-->

9+ Kumpulan Puisi Hidupku Penuh Warna Lengkap!

    My Poem : untuk artikel puisi ke 333 kali ini akan menggambarkan puisi kehidupan dengan tema puisi hidupku yang dikemas dengan diksi dan tafsir beragam didalamnya. Yuk langsung aja kita lihat kumpulan puisi hidupku penuh warna dibawah ini guys : 

    puisi semangat
    puisi motivasi


    Puisi Hidupku


    1. Puisi Semangat : Cinta Hidupku


    Aku menemukan cinta dalam hidup saya

    Forthright, jujur  dan baik hati

    Dengan kepribadian yang hangat

    Dan pikirannya yang cemerlang dan tajam


    Dengan sikap optimisnya

    Dia membuatku tersingkir

    Tidak ada orang lain yang bisa

    Sangat asli, sangat manis


    Pusat alam semestaku

    Ada pada saat dibutuhkan

    Mendorong, tangguh

    Kekuatannya membuat aku nyaman


    Aku menghargai momen kita bersama

    Dan renungkan hidup kita yang diberkati

    Jodoh setia aku yang berharga

    Istriku yang penuh kasih sayang


    2. Puisi Semangat Berjudul Cinta Dalam Hidupku


    Terima kasih telah menjadi cinta dalam hidupku,

    Separuh dari anak itu tertidur di dalam rahimku,

    Seorang suami yang begitu dekat dengan istrinya

    Bunga yang mekar sedekat yang pernah mekar!

    Matamu adalah mata di mana aku adalah diriku.

    Hanya denganmu aku akan melewati jalanku

    Unburdened as heaven, tidak berubah seperti laut


    3. Puisi Hidupku Sederhana : Cinta Manis dalam Hidupku


    Dia menghabiskan pikiran aku sepenuhnya setiap hari

    Kecantikannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata

    Senyumannya, keanggunannya dalam segala hal

    Dia begitu hangat dan lembut, seperti burung merpati yang manis


    Baginya aku pasti akan melakukan segalanya

    Kuharap dia mencintaiku, untuk dimiliki dan dipegang

    Yang dia perlu tanyakan, aku berikan padanya apa saja

    Hatiku sekarang hangat, membawaku dari kedinginan


    Tentunya dia menjadi setiap bagian dari diriku

    Jodohku dia akan selamanya

    Untuk mencintainya seperti yang aku lakukan telah membebaskan saya

    Senang sekali karena cinta datang mengetuk pintuku


    Dia membawa saat-saat terbaik dalam hidup saya

    Aku berharap dia menjadi istri tercintaku.


    4. Puisi Hidupku Penuh Warna Berjudul : Cinta dalam hidupku


    Takdir telah mempersatukan kita, kita tidak akan pernah berpisah.

    Cinta kita kuat, itu bergema di hati saya.

    Kamu membuat aku tersenyum ketika tidak ada yang bisa

    Kamu mengambil tangan aku dan menghibur saya

    Kamu mengucapkan kata-kata termanis yang pernah diucapkan

    Kamu tidak pernah mengecewakan saya

    Kamu selalu ada di pikiranku.

    Seseorang seperti Kamu sangat sulit ditemukan.


    Kamu membuktikan cinta Kamu berulang kali dan itu tidak adil

    Aku belum membuktikan betapa aku mencintai dan aku peduli...

    Hidup terus berjalan dan kita juga,

    Aku cinta dari hati aku akan selalu aku lakukan

    Aku tidak mencintai yang lain seperti aku mencintaimu.


    Mimpi dan pikiran aku berputar di sekitarmu

    Aku tanpa harapan tanpamu

    Kamu adalah segalanya yang aku lihat

    Kamu adalah semua yang aku butuhkan

    Kamu adalah cinta dalam hidup saya


    5. Cinta Hidupku


    Di mana aku mulai memberi tahu mu

    Segala sesuatu yang Kamu maksudkan bagi saya

    Betapa penting dan berharganya Kamu selalu

    Dan di hatiku akan selalu begitu


    Kumpulan Puisi Kehidupan Beragam Tema


    Kamu adalah pusat dari seluruh duniaku!

    Dimanapun atau apapun yang aku lakukan

    Dan bahkan saat kita tidak bersama

    Bisa dipastikan aku masih memikirkanmu!


    Aku membuat kesalahan sama seperti orang lain

    Tapi denganmu aku yakin sudah benar

    Kamu orang paling luar biasa yang aku kenal!

    Dan kamu adalah cinta dalam hidupku!


    6. Puisi Inspirasi Dan Motivasi Cinta : Kaulah Hidupku


    Kamu melihat wanita dengan rambut hitam besar itu?

