-->

21+ Quote Move On Dari Mantan No Baper Guys!

    Sobat MyPoem yang lagi galau karena putus dari pasangannya berikut ini kita akan bagikan beberapa kata kata Mutiara move on semoga bisa membantu kalian semua agar bisa cepat move one ya guys. Kuy kita langsung lihat aja contoh koleksi kata kata Mutiara move on dibawah ini:

    quote move on
    kata kata mutiara move on



    Quote Move On Dari Mantan


    1. Waktu menyembuhkan kesedihan dan pertengkaran, karena kita berubah dan bukan lagi orang yang sama. Baik pelaku maupun yang tersinggung tidak lagi menjadi diri mereka sendiri.
    2. Selalu ada sesuatu yang menyarankan bahwa Kamu tidak akan pernah menjadi yang Kamu inginkan. Pilihan Kamu adalah mengambilnya atau terus bergerak.
    3. Melepaskan bukan berarti Kamu tidak lagi peduli pada seseorang. Ini hanya menyadari bahwa satu-satunya orang yang benar-benar dapat Kamu kendalikan adalah diri Kamu sendiri.
    4. Kamu akan menemukan bahwa adalah perlu untuk melepaskan segala sesuatunya; hanya karena mereka berat. Jadi biarkan mereka pergi, lepaskan mereka. Aku tidak mengikat beban ke pergelangan kaki saya.
    5. Melepaskan berarti menyadari bahwa beberapa orang adalah bagian dari sejarah Kamu, tetapi bukan bagian dari takdir Anda.
    6. Menangis. Memaafkan. Belajar. Berpindah. Biarkan air mata Kamu menyirami benih Anda
    7. Ini untuk Masa Depan, karena aku sudah selesai dengan Masa Lalu.
    8. Setiap orang dapat berhubungan dengan cinta, sakit hati, rasa sakit, belajar bagaimana memaafkan, perlu melupakan, membutuhkan kuasa Tuhan dalam hidup mereka.
    9. Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tapi siapapun bisa memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.
    10. Persahabatan jelas merupakan pelembab terbaik untuk rasa sakit cinta yang kecewa.
    11. Pemulihan adalah sesuatu yang harus Kamu kerjakan setiap hari dan itu adalah sesuatu yang tidak mendapat hari libur.


    Kata Kata Move On Keren

    • Aku telah patah hati. Aku telah patah hati. Itu bagian dari hidup, dan bagian dari mencari tahu siapa Kamu sehingga Kamu bisa menemukan pasangan yang tepat.
    • Aku mengumpulkan kekuatan dari badai kehidupan.
    • Hidup bukan tentang menunggu badai berlalu - Ini tentang belajar menari di tengah hujan.
    • Lihat kehidupan melalui kaca depan, bukan dari kaca spion
    • Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tapi siapa pun bisa mulai hari ini dan membuat akhir yang baru.
    • Hari ini adalah hari pertama dari sisa hidupmu.
    • Apapun yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat.
    • Ketika aku melepaskan diri saya, aku menjadi apa yang aku inginkan.
    • Jika kamu jatuh, hari ini adalah hari dimana kamu dapat bangkit dan mencoba lagi.
    • Teruslah memulai dan gagal. Setiap kali Kamu gagal, mulailah dari awal lagi, dan Kamu akan tumbuh lebih kuat sampai Kamu mencapai suatu tujuan - bukan yang mungkin Kamu mulai, tetapi yang akan Kamu senangi untuk diingat. 
    • Tertawa memberi kita jarak. Ini memungkinkan kita untuk mundur dari suatu peristiwa, menghadapinya, dan kemudian melanjutkan. 
    • Beberapa hal memang tidak pernah dimaksudkan, tidak peduli seberapa besar kita berharap mereka.
    • Bernafas. Berangkat. Dan ingatkan diri Kamu bahwa saat ini adalah satu-satunya momen yang Kamu tahu pasti Kamu miliki. 
    • Masa lalu selalu terlihat lebih baik daripada sebelumnya karena tidak ada di sini.
    • Tidak ada kata terlambat untuk menjadi diri Kamu sendiri.
    • Seringkali pikiran tentang rasa sakit sebenarnya lebih buruk daripada rasa sakit itu sendiri.
    • Orang-orang sulit melepaskan penderitaan mereka. Karena takut akan hal yang tidak diketahui, mereka lebih memilih penderitaan yang biasa. 


