-->

Cheating Quote : 20+ Quote Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh

    Helo sobat MyPoem artikel kali ini kami akan bagikan kata kata bijak buat pacar selingkuh, jika kalian sedang dalam fase diselungkuhi saat ini, kata kata bijak pacar selingkuh dibawah ini semoga bisa mewakili perasaan kalian semua ya…

    quote sindiran
    quote sindiran


    Kata Kata Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh


    Rahasia dan Hubungan Membunuh Kebohongan percintaan. Tidak peduli seberapapun kamu peduli pada pasanganmu, tetap saja itu akan mengurangi cintamu padanya


    Berikut ini beberapa quote sindiran buat pacar alias kata kata sindiran buat pacar yang selingkuh guys:


    • Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang mempercayai kebohongan mereka sendiri
    • Tukang Selingkuh Selalu Ingin Kamu Setia Saat Disisinya
    • Selingkuh adalah sebuah pilihan, bukan kesalahan suatu hubungan
    • Hanya mereka yang bisa percaya, yang bisa menemukan kebahagiaan sejati. Tapi, kepercayaan itu rapuh terhadap kebohongan dan perselingkuhan
    • Menyelingkuhi pasangan kita yang baik itu seperti membuang berlian dan memilih batu rongsokan
    • Ingin Tahu Jika pasangan kamu  selingkuh? Ambil Ponselnya dan lihat reaksinya
    • Jika kamu  mencintai seseorang, kamu  tidak akan pernah selingkuh. Jika kamu  ingin selingkuh lepaskan saja dia
    • Satu kebohongan sudah cukup untuk mempertanyakan semua kebenaran
    • Dibutuhkan dua orang untuk membuat suatu hubungan berhasil, tetapi hanya satu orang yang tidak memilih pasangan untuk membuatnya rusak
    • Ketika seseorang mengkhianati Kamu  , itu adalah cerminan dari karakter mereka
    • Tukang Selingkuh selalu minta maaf lalu lakukan lagi.
    • aku  orang yang cukup baik untuk memaafkan kamu , tapi tidak cukup bodoh untuk mempercayai kamu  lagi.
    • Selingkuhi wanita baik dan karma memastikan kamu  berakhir dengan wanita jalang yang pantas kamu  dapatkan.
    • aku bukan wanita yang satunya. Aku satu-satunya wanita untukmu. Mengerti? bagus kalau begitu.
    • Tidak peduli seberapa buruk orang memperlakukan kamu , jangan pernah turun ke level mereka, ketahuilah bahwa kamu  lebih baik dan pergi.
    • Jika kamu  berhasil menyelingkuhi seseorang, jangan anggap orang itu bodoh. Sadarilah bahwa orang yang Kamu   percayai lebih dari yang pantas Kamu dapatkan.


    Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh 


    Jangan pernah mendorong orang yang setia ke titik di mana mereka tidak lagi peduli. terbaik


    Aku  bangga dengan hati aku . Sudah dimainkan, dibakar dan dipatahkan, tapi entah bagaimana masih berfungsi.


    Jika dia mencintai Kamu  , dia tidak akan mengacaukan apa yang Kamu   miliki dengan selingkuhannya


    Kebanyakan orang selingkuh karena mereka lebih memperhatikan apa yang mereka lewatkan daripada apa yang mereka miliki.


    Jika Kamu   tahu seseorang sudah diambil, harap hormati hubungan mereka. Jangan menjadi alasan mereka akhirnya melajang.


    Saat Kamu   mulai bertanya-tanya apakah Kamu   pantas mendapatkan yang lebih baik, Kamu   melakukannya.


    Jangan pernah memulai hubungan jika Kamu   belum mengakhiri hubungan sebelumnya.


    Kamu   tahu bahwa Kamu   melakukan kesalahan saat harus memeriksa ulang kepada siapa Kamu   mengirim teks itu.


    Menjadi lajang lebih baik daripada dibohongi, ditipu dan tidak dihormati.


    Pacar palsu akan mengunci ponselnya. Pacar sejati akan berkata Hei aku ng, bisakah kamu  membacakan teks itu untukku.


    Jangan selingkuh dalam suatu hubungan. Jika Kamu   tidak senang maka pergi saja.


    Selingkuh tidak pernah baik-baik saja. Tidak ada pembenaran untuk itu. Jangan pernah membenarkan hal itu


    Aku  mempercayai Kamu   tetapi sekarang kata-kata Kamu   tidak berarti apa-apa bagi aku , karena tindakan Kamu   berbicara kebenaran.


