-->

Puisi Rayuan Cinta Romantis Menyentuh Hati

    Puisi Rayuan Cinta Romantis terbaik banget dikemas singkat pendek dengan tema mencari cinta sejati tanpa harus sedih hati. Bagian dari sajak cinta melayu yang My Poem persembahkan untuk para pembaca sekalian semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bacaan syair cinta yang kalian ingingkan ya guys, langsung aja lihat puisi rayuan dibawah ini :


    Puisi Rayuan Cinta Romantis 



    Puisi Rayuan Cinta Romantis




    1. Mimpi


    Aku tidak tahu siapa kamu.

    Aku hanya melihatmu dalam mimpiku.

    Aku tahu aku pernah merasakan CINTA denganmu.

    Tapi aku bahkan tidak mengenalmu.

    Aku berharap Kamu bisa merasakan apa yang aku rasakan hari ini.

    Apakah kamu benar-benar nyata

    Apakah kamu mencintaiku?

    Aku ingin melihat Kamu lagi.

    Tapi kali ini tidak dalam mimpiku.


    Puisi Rayuan Cinta Romantis


    2. Cinta Seperti Ini


    Aku tidak pernah benar-benar mengenalmu,

    Kamu hanyalah teman lain.

    Tapi saat aku harus mengenalmu,

    Aku Tidak Bisa Membantu Kenangan Masa Lalu,

    Itu Hanya Akan Membuatku Menangis.

    Aku harus melupakan cinta pertamaku,

    Dan Berikan Cinta Lagi.

    Jadi aku sudah jatuh cinta denganmu,

    Dan aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi.

    Aku mencintaimu lebih dari siapapun,

    Aku hanya harus memberi tahu kamu.

    Dan Jika Kamu Bertanya-tanya Mengapa,

    Aku Tidak Tahu Apa yang Akan Aku Katakan.

    Tapi aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu,

    Setiap hari.

    Perasaanku Untukmu Tidak Akan Pernah Berubah,

    Semoga Kamu Tahu Perasaan Aku Benar.

    Tolong Ingat Satu Hal,

    Bahwa Aku Cinta Kamu Selamanya


    Puisi Rayuan Cinta Romantis


    3. Cinta pertamaku


    Kamu mendatangi aku dan berkata permisi nona

    Aku mendongak untuk melihat wajahmu

    Matamu kebahagiaan manis

    Saat itu hatiku mulai berdebar kencang.


    Kamu menanyakan nama aku

    Aku tidak tahu harus berkata apa

    Aku tahu ini mungkin terdengar payah

    Tapi aku akan selalu mengingat hari ini.


    Kamu telah menjadi cinta pertamaku

    Aku akan mengingat ini sampai akhir.


    4. Bersama


    Mengapa aku merasa seperti ini

    Hanya waktu yang akan memberitahu

    Seperti yang aku harapkan pada bintang dengan harapan ini dengan baik


    Kami tampak begitu sempurna bersama

    Seperti lebih ringan dari bulu


    Saat kita berjalan bersama

    Sepertinya selamanya


    Bersama-sama kita tampak saling mencintai

    Aku merasakan burung merpati

    Sikat oleh

    Seperti elang di langit


    Kau sangat berarti bagiku

    Tapi aku khawatir kami tidak bisa


    Aku sangat ingin memberitahumu

    Suatu hari nanti mungkin aku akan melakukannya dan Kamu akan senang


    Jadi dalam puisi ini aku tulis

    Inilah yang aku rasakan malam ini


    Puisi Rayuan Cinta Romantis


    5. Kecanduan Baru aku


    Itu bagian dari diriku,

    Satu-satunya alasan mengapa aku merasa bebas.


    Ini merangkul aku,

    Saat aku dibutuhkan untuk ditemani.


    Itu memuaskan aku,

    Rasa sakit karena kepuasan membuatku utuh.


    Itu membuatku bahagia,

    Meskipun aku membenci diriku yang sebenarnya.


    Itu membuatku tertawa,

    Meskipun tidak ada yang tertawa.


    Itu menyembuhkan aku,

    Untuk menghilangkan rasa sakit.


    Ini membantu aku bernapas,

    Padahal udaranya tipis.


    Itu membuat aku tertidur,

    Meskipun aku sadar.


    Itu telah mengambil alih diriku,

    Meskipun aku tahu itu salah.


    Ini siapa aku,

    Kamu mendorong aku untuk menjadi siapa.

    Kamu, kecanduan baru aku.


    Baiklah itulah tadi beberapa contoh puisi rayuan cinta romantis keren yang penuh makna cinta ddidalamnya, jangan lupa subscribe ya teman teman...


    LihatTutupKomentar