-->

Puisi Tentang Malam Dan Rindu Bagus Banget

    Puisi Tentang Malam Dan Rindu

    Puisi Tentang Malam Dan Rindu



    My PoemPuisi Tentang Malam Dan Rindu adalah ekspresi diri kita pada seseorang yang begitu berharga diwaktu malam sepi sendiri hanya berteman rindu pada sang kekasih hati. Bagi kalian yang sedang jatuh cinta malam hari menjadi momen refleksi diri pada hubungan yang sedang dijalani.

    Berbekal ide dan pengalaman tentang cinta sejati itulah maka kami membuatkan beberapa contoh puisi tentang malam dengan tema rindu yang sangat bermakna dibawah ini : 

    Search :

    • puisi malam tentang rindu
    • puisi malam rindu kekasih
    • puisi malam ini aku rindu
    • puisi rindu malam buat kekasih
    • puisi malam dan rindu

     Puisi Tentang Malam Dan Rindu

    puisi malam tentang rindu : Dirundung Kangen


    Tidak perlu kau musuh

    Kangen itu tidak bisa kau tahan

    Saya tahu awan bersekongkol dengan hujan

    Mendatangkan serpihan masa lalu


    Entahlah pahit atau manis

    Itu masalahmu

    Yang saya tahu

    Kau sedang dirundung kangen


    Iya… saya juga demikian

    Nikmati pilu yang didatangkan waktu

    Sambil mempersiapkan hati

    Untuk kangen besok pagi


    puisi malam ini aku rindu : Hai Kangen ?


    Hai Kangen..?

    Kau selalu menari cantik

    Dalam napas nufus kehidupan

    cantik tidak tersentuh raga

    Tetapi berasa di hati

    Hai Kangen..?

    Ucapkan padaku wahai kangen

    Di mana saya harus menimpatkanmu

    saat semestapun tidak mampu memuatmu

    selainnya di cakrawala hati

    Hai Kangen..?

    Seandainya saja mentari dapat berbicara

    Sudah pasti ia akan tersipu malu

    Akan hadirmu yang lebih jelas darinya

    Hai Kangen..?

    sekarang kau menandingi cedera

    langit bermuram durja beralih menjadi ceria

    senja yang tidak bersedih di jemput si malam

    karena sinarmu sudah membunuh kegelapan yang pekat.

    Puisi Tentang Malam


    puisi malam dan rindu : Awan kelabu


    Awan kelabu jatuhkan

    Rintik kangen di pipiku

    Lara dihati ini

    Seperti tidak ada obatnya


    Lembayung menegur demikian lesu

    Seolah tahu sendu hatiku

    Ku peluk kuat cakrawala

    Bercerita semua kangen


    Akara mulai lenyap

    Di tengah kegelapan

    Tetapi derai kangen

    Masih terbelenggu sampai fajar

    Puisi Tentang Malam


    Puisi Tentang Malam


    puisi alam malam : ANGIN MALAM


    Seandainya saya dapat menyanyi
    Kan ku nyanyikan sebuah puisi
    Bait bait cantik jadi tukar
    Kata cinta yang bersulam cantik

    Burung yang terbang tentu ku hambat
    Untuk minta pesan rinduku di berikan
    Melalui sang burung yang terbang berteman
    Supaya kangen ini dapat tersampaikan

    Duhai angin yang bertiup sepoi sepoi malam
    Dapatkah kau berikan
    Bisikkan di telinganya
    Jika saya sekarang sedang menanggung derita

    Wahai rembulan malam
    Berilah saya sinar
    Supaya bayangnya dapat ku capai
    Dan ku peluk penuh cerah

    Saya kah ini
    Atau kah kau disitu
    Rasakan rasa yang serupa
    Rasa cinta yang berbunga seperti di nirwana

    Sudah lenyap semua kata
    Oleh kurang kuatnya semua harapan
    Dek rinduku yang semakin menggila
    Menunggumu duhai arjuna


