-->

Long Distance Quote : Kumpulan Quote LDR Kangen Terbaru

    Berikut ini MyPoem akan membagikan beberapa kata kata ldr kangen terbaru dengan beragam sudut pandang didalamnya, jika kalian termasuk para pejuang ldr kata kata ldr romantis dibawah ini bisa menjadi referensi untuk kalian bagikan ke pasangan kalian ya :

    kata kata ldr kangen
    kata kata ldr kangen

    Quote LDR Kangen


    1. Walau kita terpisah namun sebenarnya kita menyatu, baik dalam pikiran maupun hati tuk kuatkan diri lewati hari demi hari.


    2. kata-kata jarak dan rindu :  Bukan jarak yang mampu menyatukan cinta tetapi hati yang suci dan setia yang membuat setiap detiknya aku jatuh cinta


    3. Walau raga kita terpisah namun hati kita tetap terhubung, tanpa sekat tanpa pekat


    4. kata-kata jarak dan rindu : Aku titipkan angin rindu kepadamu, agar kau tau bahwa aku terus menunggumu disini tanpa Lelah.


    5. Dulu sepi begitu terasa menyakitkan, kini walau kita terpisah sepi tak lagi menjadi hal yang menyakitkan lagi… 


    6. Cinta sejati itu teruji oleh jarak ruang dan waktu, jika saling bersentuhan tkamu  cinta sejati, lalu cinta yang ku berikan untukmu jelas lebih dari semua itu…”



    1. Jangan jadikan jarak sebagai penghalang untuk kita saling mencinta dan setia


    2. kata kata pejuang ldr romantis :  Jarak hanyalah sementara waktu saja, sedangkan cinta kita itu abadi selamanya


    3. Tidak ada batas dalam cinta sejati walau terpisah jarak, kita tetap bisa merasakannya itu dikala seorang diri.”


    4. kata kata pejuang ldr romantis : Hitungan jarak dan waktu bukanlah perkara penting ketika dua hati telah menjadi satu.”


    5. kata kata pejuang ldr romantis : Lewat jarak ku mengenal lebih dalam arti rindu, lewat sentuhan darimu ku mengenal cinta yang tulus dan suci darimu.”


    6. Kau sangat penting dalam hidupku, jarak yang memisahkan kita tak ada artinya dibandingkan cinta ku padamu



    1. kata kata pejuang ldr romantis :  Jarak tak memungkinkan kita untuk saling bersentuhan, tetapi lewat jarak kita bisa merasakan arti rindu yang memburu.”


    2. Cintaku takkan pernah berubah walau jarak kita terpisah, tetap sama, tidak berubah dan setia dalam penantian.”


    3. kata kata pejuang ldr romantis : Ujilah cintaku ini dengan jarak yang jauh, agar kau lihat betapa ku memuja dirimu dalam kesendirianku


    4. Setiap hari yang kulewati itu artinya semakin dekat waktunya kita akan bertemu, jangan pernah Lelah dalam melangkah karena pertemuan itu pasti ada…”


    5. kata kata pejuang ldr romantis : Rindu itu benar-benar menarikmu dengan kuat, hingga jarak yang jauh tak terasa lagi.”


    Kata kata LDR kangen Terbaru


    1. kata bijak ldr : Bukan jarak yang membuat kita jauh, tetapi perasaan Lelah dalam melangkah yang buat kita menjadi jenuh. Cinta sejati tak mengenal ap aitu jenuh.”


    2. Kata-kata ldr kangen romantis : Ketika kamu Lelah dalam berjuang ingatlah alasan kenapa kita harus melakukannya semua ini.”


    3. kata bijak ldr : hubungan jarak jauh bukan untuk mereka yang lemah, hanya mereka yang kuat yang mampu menjalaninya. Merasakan rindu seorang diri dengan imbalan yang sedikit, tanpa sentuhan nyata. Semua dilakukan karena harapan untuk sebuah pertemuan yang indah


    4. Kata-kata ldr kangen romantis : Terkadang lewat perpisahan jarak kita jadi lebih mengenal siapa cinta sejati dalam hidup kita.”


