-->

Kumpulan Puisi Tuk Sahabat Sejati Keren Penuh Makna

    Tema puisi sahabat banyak sekali berikan inspirasi dalam kehidupan kita, lewat puisi tuk sahabat dibawah ini kita selami lebih jauh lagi tentang arti sebuah persahabatan itu sendiri. Kuy kita lihat aja koleksi puisi tuk sahabat yang udah dibuat oleh tim penulis MyPoem


    puisi tuk sahabat
    puisi tuk sahabat


    Puisi Tuk Sahabat


    1. Untuk itulah Teman


    Seorang teman bukan hanya seseorang yang bergaul dengan Kamu .

    Teman adalah seseorang yang peduli padamu.

    Seorang teman adalah seseorang yang mengatakan yang sebenarnya.

    Seorang teman adalah seseorang yang tidak membuat Kamu  merasa sedih.


    Seorang teman selalu ada untuk Kamu  setiap hari.

    Seorang teman adalah seseorang yang membuat Kamu  mengucapkan hore.

    Seorang teman adalah seseorang yang membiarkan Kamu  membuka pintu.

    Itulah gunanya teman.


    2. Menjadi Teman


    Kita  memiliki sesuatu yang menyatukan kita ,

    Sesuatu yang membuat kita berdua lebih baik,

    Sesuatu yang disebut menjadi teman.

    Itu membuat kesenangan tidak pernah berakhir,

    Dan itu membantu aku  untuk mengetahui kapan

    Aku sedih dan sedih,

    Karena kamu adalah temanku

    Aku  dapat mengkamu lkan Kamu .

    Kita  menjalani hidup tanpa peduli.

    Adakah yang akan mencoba memisahkan kita?

    Mereka tidak akan berani

    Dan ketika saatnya tiba bagiku untuk pergi,

    Aku  sangat ingin Kamu  tahu

    Bahwa meskipun hidup aku  telah berakhir

    Aku tidak akan pernah berhenti menjadi temanmu.


    3. Mawar Hidup Kamu 


    Saat Kamu  merasa seperti dunia

    telah memunggungi Kamu ,

    selalu ada satu orang

    siapa yang mencintaimu untukmu.


    Malaikatmu, hidupmu, cintamu,

    mawarmu.

    Mawar hidupmu,

    adalah orang yang tahu


    Segalanya tentang kamu.

    Mereka tidak akan memberikannya begitu saja.

    Mawar hidupmu,

    yang akan selalu ada.


    Mawarmu adalah temanmu,

    yang tidak akan pernah Kamu  lepaskan.

    Hadiahmu dari Tuhan,

    sesuatu yang akan selalu Kamu  ketahui.


    Mawar Kamu  akan membantu Kamu 

    melalui semua masa sulitmu.

    Mereka membuat Kamu  merasa lebih baik.

    Kemudian Kamu  mendengar malaikat berdentang.


    4. Sahabat


    Mendobrak penghalang besar seperti kita sedang mendobrak

    Telur di atas wajan.

    Lagu yang diputar di latar belakang,

    Berbicara tentang apa-apa dan segalanya.


    Teman selamanya.

    Yakinlah, apa pun yang terjadi,

    Aku  akan selalu menemukan waktu untuk berbicara dengan Kamu  atau kepada

    Kirimi Kamu  email tentang

    Hanya hariku.

    Jarak tidak bisa memisahkan kita.


    5. Angin Berbisik


    Seperti angin yang berbisik melalui pepohonan,

    Semangatmu mengangkatku,

    Mengajariku pelajaran berharga.

    Aku menunggu dengan sabar untuk tumbuh dalam terang matamu,

    Mencari persetujuan, tahu

    Ada kenyamanan dalam pelukan diammu,

    Dan aku  mendengarkan baik-baik apa yang ditawarkannya.

    Aku  merasakan kegembiraan dalam tawa dan mata kepercayaan Kamu 

    Dan belajarlah untuk memberi diri aku  sendiri, karena tidak ada penilaian yang diberikan.