    Kata Kata Move On Penuh Makna

    • Hidup hanya menuntut darimu kekuatan yang kamu miliki.
    • Manusia tidak pernah membuat materi sekuat roh manusia.
    • Kita tidak bisa menjadi apa yang kita butuhkan dengan tetap menjadi apa adanya.
    • Saat Kamu mulai meninggalkan keyakinan atau nilai lama Kamu - Kamu mungkin terjebak di ambang batas selama dua atau tiga tahun. Sebelum melanjutkan, Kamu harus menghapus keyakinan Kamu yang berharga. 
    • Belokan di jalan bukanlah ujung jalan - kecuali jika Kamu gagal berbelok.
    • Aku pikir penting untuk memiliki penutupan dalam hubungan apa pun yang berakhir - dari hubungan romantis hingga persahabatan. Kamu harus selalu memiliki rasa kejelasan di bagian akhir dan tahu mengapa itu dimulai dan mengapa itu berakhir. Kamu membutuhkan hal itu dalam hidup Kamu untuk bergerak bersih ke fase berikutnya.
    • Untuk dapat melangkah maju, seseorang harus belajar untuk memaafkan tidak hanya orang (atau orang) yang telah melakukan kesalahan tetapi juga diri sendiri.
    • Cepat atau lambat kita semua harus melepaskan masa lalu kita.
    • Ketika kamu berduka lihat lagi ke dalam hatimu, dan kamu akan melihat bahwa sebenarnya kamu menangis untuk apa yang telah menjadi kesukaanmu.
    • Kamu tidak dapat melihat ke belakang - Kamu hanya harus melupakan masa lalu, dan menemukan sesuatu yang lebih baik di masa depan Anda.
    • Jangan mengukur kerugian Kamu dengan sendirinya; jika Kamu melakukannya, itu akan tampak tak tertahankan; tetapi jika Kamu akan mempertimbangkan semua urusan manusia, Kamu akan menemukan bahwa beberapa kenyamanan dapat diperoleh darinya.
    • Waktu menyembuhkan kesedihan dan pertengkaran, karena kita berubah dan bukan lagi orang yang sama.
    • Ambil kesempatan itu dan Kamu bisa mencapai kehebatan, sedangkan jika Kamu bersikap konservatif, Kamu tidak akan pernah tahu. Aku benar-benar percaya apa yang tidak membunuh Kamu membuat Kamu lebih kuat. Bahkan jika Kamu gagal, belajar dan melanjutkan hidup terkadang adalah hal terbaik.
    • Keberanian bukanlah tidak adanya rasa takut, tetapi hanya melanjutkan dengan martabat meskipun ada rasa takut itu.


    Kata Kata Mutiara Move On Dari Mantan


    Aku masih bisa mencintai mantan sebagai pribadi, terlepas dari apakah perpisahan itu buruk. Aku tidak akan pernah menginginkan sesuatu yang negatif pada mereka. Dibutuhkan lebih banyak energi untuk membenci mereka daripada berharap mereka baik-baik saja.


    Manusia mempertahankan keseimbangan, ketenangan, dan rasa amannya hanya saat dia bergerak maju.


    Dengan turun ke jurang kita memulihkan harta kehidupan. Di mana Kamu tersandung, di situlah letak harta Anda.


    Cinta itu seperti campak; kita semua harus melewatinya.


    Saat Kamu mulai menggunakan indra yang telah Kamu abaikan, imbalan Kamu adalah melihat dunia dengan mata yang benar-benar segar.


    Aku suka berbelanja setelah hubungan yang buruk. Aku tidak tahu. Aku membeli pakaian baru dan itu membuat aku merasa lebih baik. Itu terjadi begitu saja. Kadang-kadang aku melihat pakaian yang sangat bagus, aku sengaja putus dengan seseorang.


    Aku sebenarnya berpikir kesedihan dan kegelapan bisa sangat indah dan menyembuhkan.


    Tertawa, dan kategori humor yang lebih luas, adalah elemen kunci dalam membantu kita melanjutkan hidup setelah kehilangan.


    Jatuh cinta pada dasarnya adalah masalah melupakan betapa menawannya seseorang.


    Setiap kali Kamu mengakhiri suatu hubungan, dan setiap orang telah mengakhiri banyak hal dalam hidup mereka, itu selalu merupakan hal yang sulit dan sulit untuk diakhiri.


    Aku pikir Kamu harus tahu bagaimana perasaan Kamu saat Kamu sedih dan sehat untuk berduka jika suatu hubungan berakhir.


