-->

15+ Quote Bijaksana Kehidupan Simple Wise Quote

    Berikut ini MyPoem akan membagikan beberapa kumpulan kata-kata bijak dengan tema kata bijaksana kehidupan simple namun sangat bermakna. Ada banyak quote yang bisa kita jadikan referensi pembelajaran dalam kehidupan, seperti contohnya kata kata bijak kehidupan sehari hari dibawah ini ya:

    kata bijaksana kehidupan
    kata kata bijak


    Quote Bijaksana Kehidupan


    Anda tidak bisa berjabat tangan dengan tangan yang terkepal


    Bukan ukuran kesehatan untuk menyesuaikan diri dengan masyarakat yang sakit parah.


    Mengajar adalah profesi yang sangat mulia yang membentuk karakter, kaliber, dan masa depan seseorang. Jika orang mengingat saya sebagai guru yang baik, itu akan menjadi kehormatan terbesar bagi saya.


    Kita adalah apa yang pikiran kita buat; jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda pikirkan. Kata-kata bersifat sekunder. Pikiran hidup; mereka bepergian jauh.


    Seorang pria lahir sendiri dan mati sendiri; dan dia mengalami akibat baik dan buruk dari karmanya sendiri; dan dia pergi sendiri ke neraka atau kediaman Tertinggi.


    Hidup adalah sebuah lagu - nyanyikanlah. Hidup adalah permainan - mainkan. Hidup adalah tantangan, hadapilah. Hidup adalah mimpi - sadari. Hidup adalah pengorbanan - persembahkanlah. Hidup adalah cinta - nikmatilah.


    Tidak ada yang berhasil tanpa usaha ... Mereka yang sukses berhutang kesuksesan mereka pada ketekunan.


    Seorang pria lahir sendiri dan mati sendiri; dan dia mengalami akibat baik dan buruk dari karmanya sendiri; dan dia pergi sendiri ke neraka atau kediaman Tertinggi.


    Cintai diri Anda apa adanya, dan percayalah, jika Anda bahagia dari dalam, Anda adalah orang yang paling cantik, dan senyum Anda adalah aset terbaik Anda.


    Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

    Budaya adalah pelebaran pikiran dan jiwa.


    Saya meluangkan waktu untuk terbuka dengan orang lain. Tapi begitu aku mengenalmu, aku baik-baik saja. Saya orang yang pemalu.


    Cintai diri Anda apa adanya, dan percayalah, jika Anda bahagia dari dalam, Anda adalah orang yang paling cantik, dan senyum Anda adalah aset terbaik Anda.


    Saya meluangkan waktu untuk terbuka dengan orang lain. Tapi begitu aku mengenalmu, aku baik-baik saja. Saya orang yang pemalu.


    Dunia lain tidak hanya mungkin, dia sedang dalam perjalanan. Di hari yang tenang, saya bisa mendengar napasnya.


    Saya punya tiga anjing di rumah. Bahkan setelah kalah seri atau memenangkan seri, mereka memperlakukan saya dengan cara yang sama.


    Pertumbuhan itu menyakitkan. Perubahan itu menyakitkan. Tapi, tidak ada yang lebih menyakitkan daripada terjebak di tempat yang bukan milik Anda.


    Nilai-nilai moral, dan budaya dan agama, menjaga nilai-nilai tersebut jauh lebih baik daripada peraturan perundang-undangan.


    Liburan adalah kesempatan untuk melakukan perjalanan di dalam. Ini juga merupakan kesempatan untuk bersantai, bersantai. Saat itulah saya mengaktifkan mode istirahat saya.


    Gambar Kata Kata Bijak

    kata bijaksana kehidupan
    kata bijaksana

    kata bijaksana
    kata bijaksana

    kata bijaksana kehidupan
    kata bijaksana

    kata bijaksana kehidupan
    kata bijaksana

    kata bijaksana kehidupan
    kata bijaksana


    Kata Kata Bijak Kehidupan

    Keyakinan diri dan kerja keras akan selalu membuat Anda sukses.


    Tanpa matematika, tidak ada yang dapat Anda lakukan. Segala sesuatu di sekitar Anda adalah matematika. Segala sesuatu di sekitar Anda adalah angka.


    Mengenai batting saya, bagian terbaiknya adalah saya tidak pernah mengubahnya. Saya tidak pernah mengubah pemikiran saya, saya tidak pernah mengubah gaya pukulan saya.


    Kebahagiaan, kebahagiaan sejati, adalah kualitas batin. Ini adalah kondisi pikiran. Jika pikiran Anda damai, Anda bahagia. Jika pikiran Anda damai, tetapi tidak ada yang lain, Anda bisa bahagia. Jika Anda memiliki semua yang dunia bisa berikan - kesenangan, harta benda, kekuasaan - tetapi tidak memiliki ketenangan pikiran, Anda tidak akan pernah bisa bahagia.


    Keyakinan diri dan kerja keras akan selalu membuat Anda sukses.


    Tanpa matematika, tidak ada yang dapat Anda lakukan. Segala sesuatu di sekitar Anda adalah matematika. Segala sesuatu di sekitar Anda adalah angka.


    Mengenai batting saya, bagian terbaiknya adalah saya tidak pernah mengubahnya. Saya tidak pernah mengubah pemikiran saya, saya tidak pernah mengubah gaya pukulan saya.


