-->

Puisi Tentang Persahabatan Yang Mengharukan

    Tema puisi sahabat yang MyPoem akan bagikan adalah puisi tentang persahabatan yang mengharukan, dan seperti biasa puisi sahabat dibawah ini akan dikemas dengan beragam sudut pandang puisi persahabatan yang indah dan menyentuh hati.


    puisi sahabat sejati
    puisi sahabatku


    Puisi Tentang Persahabatan Yang Mengharukan


    1. Puisi Sahabat : Terserah Kamu Sahabatku 


    Satu kata bisa memulai persahabatan,

    Satu ciuman hubungan cinta,

    Satu senyuman bisa membuatmu tertawa,

    Satu pelukan bisa menunjukkan bahwa Kamu  peduli,

    Satu lambaian tanganmu bisa menyapa,

    Satu air mata bisa membuatmu menangis,

    Satu sentuhan lembut bisa menghangatkan hati,

    Satu mimpi bisa membuatmu terbang,

    Satu lagu bisa mengembalikan kenangan,

    Satu pikiran melihat hari yang lebih cerah,

    Satu keinginan bisa membawa pelangi warna-warni,

    Satu perbuatan baik bisa memberi Kamu  pujian,

    Satu bulan bisa menerangi kegelapanmu,

    Satu bintang bisa membimbing jiwamu,

    Satu langkah akan memulai setiap perjalanan,

    Satu harapan untuk mencapai tujuan Kamu ,

    Satu tangan untuk memegang persahabatan,

    Satu hati yang baik dan benar,

    Satu Cinta... Satu teman, adalah semua yang Kamu  butuhkan,



    2. Puisi Sahabat Terbaikku : Semoga Hari Kamu  Baik



    Semoga berkah Kamu  banyak

    dan masalahmu sedikit.

    Dan semoga Kamu  merasakan kehadiran Tuhan

    dalam semua yang Kamu  katakan dan lakukan.


    Semoga keluarga Kamu  mengelilingi Kamu 

    dan memberi Kamu  alasan untuk tersenyum.

    Semoga sahabat dan orang yang Kamu  cintai

    pergi bersamamu satu mil ekstra.


    Semoga Kamu  tahu kegembiraan dan kegembiraan

    dan memiliki kehidupan yang damai.

    Dan semoga beban Kamu  bertambah ringan

    dan semua kepedulianmu berkurang.


    Semoga tidurmu begitu manis

    saat Kamu  pensiun setiap malam.

    Dan saat Kamu  bangun setiap pagi,

    semoga bebanmu terasa ringan.


    Semoga belas kasihan dan rahmat mengikuti Kamu 

    setiap menit setiap hari.

    Dan semoga Kamu  merasakan cinta Tuhan

    Saat Kamu  melanjutkan perjalanan!


    3. Puisi Sahabat : Jika Aku  Bisa


    Jika aku  bisa menangkap pelangi,

    Aku  akan melakukannya hanya untuk Kamu 

    Jadi Kamu  bisa berbagi keindahannya

    Pada hari-hari Kamu  merasa sedih.


    Jika aku  bisa, aku  akan membeli sebuah pulau

    Kamu  bisa menyebutnya milik Kamu  sendiri,

    Sebuah tempat untuk menemukan ketenangan,

    Di mana Kamu  bisa sendirian.


    Jika aku  bisa mengatasi masalah Kamu 

    Aku akan membuangnya ke laut,

    Tapi semua hal ini aku  temukan

    Tidak mungkin bagi aku .


    Karena aku tidak bisa membeli pulau

    Juga tidak menangkap pameran pelangi,

    Jadi aku  hanya akan melakukan yang terbaik:

    Jadilah seseorang yang selalu ada.


    4. Puisi Sahabat : Melambung


    Aku  tahu Kamu  berharap Kamu  sempurna,

    Bahwa Kamu  bisa mengatakan apa yang ada di pikiran Kamu ,

    Tapi Kamu  harus belajar mencintai diri sendiri,

    Dan itu bisa memakan waktu lama.


    Kamu  harus berhenti bermimpi,

    Dan lepaskan saja pikiran Kamu .

