktu kita terlibat percakapan, itu cuman materi permukaan;

    Kami menyampaikan beberapa kata, tapi apa itu cukup?

    Kami rukun; kita jarang-jarang berkelahi,

    Tetapi di mana percikan, keceriaan, keceriaan?


    Kami beradaptasi dengan kegiatan rutin yang sama;

    Kadang aku pengin larikan diri dari episode ini.

    Semua mudah; kami tidak mempunyai itu kasar,

    Tetapi kadang aku bertanya: Apa itu cukup?


    6. Puisi Sedih Banget Tentang Bimbang “Dalam Kebingungan”


    Aku berjalan dengan bingung...

    interior aku yang berlubang

    dipenuhi oleh kesuraman berasap,

    mencekik seluruh kegembiraan.

    Waktu hidup mulai terang,

    Aku terengah-engah waktu mengetahui,

    Kamu tidak disini;

    kamu tidak pernah lagi.

    Aku layu seperti teratai

    di gurun.

    Aku berjalan dengan bingung


    7. Puisi Sedih Banget Tema “Bila Tetes Hujan Ialah Air Mata”

    puisi cinta sedih
    Puisi Sedih

    Bila tetes hujan ialah air mata

    Dan hujan turun tiap hari,

    Hujan tidak dapat membersihkan

    Sakit hatiku pergi.


    Kamu masih bagus aku;

    Cintaku tak pernah mati,

    Tetapi itu menggunting ke tulang--

    Apa yang aku saksikan di matamu


    Kamu pengin aku berhenti;

    Kamu pengin jadi rekan,

    Tetapi kamu bisa menjadi cinta sejatiku

    Sampai napas dan hidup usai


    8. Puisi Sedih Banget Perpisahan Denganmu


    Saat ini sesudah kamu pergi, aku sadar

    Begitu bermakna bagiku.

    Kehilangan aku selebar langit malam tiada bintang,

    Dan sedalam lautan badai.


    Aku rindukan kenyamanan cinta manismu,

    Dedikasi mutlak dirimu;

    Saat ini aku ialah sumber air mata tiada akhir,

    Kelompok emosi berduka.


    Mereka memberitahu aku jika aku harus meneruskan hidup,

    Saat itu akan mengobati rasa sakitku;

    Aku tersenyum dan menggangguk dan sepakat sama mereka,

    Sesaat aku perlahan-lahan jadi gila.


    9. Puisi Sedih Banget “Bila Saja”


    Jika saja aku lakukan hal tersebut

    Itu membuat cinta sejati masih hidup,

    Aku tak perlu mengaku saat ini

    Jika cinta kita tidak dapat bertahan.


    Jika saja aku menerangkan ke dirimu

    Gembira yang kau membawa padaku,

    Dibanding sampaikan keluh kesah,

    Kamu tidak melepaskan aku.


    Bila aku sudah menyentuhmu, menciummu, Cinta,

    Bila aku lebih menyukaimu,

    Bila aku menghargakan Kamu, 

    Kami akan bertahan lebih lama.


    Bila aku seringkali menjelaskan ke Kamu, 

    "Kaulah yang aku kagumi,"

    Kemungkinan kau masih bersamaku saat ini,

    Bila aku memberitahu Kamu lebih banyak.


    Jika saja aku perlakukan dirimu

    Seakan-akan kita ialah kawan dekat,

    Aku tidak sendirian dalam duka cita,

    Waktu cinta kami yang sirna pada akhirnya usai.


    Jika saja aku tak perlu menjelaskan,

    "Andaikan saja, cintaku, andaikan saja,"

    Aku tidak sendirian

    Benar-benar menyesal, berduka dan kesepian


    10. Puisi Sedih Banget Mengucapkan Selamat Tinggal


    Hati aku remuk pada diri aku;

    Masih kamu yang aku kagumi;

    Air mataku membludak:

    Kamu tidak menyukaiku lagi.


    Aku tidur sekalian berjalan tiap hari;

    Aku berdoa ke surga di atas,

    Mengharap Kamu akan berbeda pemikiran,

    Tetapi aku tahu aku sudah kehilangan cintamu.


