-->

19+ Quote Panjang Penuh Makna Daily Quote

    MyPoem kali ini akan membagikan kata kata Mutiara Panjang penuh makna kehidupan, karena lewat sebuah kata kata bijak kita bisa menambah referensi nilai-nilai kehidupan dalam diri kita. Kekuatan sebuah quote mampu memberikan inspirasi bagi kita, yuk simak beberapa contoh kata kata Mutiara dibawah ini:

    Kata Kata Mutiara Panjang
    Kata Mutiara Panjang


    Quote Mutiara Panjang Penuh Makna


    1. Aku baik-baik saja dengan kegagalan selama aku tahu ada orang di sekitarku yang mencintaiku tanpa syarat.
    2. Beri aku tuas yang cukup lama dan titik tumpu untuk meletakkannya, dan aku akan menggerakkan dunia.
    3. Aku tidak peduli apa yang Kamu katakan tentang saya, selama Kamu mengatakan sesuatu tentang saya, dan selama Kamu mengeja nama aku dengan benar.
    4. Kebanyakan orang tidak peduli jika Kamu mengatakan yang sebenarnya atau jika Kamu mengatakan kebohongan, selama mereka terhibur olehnya. Kamu menemukannya dengan sangat cepat.
    5. Petakan masa depan Kamu - tetapi lakukan dengan pensil. Jalan di depan adalah selama Kamu membuatnya. Jadikan perjalanan itu sepadan.
    6. Seorang pria bisa menjadi dirinya sendiri hanya selama dia sendiri, dan jika dia tidak mencintai kesendirian, dia tidak akan mencintai kebebasan, karena hanya ketika dia sendirian dia benar-benar bebas.
    7. Jauh ke dalam kegelapan itu mengintip, lama sekali aku berdiri di sana, bertanya-tanya, takut, ragu, bermimpi mimpi yang tidak pernah berani diimpikan oleh manusia fana sebelumnya.


    Kata Kata Mutiara Kehidupan


    Kata Kata mutiara selalu berikan semangat dan juga inspirasi, seperti kata kata mutiara kehidupan dibawah ini yang sarat makna mendalam tentang kehidupan:
    • Waspadalah terhadap dia yang lambat marah; karena bila lama datang, semakin kuat saat datang, dan semakin lama disimpan. Kesabaran yang disalahgunakan berubah menjadi amarah.
    • Tidak peduli seberapa lambat Kamu melangkah selama Kamu tidak berhenti.
    • Kehidupan seseorang memiliki nilai selama ia menghargai kehidupan orang lain, melalui cinta, persahabatan, kemarahan dan kasih sayang.
    • Aku belajar sejak lama, tidak pernah bergumul dengan babi. Kamu menjadi kotor, dan selain itu, babi lain juga menyukainya.
    • Bangsa ini akan tetap menjadi negeri merdeka selama itu adalah rumah bagi para pemberani.
    • Jika aku tahu aku akan hidup selama ini, aku akan lebih menjaga diri aku sendiri.
    • Tidak ada yang terjadi dalam ruang hampa dalam hidup: setiap tindakan memiliki serangkaian konsekuensi, dan terkadang butuh waktu lama untuk memahami sepenuhnya konsekuensi dari tindakan kita.
    • Seseorang sedang duduk di tempat teduh hari ini karena seseorang telah lama menanam pohon.
    • Aku tidak perlu membuktikan diri kepada siapa pun. Orang-orang tahu apa yang aku mampu. Aku sudah menghabiskan waktu lama di game ini
    • Tidak ada gairah untuk ditemukan bermain kecil - dalam menyelesaikan kehidupan yang kurang dari yang Kamu mampu jalani.


    kata kata mutiara motivasi kehidupan :