    Saat kesedihan memenuhi hatiku dengan kekecewaan

    Dan aku butuh perlindungan dari badai,

    Baru setelah itu aku  menyadari kedalaman persahabatan

    Dijahit bersama dengan benang yang tidak bisa dipatahkan.

    Aku  mengerti bahwa kain hanya menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia,

    Bahwa itu harus ditangani dengan hati-hati,

    Dan terkadang harus hujan.

    Aku  telah menemukan kecantikan aku  sendiri

    Melalui pelajaran yang dipelajari saat menemukan milik Kamu .

    Seperti langit yang indah setelah badai,

    Keberanian Kamu  untuk membebaskan diri dari awan

    Masih membuat aku  takjub.

    Aku memejamkan mata untuk merasakan hangatnya sinar matahari.

    Hadiah yang sangat berharga yang telah Kamu  berikan,

    Menghargai kelembutan dan aku menghela nafas dengan rasa terima kasih,

    Mengakui keberuntunganku.

    Ikatan saudara yang hanya tahu

    Cinta yang tidak bersyarat.

    Memelihara dengan kasih karunia dan penerimaan.

    Betapa beruntung

    Untuk berbagi sebagian dari hidup aku  dengan jiwa yang sangat cocok dengan jiwa aku .

    Teka-teki dengan potongan yang hilang

    Sekarang selesai.

    Betapa menyedihkan bagi mereka yang masih mencari.

    Berkat aku  melimpah,

    Dan aku berterima kasih kepada Tuhan untuk angin yang berbisik,

    Karena mereka mengingatkan aku  setiap hari

    Untuk merayakan anugerah persahabatan kita dan memeluknya erat,

    Untuk tidak pernah melepaskannya.

    puisi tentang sahabat
    puisi tentang sahabat

    Puisi Untuk Sahabat Sejati 


    1. Sahabat Selamanya


    Aku akan berdiri di sisimu

    Membantu melawan semua perkelahian Kamu 

    Dan jangan pernah meninggalkanmu sendirian

    Dan saat kamu menangis

    Aku akan mengambil cangkir dan membiarkanmu mengisinya

    Dan membuangnya ke laut

    Dan kita bisa duduk dan melihat rasa sakitmu menghilang

    Dan jika Kamu  senang, aku akan menangkapnya di gelas dan saat Kamu  biru, aku akan menariknya keluar dan menunjukkannya kepada Kamu 

    Dan ketika kamu tua dan sekarat aku akan berada di sisimu menangis

    Dan saat Kamu  pergi

    Aku akan menutup matamu

    Dan berbisik padamu

    Sampai jumpa di sisi lain


    2. Sahabat Selamanya


    Ingat saya

    Saat hari-hari panjang

    Kamu  harus tetap kuat

    Ingat saya

    Ingat waktu

    Ingat sajaknya

    Teman, mereka tetap bersama

    Tapi, berubah seperti cuaca

    Ingat saya

    Sebelum aku mati

    Ingat saya

    Tapi jangan menangis

    Ingat waktu kita selalu berbagi

    Katakan saja padaku bahwa kamu selalu peduli

    Ingat saat-saat kita selalu bersama

    Dan ingatlah kita akan selalu menjadi sahabat terbaik selamanya


    3. Perjalanan


    Untuk sekian lama aku menahan hatiku dengan aman di tempatnya

    Jauh dari dunia, di ruang yang dingin, gelap, dan sepi ini


    Kemudian Kamu  datang ke dalam hidup saya, dan aku tidak tahu harus berbuat apa

    Apa yang sangat dirindukan hatiku, sekarang aku temukan di dalam dirimu


    Membiarkanmu dalam hidupku adalah sesuatu yang aku tidak yakin

    Tapi semakin banyak waktu yang kita  habiskan bersama, aku tidak ragu lagi


    Mengetahui bahwa dengan berlalunya hari, cintamu kepadaku lebih berarti

    Itu memenuhi tempat di dalam hatiku yang sebelumnya hanya mengetahui kekosongan


    Aku tidak melihat betapa menyakitkan pasti bagi Kamu  untuk mencintai saya, tanpa syarat