    Video Puisi Tentang Malam Dan Rindu





    KERINDUAN MALAM

    Senja yang akan pergi
    Menggandeng malam yang menunggu
    Perlahan-lahan tempat ku labuhkan kangen ini
    Di pelabuhan hatimu yang hangat menunggu

    Saya kah si perindu
    Yang rindu tiada henti
    Menarikan tarian hati
    Yang berlagak risau dan pilu

    Ku di sini mengalunkan kangen yang risau
    Saya di sini menyembah bayangmu
    Tiap detik degup nadiku cuman namamu
    Cinta membara jiwa berkobar-kobar

    Malam yang perlahan-lahan mendekati
    Berasa demikian panjang waktu bergulir
    Sampai layu jiwa dan keinginan
    Menunggu hadirmu merengkuh rinduku

    ===============================

    SETIA

    Seandainya saya lupa
    Peringatkan lah saya
    Akan cantiknya cinta
    Saat ku bersamamu

    Seandainya saya ingat
    Sampaikan lah saya sayang
    Supaya masa lalu pahit itu
    Tidak akan tiba kenang kembali

    Kau mengajarku
    Mengenai semua rasa itu
    Dapat terkumpul jadi satu
    Sampai adunannya ialah kangen yang menggebu

    Saat lagi rasa setia itu solid
    Saat lagi itu kasih-sayang terpatri tepat
    Melambai-lambai lambai tanpa bosan
    Siang dan malam terlena syahdu

    Kau ialah satu
    Dewa Bisikan Cinta ku
    Dan kangen ini
    Hanya untukmu

    ============================

    MIMPI MALAMKU

    Kau seperti udara
    Yang ku hisap setiap periode
    Sebentar kau tidak ada
    Sesaknya napas ku rasa

    Kau seperti titisan hujan
    Yang membasahi bumi yang gersang
    Walaupun dingin mu sampai ke tulang hitam
    Masih tetap deraianmu yang mendingin kan kemarahanku

    Jadilah matahariku
    Moga sinarmu
    Kan dapat hangatkan
    Cantik kan hari hariku

    Saat malam mendekati
    Jadilah rembulan yang jelas
    Suluh lah mimpi malam ku
    Agar cantik seindah kejora yang berkerlipan

    Tetapi cinta
    Ku minta jangan sampai kau berbeda rupa
    Jadi taufan yang bawa bencana
    Sampai semua kasih dan setia
    Terhempas seperti badai yang mengila

    Puisi Tentang Malam


    INDAHNYA REMBULAN

    Saat malam mulai mendekati
    Ku renung jauh ke atas awan
    Ku anggap bintang yang berkerlipan
    Ternyata mukamu
    Menaklukkan cantiknya rembulan

    Ku cuba mengapai si bintang
    Yang berkerlipan dengan kesombongan
    Ingin ku petik tidak terwujud dek tangan
    Ingin ku semat di dadamu tuan
    Pertanda kasih ku yang tidak ada ternilaikan

    Kau pacar idola
    Kan ku renung mukamu di rembulan
    Biarkanlah saya seperti si pungguk yang kangen
    Cuman bayang mu yang dapat redakan
    Resah risau yang semakin terjang

    Kamu seperti bulan
    Tinggi di atas kayangan
    Hatiku dah kau tawan
    Hidupku tidak keruan

    ==========================

    Ingin saya menyapa segala hal di jagat raya malam ini

    Mereka seolah-olah bersekongkol seperti penjara

    yang akan meredamku sampai di situ kuhabiskan periode tua

    bujukan untuk geram semakin jadi karena di sini saya cuman sendiri

    didampingi sunyi malam yang kuharap dia segera ganti

    Saya inginkan matahari

    Hangatnya lunturkan tiap daki masa lampau

    Memecut semangat bersama kokok ayam

    Yang telah bangun cari si surya

    Saya tidak suka kalian, seluruh alam raya

    Kalian curang meredam perputaran jarum jam supaya tidak segera tinggalkan petang

    Kalian tahu tujuannya?