    Berhentilah berusaha menjadi sempurna,

    Dan biarkan impian Kamu  mengalir.


    Terkadang hidup memiliki liku-liku.

    Kamu  hanya perlu menemukan jalan Kamu ,

    Karena Kamu  bisa melewatinya,

    Tidak peduli apa yang orang katakan.


    Meskipun beberapa orang akan mencoba menjatuhkan Kamu ,

    Kita akan membantu Kamu  bangun,

    Dan kita akan selalu menjadi mantap Kamu 

    Itu di sana untuk pembersihan.


    Karena aku  tahu Kamu  berharap Kamu  sempurna,

    Tapi kamu adalah segalanya dan lebih,

    Dan terkadang saat Kamu  merasa terikat,

    Kamu  hanya perlu melebarkan aku p dan melambung.


    5. Puisi Sahabat Terbaikku : Di Sisi Kamu 


    Jika Kamu  merasa tidak ada lagi yang bisa dilakukan,

    Jika Kamu  pikir tidak ada orang di sini untuk Kamu ,

    Putar kepalamu dan lihat aku,

    Karena di sisimu aku akan selalu ada.


    Melalui hari ini, sampai besok,

    Aku  akan membantu Kamu  melewati kesedihan ini.

    Memegang tangan Kamu , tepat di sisi Kamu ,

    Bersama-sama kita bisa melebarkan aku p dan terbang.


    Jauh dari tempat yang mengerikan ini,

    Ke negeri di mana hanya kebahagiaan yang akan kita hadapi.

    Bersama, selamanya, hanya kamu dan aku,

    Hilang dalam kebahagiaan, berdampingan.


    Tapi, aku ng, itu semua hanya mimpi,

    Saat Kamu  tergantung di sini, di depan aku ,

    Jadi aku  melangkah dan bersiap untuk musim gugur,

    Di sisimu, terbang sekali lagi.

    puisi sahabatku
    puisi tentang sahabat

    Puisi Pendek Tentang Persahabatan Yang Mengharukan


    1. Puisi Sahabat Sejati : Terima Kasih, Teman


    Terima kasih, kawan, untuk semuanya

    Itu sangat berarti bagiku--

    Untuk perhatian dan pengertian

    Kamu  memberi dengan berlimpah.


    Terima kasih telah mendengarkan dengan hati Kamu ;

    Untuk menyemangati aku  saat aku  sedih;

    Untuk mengeluarkan yang terbaik dalam diriku;

    Dan hanya kamu sahabat terbaikku


    2. Puisi Sahabat Terbaikku : Sahabat Segalanya


    Kamu  memperbesar kebahagiaan aku 

    Saat aku merasa senang;

    Kamu  membantu menyembuhkan hati aku  yang terluka

    Kapanpun aku  sedih.


    Kamu  sangat menyenangkan dalam hidup aku ;

    Aku  harap Kamu  bisa melihat

    Betapa berarti persahabatan Kamu ;

    Kamu  benar-benar menyenangkan bagi aku .



    3. Puisi Sahabat Sejati : Terima Kasih Kawan


    Terima kasih untuk percakapan yang mendalam

    Itu merangsang otak aku ;

    Untuk saat-saat konyol kita tertawa terbahak-bahak;

    Untuk hal-hal yang tidak bisa aku  jelaskan.


    Untuk melihat melewati kekurangan dan kesalahan aku ;

    Untuk semua waktu yang Kamu  habiskan;

    Untuk semua hal baik yang Kamu  lakukan,

    Terima kasih; Terima kasih teman.


    4. Puisi Sahabat Terbaikku : Kamu Luar Biasa 


    Kamu  luar biasa, salah satu dari jenisnya,

    sangat berharga!

    Sekarang, pikirkan kualitas positif Kamu ,

    dan hal-hal yang dapat Kamu  lakukan dengan lebih baik

    dari rata-rata orang.


    Selalu ingat:

    Kamu  lebih pintar,

    lebih mampu,

    dan lebih signifikan

    daripada yang Kamu  pikirkan.