    5. kata bijak ldr : Ketika kau merasakan kehilangan maka itulah sesuatu yang sangat berarti dalam hidupmu.”


    6. Kata-kata ldr kangen romantis : Jarak hanya menjadi pembaras atas rasa kangen ini, dia tidak bisa menghilangkan rasa rindu karena itu tak mungkin terjadi padamu.


    1. kata bijak ldr : Aku tidak peduli dimana kamu berada, atau seberapa jauh jarak yang memisahkan kita, karena aku akan terus mencari jalan agar kita bisa bertemu dan terus Bersama.”


    2. Kata-kata ldr kangen romantis : Ketika kamu merasa sendirian, lihat saja ruang di antara jari-jarimu, ingatlah bahwa di ruang itu kamu dapat melihat jari-jariku terkunci dengan jarimu selamanya.


    3. kata kata pejuang ldr romantis : Tidak ada jaminan orang yang sering bertemu selalu saling setia, begitu juga dengan orang yang berjauhan tidak ada jaminan bagi mereka untuk saling berjauhan selamanya.”


    4. Kata-kata ldr kangen romantis :  Terpisah oleh jarak memang menyebalkan, tetapi berpisah darimu itu lebih jauh mengerikan.”


    5. Kata-kata ldr kangen romantis : Ketika cinta sejati merasuk kedalam hati, jarak dan waktu seakan menjadi bias.”


    6. Kata-kata ldr kangen romantis : Ketika bertemu denganmu aku langsung jatuh cinta, dan ketika kita terpisah oleh jarak dan waktu diriku semakin jatuh cinta lagi dalam rindu yang merasuk.”


    Kata Kata Rindu Terbaru 


    kata kata kangen
    kata kata kangen

    kata kata ldr kangen
    kata kata ldr

    kata kata rindu pacar
    kata kata rindu

    quote rindu
    quote rindu

    quotes rindu
    quotes rindu

    kata2 rindu
    kata2 rindu

    kata kata rindu singkat
    kata kata rindu singkat

    caption rindu
    caption rindu

    quote tentang rindu
    quote tentang rindu


    Kata-kata LDR Kangen Mengharukan 


    kata bijak ldr : “Alam tau kita saling mencinta dalam setia, dia hanya sedang menguji kita apakah akan terus bersama, walau kita saling terpisah satu sama lainnya.”


    kata kata pejuang ldr romantis : “Dalam setiap doa malamku selalu ada namamu, ku titipkan rindu ini disetiap malam untukmu sang pemilik hatiku.”


    kata bijak ldr : “Aku hanya bisa pkamu ngi dirimu lewat foto dan imaji di pikiranku saja, jarak membuat semua menjadi rumit. Tetapi cinta sejati hadir membawa harapan dalam setiap rindu tanpa harus saling memberitahu.”


    Kata-kata ldr kangen romantis : “Aku tidak bisa memberikanmu banyak hal, hanya kesetiaan dan rasa rindu padamu yang terus ada dalam setiap hari-hariku.”


    kata kata pejuang ldr romantis : “Jarak takkan pernah surutkan langkahku untuk terus mencintaimu, bahkan kematian pun tak sanggup menahan cinta sejati untukmu.”


    Kata-kata Pejuang LDR


    1. kata kata pejuang ldr singkat : Ada banyak pasangan saling berdekatan tetapi hatinya berjauhan ada juga yang berdekatan namun hatinya saling berdekatan, itulah kita…”


    2. kata bijak ldr : Apalah artinya sering bertemu jika tidak menyatu secara mendalam. Jarak membuat kita mengerti arti cinta yang sejati.”


    3. kata kata pejuang ldr singkat : Hubungan jarak jauh begitu istimewa ketika dua orang saling mencinta berjuang melawan keraguan dan terus tetap setia memegang harapan.


    4. kata kata pejuang ldr romantis : Jarak memisahkan kita namun ku kan tetap setia denganmu, tanpa paksa, tanpa Lelah terus setia menanti kehadiranmu.”