    Aku tidak merindukannya, aku merindukan siapa aku meskipun dia.


    Aku  menolak untuk menjadi sasaran permainan pikiran dan kebohongan Kamu  . Aku  tidak akan berperan dalam drama Kamu  . Kamu   tidak akan memanipulasi aku , Kamu   juga tidak akan mengendalikan aku .


    Semua orang memiliki perasaan, mereka tidak ada untuk digunakan. Jika Kamu   tidak lagi tertarik pada seseorang, mereka berhak untuk diberitahu sebelum Kamu   pergi dan menyelingkuhi lagi atau mencari di tempat lain.


    Aku  tidak tahu apa yang lebih buruk; bahwa Kamu   berselingkuh, atau bahwa Kamu   berselingkuh dengan wanita yang sangat jelek.


    Hubungan hanya dibuat untuk dua orang. Tetapi beberapa wanita jalang tidak tahu bagaimana cara menghitung.


    Pria sejati tetap setia. Mereka tidak punya waktu untuk mencari wanita lain karena mereka terlalu sibuk mencari cara baru untuk mencintai wanita mereka sendiri.


    Itulah tadi beberapa contoh kata kata bijak  buat pacar yang selingkuh masih banyak kata kata mutiara lainnya lihat terus kebawah ya, tetapi jika kalian ingin melihat kata-kata cinta bisa lihat DISINI


    Kata Kata Sindiran Buat Pacar Selingkuh

    Kata Kata Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh
    Kata Kata Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh 

    Kata Kata Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh
    Kata Kata Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh 

    Kata Kata sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh
    Kata Kata Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh 

    Kata Kata sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh
    Kata Kata Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh 

    Kata Kata sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh
    Kata Kata Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh 


    Kata Kata Bijak Buat Pacar Yang Selingkuh Keren


    Mereka berkata: Kamu tidak tahu apa yang Kamu miliki sampai hilang.


    Kebenaran: Kamu tahu persis apa yang Kamu miliki; Kamu hanya berpikir Kamu tidak akan pernah kehilangannya.


    Kita bertemu, kita mengobrol, kita suka, kita mengirim sms, kita berkencan, kita berkomitmen, aku suka, kamu  selingkuh, kita selesai, kamu  akan dihapus dari kontakku.


    Tidak apa-apa menangisi dia. Bahkan tidak masalah untuk memaafkannya. Tapi jangan kembali padanya. Jika dia tidak tahu bagaimana mencintai Kamu untuk pertama kalinya, dia tidak akan tahu bagaimana melakukannya pada saat berikutnya


    Permintaan maaf tidak berarti apa-apa jika Kamu terus melakukan apa yang Kamu minta maaf.


    Aku mencoba untuk menjaga kita tetap bersama, tetapi kamu  sibuk menjaga rahasia.


    Jika aku bisa kembali ke hari kita bertemu, aku akan berbalik dan pergi.


    Saat aku berjuang untuk Kamu, aku menyadari bahwa aku berjuang untuk dibohongi, berjuang untuk diremehkan, berjuang untuk kecewa, dan berjuang untuk disakiti lagi... Jadi aku mulai berjuang untuk melepaskan.


    Selingkuh dan kebohongan tidak terjadi begitu saja. Itu adalah pilihan yang disengaja, jadi berhentilah bersembunyi di balik kata “tak disengaja” saat Kamu ketahuan.


    Jika Kamu  menipu seseorang yang bersedia melakukan apa saja untuk Kamu, Kamu sebenarnya menipu diri sendiri karena kesetiaan sejati.


    Tidak mungkin seorang pria bisa mencintai Kamu dan berbohong kepada Kamu berulang kali. Kamu tidak menyakiti orang yang Kamu cintai.


    Kebanyakan orang selingkuh karena mereka lebih memperhatikan apa yang mereka lewatkan daripada apa yang mereka miliki.


    Ketika seseorang menuduh Kamu melakukan sesuatu yang tidak Kamu lakukan, itu biasanya karena merekalah yang melakukannya.


    Selingkuh tidak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika Kamu harus menghapus pesan teks sehingga pasangan Kamu tidak akan melihatnya, Kamu sudah berada di sana.


    Seseorang yang mencintai Kamu tidak akan menempatkan dirinya pada posisi kehilangan Anda.


    Kata Bijak Pacar Yang Selingkuh 


    Selingkuh adalah salah satu dari banyak alasan yang menghancurkan suatu hubungan. Ini seperti racun yang perlahan membunuh bahkan fondasi tersehat yang pernah dibangun. Baca kutipan selingkuh ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengkhianatan emosi ini.


