-->

Ungkapan Kumpulan Puisi Cinta Singkat Romantis Banget


    Mencintai seseorang selalu memberikan warna dalam kehidupan, ada banyak momen yang menghiasi hati kita sedang jatuh cinta. Selain itu juga perasaan cinta yang begitu mendalam seringkali memberikan ekspresi tentang cinta yang begitu berwarna.



    Puisi cinta dibawah ini merupakan puisi cinta dengan beragam sudut pandang lengkap dengan makna yang mendalam langsung aja yuk kita lihat koleksi puisi cintanya dibawah ini

    falling in love

    Kumpulan Puisi Cinta Romantis


    1. Puisi Cinta: Arti Hadirmu

    Jika hadirnya embun terasa sejuk dan meneduhkan
    Hadirmu jauh lebih menyegarkan
    Jika sang mentari hadir menyinari bumi
    Kehadiranmu justru sinari terus hatiku

    Kau seperti udara
    Bagaikan desir angin,
    yang menjadi bayang – bayang semesta
    Langkahmu membayangi langkahku
    Langkahku selalu bersama dirimu

    Aku tak tahu akan bagaimana
    Hidup seperti apa
    Jika kau tak ada
    Mungkin, semua akan sirna
    Semuanya akan menjadi binasa

    bukan karena cantik parasmu
    Melainkan, Karena arti hadirmu
    Yang menjadi teman dalam hidupku

    2. Puisi Cinta: Hanya Kamu

    Indah rupamu
    Menawan dan mempesona
    Berwajah jelita
    Dengan akhlak yang mulia

    Pesonamu sangatlah indah
    Kaulah permata dunia
    Jika kau menatapku
    Hatiku tak lagi resah
    Ketika kau menatapku
    Duniaku semakin indah

    Apakah kau tahu?
    Semalam saja tidak bertemu
    Hatiku terasa sangat rindu

    Senyummu seperti rembulan
    Bersinar terang di kegelapan
    Hadirmu bagai bintang
    Waktupun tak mampu membawamu untuk lekang

    Sampai kapanpun,
    Hingga maut memisahkan
    Tak akan ada yang berubah
    Cintaku tak akan pernah sirna


    3. Puisi Cinta:Rindu Kamu

    Kau jauh
    Aku tahu itu
    Kau orang yang aku butuh
    Kau tak tahu itu

    Kini aku coba untuk berhenti berpangku
    Menghapus bayangmu dari benakku
    Mulai berteman dan mentolerir sang waktu
    Menunggu hadirmu, walau kau tidak murni di depanku

    Aku tak mau terbelenggu
    Mungkin semua itu memang egoku
    Mengagumimu
    Menginginkanmu, ada di sisiku
    Tanpa mau tahu
    Atau mengerti perihal jarak dan waktu

    Kau harus tahu
    Aku tak pernah menyangka
    Hatiku kini semakin berbeda
    Terhadapmu

    Apakah rasamu sama?
    Atau, rasa ini rasaku saja?
    Jika memang sama, kemarilah!
    Jika rasaku saja, ku mohon pada sang rasa
    Berhenti saja!
    Aku, mencintaimu
    Tanpa kau tahu

    4. Puisi Cinta: Kau yang Sangat Berarti

    Indah wajahmu menjadi penghias hari
    Senyum manismu meluluhkan hati
    Hari demi hari, kian terasa sepi
    Jika tawamu tak hadir mengiringi

    Kasihku,
    Hanya kaulah yang berarti
    Tetaplah menjadi penenang hati
    Karena bagiku, kau sangatlah berarti

    Aku mohon,
    Jangan pernah berniat untuk pergi
    Jika memang kau harus pergi,
    Aku harap, segeralah kembali

    Jika ada sesuatu yang terjadi
    Jangan ada benci
    Tetaplah disini
    Menemani, menjaga hati yang sebenarnya telah aku kunci

    5. Aku Cinta Kamu

    Ketika pertama kali aku melihatmu
    Aku jatuh cinta padamu
    Bukan tentang parasmu
    Namun arti hadirmu
    Membuatku benar – benar rindu

    Sebenarnya, aku sangat mencintaimu
    Namun, ada sedikit rasa takut terbersit di benakku
    Semakin aku mencintaimu
    Semakin aku takut, untuk kehilanganmu

    Mungkinkah kau tahu?
    Cinta ini adalah rasa sakit yang ku jaga
    Tak terbersit sedikitpun di alam pikirku
    Untuk melukaimu

    Memahami perasaanmu
    Aku rindu
    Aku mencintaimu
    Tanpa kata,
    dan tanpa alasan…

    6. Buka Lembaran Baru

    Ada banyak wajah yang melintas
    Semua tak berbekas, pergi tak terasa lagi
    Rasa ini tumbuh perlahan,
    dengan cara sederhana terus melekat

    Kita buka lembaran baru bersama
    Menutup yang telah lalu
    Sebagai bagian dari proses
    Menuju ikrar janji kita bersama


    ----------------------------------------

    Itulah tadi beberapa puisi cinta dengan ungkapan kata-kata yang sederhana namun memiliki makna didalamnya, jika kalian suka bisa shares ataupun subscribe untuk berlangganan konten puisi seru terbaru. Selanjutnya ada puisi yang tak kalah seru langsung aja yuk lihat di: 10 Puisi Cinta Dalam Diam

    LihatTutupKomentar