    Ketika aku menuntut begitu banyak dari Kamu , orang sempurna ini yang Kamu  berusaha keras untuk menjadi


    Meskipun itu tidak disengaja, aku tahu itu menyakitkan hati Kamu  untuk percaya

    Itu hanya satu kesalahan, dan aku tidak akan ragu untuk pergi


    Bagaimana Kamu  bisa tahu tidak ada yang lebih jauh dari kenyataan

    Senyumanmu, kehangatan hatimu, aku tidak pernah bisa mengucapkan perpisahan


    Saat Kamu  memegang hati saya, Kamu  menyentuh sebagian dari jiwa saya, dan di sana sidik jari Kamu  masih tersisa

    Bisikanmu bergema pelan, dengan harapan mendengarnya aku membungkam napasku


    Meskipun tujuan kita sekarang adalah sesuatu yang belum diketahui,

    Sebagian dari diriku telah pergi, dan aku tidak akan pernah lagi sendiri, hatiku sendiri


    Dan betapa beruntungnya saya, bahwa pada akhir perjalanan ini

    Sudah, masih, dan akan selalu, kamu yang aku sebut sahabat


    4. Persahabatan


    Kita  berteman tidak lama

    Kita  telah belajar untuk mempercayai dan berbagi lagu

    Kita  biasa tertawa dan menangis

    Kita  sudah bersama dan belajar terbang


    Kenangan manis yang kita  berdua telah bagikan

    Aku akan selalu menghargai, aku akan selalu peduli

    Untuk semua momen itu kita telah bersama

    Apakah oh begitu berharga, lebih berharga dari pada jasper


    Aku berharap tidak ada kesulitan dan rasa sakit yang datang

    Itu menghalangi perasaan ini dan kehilangan selamanya

    Karena jika aku kehilangan inspirasi yang Kamu  bagikan

    Hatiku menderita, selamanya akan menderita


    Dengan sepenuh hati, aku berdoa dengan tulus

    Bahwa persahabatan yang berharga ini akan bertahan selamanya

    Jauh di dalam jiwaku, aku akan bersumpah

    Kamu akan selalu menjadi temanku, dari sekarang sampai selamanya.


    5. Aku Di Sini


    AKU DISINI

    Jika Kamu  perlu tertawa, aku di sini.

    Jika Kamu  butuh pelukan, aku di sini.

    Jika Kamu  membutuhkan bahu untuk menangis, aku di sini.

    Jika Kamu  membutuhkan seseorang untuk mendukung Kamu , aku di sini.

    Jika Kamu  perlu merasa diperhatikan, aku ada di sini.

    Jika Kamu  membutuhkan seseorang untuk mendengarkan, aku di sini.

    Jika Kamu  perlu mendengar bahwa seseorang mencintai Kamu , aku ada di sini.

    Jika Kamu  perlu merasa diinginkan, aku ada di sini.

    Jika Kamu  perlu bicara, aku di sini.

    Jika Kamu  membutuhkan teman, aku di sini.

    puisi sahabat tersayang
    puisi sahabat

    Puisi Untuk Sahabat Tersayangku


    1. Tidak Ingin Tahu


    Hitungan Tahun, bulan dan hari

    Itu tentang berapa lama kamu menjadi sahabatku.

    Dua bulan pertama, kita  bertemu satu sama lain, tetapi jarang berbicara.

    Saya duduk di meja saya, ingin berbicara dengan Kamu , tetapi tidak bisa.

    Tapi sekarang, sangat mudah untuk berbicara dengan Kamu ; jadilah diriku sendiri di sekitarmu.

    Melalui masa lalu kita, kita telah melakukan banyak hal bersama,

    Dan sekarang, kita harus melanjutkan hidup kita; ke hal-hal yang lebih besar.

    Kita  tahu bahwa hari ini akan tiba;

    kita bisa melihatnya datang sebentar lagi, dari tiga tahun lagi.

    Harapan kita  akan seperti apa hal-hal itu di atas apa yang sebenarnya terjadi.