    Kebahagiaan, kebahagiaan sejati, adalah kualitas batin. Ini adalah kondisi pikiran. Jika pikiran Anda damai, Anda bahagia. Jika pikiran Anda damai, tetapi tidak ada yang lain, Anda bisa bahagia. Jika Anda memiliki semua yang dunia bisa berikan - kesenangan, harta benda, kekuasaan - tetapi tidak memiliki ketenangan pikiran, Anda tidak akan pernah bisa bahagia.


    Kata Kata Bijak Kehidupan Sehari Hari


    Hal yang menarik saya ke Google dan Internet secara umum adalah bahwa ini adalah equalizer yang hebat. Saya selalu dikejutkan oleh fakta bahwa pencarian Google bekerja dengan cara yang sama, selama Anda memiliki akses ke komputer dengan konektivitas, jika Anda seorang anak pedesaan di mana saja atau seorang profesor di Stanford atau Harvard.


    Disiplin dan aksi bersatu adalah sumber kekuatan bangsa yang sesungguhnya.

    Kepemimpinan sulit untuk didefinisikan dan kepemimpinan yang baik lebih sulit lagi. Tetapi jika Anda dapat membuat orang mengikuti Anda sampai ke ujung dunia, Anda adalah pemimpin yang hebat.


    Tidak ada hukum yang permanen atau stabil. Hukumnya tidak terbuat dari baja. Hukum dibuat oleh Parlemen. Itu pergi ke orang-orang, ke tanah. Banyak saran datang setelah diimplementasikan. Begitu banyak undang-undang telah diubah setelah menerima saran orang.

    Menjadi seorang ayah, tanpa diragukan lagi, merupakan sumber pencapaian, kebanggaan, dan inspirasi terbesar saya. Menjadi ayah telah mengajari saya tentang cinta tanpa syarat, memperkuat pentingnya memberi kembali dan mengajari saya bagaimana menjadi orang yang lebih baik.


    Tantangan terbesar atau krisis terbesar yang mengetuk pintu umat manusia adalah ketakutan dan intoleransi.


    Terlepas dari nilai-nilai dan etika yang telah saya coba jalani, warisan yang ingin saya tinggalkan sangat sederhana - bahwa saya selalu membela apa yang saya anggap benar, dan saya telah berusaha menjadi sebagai adil dan seadil mungkin.


    Bidik ke langit, tetapi bergerak perlahan, nikmati setiap langkah di sepanjang jalan. Semua langkah kecil itulah yang membuat perjalanan selesai.


    Bersama-sama kita bisa menghadapi tantangan apa pun sedalam samudera dan setinggi langit.


    Saya tidak akan pernah lupa dari mana saya berasal. Penting untuk tetap rendah hati dan berkembang.


    Langit berwarna jingga saat matahari terbit dan terbenam, warna yang memberi Anda harapan bahwa matahari akan terbenam hanya untuk terbit kembali.


    Kolaborasi adalah bagian penting dari kesuksesan organisasi mana pun, yang dilaksanakan melalui visi dan misi yang jelas dan berdasarkan transparansi dan komunikasi yang konstan.


    Saya merasa Anda bisa putus asa tetapi jika Anda bertekad, tidak ada yang bisa menghentikan Anda untuk menang.


    Pikiran yang bodoh, dengan penderitaan, nafsu, dan kejahatannya yang tak terbatas, berakar pada tiga racun. Keserakahan, kemarahan, dan delusi.


    Impian Anda adalah yang menentukan individualitas Anda. Mereka memiliki kekuatan untuk memberi Anda sayap dan membuat Anda terbang tinggi.


    Apa yang Anda rasakan tentang sebuah film adalah apa yang Anda rasakan ketika Anda sedang jatuh cinta dengan seorang wanita. Anda memperjuangkan cintanya dan itu selalu merupakan perjuangan ... ada kesalahpahaman dan Anda selalu berusaha untuk membuktikan bahwa ada lebih banyak dari Anda.


    Singa berlari paling cepat saat dia lapar.


    Fokusnya adalah apa yang benar di hadapan Anda - untuk memberikan yang terbaik. Itu menabur benih hari esok.


    Tidak ada tujuan. Hanya perjalanan yang ada, dan itu bisa sangat, sangat menyenangkan.


    Apa kebebasan berekspresi? Tanpa kebebasan untuk menyinggung, itu tidak ada lagi.


    Tidak ada tujuan. Hanya perjalanan yang ada, dan itu bisa sangat, sangat menyenangkan.


    Fokusnya adalah apa yang benar di hadapan Anda - untuk memberikan yang terbaik. Itu menabur benih hari esok.


    Kemandirian finansial adalah yang terpenting. Ibuku selalu mengatakan bahwa ketika seorang wanita mandiri secara finansial, dia memiliki kemampuan untuk menjalani hidup dengan caranya sendiri. Saya pikir itu adalah nasihat paling baik yang pernah saya dapatkan. Tidak peduli ke mana Anda pergi dalam hidup atau dengan siapa Anda menikah, Anda harus mandiri secara finansial - baik Anda menggunakannya atau tidak.


    Tetap positif dan bahagia. Bekerja keras dan jangan putus asa. Terbuka terhadap kritik dan terus belajar. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang bahagia, hangat, dan tulus.


    Itulah tadi beberapa contoh kata bijaksana kehidupan yang simple namun sarat makna mendalam. Jika kalian suka bisa kalian share ke sosmed kalian atau subscribe jika ingin tau update terbaru dari blog Seuntaipuisi ini, dan jika kalian ingin melihat koleksi kata kata mutiara bijak lainnya bisa lihat Disini 

    LihatTutupKomentar