    Dialah yang mengatur sarang hatiku ...

    Dengan senyuman yang menerangi seluruh kota,

    Di matanya, aku selalu tenggelam.


    Dia murni dan polos seperti burung merpati,

    Ya Sayang! Dia adalah cinta pertamaku!

    Tunggu, garuk dengan pisau,

    Dia sebenarnya adalah Cinta dalam hidupku...


    Aku akan berbicara denganmu secara langsung sayang,

    Aku berharap perasaan aku keras dan jelas.

    Aku harap Kamu dapat mendengar suara aku saat Kamu membaca selanjutnya.

    Ini adalah aku yang membacakannya, sampai akhir.


    Kata-kata gagal untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan untukmu,

    Mungkin itu sebabnya Kamu tidak tahu!

    Aku mungkin tidak akan pernah mengatakannya dengan lantang,

    Tapi tanpamu, hidupku selalu diselimuti awan.


    Kamu adalah orang yang paling berarti,

    Kamu adalah orang yang aku tetap dekat!

    Kamu adalah bulan menuju malam kelamku!

    Kamu adalah lilin yang memberi aku cahaya.


    Sepanjang hidupku, kamu tidak pernah gagal untuk mendukungku,

    Kaulah yang menjaga hidupku tetap di jalurnya.

    Kamu melihat siapa yang aku bicarakan?

    Itu adalah kamu, Ibu...


    Kamu mengajari aku bagaimana mengucapkan kata pertama saya,

    Kamu mengajari aku bagaimana memberi nama burung hitam itu.

    Kamu mengajari aku puisi dan cerita,

    Kamu menunjukkan kepada aku bagaimana memberikan kata-kata pada ingatan saya.


    Iya! Aku selalu membuatmu panik,

    Dengan setiap kejenakaan gila saya...

    Namun Kamu selalu tetap tenang,

    Setiap kali aku terpental dari dinding.


    Kumpulan Puisi Kehidupan Bahan Introspeksi Diri


    Setiap kali aku merasa kedinginan dan ingin menjadi hangat,

    Kamu melipat aku dalam pelukanmu.

    Setiap kali air mataku mengalir seperti air dari keran,

    Aku menemukan penghiburan aku di pangkuanmu...


    Aku mungkin tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih.

    Tapi itu tidak berarti aku tidak akan mencobanya...

    Aku ingin berteriak dengan keras, bahwa Kamu adalah milik saya,

    Karena Jika aku memilikimu, aku tahu, semuanya akan baik-baik saja.


    7. Puisi Hidupku Sunyi : Sepanjang Hidupku


    Aku telah menunggu sepanjang hidup saya

    Untuk seseorang sepertimu

    Murni dan sederhana di hati

    Dan matanya begitu hangat dan benar


    Kamu mencintaiku apa adanya

    Kamu menangkap pikiran dan jiwa saya

    Kamu memiliki kunci yang paling berharga

    Ke pintu hatiku sendiri


    Aku ingat saat pertama kali kita bertemu

    Ikatan kami sangat kuat

    Kamu ada di sana untuk menyelamatkan saya

    Saat aku sendirian


    Tapi tidak ada lagi hari-hari yang sepi

    Karena kamu datang ke dalam hidupku

    Aku tidak bisa menginginkan lebih

    Dalam kegelapan kamu adalah cahayaku


    aku akan selalu menjadi milikmu

    Dan kamu akan selalu menjadi milikku

    Tubuh dan jiwaku

    Apakah milikmu sampai aku mati


    Tapi kematian tidak akan memisahkan kita

    Cinta kita akan bertahan selamanya

    Dan bahkan jika kita berada di neraka

    Setidaknya kita bersama


    Hari, minggu, atau tahun berlalu

    Aku akan semakin mencintaimu setiap hari

    Aku akan berada di sisimu

    Bahkan saat rambut di kepala kita berubah menjadi abu-abu


    Kami akan mengenang masa lalu

    Dan lihat ke belakang sambil tersenyum

    Mengingat semua kenangan

    Itu membuat segalanya berharga


    Tidak ada yang bisa mengambil ini

    Cinta ini kita miliki untuk satu sama lain

    Tidak ada yang bisa memisahkan kita

    Apapun yang mereka lakukan, tidak jadi soal


    Aku sudah menunggu sepanjang hidup saya

    Untuk seseorang dengan cinta yang begitu sejati

    Sekarang aku tidak perlu menunggu lagi

    Karena sekarang, aku memilikimu


    Kita mungkin melewati masa-masa sulit

    Bahkan saat-saat kebencian

    Tapi kita akan kuat bersama

    Karena cinta sejati adalah takdir kita


    Ingatlah ini selama sisa hidupmu

    Aku mencintaimu dan itu benar

    Sepanjang hidupku aku sudah menunggu

    Untuk seseorang sepertimu

    puisi hidupku penuh warna
    puisi semangat hidup

    8. Puisi Tentang Harapan : Aku Bisa


    Aku bisa memberitahumu sebuah cerita.