    Kita  khawatir hal-hal akan berubah di antara kita ,

    Kita  berharap semuanya akan tetap sama.

    Kita  memiliki kehidupan yang lebih sibuk; mengangkat telepon tidak selalu mudah.

    Saya telah mencoba untuk membuat pikiran bahwa itu baik untuk tidak menjadi 'tidak terpisahkan' tetapi saya merasa seolah-olah saya melakukannya, maka saya akan kehilangan sahabat saya selamanya.

    Jarak seharusnya tidak membuat perbedaan untuk sahabat, tapi itu berpengaruh.

    Terkadang, persahabatan kita  seolah-olah telah hilang.

    Tapi, saya tidak mau.

    Saya ingin hal-hal menjadi seperti dulu ...

    Berbicara sepanjang waktu, tertawa tanpa alasan yang jelas,

    Semua kenangan ini, saya tahu saya akan selalu membawanya di hati saya.

    Saya bisa kembali dan memainkannya lagi di kepala saya, jadi buatlah seolah-olah semuanya seperti dulu.

    Jika saya bisa, saya akan membangun mesin waktu dan mengulang semua saat-saat indah yang kita  alami bersama.

    Saya tidak ingin tahu bagaimana rasanya tidak menjadi sahabat Kamu .

    Tidak peduli jika ada perubahan, kita harus selalu ingat bahwa sahabat selalu bisa dikenang dan selalu ada di hatimu.


    2. Kamu  seorang bintang


    Kamu  seekor angsa.

    Potong sayapnya.

    Kamu  memakai mahkota emas; tkamu  kekuatan dan kecantikanmu.

    Kamu  adalah seorang teman.

    Kamu adalah mimpi; Kamu  melompat dari awan ke awan hanya untuk melihat orang yang Kamu  cintai.

    Dunia ini adalah kutukan, tetapi sesuatu yang Kamu  kendalikan dan kelola.

    Dia sangat mencintaimu, kamu adalah bintangnya.

    Dunia ini tidak ada artinya tanpamu.

    Dia memkamu ng Kamu  dengan iri, seperti Kamu  adalah hadiahnya.

    Namun sedikit yang dia tahu, adalah bahwa Kamu  hanyalah kejutan.

    Sesuatu yang tidak akan pernah bisa Kamu  lupakan.

    Dan sesuatu yang bisa Kamu  simpan selamanya.

    Kamu  adalah teman di hati, dan kekasih; selama-lamanya.


    3. Kamu  Mengubah Duniaku


    Saya melihat Kamu , sendirian di meja Kamu .

    Saya pikir, dia mungkin yang terbaik!

    Saat saya berjalan, Kamu  melihat saya.

    Aku tersenyum konyol, kamu cekikikan padaku.

    Saya mengatakan aloha, dan Kamu  menyapa,

    Bel berbunyi, saya tidak ingin pergi!


    Guru saya mengatakan istirahat, dan kita  keluar bersama.

    Satu bulan kemudian, kita  adalah burung dari bulu.

    Sebagai teman Kamu  berada di sana, sebagai saudara perempuan juga.

    Oh, di manakah aku jika aku tidak memilikimu?

    Tapi kemudian datang musim panas, tapi itu tidak mengecewakan.

    Kita  mengadakan acara menginap dan pesta, seperti yang dilakukan teman.


    Dan kemudian KEMBALI KE SEKOLAH!

    Saya bertanya-tanya, "Di mana Kamu ?"

    Saat saya melihat kelas baru saya,

    Hatiku hancur seperti kaca!

    Saya tidak melihat nama Kamu , dan saya akan menangis

    Hati saya mulai menangis dan otak saya bertanya mengapa.


    Kamu  berjalan di belakangku,

    Dan aku jatuh ke pelukanmu.

    Bahkan sampai hari ini, Kamu  dan saya tetap terpisah.

    Tapi meski kau tidak bersamaku,

    Saya pikir ini mudah.

    Tapi hanya untuk memberi tahu Kamu ,

    Kamu  menjaga kaki saya tetap di tanah.

    Dan Kamu  mengubah dunia saya!