    Aku mengharap segala hal berbeda;

    Aku mengharap semacam itu,

    Tapi fakta tidak mempunyai belas kasihan;

    Itu berlangsung demikian saja.


    Akankah aku berasa lebih bagus,

    Dengan hari-hari saat aku tidak menangis?

    Tidak perduli apa, berikut waktunya untuk menjelaskannya

    Selamat tinggal, cintaku, selamat tinggal.

    puisi sedih banget
    puisi sedih

    Puisi Galau


    1. Puisi Sedih Banget Tentang Galaunya Hatiku


    Aku tidak tahu harus berbuat apa

    Untuk mendapatkan aku kembali kepadamu

    Aku tidak punya apa-apa lagi;

    Aku sedih, menangis dan sedih.


    Semua jembatan telah diseberangi;

    Aku kira cinta kita hilang.


    2. Puisi Sedih Banget Galau “Doa untuk Cinta”


    Aku berdoa untuk Kamu,  Tuhan terkasih di atas

    Untuk keinginan terdalam hatiku, cinta yang sempurna.

    Aku berdoa Kamu akan memberi aku orang yang peduli,

    Siapa yang mengerti aku, yang selalu berbagi,

    Jawaban atas mimpi terindahku,

    Kami berdua, tim yang sempurna.

    Tuhan, ketika setiap hari baru berlalu,

    Aku berdoa kami akan menyerahkan hati kami kepadaMu


    3. Puisi Sedih Banget Galau “Cinta yang hilang”


    Cinta yang hilang pada waktunya,

    Cinta yang berdarah,

    Tidak ada obat untuk cinta itu,

    Hanya ada dorongan,

    Cara aku merasakan Kamu, 

    Apakah sama yang Kamu lakukan untuk aku!

    Sekarang, pergi tanpa keinginan,

    Tidak ada yang akan datang dan tidak ada sebelumnya!


    4. Puisi Sedih Banget “Rasa sakit dalam cinta”


    Rasa sakit yang membuatku mencintaimu,

    Tidak punya jalan keluar dalam hidup,

    Air mata yang aku tangisi untukmu,

    Perasaan menjadi biru itu,

    Kamu tidak punya petunjuk,

    Bahwa aku sangat mencintaimu,

    Tapi kau pergi tanpa memberitahuku,

    Tanpamu tidak ada yang tersisa untuk dilihat!


    5. Puisi Sedih Banget Tentang Rasa Rindu


    Masih ingat hari-hari yang dihabiskan bersamamu,

    Masih ingat malam yang sunyi,

    Saat cinta begitu murni

    Semuanya sangat cerah

    Oh mengapa kamu meninggalkan aku dan pergi,

    Kenapa kamu bersembunyi,

    Meninggalkan aku dengan emosi biru,

    Kesedihan dimana-mana,

    Merindukanmu dengan air mata hening!


    6. Puisi Sedih Banget Galau Selamanya Mencintaimu


    Cinta itu selamanya,

    Saat kamu semua milikku,

    Kami tidak tahan dengan ujian cinta,

    Alasan aku tidak dapat menemukan,

    Aku mencintaimu sekuat tenaga,

    Tapi kemudian semuanya menghilang

    Mengapa ini terjadi dengan aku,

    Mengapa ini aku harus melihat

    Cinta dan rasa sakit untuk teman,

    Tidak yakin akan bisa mencintai lagi,

    Tidak yakin akan bisa dipercaya!


    7. Puisi Sedih Banget “Itu sangat murni”


    Cintaku padamu begitu murni,

    Cintaku padamu begitu nyata,

    Aku sangat mencintaimu,

    Tidak ada gunanya disalahkan

    Apa yang ada di semua nama itu,

    Jika Kamu tidak mengerti ku

    Cara aku melakukannya,

    Kenapa kamu tidak percaya pada cintaku,

    Gairah di mataku,

    Sekarang, aku mendapat pelajaran hidup

    Menjadi sangat bijaksana,

    Jatuh cinta denganmu!