    Banyak orang mengatakan mereka ingin keluar dari rasa sakit, dan aku yakin itu benar, tetapi mereka tidak ingin menjadikan penyembuhan sebagai prioritas utama. Mereka tidak mau melihat ke dalam untuk melihat sumber rasa sakit mereka untuk menghadapinya.


    Aku harus berhati-hati agar tidak terjebak di masa lalu. Itu sebabnya aku cenderung melupakan lagu saya.


    Aku selalu percaya bahwa jika Kamu tidak terus bergerak, mereka akan mengotori Anda.


    Aku sama sekali tidak hidup di masa lalu; Aku selalu ingin melakukan sesuatu yang baru. Aku berusaha terus-menerus untuk melupakan dan menyingkirkan segala sesuatu dari pikiran saya.


    Waktu menghilangkan kesedihan manusia.


    Sebagian besar rasa sakit Kamu adalah ramuan pahit yang dengannya dokter di dalam diri Kamu menyembuhkan diri Kamu yang sakit.


    Aku tahu orang-orang yang menjadi tua dan getir. Aku ingin terus membuat awal yang baru. Aku tidak ingin mereka mengalahkan aku.Itu sama saja dengan bunuh diri.


    Kesedihan bukanlah sesuatu yang bisa Kamu lupakan. Kamu tidak bangun pada suatu pagi dan berkata, 'Aku telah menaklukkannya; sekarang aku pindah. ' Itu adalah sesuatu yang berjalan di samping Kamu setiap hari. Dan jika Kamu dapat belajar bagaimana mengelola dan menghormati orang yang Kamu rindukan, Kamu dapat mengambil sesuatu yang sangat menyedihkan dan memiliki beberapa bentuk kepositifan.


    Dunia adalah tempat yang gila, indah, jelek dan rumit, dan terus bergerak dari krisis ke keanehan ke keindahan ke keanehan ke tragedi. Kafilah terus bergerak, dan tugas penulis atau pembuat film atau 


    Perpisahan selalu ada, seperti layar tempat gambar-gambar sinematografi bergerak. Saat gambar muncul di atasnya, layar tetap tidak terlihat. Hentikan gambar, dan layar akan menjadi jernih. Semua pikiran dan peristiwa hanyalah gambar yang bergerak di layar Kesadaran Murni, yang nyata.


    Aku bisa menikmati di mana saja, dan aku bisa meninggalkannya. Hidup adalah tentang terus maju.

    quote move on
    kata kata mutiara move on

    Kata Kata Mutiara Move On Bahasa Inggris


    I forgot you not because I can't live without you. However, because I am happy to be able to live without you by my side.

    You are really beautiful together. Now, my life is much more beautiful when I let you go with all my heart.

    The longer you stick with the wrong person, the longer you meet the right person. I want to meet the right person, then I will let you go forever.

    Time is limited, don't waste it. Better to find the right person, than one who gives false hopes.

    If someone who loves you hurts you, cry, build a bridge of goodbye, and forget about forever.

    Life with you can not be forgotten, but I have assembled a new life without you that is much more beautiful. Congratulations on being the sweetest memory in my life!

    Move on is optional. I chose to move on because I had to let you go for the happiness of my life.

    Sometimes good things will be destroyed so that new, better things happen.

    I dare to love you, I have to be brave enough to let you go.

    Loving you is the sweetest part of my life. Letting you go is a special part of my life. Because I understand the true meaning of love, it means to love without having to have.

    One door of my love has closed for you. Another door to my love will open for the right person.

    In the end, it was this pain that made me understand love and live a stronger life. Thank you for the fondest memories.

    It is time to stop hoping that time will repeat itself because time will continue to roll forward. I am ready to live the future and let go of the past with you.

    If I keep looking at the past, when can I see the future? Maybe, my best future is without you.

    Thank you for teaching me the love that has made me who I am to this day.

    To have a happy day with us is the sweetest memory. For my own happy day is the most beautiful gift I have.

    Let the past pass because letting go is better than having to force it to continue together without feeling.

    Thank you for everything because I am stronger than myself before!

    Without memories with you, I don't know what dreams I want the most in this life. Thank you for making me look to life even better.

    Don't cry because it's over, but smile because it's the beginning to find the right true love.


    Well, semoga kata kata Mutiara move on diatas bisa bermanfaat ya guys, dan jangan lupa share ke teman atau pasangan kalian dan subscribe blog Seuntaipuisi untuk mengikuti update terbaru selanjutnya. Jika kalian sedang mencari kata Mutiara cinta bisa lihat DISINI

    LihatTutupKomentar