    Aku bisa memberitahumu sebuah kisah.

    Aku bisa memutar hidup saya,


    Dan membuatnya terdengar sangat bagus.

    Tapi kemudian Kamu tidak akan mengerti keberadaan saya.

    Kamu tidak akan mengerti maksud saya.

    Kamu tidak akan mengerti apa yang aku lihat.

    Kamu tidak akan melihat keindahannya.


    Sakit hati, senyuman, cinta. Kamu tidak akan benar-benar melihatnya.

    Jadi aku tidak akan berbohong.

    Aku hanya akan membiarkan waktu berlalu.

    Akhirnya Kamu akan mendapatkannya. Kamu akan berhenti bertanya mengapa.


    Aku tidak mencoba untuk menjadi jahat.

    Aku hanya ingin Kamu melihat apa yang telah aku lihat.

    Seperti menontonnya di layar film.


    Adegan demi adegan.

    Air mata demi air mata.

    Setiap ketakutan.

    Semua itu, aku ingin Kamu mendengarnya.


    Apakah ini membuatku marah?

    Apakah itu membuatku buruk?

    Apakah itu membuatmu sedih?


    Apakah aku mengganggu Kamu sekarang?

    Apakah Kamu ingin aku memberi tahu Kamu caranya,

    Jadi seperti ini?


    Maaf, tapi menurutku aku tidak perlu mengatakannya.

    Karena dengan begitu Kamu tidak akan memahami keberadaan saya.

    Kamu tidak akan mengerti maksud saya.

    Kamu tidak akan mengerti apa yang aku lihat.

    Kamu tidak akan melihat keindahannya.


    Sakit hati, senyuman, cinta.

    Kamu tidak akan benar-benar melihatnya.

    Jadi aku tidak akan berbohong.

    Aku hanya akan membiarkan waktu berlalu.

    Akhirnya Kamu akan mendapatkannya. Kamu akan berhenti bertanya mengapa.

    puisi inspirasi dan motivasi
    puisi hidupku penuh warna

    9. Puisi Hidupku Hancur : Pencarian


    Cinta, pendamping yang begitu lembut sekaligus musuh yang tangguh.

    Itu membuat hati mengembara, berbagi, dan bertumbuh.

    Ada yang mengatakan cinta memainkan permainan yang tidak bisa Kamu menangkan,

    tapi hanya mereka yang tidak percaya yang kalah dan menyerah.

    Aku mungkin hancur, aku mungkin dikuburkan,

    tapi aku akan selalu berharap, dan menjaga iman saat aku menyeberang.

    Karena lautan cinta tidak terbatas,

    kapal ini sangat kokoh dan tidak terbatas,

    Aku akan mencari sampai aku memudar,

    melintasi ombak lautan

    Sampai aku memutuskan SATU CINTA sehingga nyala api aku bisa menyala


    10. Puisi Hidupku Untuk Tuhan : Kekuatan


    Kamu bisa membuat duniaku berantakan

    Atau Kamu bisa memberi aku awal yang baru.

    Segalanya akan naik dan turun

    Dan aku berjuang untuk sesuatu yang tidak dapat ditemukan.

    Lihat mataku dan katakan kamu ada di sini

    Karena rasanya aku akan kehilanganmu, sayang.

    Aku tahu ada sesuatu yang salah di udara

    Dan yang bisa aku lakukan hanyalah duduk dan menatap.

    Aku berharap Kamu bisa memberi tahu aku apa yang ada di pikiranmu

    Karena aku benci merasa seperti aku tuli, bodoh, dan buta.


    11. Puisi Hidupku Sepi Tanpamu : Merasa Ditinggalkan


    Kamu membawa aku ke tempat ini, terengah-engah

    hidup

    bergairah

    tunjukkan sisi dirimu itu

    tidak ada yang bisa melihat


    merasakan antusiasmu ingin menjadi

    termasuk

    penuh arti

    Aku terhanyut dalam ekspresi

    membiarkan Kamu melihat saya


    tersenyum, Kamu mundur, memudar

    berkilauan

    buram

    dan aku melihatmu

    saat Kamu pergi


    Oke sobat, itulah tadi kumpulan puisi hidupku semoga bisa memberikan inspirasi bacaan yg kalian cari ya. Jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi dan share ke teman kalian.


    LihatTutupKomentar