-->

Puisi Cinta Terlarang Singkat Romantis Banget

    Puisi Cinta Terlarang

    Puisi Cinta Terlarang
    Puisi Cinta Terlarang


    Puisi Cinta Terlarang - Ulasan ini akan menyuguhkan contoh puisi cinta terlarang dan juga rindu terlarang yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dan refleksi diri.Cinta telarang mengandung banyak arti, ada yang mendeskripsikan bahwa cinta terlarang adalah cinta yang tidak boleh. Ada juga yang mengarakan bahwa cinta terlarang merupakan hubungan yang tidak baik dan benar bagi 2 insan. Terkait dengan ragam deskripsi tesebut, cinta terlarang memiliki banyak arti dari ragam sudur pandang. Berbeda yang mengalami, akan berbeda pula.

    Namun, beberapa puisi dibawah ini akan mencoba merefleksikan apa dan bagaimana cinta terlarang tersebut.


    Puisi Cinta Terlarang : Selingkuh 


    Untuk apa jika jika hidup dalam gelap

    Menabung bara untuk disana

    Untuk apa, untuk apa jika cinta ini terlarang

    Kau dan aku bukan pasangan

    Kau ada yang punya

    Aku pun sudah beranak


    Untuk apakita menyukut api dan membakar diri

    Dunia indah yang kita buat ini hanyalah fana

    Kelak, penyesalahn lebih menyakitkan daripada apapun


    Aku, aku tak akan lagi berani menyentuhmu

    Kamu, kamu pun seharusnya begitu

    Mari, mari kita sudahi hubungan ini


    Puisi Cinta Terlarang : Godaan Cinta


    Ijinkan AKu hanya sedetik menatapmu

    Meski hati ini tak seharusnya menyapa harapan

    harapan indah untuk bersamamu

    namun ijinkan aku menatapmu,

    meski untuk yang terakhir kali


    Ijinkan aku bertanya kepada Tuhan

    kenapa cinta ini harus hadir

    dan tertaut pada mu ?

    inikah ujian hati? ataukah sekedar lelucon tuhan?


    airmata ini menjadi kenangan terakhir tentangmu

    satu - satunya hal yang akan tetap menemaniku

    saat sendiri, saat kau tak lagi disisi,

    saat kau tak bisa aku miliki,


    terendap laraku,

    laksana luka yang tergores dari pisau berkarat

    kian lama kan kian bernanah

    aku takut dengan rinduku

    tapi selalu menikmati rindu ini

    aku cemas dengan kecemasanku

    tapi aku teramat menghayati


    Aku tau takan ada kebersamaan abadi untuk kami

    tapi ijinkan satu detik saja

    untuk menatapmu

    untuk sekedar menyakinkanku

    bahwa engkau bukanlah untukku


    Puisi Cinta Terlarang Rindu yang Salah


    Seseorang bisa begitu mencintai orang lain

    Tetapi seseorang tidak pernah bisa mencintai sebanyak merindu

    Dan jujur, tak ada yang lebih kutunggu daripada kabarmu

    Namun, kurasa ini semua keliru

    Karena kau bukan pelabuhanmu

    Kau adalah milik kapal lain dilautan sana


    Dan aku, aku hanya Pelabuhan sementaramu

    Aku pun begitu, ada pelabuhan lain yang sedang mandoakanku


    Kuharap, cerita Pelabuhan dan kapal tak berjodoh ini bisa berdamai

    Dan, keadaan juga bisa mendamaikan kita SALAM RINDU YANG SALAH


    Demikianlah ulasan mengenai kumpulan puisi cinta terlarang yang bisa Anda jadikan sebagai refleksi dan referensi.


    Ijinkan AKu hanya sedetik menatapmu

    Meski hati ini tak seharusnya menyapa harapan

    harapan indah untuk bersamamu

    namun ijinkan aku menatapmu,

    meski untuk yang terakhir kali


    Ijinkan aku bertanya kepada Tuhan

    kenapa cinta ini harus hadir

    dan tertaut pada mu ?

    inikah ujian hati? ataukah sekedar lelucon tuhan?