    Video Puisi Sahabat :



    4. Saya Tidak Bisa Berpura-pura


    Teman memang,

    Bersama-sama kita akan berhasil.

    Mimpi kita akan menjadi kenyataan,

    Selamanya aku dan kamu.

    Kamu adalah saudaraku

    Ikatan yang kita miliki tidak akan pernah berakhir!

    Kita  akan tertawa dan menangis

    Dan dipenuhi dengan ketakutan di dalam.

    Kita  akan menaklukkan ketakutan kita 

    Dan jalani impian kita.

    puisi sahabat tercinta
    puisi sahabat

    Puisi Untuk Sahabat Tercinta 


    1. Terima Kasih Untuk Kamu 


    Untuk teman yang selalu ada, untuk teman yang mendengarkan semua rasa sakit saya.

    Terima kasih, aku punya seseorang untuk dituju, seseorang untuk lari ketika ada yang salah.

    Semua cemberut yang aku pakai sehingga kau berubah menjadi senyuman.

    Sepanjang waktu saya ingin mati, Kamu  telah menuntun saya ke jalan. Terima kasih untuk Kamu .

    Tanpamu, hidupku akan seperti bulan tanpa bintang.

    Saya tidak akan memiliki siapa pun untuk mencerahkan cakrawala saya dan memperluas semangat saya.

    Tidak ada yang bisa mendekati semua hal yang telah Kamu  lakukan untuk saya.

    Surat demi surat semangat saya terangkat, dan saya tahu bahwa jika saya membutuhkan Kamu , Kamu  ada di sana.

    Jadi terima kasih untuk semuanya. Untuk memberi saya penglihatan untuk besok.

    Berkat Kamu , saya memiliki seseorang untuk ditinggali, seseorang untuk dinantikan.

    Terima kasih untuk selalu ada di sana, karena percaya padaku dan persahabatan kita!


    2. Ryan, Sahabatku


    Kamu adalah teman terbaikku,

    Dan Kamu  akan sampai akhir.

    Kamu  selalu ada untuk saya,

    Dan aku di sini untukmu.

    Kamu  sangat peduli dengan saya,

    Dan saya sangat senang Kamu  melakukannya.


    Jika kita pernah bertengkar,

    Kita  akan mencoba memperbaikinya.

    Selama kita berdua mencoba,

    Kita  tidak akan pernah harus mengucapkan selamat tinggal.


    Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih

    Untuk menjadi teman baik yang benar.

    Aku selalu ada untukmu,

    Sama seperti kamu di sini untukku.

    Satu hal lagi sebelum aku pergi,

    Hatimu lebih besar dari laut.


    3. Persahabatan


    Apa menurutmu kita akan sedekat ini. Dalam 20, 30, atau 40 tahun dari sekarang?

    Apa yang bisa terjadi pada saat itu ... kematian, kelahiran, pernikahan, perceraian, atau semua hal di atas?

    Kita  tidak akan pernah tahu masa depan.

    Namun terkadang akan menyenangkan untuk menyelinap ke puncak, pada banyak hal sederhana.

    Pilihan yang kita buat hari ini akan mengubah (menjadi lebih baik atau lebih buruk) masa depan kita.

    Akankah kita berhasil atau akankah kita gagal?

    Akankah kita menyerah pada godaan atau menunjukkan kekuatan kita?

    Hanya Tuhan yang tahu apa yang ada di hati kita.

    Akankah kita menjadi wanita tua kecil yang bergosip bersama di kedai kopi 60 tahun dari sekarang atau akankah kita mengenali satu sama lain?

    Mungkin, sepanjang tahun-tahun mendatang, kita akan menjadi lebih dekat seperti saudara perempuan

    Meskipun, kita  mungkin kehilangan kontak sesekali,

    Setelah semua kehidupan terjadi,

    Kita  masih memiliki banyak kenangan, dan dapat memulai kembali seperti kita  tidak pernah melewatkan satu hari pun.

    Juga tidak bisa dijanjikan bahwa kita akan membesarkan anak kita bersama,

    Tapi mereka akan tahu tentang persahabatan kita, dan saat-saat tak terlupakan itu.