    5. Puisi Sahabat Sejati : Benar-benar Seorang Teman


    Seseorang untuk berskamu r saat masalah muncul,

    Seseorang yang Kamu  kamu lkan,

    Seseorang yang akan mengangkat Kamu  saat Kamu  berada dalam kesedihan,

    Bahwa seseorang benar-benar seorang teman.


    Itulah yang aku  rasakan tentang Kamu , sahabat aku ;

    Kamu  begitu spesial seperti Kamu .

    Sekadar mengetahui bahwa Kamu  berada di sana memberikan kenyamanan untuk dihabiskan;

    Persahabatan seperti Kamu  menentukan stkamu rnya.


    6. Sahabat Terbaik

    Saat masalah datang panggilan

    Seperti yang sering dilakukan para gremlin itu,

    Dan jiwaku terus jatuh

    Sampai aku merasa sedih dan sedih...


    Ketika aku  mencari kenyamanan,

    Seseorang dengan cepat melompat ke pikiran,

    Seseorang yang akan selalu mendukung aku ,

    Dan yang kata-katanya selalu baik.


    7. Puisi Sahabat Sejati : Dialah Sahabatku


    Dia yang akan membuat suasana hatiku terasa lebih ringan,

    Siapa yang akan membantu mengatasi masalah aku  kembali,

    Dia membuat matahari bersinar lebih cerah

    Dan membuat semangat aku  kembali ke jalurnya.


    Siapa yang membantu jalan tampak lebih lurus,

    Dan bantu aku  melewati setiap tikungan,

    Yang membuat setiap hari terasa lebih besar,

    Dan seseorang itu adalah Kamu , sahabatku


    8. Puisi Buat Sahabat Tersayangku : Sahabat Berharga Aku 


    Sahabat yang berharga, aku  senang aku  menemukan Kamu ;

    Persahabatan kita adalah anugerah yang kita bagi.

    Aku bisa menjadi diriku sendiri di sekitarmu,

    Aman dalam cinta dan perhatianmu.


    Aku merindukanmu saat kau tidak terlihat;

    Ikatan persahabatan kita dimaksudkan untuk menjadi.

    Aku  memikirkan Kamu  dengan sangat gembira;

    Kamu  hampir menjadi bagian dari diri aku .


    9. Puisi Sahabat Sejati : Kenangan Indah Sahabat


    Melalui kesenangan dan ketakutan, permainan dan air mata,

    Kita membantu satu sama lain untuk menyembuhkan dan tumbuh.

    Aku  menghargai waktu kita - hari-hari, tahun-tahun,

    Lebih dari yang bisa Kamu  ketahui.


    Hanya harmoni untuk aku  dan Kamu ,

    Kita berdua - perpaduan sempurna.

    Aku akan menghargaimu seumur hidupku,

    Temanku tersayangku dan berharga.


    10. Puisi Buat Sahabat Tersayangku : Apakah Sahabat Itu?


    Seorang sahabat adalah seseorang yang selalu ada

    di belakang pikiranmu,

    memberikan perasaan nyaman dan aman.

    Seorang sahabat adalah seseorang

    yang menambahkan kilau bahagia dalam hidupmu,

    kegembiraan, kesenangan, pencipta kebahagiaan yang dapat diprediksi.

    Seorang sahabat adalah tempat berlindung yang tahan badai

    dari tantangan hidup, masalah, ketidakpastian,

    ikatan yang tidak dapat disangkal mengatasi tantangan apa pun,

    memperkuat koneksi dalam prosesnya.

    Kamu semua ini dan lebih banyak lagi, temanku.

    Terima kasih.


    Video Puisi Sahabat :




    Puisi Untuk Sahabat Sejati Yang Menyentuh Hati


    1. Puisi Buat Sahabat Tersayangku : Sahabat Itu Seperti ...


    Seorang sahabat itu seperti hutan,

    Atau laut biru yang indah dan tenang,

    Perlindungan dari masalah hidup,

    Karena hanya seorang sahabat yang bisa.


    Seorang sahabat itu seperti sebuah lagu,

    Menenangkan otak,

    Mengalihkan kita dari masalah,

    Menetralkan rasa sakit.