    diri akan semakin teraniaya dalam sunyi yang dirasa lama

    Bahkan juga, bayang-bayang itu semakin terlihat bila lampu dimatikan

    Menghantui berbentuk kengerian tanpa toleran

    Jantungku yang tua semakin terengah

    Napas mulai terganggu

    Tetapi saya coba masih tetap bertahan

    Ke matahari, sekarang saya berteriak

    Bangunlah, mengajak dan jagat ini semangat bersamamu

    Saya tidak suka malam sepi

    Search topic : 

    Puisi Tentang Malam

    Puisi Tentang Malam Dan Kamu


    Bidadari Tanpa Sayap

    Kehalusan hatinya membuatku terkesima..
    Menyaksikan kehindahan Rembulan..
    Sama dengan menyaksikan keindahan mukanya..

    Benar-benar kuat ia hadapi ini semua..
    Hadapi keaadaannya yang demikian riil..
    Rasakan kesusahannya sendirian..
    Dan menghitung kesengsaraan di atas mimpi..

    Walaupun ia cuman Bidadari tanpa sayap..
    Tetapi kehalusan hatinyalah yang membuatku berasa seperti..
    Ada di atas awan.

    ===============================

    Cinta..
    Bisakah hati mentafsir mimpi..
    Berlari-lari memburu memory..
    Mengikat kasih hubungan suci..
    Membakar jiwa yang penuh makna..

    Cinta..
    Mimpi cuman mainan malam berakhir pergi..
    Ketika fajar menghulur realiti..
    Menghurai arti di kamar hati..
    Temani diri menangisi sepi..

    Cinta..
    Ikatan cinta yang demikian lama..
    Semakin sirna di mamah umur..
    Dingin kasihmu terang riil..
    Diriku sandaran disaat duka..
    Karena diri kamu bermain kata..
    Jemput diriku Merayap ke dunia riil..
    Mengenali istilah sebuah cinta yang terkubur..

    Cinta..
    Suara hati memaksakan diriku..
    Merantai jiwa yang penuh ragu..
    Membuat sepi di tembok hati..
    Mendekapi kangen mengalun puisi..
    Ungkap setia di jendela janji..
    Sebuah kejelasan cinta harus dibuati..
    Makna cinta yang terkubur.
    *******************************

    Puisi Kangen Kamu

    Kangen Kamu, Saat bayangmu tidak menjauh..
    Makin anggan ingin mendapatimu..

    Malam membutakan matahari silau..
    Tidak membuatku stop mencarimu..

    Beberapa hariku masih di selimuti kangen..
    Langkahku masih dibarengi tersisa candamu..

    Cedera hatiku tidak pernah pulih..
    Saya terus rindukanmu.
    *******************************

    Puisi Melukis Cinta

    Bisakah saya melukis cinta untukmu..
    Mengguratkan sejuta warna..
    yang dapat membuat kamu cantik..

    Bisakah saya melukis cinta untukmu..
    Seperti notasi mimpi kupu-kupu..
    bersayap biru..
    Terbang bersama ke arah negeri pelangi..

    Bisakah saya melukis cinta untukmu..
    Menyaratkan lelahku di jalan risau.

    Puisi Tentang Malam 

    Selembar Puisi Untuk Pacar

    Terdiam dalam kegelisahan hati..
    Berasa tidak bisa ku musuh dengan jari-jari..
    Tidak ada kembali tempat hari yang dirasa ada..
    Cuman capek..
    Capek yang ku rasa..

    Misalkan saat itu tidak terjadi..
    Kemungkinan hatiku takan hancur semacam ini..
    Langkahku berhenti dalam kelamnya malam..
    Mataku terhambat jurang yang dalam..
    Pendengaranku sayup-sayup tidak pasti..
    Hatiku terombang ambing dalam ombak amarah..
    Ragaku tidak berkuasa untuk berperan..
    Kemungkinan tidak ada kembali yang bisa terjadi sekarang ini..
    Semangatku kurang kuat hatiku sulit..
    Terpikir malam itu yang menyakitkan..
    Inikah kehidupan?