    • Selalu jaga senyummu. Begitulah cara aku menjelaskan umur panjang saya.
    • Kamu dapat melakukan apa saja selama Kamu memiliki hasrat, dorongan, fokus, dan dukungan.
    • Pada akhirnya, bukan tahun-tahun dalam hidup Kamu yang dihitung. Ini adalah kehidupan di tahun-tahun Anda.
    • Fotografi adalah cara merasakan, menyentuh, mencintai. Apa yang Kamu tangkap dalam film terekam selamanya ... ia mengingat hal-hal kecil, lama setelah Kamu melupakan segalanya.
    • Selama Kamu tidak menyakiti orang lain, selama Kamu bersikap baik kepada orang lain dan melakukan apa yang Kamu sukai, hanya hal-hal baik yang bisa datang darinya.
    • Orang-orang pergi ke luar negeri untuk bertanya-tanya pada ketinggian pegunungan, pada gelombang besar laut, pada aliran panjang sungai, pada kompas samudera yang luas, pada gerakan melingkar bintang-bintang, dan mereka lewat sendiri tanpa bertanya-tanya . pernah berhenti.
    • Hari terbesar dalam hidupmu dan hariku adalah saat kita mengambil tanggung jawab total atas sikap kita. Itulah hari dimana kita benar-benar tumbuh.
    • Aku adalah seorang ratu, dan Kamu mengambil mahkotaku; seorang istri, dan kamu membunuh suamiku; seorang ibu, dan kamu mencabut aku dari anak-anakku. Darahku sendiri yang tersisa: ambillah, tapi jangan membuatku lama menderita.
    • Seperti air yang dapat dengan jelas memantulkan langit dan pepohonan hanya selama permukaannya tidak terganggu, pikiran hanya dapat memantulkan citra Diri yang sebenarnya ketika ia tenang dan sepenuhnya rileks.
    • Matahari, bulan, dan bintang-bintang akan menghilang sejak lama ... seandainya mereka berada dalam jangkauan tangan manusia pemangsa.
    • Teknologi telah selamanya mengubah dunia tempat kita tinggal. Kita sedang online, dengan satu atau lain cara, sepanjang hari. Ponsel dan komputer kita telah menjadi cerminan dari kepribadian, minat, dan identitas kita. Mereka memegang banyak hal yang penting bagi kami.
    • Butuh waktu lama bagi aku untuk mengembangkan suara, dan setelah aku memilikinya, aku tidak akan diam.
    • Ini merupakan perjalanan yang panjang, tetapi jika Kamu bermimpi dan memiliki ambisi dan ingin bekerja keras, maka Kamu bisa meraihnya.
    • Selalu ada ruang untuk perbaikan, tidak peduli berapa lama Kamu berkecimpung dalam bisnis ini.
    • Jutaan orang merindukan keabadian yang tidak tahu harus berbuat apa dengan diri mereka sendiri pada Minggu sore yang hujan.
    • Sejarah masa lalu hanyalah satu perjuangan panjang menuju kesetaraan.


    Kata Kata Mutiara Cinta Panjang Penuh Makna


    Aku memiliki ambisi pribadi untuk menjalani hidup aku dengan jujur  dan menghormati cinta sejati yang aku miliki dan juga orang-orang yang aku miliki di sekitar aku.Aku ingin tetap berharap, meskipun aku takut mengapa kita hidup sama sekali.


    Cinta sejati itu abadi, tak terbatas, dan selalu seperti itu sendiri. Itu sama dan murni, tanpa demonstrasi kekerasan: itu terlihat dengan rambut putih dan selalu berjiwa muda


    Perjalanan cinta sejati tidak pernah berjalan mulus.


    Kebaikan dalam kata-kata menciptakan kepercayaan diri. Kebaikan dalam berpikir menciptakan kedalaman. Kebaikan dalam memberi menciptakan cinta.


    Kita membutuhkan 4 pelukan sehari untuk bertahan hidup. Kita membutuhkan 8 pelukan sehari untuk pemeliharaan. Kita membutuhkan 12 pelukan sehari untuk pertumbuhan.


    Kita hidup dari apa yang kita dapatkan, tapi kita hidup dengan apa yang kita berikan.


    Itu hanya bisa menjadi cinta sejati ketika Kamu memungkinkan pasangan Kamu menjadi lebih baik, menjadi orang yang ditakdirkan untuk mereka.


    Aku percaya pada cinta sejati, dan aku percaya pada akhir yang bahagia. Dan aku percaya itu.

    Aku pikir itu semua adalah masalah cinta: semakin Kamu mencintai sebuah kenangan, semakin kuat dan asing itu.


    Jika sebuah film berhasil, aktor tersebut disalahkan karena komersial dan tidak memiliki cinta sejati untuk film. Ketika kita membuat film yang serius, kita akan disalahkan karena tidak merencanakan karir kita dengan baik. Aku percaya bahwa yang harus dilakukan adalah membuat bioskop yang bagus dan mencoba membuatnya sukses.


    Perubahan adalah hukum kehidupan. Dan mereka yang hanya melihat ke masa lalu atau masa kini pasti merindukan masa depan.


    Mungkin cinta sejati tidak ada di luar sana untukku, tapi aku bisa menghilangkan kesepianku dengan anggapan bahwa cinta sejati ada di luar sana untuk seseorang.