    Seorang sahabat itu seperti es krim

    Pada hari musim panas yang terik,

    Membuat hidup enak,

    Dengan cara khusus seorang teman.


    Seorang sahabat itu seperti selimut,

    Membawa kedamaian dan istirahat,

    Kepompong kehangatan dan kesenangan;

    Saat kita lelah atau stres.


    Seorang sahabat adalah bagian dari segalanya

    Itu membuat hidup menyenangkan dan manis,

    Dan kamu, temanku, semuanya itu;

    Kamu membuat hidup ku sempurna!


    2. Puisi Perpisahan Sahabat : Kenangan Dirimu


    Sahabatku akan

    seseorang yang dapat aku  bagikan

    ide, tawa, masalah, kesenangan,

    pikiran terdalam aku ,

    hal-hal yang tidak kukatakan pada orang lain,

    seseorang yang mendengarkan

    dan sangat peduli.

    Itulah mengapa

    sahabatku adalah kamu.


    3. Puisi Perpisahan Sahabat : Sukacita Persahabatan


    Kamu  adalah tempat berlindung

    Dari kehidupan yang sering terjadi badai;

    Seperti selimut yang nyaman;

    Kamu  membuat aku  nyaman, aman dan hangat.


    Kamu  adalah cahaya di jendela

    Saat semuanya gelap;

    Kamu  sedang dalam perjalanan ke sirkus,

    Kejar-kejaran di taman.


    Seperti musim panas yang cerah dan cerah,

    Kamu  adalah sukacita tanpa akhir;

    Dan aku  sangat beruntung

    Untuk memanggilmu temanku.


    4. Puisi Buat Sahabat Tersayangku : Persahabatan Istimewa Kamu 


    Kapanpun hidupku terasa kosong,

    Saat-saat ketika aku  merasa kekurangan,

    Aku  berterima kasih kepada Tuhan atas persahabatan khusus Kamu ,

    Karena aku  tahu Kamu  mendukung aku .


    Ketika aku  bertanya-tanya tentang arti hidup yang sebenarnya,

    Dan apakah semuanya masuk akal,

    Dengan sepatah kata atau senyuman darimu, teman,

    Aku lupa keluhanku yang konyol.


    Aku  rasa apa yang ingin aku  katakan, teman,

    Apakah dengan semua dukungan dan pemberian Kamu ,

    Kamu  mencerahkan setiap menit aku  bersamamu,

    Dan buat setiap hari layak untuk dijalani.


    5. Puisi Perpisahan Sahabat : Kita Adalah Sahabat


    Apakah hari itu baik atau buruk,

    Apakah aku  merasa bahagia atau sedih,

    Jika aku  memiliki kebutuhan, Kamu  akan mengerti;

    Kamu  akan berada di sana untuk berbagi dan menjadi teman.


    Orang lain mungkin mengisi hariku,

    Tapi tidak pernah dengan cara yang begitu penting;

    Kita mendukung satu sama lain di sepanjang tikungan kehidupan,

    Rasanya sangat menyenangkan bahwa kita bersahabat.

    puisi sahabatku
    puisi perpisahan

    Puisi Tentang Perpisahan Persahabatan Yang Mengharukan


    1. Puisi Buat Sahabat Tersayangku : Kata Perpisahan


    Kata perpisahan terlalu sering berpisah

    Dan bersatu dengan kesedihan hingga hati yang sakit.

    Dengan gelombang terakhir, semua lenyap

    Di bawah heningnya air mata


    Mengapa kesedihan tidak bisa begitu baik

    Seperti untuk bersembunyi dan tetap terkurung?

    Dan tinggalkan kita  hanya pikiran kebahagiaan,

    Tentang hal-hal menyenangkan untuk dikenang.


    Jadi fokuslah bukan pada kesedihan, terlahir

    Dimana saat-saat bahagia sekarang menyedihkan,

    Tapi sebaliknya pada kegembiraan dan kegembiraan

    Dan kegembiraan semua terasa tanpa ampun.