    5. kata kata pejuang ldr singkat : Aku terus jatuh cinta padamu, bahkan ketika kamu tidak ada dihadapanku. Jarak dan waktu itu bukanlah penghalang bagiku untuk terus mencintaimu.”


    6. kata kata pejuang ldr romantis :  Tetap setia dalam hubungan jarak jauh itu bukti kekuatan hati untuk saling mencinta.”


    1. kata kata pejuang ldr singkat : Kata-kata ldr kangen romantis : Jatuh cinta paling sadis adalah ketika kita saling bertemu lalu sesudah itu terpisah oleh jarak dan waktu.


    2. kata kata pejuang ldr romantis : Tak usah ragu akan kesetiaan cinta, selama langit kita masih sama perasaan cinta itu juga tetap terpelihara.


    3. kata kata pejuang ldr singkat : Saling mendukung dan mengerti adalah kunci menjaga cinta sejati, jarak dan waktu takkan lagi berarti.


    4. Kata-kata ldr kangen romantis : Tanpa kehadiranmu ku mengenal arti kesendirian, dan itu sudah cukup untuk ku tetap berjuang ke tempat kau berada sekarang.


    5. kata kata pejuang ldr singkat : Aku tidak tega melihatmu merindu dalam sepi, biarlah aku saja yang menanggung semua itu.”


    Kata kata LDR kangen Sedih


    kata kata pejuang ldr pendek : “Aku sedih bukan karena tidak bisa memelukmu, aku sedih karena harus merindu tanpa harus memberitahu.”


    kata kata pejuang ldr romantis : “Baru saja kita bertemu lalu sudah harus berjauhan oleh keadaan. Namun itu tak menyurutkanku untuk tetap mencintaimu.”


    kata kata pejuang ldr pendek : “Kenapa Tuhan memisahkan kita oleh jarak disaat kita sedang jatuh cinta Bersama…”


    Kata-kata ldr kangen romantis : “Yang aku takutkan bukannya jarak yang jauh, tetapi hati yang Lelah disaat kita sudah mulai melangkah.”


    kata kata pejuang ldr pendek : “Jangan pernah ragu akan kesetiaan cintaku, walau perih menahan rindu sendiri ku tetap disini bertahan untuk sebuah penantian.”


    Kata kata LDR kangen Suami

    1. Kata-kata ldr kangen romantis : "Betapa beruntungnya aku memiliki sesuatu yang membuat mengucapkan selamat tinggal begitu sulit."


    2. "Rasa sakit karena perpisahan tidak berarti menyenangkan bertemu lagi."


    3. “Apakah jarak benar-benar penting? Kamu  menyukai aktor favorit Kamu , ngiler untuk penyanyi favorit Kamu  dan menunggu dengan sabar untuk karya seni berikutnya dari artis atau penulis favorit Kamu . Mengapa bukan orang yang kamu cintai? "


    4. Kata-kata ldr kangen romantis : “Bukan jarak yang menjadi musuh, tapi waktu yang tak ada habisnya aku harus menunggu sampai aku memelukmu.”


    5. kata-kata jarak dan rindu :  “Jarak adalah mencintai seperti angin adalah api... itu memadamkan yang kecil dan menyalakan yang besar!”


    6. kata-kata jarak dan rindu :  “Hidup kita sekarang adalah dunia yang terpisah, dipisahkan oleh waktu, keadaan, dan jurang uang yang tidak dapat dijembatani.”


    7. Kata-kata ldr kangen romantis : "Jika cinta tidak dapat bertahan dalam ujian waktu, maka itu telah gagal dalam ujian cinta."


    8. kata-kata jarak dan rindu :   Aku merindukanmu lebih dari yang bisa kupercayai; dan aku siap sangat merindukanmu. "


    9. “Menunggu tidak mengganggu aku , juga tidak jarak yang terpotong di antara kita. Yang aku  inginkan hanyalah komitmen sejati dan untuk mengetahui bahwa panas Kamu  tidak akan pernah berubah. "


    10. Kata-kata ldr kangen romantis : “Tidak peduli seberapa jauh Kamu  berhasil melangkah, jarak tidak akan pernah bisa menghapus kenangan indah itu. Ada begitu banyak kebaikan yang kita bagi bersama. ”


    11. kata-kata jarak dan rindu :  “Itu adalah risiko untuk mencintai. Bagaimana jika tidak berhasil? Ah, tapi bagaimana jika ya. ”


    12. "Dalam cinta sejati jarak terkecil terlalu jauh dan jarak terjauh bisa dijembatani."