    Apakah menurut Kamu  kita akan sedekat sekarang, bertahun-tahun dari sekarang ....

    Tidak, lebih dekat lagi.


    4. Terima Kasih


    Saya ucapkan terima kasih sekarang

    untuk menjadi temanku.

    Tanpa pamrih, tidak ada makhluk

    dikutuk.

    Membawa saya dengan sedikit atau banyak.

    Tanpa syarat: sebuah kata

    dunia ini telah melupakan.

    Kamu  mendengarkan saya

    ketika saya perlu bicara.

    Tergantung di sana,

    tidak peduli seberapa kasar jalannya.

    Dan semua waktu di masa lalu

    dan yang masih akan datang.

    Membangkitkan semangat saya

    Saat turun mereka sudah lari.

    Jadi jika saya tampak jauh,

    dingin atau tidak disini,

    ingat di dalam

    Saya bersyukur Kamu  peduli.


    5. Sahabatku!


    Saya tidak bisa memberikan solusi untuk semua masalah hidup, keraguan,

    atau ketakutan. Tapi aku bisa mendengarkanmu, dan kita  akan bersama-sama

    mencari jawaban.


    Aku tidak bisa mengubah masa lalumu dengan semua sakit hati dan sakitnya,

    atau masa depan dengan cerita yang tak terhitung.

    Tapi saya bisa berada di sana sekarang saat Kamu  membutuhkan saya untuk peduli.


    Aku tidak bisa mencegah kakimu tersandung.

    Saya hanya bisa mengulurkan tangan agar Kamu  bisa menggenggamnya dan tidak jatuh.


    Kegembiraan, kemenangan, kesuksesan, dan kebahagiaan Kamu  bukanlah milik saya;

    Namun saya dapat berbagi dalam tawa Kamu .


    Keputusan Kamu  dalam hidup bukanlah untuk saya buat, atau untuk menilai;

    Saya hanya dapat mendukung Kamu , mendorong Kamu ,

    dan membantu Kamu  saat Kamu  memintanya.


    Aku tidak bisa mencegahmu menjauh dari persahabatan,

    dari nilai-nilai Kamu , dari saya.

    Saya hanya bisa berdoa untuk Kamu , berbicara dengan Kamu  dan menunggu Kamu .


    Saya tidak bisa memberi Kamu  batasan yang telah saya tetapkan untuk Kamu ,

    Tapi saya bisa memberi Kamu  ruang untuk berubah, ruang untuk tumbuh,

    ruang untuk menjadi diri sendiri.


    Aku tidak bisa menahan hatimu dari patah dan sakit,

    Tapi aku bisa menangis bersamamu dan membantumu mengambil potongannya

    dan mengembalikannya ke tempatnya.


    Saya tidak bisa memberi tahu Kamu  siapa Kamu .

    Aku hanya bisa mencintaimu dan menjadi temanmu.

    puisi sahabat sejati
    puisi sahabat sejati

    Puisi Sahabat Pendek


    1. Senyuman


    Saat seseorang mengalami hari yang buruk,

    Senyuman bisa sangat bermanfaat,

    Jadi pastikan untuk memakainya

    Dan simpanlah sampai hari itu berlalu.

    Kamu  tidak tahu apa perbuatan ini

    Bisa dilakukan untuk teman yang membutuhkan.

    Mungkin menyelamatkan mereka dari rasa sakit

    Kesedihan yang tidak bisa mereka kendalikan.

    Jangan tanya apa manfaat senyum

    Karena saya yakin itu pernah membantu Kamu .


    2. Syair Untuk Persahabatan


    Teman ...

    Mereka adalah beberapa orang yang menerima keheningan melalui percakapan.

    Hubungan seperti ini menyangkal janji dan bujukan konyol.

    Kamu  tidak merasa perlu menebak-nebak pikiran atau mengukur kata-kata.

    Cinta mereka datang secara utuh, bukan bagian, bukan pertiga.

    Merekalah yang membimbing Kamu  saat takdir berubah.