    Dan dengan semua cinta yang memenuhi hati kita,

    Kesedihan dan rasa sakit kemudian segera pergi.

    Dan meskipun perpisahan itu pahit.

    Kita tidak bisa lagi merasa tidak lengkap.


    2. Puisi Buat Sahabat Tersayangku : Selamat tinggal, Sahabat


    Hal-hal dapat berubah mulai hari ini.

    Di sini bersama kita  adalah tempat Kamu berada.

    Seseorang sepertimu tidak ada yang lain.

    Kamu adalah hal terdekat yang aku  miliki dengan saudara laki-laki.


    Kamu baru saja berada dalam hidup aku  untuk waktu yang cukup singkat,

    Tapi bahkan saat aku sedih kau membuatku tersenyum.

    Tempat itu di hatiku, kamu akan selalu tinggal.

    Kenangan yang begitu indah, tidak akan pernah pudar.


    Air mata yang aku tumpahkan, aku tumpahkan untukmu,

    Tapi sekarang saatnya mewujudkan impian Kamu .

    Untuk semua waktu Kamu telah membantu aku ,

    Masa depan yang baik di depan Kamu , aku  tidak ragu.


    Kamu memberi aku  kepercayaan diri, Kamu memberi aku  kebanggaan.

    Bahkan ketika kamu pergi, aku akan berada di sisimu.

    Untuk semua ketakutan yang kita alami bersama.

    Untuk mengucapkan selamat tinggal, aku  tidak siap.


    Untukmu, aku akan mengangkat kepalaku tinggi-tinggi,

    Jaga diriku tetap kuat untuk mengucapkan selamat tinggal.

    Mungkin sakit, dan aku  mungkin menangis.

    Aku  berpikir sendiri dan aku  bertanya-tanya mengapa.


    Apa yang akan kita lakukan, aku  benar-benar tidak tahu.

    Yang aku  tahu adalah aku  tidak akan pernah melepaskannya.

    Kamu adalah sahabat sejati, karena itu benar.

    Ketika aku  turun, aku  datang kepada Kamu .


    Aku  sangat senang kita menjadi teman,

    Tapi perjalanan kita tidak berakhir di sini.

    Kenangan yang kita miliki akan bertahan selamanya.

    Aku akan selalu mencintaimu, untuk itu aku yakin.


    Selalu di hatiku dan di hatiku kamu akan tinggal.

    Aku  tidak percaya hari ini adalah harinya.

    Kamu membuat aku  lebih kuat, dan aku  percaya,

    Tapi sekarang saatnya membiarkanmu pergi.



    3. Puisi Perpisahan Sahabat : Selamat tinggal, Temanku Teraku ng



    Bagian tersulit dari setiap persahabatan

    adalah saat tiba waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal,

    dan meskipun aku berharap bisa membuatmu tinggal,

    Aku tahu aku harus membiarkanmu melebarkan aku pmu dan terbang.


    Karena hidup adalah perjalanan yang perlu di tempuh,

    dan aku  yakin Kamu akan berhasil.

    Aku  hanya ingin Kamu tahu dan tidak pernah lupa

    bahwa aku pasti akan merindukanmu.


    Jadi ikuti kata hatimu dan jangan pernah menyerah,

    seperti mimpi dan keinginan menjadi kenyataan.

    Aku tahu suatu saat kita akan bertemu lagi,

    jadi jangan pernah lupa aku akan mendoakanmu.



    4. Puisi Rindu Sahabat : Karena Dia Sahabatku


    Bersama-sama kita akan tertawa, bersama-sama kita akan menangis,

    Dengan satu sama lain, kita  tidak akan pernah malu.

    Kita  sering bertengkar, lalu menyelesaikannya,

    Dan satu sama lain, kita  tidak akan pernah berteriak.

    Itu karena dia adalah sahabatku ...


    Saat aku bersamanya, aku sangat gila.

    Aku  akan selalu menari seperti bunga aster yang konyol.

    Aku  tidak peduli apa yang mereka pikirkan tentang kita ,

    Karena yang bisa mereka lakukan hanyalah keributan.

    Itu karena dia adalah sahabatku ...