    13. motivasi ldr :  “Di tempat Kamu  dulu berada, ada lubang di dunia, yang aku  temukan terus-menerus berjalan di siang hari, dan jatuh di malam hari. Aku sangat merindukanmu. "


    14. kata-kata jarak dan rindu :  “Aku  mendapatkan sahabat baru dan memiliki banyak orang baru yang aku  kenal. Tapi hei, kamu akan selalu menjadi bagian spesial hatiku karena tidak ada yang bisa menggantikan ruang yang kamu tinggalkan di dalamnya. ”


    15. "Ketidakhadiranmu tidak mengajariku bagaimana caranya menyendiri, itu hanya menunjukkan bahwa ketika bersama-sama kita melemparkan satu bayangan di dinding."


    Kata Mutiara Kangen LDR


    "Aku memejamkan mata, berpikir bahwa tidak ada yang seperti pelukan setelah absen, tidak ada yang seperti memasang wajahku ke lekuk bahunya dan mengisi paru-paruku dengan aroma tubuhnya."


    motivasi ldr : “Aku  ada di dua tempat, di sini dan di mana Kamu  berada.”


    kata-kata jarak dan rindu : "Jika suaraku bisa menjangkau kembali ke masa lalu, aku akan berbisik di telingamu, 'Oh aku ng, kuharap kau ada di sini.'”


    kata-kata jarak dan rindu : “Cinta merindukan seseorang setiap kali Kamu  berpisah, tetapi entah bagaimana merasa hangat di dalam karena Kamu  dekat di hati.”


    motivasi ldr : “Alasan mengapa sangat menyakitkan untuk berpisah adalah karena jiwa kita terhubung.”


    kata-kata jarak dan rindu : "Beberapa orang bisa begitu dekat dengan Kamu  meskipun secara fisik jauh, mereka berjalan bersama Kamu  dan tetap dekat di setiap saat dalam hidup Kamu ."


    motivasi ldr : "Jarak membuat hati semakin dekat."


    “Rasa sakit perpisahan tidak berarti menyenangkan bertemu lagi.”


    kata-kata jarak dan rindu : “Cinta tidak mengenal jarak; itu tidak memiliki benua; matanya untuk bintang-bintang. "

    "Jika Kamu  menemukan bahwa satu orang yang benar-benar layak atas pengorbanan, rasa sakit, dan kesulitannya, maka upaya Kamu  tidak akan sia-sia."


    “Rasa sakit dari perpisahan tidak akan menyenangkan untuk bertemu lagi.”


    kata-kata jarak dan rindu : "Aku ingin bersamamu. Sesederhana dan serumit itu. "


    "Aku membawa hatimu bersamaku (aku membawanya dalam hatiku)"


    “Rumah bukanlah dari mana Kamu  berasal, itu adalah tempat Kamu  berasal. Beberapa dari kita berkeliling dunia untuk menemukannya. Orang lain menemukannya dalam diri seseorang. "


    “Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu jauh, dan jarak terjauh bisa dijembatani.”


    “Kekurangan sederhana dari dirinya lebih bagiku daripada kehadiran orang lain.”


    “Dekat atau berjauhan, kamu selamanya di hatiku.”


    “Hati aku  adalah rumah Kamu , di mana pun Kamu  berada — Kamu  akan selalu memiliki tempat tinggal.”


    Itulah tadi beberapa contoh kata kata ldr kangen yang penuh makna cinta jarak jauh didalamnya, selain itu masih banyak lagi kata kata kangen lainnya jadi jangan lupa untuk subscribe blog Seuntaipuisi untuk info update selanjutnya ya…


    LihatTutupKomentar