    Kurasa semua bukan semacam ini..
    Kemungkinan masih tetap ada titik jelas..
    Yang hendak menerangi kegelapan hati..
    Memuji untuk diri kita..
    Menahankan semuanya yang ada sekarang ini..
    Sampai saya bisa kembali lagi ke kehidupan yang cantik ini.
    *******************************

    Puisi Saya Minta Dengan Benar-benar Padamu

    Kembalilah wahai sayangku..
    Kembali padaku..
    Sayangilah saya setulus hatimu..
    Karena saya tidak dapat hidup tanpamu..
    Apabila kelak..

    Saya pergi..
    Bukan lantaran saya berserah..
    Tetapi ku pergi karena waktu..
    Dan ruangan yang pisahkan kita..
    Jika itu terjadi..
    Maafkanlah jika saya..
    Tidak ada kembali disisimu..

    Karena kita terpisah ruangan dan waktu..
    Jika saja waktu memihakku..
    Dari sejak awalnya sejal paling akhir ku berjumpa denganmu..
    Semestinya ku ngomong sayang..
    Ku ngomong cinta..
    Karena semuanya punyamu..

    Setelah itu..
    Teruslah lalui mimpimu..
    Walau waktu itu kelak tidak bersamaku..
    Karena buatku..
    Berbahagiamu damaikan hatiku.

    Puisi Tentang Malam

    Puisi Diri kamu Yang Satu

    Seandainya kau tahu..
    Apa isi hatiku ini..
    Apa yang ku rasakan sekarang ini..

    Bila kau dapat rasakan..
    Ku minta... balas rasa ini..
    Ku minta ungkap rasa yang berada di hati mu..

    Seandainya kau tahu..
    Cuman dirimulah yang berada di hati..
    Cuman nama mu yang terukir di jiwa..
    Cuman muka mu yag berada di bayang-bayang ku..

    Diri kamu yang satu..
    Sudah menyebar cinta di hatiku..
    Sudah membagikan rasa cantik di hati..
    Walaupun cuman saya yang rasakan..

    Cinta itu muncul..
    Saat ku saksikan diri kamu..
    Dan mendadak saja rasa itu muncul..
    Di hati ku..
    Karena cuman diri kamu di hati.

    *******************************

    Puisi Rasa Cintaku

    Kau mendadak datang dan isi hatiku yang kosong..
    Cuman kau yang ada dibenakku sekarang ini..
    Saya tidak tahu bagaimana caramu isi hatiku..
    Kamu benar-benar membuatku tidak pahami..
    Rasanya hatiku jadi tidak pasti..
    Bagiku kau benar-benar bernilai..
    Lihatlah diriku ini yang berusaha untuk cintamu..

    Saya benar-benar menyukaimu..
    Tetapi kau tidak pernah ketahui itu..
    Walaupun perih hati ini..
    Saya di sini kan selalu setia menunggumu..
    Rasakanlah cintaku ini demikian besar untukmu.
    *******************************

    Puisi Terpikir Diri kamu Selama-lamanya

    Dalam senggang waktu ku coba lupakan..
    Sesaat merendam cerita lama yang lalu..
    Menyaksikan pelangi yang sekarang t'lah gelap..
    Gelap pekat dan sunyi menakutkan..

    Terlihat hadirmu dalam daya ingat..
    Kelihatan terang tetapi menyakitkan..
    Walaupun berasa kau ku inginkan..
    Membuat saya dalam kesepian..

    Walau kau ku cinta tetapi tidak kebalikannya..
    Kau yang ku puja tidak akan terlupa..
    Sering kau terlihat senangkan..
    Dan seringkali kau menyakitkan..