    Aku  akan berpaling padanya ketika roh aku  membutuhkan tumpangan.

    Kita  akan menghargai persahabatan kita ; itu adalah hadiah.

    Dia akan mengangkatku saat aku merasa sedih,

    Dan tersenyum saat aku mengerutkan kening.

    Itu karena dia adalah sahabatku ...


    Aku  melihatnya hari ini dengan orang lain.

    Sudah bertahun-tahun, jadi aku  tegang.

    Dia mengabaikanku, dan aku ingin menangis.

    Kalau saja dia bisa mengucapkan selamat tinggal ...

    Itu karena dia adalah sahabatku,

    Dan aku  tidak pernah berpikir itu akan berakhir ...


    5. Puisi Rindu Sahabat :  Kamu Akan Dirindukan


    Ucapkan selamat tinggal

    Adalah hal tersulit untuk dilakukan.

    Aku  tidak pernah berpikir aku  akan,

    Terutama bagi Kamu .


    Kamu selalu mendengarkan

    Dan tahu harus berkata apa,

    Tahu kapan harus memeluk

    Saat aku mengalami hari yang buruk.


    Tidak ada yang akan menggantikanmu.

    Aku selalu bisa menjanjikanmu ini.

    Sulit menemukan seseorang sepertimu,

    Jadi ketahuilah bahwa Kamu akan selalu dirindukan.


    Puisi Persahabatan Yang Indah


    1. Puisi Sahabat Terbaikku : Kesenangan Murni


    Sungguh menyenangkan dan menyenangkan

    Untuk memiliki sahabat sepertimu.

    Kamu  selalu peduli, Kamu  selalu ada,

    Kamu  juga mengatakan hal yang benar!


    Kamu  membuat aku  tersenyum saat aku  rendah

    Kamu  hanya kesenangan murni.

    Kita berbicara banyak tentang segalanya;

    Kamu  membuat hidup aku  begitu cerah!


    Aku  harap aku  memberi Kamu 

    Beberapa kegembiraan dan kebahagiaan,

    Karena kamu sangat berarti bagiku,

    Lebih dari yang bisa aku  ungkapkan!


    2. Puisi Buat Sahabat Tersayangku : Sahabat Pemberianku


    Kita berbagi banyak hal dalam hidup kita 

    Sukacita kita dan juga rasa sakit kita .

    Tanpa kamu sebagai temanku,

    Aku mungkin akan jadi gila!


    Kamu  tahu apa yang aku  bicarakan;

    Kamu  juga pernah mengalami hal-hal besar.

    Namun Kamu  menghibur aku  ketika aku  bahagia,

    Kamu  menghibur aku  saat aku  biru.


    Pemberian Kamu  tidak luput dari perhatian;

    Aku akan tersesat tanpamu, teman.

    Apa yang kita miliki bersama

    Tidak ada orang lain yang bisa memahaminya.


    3.  Puisi Sahabat Terbaikku : Duet Persahabatan


    Kita bertemu orang baru setiap hari;

    Mengapa kita menyukai beberapa, siapa yang bisa berkata?

    Mungkin karena mereka berpikir seperti kita;

    Mungkin karena mereka jarang rewel.


    Sulit untuk mengetahui mengapa kedekatan tumbuh;

    Kita menyukai yang lebih baik; begitulah kelanjutannya.

    Aku  pikir Kamu  istimewa; Aku  senang kita bertemu;

    Mari terus bersenang-senang dalam duet persahabatan kita.


    4. Puisi Buat Sahabat Tersayangku : Kekuatan Sahabat


    Semua orang tahu tentang kekuatan teman,

    Hasil yang luar biasa, saat semuanya menyatu.

    Ketika orang memiliki teman, mereka tidak berdiri sendiri;

    Sahabat selalu membantu, saat Kamu  menghadapi hal yang tidak diketahui.


    Sahabat memberimu keberanian untuk menghadapi masalah yang tak terhitung,

    Jadi cinta seorang sahabat bisa membantu membuatmu berani.

