-->

25+ Quote Kata Kata Buat Pacar Tersayang Yang Jauh Disana

    Baiklah sobat MyPoem kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa kumpulan kata kata buat pacar tersayang yang jauh alias LDR an. Lewat sebuah kata kita simpan sebuah rasa, berikan itu semua kepada sang kekasih agar kita bisa merasakan ketulusan cinta didalam hati…

    kata kata buat pacar tersayang
    kata kata romantis LDR



    Quote Kata Kata Buat Pacar Yang Jauh


    kata kata buat ldr : “Jarak bukanlah untuk yang ditakuti, itu untuk yang berani. Ini untuk mereka yang rela menghabiskan banyak waktu sendirian dengan imbalan sedikit waktu dengan orang yang mereka cintai. Ini untuk mereka yang mengetahui hal baik ketika mereka melihatnya, meskipun mereka tidak cukup melihatnya... ”


    kata kata buat pacar yang jauh disana  : “Jika ada hari esok saat kita tidak bersama. Ada sesuatu yang harus selalu kamu ingat. Kamu lebih berani dari yang Kamu yakini, lebih kuat dari yang terlihat, dan lebih pintar dari yang Kamu kira. Tapi yang paling penting adalah, meski kita berpisah ... Aku akan selalu bersamamu. ”


    “Hal-hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Itu harus dirasakan dengan hati. "


    kata kata buat pacar jauh : “Dan seiring berlalunya waktu, kenangan itu tetap ada. Aku menunggumu. Seiring berlalunya waktu, aku bersumpah akan mencoba. Sampai aku mati. Apa pun untuk Anda."


    kata kata buat pacar yang jauh disana  : “Jarak tidak pernah memisahkan dua hati yang benar-benar peduli, karena ingatan kita menjangkau bermil-mil dan dalam hitungan detik kita berada di sana. Tapi setiap kali aku mulai merasa sedih, karena aku merindukanmu, aku mengingatkan diriku sendiri betapa beruntungnya aku memiliki seseorang yang begitu istimewa untuk dirindukan. "


    kata kata buat ttm yang jauh : “Rasa sakit perpisahan tidak berarti menyenangkan bertemu lagi.”


    kata kata buat pacar jauh : “Cinta sejati tidak berarti tidak terpisahkan; itu berarti dipisahkan dan tidak ada yang berubah. "


    “Jarak adalah untuk mencintai seperti angin adalah api... itu memadamkan yang kecil dan menyalakan yang besar!”


    "Periode waktu terlama adalah menunggu sesuatu atau seseorang yang benar-benar Kamu inginkan."


    kata kata buat ttm yang jauh : “Tidak ada hal berharga di dunia ini yang datang dengan mudah.”


    kata kata bijak buat ldr : “Menjadi dekat adalah keinginan kekasih yang pertama dan terakhir, tetapi berada jauh dan saling mencintai tanpa perbedaan satu inci pun adalah karakteristik dari cinta sejati.”


    kata kata buat ldr  : “Meski ruang menahan kita untuk bisa bersama, tapi satu hal yang aku yakin, tidak ada ruang di hatiku yang menahanku untuk mencintaimu...”


    kata2 bijak ldr : "Tidak ada cinta besar yang datang tanpa perjuangan yang hebat."


    kata kata buat ldr : “Dulu temanku menghinaku karena aku selalu merindukanmu.”


    kata kata buat pacar tersayang
    kata kata cinta LDR

    kata kata buat pacar yang jauh disana : “Aku benci bintang, karena aku melihat bintang yang sama denganmu, tanpamu.”


    kata kata buat pacar yang jauh disana : “Jarak tidak pernah memisahkan dua hati yang benar-benar peduli, karena ingatan kita menjangkau bermil-mil dan dalam hitungan detik kita berada di sana. Tapi setiap kali aku mulai merasa sedih, karena aku merindukanmu, aku mengingatkan diriku sendiri betapa beruntungnya aku memiliki seseorang yang begitu istimewa untuk dirindukan. "


    kata kata bijak buat ldr : “Jika hari-hari memungkinkan kita untuk melihat satu sama lain, kenangan akan, dan jika mataku tidak dapat melihatmu, hatiku tidak akan pernah melupakanmu.”


    kata2 bijak ldr :

    "AKU  AKAN MENCINTAIMU...

    Selama aku bisa bermimpi,

    selama Aku  bisa berpikir,

    selama Aku  memiliki ingatan...