    Selingkuh adalah pilihan, bukan kesalahan biasa yang bisa dilakukan pria.


    Aku pikir lebih baik membunuh aku daripada menipu aku. Aku tidak tahu apakah aku benar-benar bisa menahan rasa sakit.


    Aku tidak pernah bisa melupakan saat Kamu baru saja selingkuhi aku. Pada saat yang sama perasaanku padamu baru saja mati.


    Kamu tahu itu akan menghancurkan hati aku. Dan tetap saja, Kamu memilih untuk selingkuh dengan aku.


    Aku tidak akan pernah menipu gadis aku. Mengapa aku harus mencari orang lain jika yang aku miliki saat ini adalah gadis terbaik di dunia?


    Tidak ada alasan yang dapat memvalidasi selingkuh. Jika Kamu tidak bahagia lagi, akhiri saja. Ingatlah bahwa tidak ada yang bisa mencintai dua orang pada waktu yang sama.


    Aku mengalami mimpi buruk terburuk tadi malam. Aku baru saja melihat pacar aku selingkuh dengan aku.


    Seorang penipu tidak pantas mendapatkan kesempatan kedua tetapi balas dendam yang manis.


    Aku tidak melihat alasan yang sah mengapa seseorang selingkuh dengan pasangannya kecuali saat cinta memudar.


    Pacar aku mengira aku tidak akan tahu bahwa dia selingkuh dengan aku. Aku tahu dari cara dia menatapku sekarang dibandingkan sebelumnya.


    Kamu tidak akan pernah selingkuh jika Kamu puas dengan pasangan kamu.


    Kejahatan akan menggoda Kamu dengan apa yang hanya indah, jadi pastikan Kamu cukup kuat untuk tidak jatuh ke dalam godaan.


    Kutipan Tentang Kehilangan Yang Dicintai


    Perselingkuhan dimulai saat Kamu mulai menyimpan rahasia dari pasangan Anda. Itu akan tumbuh sampai menghancurkan segalanya.


    Selingkuh tidak perlu selalu bersifat fisik, bisa juga secara verbal atau emosional.


    Beberapa orang berpikir perselingkuhan hanya terjadi dalam hubungan yang lemah. Ini salah karena tidak peduli seberapa kuat hubungan Kamu, ketika seseorang menyerah pada godaan, yang lainnya akan runtuh.


    Tidak ada kata yang bisa menjelaskan rasa sakit setelah melihat pasangan Kamu mencium orang lain.


    Pikirkan ratusan kali sebelum melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan dengan pasangan Anda. Setelah selesai, Kamu tidak akan pernah bisa menghapusnya.


    Jangan katakan kepada aku bahwa Kamu tidak punya pilihan dan Kamu tidak ingin selingkuh dengan aku. Kamu punya pilihan untuk menghindarinya sejak awal.


    Pikiran akan melupakan, tapi tidak pernah melupakan hati.


    Aku tidak peduli jika dia selalu sibuk selama aku tahu aku satu-satunya di hatinya.


    Menjaga rahasia, menyembunyikan pesan teks, tidak pernah mengungkapkan kata sandi Kamu, adalah salah satu dari banyak indikasi bahwa Kamu curang.


    Pria yang selingkuh satu kali tidak berbeda dengan pria yang selingkuh beberapa kali. Mereka berdua sama saja.


    Belajarlah untuk merasa puas dengan apa yang sudah Kamu miliki. Jangan pernah menemukan orang lain yang akan mengisi apa yang hilang dalam hidup Anda. Itu tidak akan pernah berhasil.


    Segala bentuk selingkuh tidak dapat diterima tidak hanya di mata yang fana tetapi dengan mata yang hina tindakan itu benar-benar tercela.


    Berharap hati nurani penipu tidak akan pernah membuatnya tidur di malam hari.


    Jika Kamu mengenal seseorang, atau pernah mengalaminya sebelumnya, Kamu mungkin tahu sekarang mengapa mungkin seseorang bisa selingkuh. Jika Kamu belum mengetahui apa pun, Kamu berada di tempat yang tepat.


    Selamat! Kamu baru saja menghancurkan hati seseorang. Kamu sekarang adalah penipu bersertifikat.


    Itulah tadi beberapa contoh kutipan atau kata kata bijak untuk pacar yang selingkuh semoga bisa menjadi referensi dalam menjalin hubungan yang lebih baik ya kedepannya. Jangan lupa share ke pasangan kalian atau subscribe untuk berlangganan konten blog Seuntaipuisi selanjutnya ya


    LihatTutupKomentar