    Mereka dapat membantu Kamu  menjalani hidup yang lebih kaya,

    Jadi kehidupan sehari-hari Kamu  tidak akan terlalu dipenuhi dengan perselisihan.

    Terimakasih telah menjadi sahabatku!


    5. Puisi Sahabat Terbaikku : Sahabat Impian


    Aku  selalu bermimpi seseorang yang besar akan muncul,

    Siapa yang sering mempertimbangkan perasaan aku ,

    Siapa yang akan berbagi banyak hal tanpa menjadi kasar,

    Dan jika mereka tidak setuju tidak akan melakukannya dengan kejam.


    Kemudian Kamu  datang dan keinginan aku  menjadi kenyataan;

    Kamu  adalah sahabat yang aku  percayai dan aku  hargai.

    Kamu  selalu memberi bantuan dan aku  tahu bahwa Kamu  peduli;

    Kamu  adalah sahabat aku  dan aku  sangat senang.


    6. Puisi Buat Sahabat Tersayangku : Sahabat Selamanya


    Aku selalu bisa melihatmu, temanku,

    Kapanpun masalah hidup melimpah.

    Senang rasanya mengetahui bahwa Kamu  ada untuk aku .

    Aku  merasa senang hanya mengetahui Kamu  ada di sekitar.


    Seorang sahabat adalah permata yang sangat berharga,

    Tapi tidak hanya untuk pajangan.

    Seorang sahabat lebih seperti mercusuar,

    Saat perahumu tersesat.


    Sobat, kamu sangat penting,

    Jadi sampai hidup berakhir,

    Aku  akan menghargai persahabatan Kamu  seperti emas.

    Aku  berharap kita selamanya berteman


    7. Puisi Sahabat Terbaikku :  Doa untuk Sahabat


    Tuhan tolong berikan sahabat aku  yang berharga

    Cinta dan berkah tanpa akhir.

    Bawalah kepuasan dalam hidupnya;

    Hibur dia di saat perselisihan.


    Selalu jaga agar dia aman, terjamin;

    Biarkan jalannya menuju Kamu .

    Tuhan, aku berdoa sahabatku akan

    Dekat denganmu, selamanya.


    Puisi Tentang Persahabatan Di Sekolah 


    1. Puisi Perpisahan Teman Sekolah : Lebih dari Seorang Teman


    Tahun-tahun berlalu

    Kita  benar-benar sudah dewasa

    Sekarang remaja dan hampir dewasa

    Kita  sedih untuk meninggalkan satu sama lain

    Kamu  akan berada di sana dan aku  akan berada di sini

    Tapi tidak peduli seberapa jauh

    Tidak peduli seberapa sulitnya

    Kita  akan SELALU berteman

    Sahabat...



    2. Puisi Perpisahan Teman Sekolah : Terkoyak


    Malam yang gelap telah menyelimuti langit

    dan telah mengambil alihnya dengan milyaran bintang yang berkelap-kelip

    saat bulan merangkak di langit.

    Udara terasa segar, perasaan sejuk yang akan menyerang lengan Kamu 

    saat menggantung di luar jendela.

    Tawa dan musik

    telah mengisi mobil dengan tidak ada kekhawatiran untuk dipikirkan lagi.

    Kemudian badai datang entah dari mana ....

    Saat aku berlari di jalanan yang kosong dan dingin

    udara menusuk wajahku yang sudah tertutup

    dengan ribuan air mata mengalir di wajahku.

    Udara malam yang kejam dipenuhi dengan teriakan dan tangisan ketakutan,

    teman yang putus asa takut kehilangan satu sama lain selamanya.



    3. Puisi Perpisahan Teman Sekolah : Untuk Temanku



    Aku  sangat senang bertemu dengan Kamu .

    Meskipun kenalan kita  tidak lama,

    Kamu  telah membuat pengaruh besar dalam hidup aku .

    Terima kasih untukmu

    Bahwa aku tetap kuat.


    Persahabatanmu sangat berarti bagiku.

    Percayalah, itu benar-benar,

    Dan aku  hanya ingin Kamu  tahu itu

    Dari aku , kamu akan selalu menemukan cinta.