    Kangen ini membuatku edan..
    Kehilangan diri kamu sebuah cedera..
    Bercita-cita saya tuk selama-lamanya..
    Sampai mati juga slalu bersama..

    Dan kemungkinan andaikan kelak..
    Mentari tidak berkilau kembali..
    Kau masih tetap dan s'lalu disamping..
    Temaniku dalam cantiknya surgawi.

    Search : 

     


    Puisi Pendek Tentang Malam

    Indah malam ini
    Tetapi tidak seindah hati ini
    Saat kangen harus terpatri dalam hati
    Kapankan kita nikmati malam cantik bersama
    Dalam alunan sendu dan cinta

    =================

    Kasih, di malam ini saya rindukanmu
    Berharap ada bayangmu yang menghias kesepianku
    Saya cuman bersahabat dengan malam
    Yang cantik tetapi cuman diam

    ======================

    Wahai malam,
    Mintakan ke TUhan
    Supaya saya tertidur dalam keterlelapan
    Supaya sepi ini kubawa dalam alam mimpi
    Supaya tidak ada sempat ku teteskan air mata.

    ============================

    alam yang cantik sayang,
    Seindah mukamu saat kau tersenyum
    Bintang dan rembulan berkilau
    Seperti cintamu yang menyinari ruangan hatiku
    Siang dan malam sering jadi kebenaran
    Pertanda jika semua ialah berpasangan

    ==============================

    Walau satu dunia tetapi tidak pernah bersama
    Bila malam mendatangkanmu duka cita
    Saya akan jadikan malam jadi siang
    Bila malam menyajikanmu kebahagiaan
    Akan kuminta supaya TUhan jadi malammu makin panjang

    Search : 

    Puisi Tentang Malam

    Puisi Pendek Tentang Rindu



    Aku Rindu



    Tiap malam tidurku yang panjang

    Diri kamu menjelma sebagai akar dari saraf

    Menyentuh semua isi kepalaku

    Merasuk di dalam pemikiran yang kelabu

    Tiap pagi bangunku yang cepat

    Diri kamu menjelma sebagai kicauan burung

    Menegur manis di bawah teduh pohon

    Yang mencaci sanubari akan kamu

    Tidak kah kau rasakan jika saya rindu

    Menyaksikan wajah mukamu raut senyumanmu

    Karena raga dan hati sama-sama terpisah

    Dan saya tidak dapat menghancurkan jarak yang berkuasa

    Puisi Tentang Malam

    Keheningan Malam



    Pendar sinar perlahan-lahan lenyap

    Jatuh saya dalam kegelapan

    Kau yang ku harap tiba

    Menghiasi malam sunyi kesepian

    Sunyipun sudah datang

    Tetapi kau tidak juga tiba

    Membuatku terperosok dalam

    Keheningan malam

    Yang sedalam-dalamnya

    Dan sedalam-dalamnya keheningan malam

    Minimal sanggup untuk menangani keheningan

    Atas kangen yang kacau

    Di sini ku berselimut gelap dan sunyi

    Cuman bersahabat sepi sendiri

    Bukankah kau kasihan padaku sekarang

    Saya seperti unggun kehilangan api

    ============================

    Kangen dan Cemburu

    Ada rasa yang terlampau

    Di antara saya kepadamu

    Rasa tidak ingin jauh

    Rasa ingin mempunyai utuh

    Tidak ingin terdiri

    Tidak ingin pisah kembali

    Ya,

    Ada kangen

    Ada cemburu

    Bahkan juga pada angin yang membelai halus mukamu

    Pada mentari yang mendekapmu dengan hangatnya

    Ya,kemungkinan terlampau menyukaimu.

    =====================================

    Baiklah itulah tadi beberapa contoh Puisi Tentang Malam Dan Rindu jika kalian suka atau ada ide puisi tentang malam bisa share pada kolom komentar atau kalian bisa follow sosmed admin ya guys bisa lihat di halaman kontak...

    Video Puisi Tentang Malam



    LihatTutupKomentar