    Perkelahian, kecil dan besar, berakhir dengan pengampunan, tidak pernah terbakar.

    Kamu  melupakan kesan pertama dan perasaan yang dibawanya.

    Kamu  bersyukur untuk siapa mereka dan Kamu  memaafkan mereka untuk apa yang bukan mereka.


    3. Perawatan dan Kebahagiaan


    Kamu  datang sebagai sinar cahaya,

    Membuat hidupku ceria dan cerah,

    Menghujani saya dengan kasih sayang

    Sehingga wajahku penuh dengan kegembiraan.

    Menghilangkan kesepian totalku

    Dan memberiku kembali semua kebahagiaan

    Dengan sentuhan Midas perawatan Kamu 

    Untuk menjauhkanku dari keputusasaan.

    Aku tidak akan pernah meninggalkanmu di tengah jalan,

    Dan cerita tentang ikatan kita akan dikatakan orang.


    4. Teman Sejati


    Teman itu seperti bintang yang berkelap-kelip dan bersinar

    Atau mungkin seperti samudra yang mengalir dengan lembut.

    Seorang teman seperti emas yang harus Kamu  hargai

    Dan jaga selamanya.

    Seorang teman seperti malaikat yang ada untuk membimbing Kamu .

    Seorang teman adalah seseorang yang dapat Kamu  percayai dari beberapa.

    Seorang teman lebih dari satu di antara sejuta.

    Mereka adalah satu di antara jutaan,

    Dan kamu, temanku, sangat spesial

    dan jadi ini resmi.


    5. Yang Merasa Seperti Rumah Sendiri


    orang-orang yang mendorong Kamu 

    selama waktu yang tidak pasti

    yang berdiri bersamamu

    ketika tidak ada orang lain yang mau

    yang menahanmu saat kamu putus

    dan ambil bagianmu lagi


    mereka adalah orang-orangmu

    hargai mereka


    6. Sampai Aku Bernafas Terakhir


    Ketika Kamu  mencintai dan memeluk saya tanpa rasa takut

    Kebahagiaan menyebar ke seluruh atmosfer.

    Kamu  melihat saya dengan anggun dan percaya diri,

    Dan kita  berbicara tentang semua hal positif tanpa kata-kata kasar.

    Di perusahaan Kamu , saat-saat indah bergerak sangat cepat.

    Aku berjanji akan menjagamu sampai aku menghembuskan nafas terakhir.


    7. Teman Sejati


    Teman baik tetap bersama sampai akhir.

    Mereka seperti garis lurus yang tidak akan bengkok.


    Mereka saling percaya selamanya,

    Tidak peduli apakah Kamu  berpisah atau bersama.


    Mereka bisa menjadi pahlawan Kamu  dan menyelamatkan hari.

    Mereka tidak akan pernah meninggalkan sisi Kamu ; mereka di sini untuk tinggal.


    Mereka membantu Kamu  saat Kamu  jatuh.

    Teman sejati Kamu  adalah yang terbaik dari semuanya.


    8. Tersenyumlah


    Senyuman menyenangkan bagimu dan aku

    Itu menghibur yang lelah, menyenangkan yang sedih

    menghibur mereka yang bermasalah, baik atau buruk.

    Untuk kaya dan miskin, pengemis atau pencuri,

    itu gratis untuk semua keyakinan.

    Sikap alami tua dan muda

    sorak-sorai yang pingsan, lepaskan yang berani.

    Tidak seperti kebanyakan berkat yang kita  doakan,

    itu satu hal yang kita simpan saat kita memberikannya.



    9. Kamu 


    saat aku sendirian

    kamu ada disana

    ketika saya akan menangis sampai mati

    kamu ada disana

    ketika saya akan duduk sendirian dalam kegelapan

    kamu akan berada di sana

    dan sekarang aku berjanji akan selalu ada untukmu


    Itulah tadi beberapa kumpulan puisi tuk sahabat yang penuh makna mendalam semoga bisa memberikan inspirasi ya, dan jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi untuk mengetahui konten terbaru lainnya…


    LihatTutupKomentar