    Sekarang kita akan berpisah,

    Mungkin tidak akan pernah bertemu lagi.

    Selama persahabatan kita benar,

    Hubungan kita  akan bertahan selamanya.


    Kita  mungkin bukan teman baik,

    Tapi itu hanya sebuah judul,

    Untuk jenis persahabatan yang kita  bagi

    Lebih aktif daripada menganggur.


    Aku akan merindukanmu.

    Aku  tahu kita  mengatakan kita  akan tetap berhubungan,

    Tapi itulah yang selalu dikatakan semua orang,

    Tapi sepertinya itu tidak pernah berarti banyak.


    Jadi inilah mengapa aku  memberi tahu Kamu  sekarang

    Betapa kamu sangat berarti bagiku,

    Karena apapun bisa terjadi di masa depan,

    Besok adalah sesuatu yang mungkin tidak akan pernah aku  lihat.


    Ya, aku  akan merindukanmu,

    Dan aku  berharap yang terbaik untuk Kamu .

    Tolong selalu ingat

    Bahwa Kamu  benar-benar diberkati!



    4. Puisi Perpisahan Teman Sekolah : Selamat tinggal sekarang


    Hei, aku  harap Kamu  bersenang-senang di Baltimore

    Karena aku  tidak mendapat telepon, SMS, atau balasan lagi

    Kamu  dulu keluarga, sahabat, teman sekolah

    Tapi aku  rasa Kamu  benar-benar menemukan diri Kamu  di dalam diri mereka, "teman sejati Kamu "

    Aku  berharap teman-teman yang Kamu  buat akan selalu berada di sisi Kamu 

    Karena ini terakhir kali kamu akan mendengar kabar dariku

    Aku bukan lagi perjalananmu atau mati

    Aku  telah mencoba yang terbaik untuk menjaga persahabatan

    Tapi kencangkan, aku  rasa ini menjadi lebih baik

    Tapi semuanya baik-baik saja, Kamu  tidak perlu mengkhawatirkan kita  di sini

    Kamu bahkan tidak bisa datang ke acara wisuda atau pesta ulang tahun aku  yang ke-18, aku ngku

    Hari-hari terpenting dalam hidup aku , Kamu  tidak berada di dekat Kamu 

    Seorang teman adalah dirimu yang dulu

    Seseorang yang dapat aku  ajak bicara dan duduk dan menjadi aku 

    Aku ng sekali aku tidak diundang pada hari ulang tahunmu

    Aku  kira itu tidak masalah bagi Kamu , dan untuk itu aku  katakan

    Aku  harap Kamu  berhasil, Kamu  selalu pintar

    Saat aku bertemu denganmu lagi adalah hari dimana kita membuat awal yang baru


    5. Puisi Perpisahan Teman Sekolah : Inspirasi aku 


    Kamu  akan segera pergi,

    Melanjutkan perjalanan Kamu ,

    Untuk mencapai tujuan hidup Kamu .


    Kamu  mungkin enggan untuk pergi,

    Tapi selalu ingat orang yang kamu cintai

    Akan selalu ada di sisimu.


    Jangan pernah melupakan tempat yang kamu pelajari,

    Tempat persahabatan yang hebat,

    Tempat di mana Kamu  akan selalu menemukan cinta.


    Ayo, Jiwa ku yang berharga.

    Uji aku p Kamu  dan terbang.

    Aku akan ke sana untuk menangkapmu jika kamu jatuh.


    Kamu  pintar, lucu, dan baik hati.

    Jangan pernah lupakan itu.

    Jangan biarkan orang lain memberi tahu Kamu  sebaliknya.


    Semangat ku,

    Aku akan merindukanmu,

    Tapi selalu ingat bahwa aku akan selalu mencintaimu.

    Sekarang terbang,

    Terbanglah, karena takdirmu menanti.


    Oke sobat Poemers itulah tadi puisi tentang persahabatan yang mengharukan untuk bahan renungan kita. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi para pembaca sekalian ya, dan jangan lupa untuk Subscribe blog Seuntaipuisi agar terus update dengan konten selanjutnya…


    LihatTutupKomentar