    8. Puisi Sedih Banget Galau Kaulah Segalanya


    Aku memberikan segalanya dan aku memberikan hatiku

    Hanya untuk berpisah

    Aku tidak mempercayai Kamu lagi

    Aku tidak mempercayai cara Kamu dalam hidup

    Mengapa Kamu menyebabkan luka ini

    Gejolak emosional

    Cinta untuk disimpan dan itu istimewa

    Dalam segala hal

    Tapi, Kamu memberi aku air mata

    Dan mengambil jalan yang berbeda

    Cintanya hilang untukku

    Dan itu juga seumur hidup!


    9. Puisi Sedih Banget Galau “Air mata berlinang”


    Air mata di matamu,

    Apakah mengatakan yang sebenarnya

    Kamu tidak menerima cinta

    Kamu tidak menerima diriku

    Aku mempercayai Kamu,  Kamu tahu

    Aku memberimu segalanya

    Tapi dari sisimu

    Hanya itu yang bisa aku lihat

    Apakah sakit dan air mata sia-sia

    Tidak ada kebahagiaan dan hanya kutukan

    Cintanya hilang untukku!


    10. Aku sangat menyukaimu


    Hidup adalah cerita yang luar biasa

    Tapi, bukan untukku yang sedang jatuh cinta,

    Anak laki-laki yang sangat aku sukai

    Anak laki-laki impianku,

    Tidak bisa menjadi bagian dari hidupku,

    Tidak bisa menjadi bagian dari takdirku,

    Masih cinta adalah perasaan yang murni,

    Karena itu berlangsung selamanya,

    Selamanya sampai akhir zaman,

    Sampai keabadian,

    Cinta menyakitkan dan cinta menyebabkan rasa sakit,

    Meninggalkan semua air mata,

    Tanpa melihat dan mendapatkan apa pun!


    11. Yang aku punya


    Yang aku cintai

    Orang yang memiliki semua kekuatan

    Dia meninggalkanku dengan sia-sia

    Memberiku air mata dan begitu banyak rasa sakit

    Yang aku berikan hatiku

    Pergi begitu jauh

    Aku tidak percaya pada cinta

    Aku tidak percaya apa yang akan Kamu katakan

    Aku hanya tahu bahwa semuanya berantakan

    Sangat cemas!

    Cinta tidak ada artinya sekarang!


    12. Aku hanya ingin tahu tentang cinta


    Terkadang aku hanya bertanya-tanya,

    mengapa aku memberikan hatiku

    Aku hanya ingin tahu

    Mengapa ini dimulai

    Kamu mengambil jalan yang tidak begitu bijaksana

    Apakah Kamu tahu bagaimana aku cukup

    Tanpamu itu sangat sulit

    Semuanya terlihat buruk dan kasar

    Aku mencintaimu dan kamu tahu itu

    Tapi, itu tidak mempengaruhi Kamu sama sekali

    Ruang di hatiku besar

    Kamu membuatnya terlihat sangat kecil

    Tanpa cintamu!


    13. Ketakutan dan aku


    Ketakutan dalam diri aku semakin kuat

    Aku tahu bagi aku bahwa Kamu termasuk

    Tapi tiba-tiba semuanya hilang

    Di tengah bayang-bayang masa lalu

    Aku kehilanganmu tanpa alasan

    Dan sekarang aku menangis untukmu di setiap musim

    Bagaimanapun juga, kesalahan siapa itu

    aku tidak bisa berkata apa - apa

    Hanya air mata yang sia-sia

    Hanya sedikit menangis dan kesakitan

    Cinta hilang dalam hidup!


    14. Kau pernah memberitahuku


    Kamu mengatakan kepada aku bahwa Kamu mencintaiku

    Dan aku percaya kamu seperti orang bodoh

    Aku mempercayai Kamu dengan banyak hal

    Aku memberimu segalanya

    Tapi, Kamu meninggalkan aku tanpa alasan

    Dan Kamu meninggalkan aku sendirian

    Aku seharusnya benar-benar tahu

    Bahwa Kamu akan melakukan ini

    Aku seharusnya sangat merindukan

    Melihat wajahmu selamanya!

    Aku tidak percaya pada cinta lagi!


    Baiklah sobat, itulah tadi beberapa contoh Puisi Pendek Sedih Banget Bikin Nangis semoga bisa menjadi inspirasi bacaan bagi kalian semua ya, jika kalian suka subscribe blog Seuntaipuisi dan share ke teman kalian ya…


    LihatTutupKomentar