    Aku  akan mencintaimu."


    kata kata buat ldr :

    "Selama aku punya mata untuk melihat

    dan telinga untuk mendengar

    dan bibir untuk berbicara.

    Aku  akan mencintaimu."



    Quote Kata Kata Buat Pacar LDR


    Selain kata kata bijak buat pacar diatas, masih ada lagi beberapa lanjutannya dibawah ini, kuy kita simak kata2 bijak ldr buat kalian yang sedang menjalaninya semoga bisa berikan inspirasi bagi kita semua…



    kata kata buat pacar ldr romantis : "Selama aku punya hati untuk merasakan,

    jiwa yang bergerak di dalam diriku,

    sebuah imajinasi untuk memelukmu...

    Aku  akan mencintaimu."


    kata kata indah buat pacar ldr :

    “Selama ada waktu,

    selama ada cinta,

    selama ada kamu,

    selama Aku  punya nafas

    untuk menyebut namamu...

    Aku  akan mencintaimu,

    karena aku cinta

    kamu lebih

    daripada apa pun di

    seluruh dunia."


    kata kata buat ldr romantis : “Setiap menit terasa seperti satu jam, setiap jam terasa seperti sehari, setiap hari terasa seperti selamanya, Tapi aku akan menunggu selamanya dan satu hari untukmu.”


    kata kata buat pacar tersayang ldr : “Pada malam yang sunyi ketika teman-teman sedikit, aku memejamkan mata dan memikirkanmu, Malam yang sunyi, Air mata yang sunyi, Harapan diam-diam kau ada di sini. Merindukanmu setiap menit"


    kata kata indah jarak jauh : "Kapanpun aku sendirian denganmu

    Kamu membuat Aku  merasa seperti Aku  utuh kembali

    Betapapun jauhnya, aku akan selalu mencintaimu! "


    kata kata mutiara buat ldr : “Tidak pernah dalam sejuta tahun Aku  berpikir Aku  akan menemukan seseorang yang begitu sempurna dan sempurna, seseorang yang akan membuat Aku  lebih bahagia daripada yang pernah Aku  impikan, seseorang yang akan menyentuh hidup Aku  begitu dalam dan memberi Aku  alasan yang sama sekali baru bernapas. Tapi kemudian aku menemukanmu dan menyadari bahwa semua yang aku antisipasi tidak sebanding dengan dirimu yang sebenarnya. "


    kata kata buat gebetan yang jauh : "Tidak peduli seberapa jauh kita, kamu akan selalu ada di hatiku"


    “Hal-hal yang dengan mudah diperoleh, diperoleh, atau dipertahankan, tanpa upaya atau pengorbanan apa pun tidak memiliki nilai... itu adalah sifat manusia.


    kata kata buat pacar romantis :

    “Cinta bersama

    Atau terpisah

    Cintaku pada mu

    Tinggal di hatiku

    Dan dalam cinta ini

    Jiwa kita terjalin

    Selamanya bersama milikmu dan milikku "


    kata kata bijak pacaran ldr : Aku akan memelukmu di hatiku, sampai aku bisa memelukmu.


    kata kata buat gebetan yang jauh : “Saat kamu merasa ingin menyerah, ingatlah mengapa kamu bertahan begitu lama.”


    kata kata buat ldr romantis : “Aku tidak merindukanmu dan kamu sendirian - aku merindukanmu dan aku bersama-sama.”


    kata kata indah buat pacar ldr : "Aku ingin bersamamu. Sesederhana dan serumit itu. "


    kata kata buat pacar ldr romantis : “Sebagian dari dirimu telah tumbuh dalam diriku.

    Jadi Kamu lihat, itu Kamu dan Aku 

    Bersama selamanya dan tidak pernah berpisah,

    Mungkin di kejauhan, tapi tidak pernah di hati. "


    kata kata indah buat pacar ldr : “Untuk apa pun yang berharga, seseorang harus membayar harganya; dan harganya selalu kerja, kesabaran, cinta, pengorbanan diri. "


    kata kata buat ldr romantis : “Jaraknya mungkin jauh dan lebar tapi hatiku bisa menutupi semuanya. Jarak di antara kita jauh lebih banyak tapi kamu harus tahu bahwa aku sangat mencintaimu! "


    Oke, itulah tadi beberapa kumpulan Kata Kata Buat Pacar Tersayang Yang Jauh dengan beragam sudut pandang keren didalamnya. Jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi dan share konten diatas ke pasangan kalian ya…


    LihatTutupKomentar