    airmata ini menjadi kenangan terakhir tentangmu

    satu - satunya hal yang akan tetap menemaniku

    saat sendiri, saat kau tak lagi disisi,

    saat kau tak bisa aku miliki,


    terendap laraku,

    laksana luka yang tergores dari pisau berkarat

    kian lama kan kian bernanah

    aku takut dengan rinduku

    tapi selalu menikmati rindu ini

    aku cemas dengan kecemasanku

    tapi aku teramat menghayati


    Aku tau takan ada kebersamaan abadi untuk kami

    tapi ijinkan satu detik saja

    untuk menatapmu

    untuk sekedar menyakinkanku

    bahwa engkau bukanlah untukku


    ===============


    Puisi Cinta Terlarang perpisahan cinta


    seperti dipermainkan takdir

    kenapa cinta harus hadir dalam hati

    jika luka yang menjadi pengikat cerita kita

    jika perpisahan  yang harus dirasa


    Apakah cinta ini hanya sebuah fatamorgana

    yang memaksa hati untuk merasa dahaga

    haus akan kasih dan sayang

    atau sekedar impian semu yang takan jadi nyata


    Kau hadir membawa senyum

    dan kau pergi membawa senyum

    tinggalah air mata yang kau sisakan

    dan kesedihan yang tak berkesudahan


    masih ingatkah janji yang kau ihkrarkan

    tentang impian yang dibalut kesetiaan

    tentang cinta abadi yang terhias kasih sayang

    tentang keindahan dalam naungan kebersamaan


    kini janjimu kau bawa pergi

    kau berikan luka yang kau tancapkan dihati

    luka abadi yang menancap jiwa

    berdarah darah merintih memperparah hasratnya


    semoga sakit ini membuatmu tersenyum

    semoga luka ini membawamu pada kebahagian

    karena disni aku tetap berdoa

    ada hal terindah

    disetiap perpisahan


    Puisi Cinta Terlarang Menyentuh Hati


    Aku bahagia

    karena hanya memiliki satu hati,

    karena  cukup satu hati

    yang akan aku beri

    teruntuk orang yang aku cintai 

    yaitu kamu

    --------------------------------------------

    bunga rindu pada keharumannya

    mentari rindu akan cahayanya

    rembulan rindu pada malam2nya

    dan aku rindu pada gadis

    yang tersenyum membaca sms  ini


    Puisi Cinta Terlarang Singkat


    jangan bertanya bagaimana suatu bahasa diciptakan

    karena takan ada jawabnya

    jangan bertanya kenapa aku mencintaimu

    karena hanya cintalah yang membuatku mencintaimu

    --------------------------------------------

    masa lalu adalah kenangan kita

    kini adalah tempat kita menyulam cinta

    esok adalah impian agar kita selalu bersama selamanya

    --------------------------------------------

    kita terlalu banyak meminta

    sehingga lupa pada arti memberi

    kita terlalu ingin dicintai

    hingga lupa bagaimana indahnya mencintai

    dan aku berharap

    aku dapat mencintaimu

    seperti ketika aku dicintai


    Puisi Cinta Terlarang Romantis


    Rasanya tak mungkin aku untuk mencintaimu

    Rasanya tak mampu aku mengisi hati mu

    Karna ku tahu, kau bukan untukku

    walau ku coba untuk melakukannya.

    tapi percuma, percuma karna aku sudah menjadi miliknya


    Aku tak mau semua ini berakhir dengan luka dihati kita

    aku tau mau semua ini menjadi beban hidup kita nanti.

    aku ingin menjalani hidup ku dengan nya.


    Maafkan aku yang tak memilihmu

    bukan aku tak menghargaimu, aku menghargaimu

    aku tau kau mencitai ku dan aku pun begitu.

    biar semua ini kita simpan saja.


    Mungkin disini (dunia) kita tak bisa bersama.

    mungkin jika allah mengizin kan kita berdua

    menjalin cinta kita, untuk kehidupan ke dua.


    Puisi Cinta Terlarang Sedih


    Begitu elok keagungan tuhan

    hingga aku bisa merasakan betapa indahnya cinta

    betapa berarti sebuah kesetiaan

    betapa sempurna hati ketika bersamanya


    Tapi semua pudar,,,,

    Kebahagiaan bagaikan api

    Canda tawa bagai sekam

    Semua kandas ketika cinta tak direstui.


    Aku tak tau harus berbuat apa

    aku tak tau harus bagaimana

    dan aku tak tau harus memilih jalan yg mana??


    Cinta,,

    Biarkan hatimu tetap bersatu dihatiku

    meski ku tau mungkin raga kita

    Tak akan pernah menyatu,,,,,,


    ======================================================


    Nah itulah puisi cinta terlarang, kalau ada yang mau menambahkan puisi cinta silahkan tuliskan langsung dikolom komentar.


    LihatTutupKomentar