    Tidak ada konsekuensi buruk untuk mencintai sepenuhnya, dengan segenap hati. Kamu selalu mendapatkan keuntungan dengan memberikan cinta.


    Cinta adalah yang terkuat dari semua nafsu, karena ia menyerang kepala, hati, dan indera secara bersamaan.


    Hidup adalah serangkaian perubahan alami dan spontan. Jangan melawannya - itu hanya menciptakan kesedihan. Biarlah kenyataan menjadi kenyataan. Biarkan segala sesuatunya mengalir maju secara alami dengan cara apa pun yang mereka suka


    Ketika hidup terlalu mudah bagi kita, kita harus berhati-hati atau kita mungkin tidak siap untuk menghadapi pukulan yang cepat atau lambat menimpa semua orang, kaya atau miskin.


    Cinta terdiri dari memberi tanpa mendapat balasan; dalam memberi apa yang tidak menjadi hak, apa yang bukan hak yang lain. Itulah mengapa cinta sejati tidak pernah didasarkan, seperti asosiasi untuk utilitas atau kesenangan, dalam pertukaran yang adil.


    Cinta romantis adalah ilusi. Sebagian besar dari kita menemukan kebenaran ini pada akhir hubungan cinta atau saat emosi manis cinta membawa kita ke dalam pernikahan dan kemudian mematikan apinya.


    Apa yang kita pikirkan menentukan apa yang terjadi pada kita, jadi jika kita ingin mengubah hidup kita, kita perlu meregangkan pikiran kita.


    Hidup bukanlah masalah yang harus diselesaikan, tetapi kenyataan untuk dialami.


    Kata Kata Mutiara Panjang
    Kata Mutiara Panjang


    Kata Kata Bijak Yang Panjang Dan Penuh Makna


    Hidup adalah sepuluh persen yang terjadi pada Kamu dan sembilan puluh persen bagaimana Kamu menanggapinya.


    Kita memiliki tiga peran di bumi ini: belajar, mencintai, dan hidup. Ketika kita berhenti belajar, kita mulai mandek dan mati. Ketika kita berhenti mencintai, kita kehilangan tujuan dan menjadi egois. Ketika kita membatasi hidup kita, kita menyangkal manfaat dari bakat kita pada dunia.


    Portofolio kehidupan menawarkan alternatif menarik untuk pensiun tradisional. Ini adalah cara berpikir baru dan hidup di usia paruh baya. Portofolio tipikal adalah campuran seimbang dari beberapa pekerjaan, pembelajaran berkelanjutan, rekreasi, perjalanan dan kesenangan, berhubungan kembali dengan keluarga dan teman, dan memberi kembali.


    Pertanyaan hidup yang paling gigih dan mendesak adalah, 'Apa yang kamu lakukan untuk orang lain?


    Tujuan utama kita dalam hidup ini adalah membantu orang lain. Dan jika Kamu tidak dapat membantu mereka, setidaknya jangan menyakiti mereka.


    Terlalu sering kita meremehkan kekuatan sentuhan, senyuman, kata-kata yang baik, telinga yang mendengarkan, pujian yang jujur, atau tindakan kepedulian terkecil, yang semuanya memiliki potensi untuk mengubah kehidupan.


    Ada lebih dari sekedar meningkatkan kecepatannya.


    Hidup bukan tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri.


    Jika Kamu sedang dalam masa pensiun, atau mulai menantikannya, kita punya kabar baik untuk Anda: ternyata usia puncak kebahagiaan ada di kemudian hari.


    Hidup itu sangat sederhana, tapi kita bersikeras membuatnya menjadi rumit.


    Ada tiga konstanta dalam hidup ... perubahan, pilihan, dan prinsip.


    Perubahan adalah hukum kehidupan. Dan mereka yang hanya melihat ke masa lalu atau masa kini pasti merindukan masa depan. John


    Menang tidak harus menyelesaikan lebih dulu tetapi menyelesaikan dengan baik, dengan kemampuan terbaik yang diberikan Tuhan. Ketika Kamu merangkul konsep ini dalam hidup Kamu, Kamu akan terbebas dari stres karena harus bersaing untuk finis pertama, untuk menang dalam hidup.


    Well, itulah tadi beberapa contoh kata kata Mutiara Panjang penuh makna yang sarat sekali pesan tentang kehidupan. Jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi untuk info lebih lanjut ya, dan jika kalian ingin melihat kata kata bijak cinta bisa lihat DISINI


    LihatTutupKomentar