-->

Puisi Buat Gebetan Baru Selama PDKT Terbaru

    Puisi Buat Gebetan Baru Selama PDKT  romantis sebagai ungkapan rasa jatuh cinta terbaik walau terkesan bucin namun tetap mengedepankan unsur romantisme hati yg islami penuh makna cinta sejati. Berikut ini My Poem akan bagikan sajak cinta romantis bagian dari syair cinta melayu yang penuh makna didalamnya :



    Puisi Buat Gebetan Baru Selama PDKT


    Puisi Buat Gebetan Baru Selama PDKT 


    1. Satu Cinta

    Betapa aku berharap aku bisa mengungkapkan rasa sakit yang aku rasakan
    Kamu sangat dirindukan, aku sangat terluka
    Hatiku sakit dan menangis untukmu setiap hari
    Pikiranku berputar-putar saat kami berbagi
    Aku akan melakukan apapun untuk mengembalikan waktu dan bersamamu
    Tubuhku perlu merasakan sentuhanmu, ciumanmu, cintamu
    Aku sangat ingin melihat matamu, mendengar suaramu
    Untuk menjadi satu-satunya di pelukanmu, untuk dipeluk begitu erat
    Ya Tuhan, hanya untuk melihatmu untuk yang terakhir kalinya, apa yang akan aku lakukan
    Kamu adalah duniaku dan aku tidak tahu bagaimana aku akan bertahan
    Kamu adalah sinar matahari aku yang selalu membuat aku tersenyum
    Dan selalu menghangatkan hati dan jiwaku
    Kamu membuat aku sangat bahagia, membuat aku merasa sangat hidup
    Kamu melakukan semua ini tanpa menyadarinya, yang diperlukan hanyalah
    Satu pandangan dari kamu, senyum kamu, kata-kata kamu, keinginan kamu
    Aku sangat membutuhkanmu, aku tidak bisa hidup tanpamu, cintaku
    kamu mengambil hatiku selamanya, aku mencintaimu!


    2. Hilang Tanpamu

    Aku baru tanpamu selama dua hari
    Semua orang berkata bahwa aku membuat keputusan yang tepat, tetapi itu menyakitkan dalam banyak hal.

    8 bulan kita bersama, aku ingin kita menyelesaikan ini
    Aku ingin semuanya menjadi lebih baik, tetapi aku memiliki banyak keraguan

    Aku tidak ingin ini menjadi perpisahan
    Aku tidak melakukan apa-apa selain menangis dan menangis

    Sekarang berbeda karena aku tidak bangun di sisi kamu
    Hal-hal akan menjadi lebih baik seiring berlalunya waktu

    Aku tahu kami membutuhkan waktu untuk berpisah
    Tapi kamu harus belajar menghargai perasaan dan hatiku

    Setelah semua kita telah melalui
    Kami berdua berhasil selalu setia

    Yang bisa aku katakan adalah aku sangat merindukanmu
    Dan tidak sabar lagi untuk merasakan sentuhan kamu

    Kamu adalah hati dan jiwa aku juga
    Aku hanya merasa tersesat tanpamu.




    Puisi Buat Gebetan Baru Selama PDKT


    3. Aku merindukanmu

    Aku merindukanmu! Sudah sekitar seminggu tanpa melihat Kamu atau menyentuh Kamu atau bahkan merasakan ciuman kamu.

    Aku mencintaimu tapi terkadang aku merasa aku tidak pintar sepertimu atau aku tidak akan pernah baik untukmu.

    Aku ingin menjadi baik untukmu dan aku menginginkanmu setiap hari dalam hidupku. Semakin kamu menyakitiku semakin aku merasa bahwa aku tidak akan pernah menginginkanmu dari gadis prefek.

    Aku ingin membuat Kamu merasa bahwa Kamu menginginkan aku dan membutuhkan aku tetapi jika aku tidak pintar melakukan hal-hal pintar apa gunanya terus katakan bahwa aku mencintaimu jika aku tidak akan pernah baik untuk kamu.

    Aku mencintaimu dan aku akan selalu mencintaimu. Bahkan jika Kamu tidak merasakan hal yang sama untuk aku. Tidak apa-apa karena itu adalah perjuangan aku untuk tidak pintar seperti kamu.

    Jadi jika Kamu ingin menemukan seseorang yang Kamu tidak perlu memanggil spuid dan tidak membuat Kamu marah sepanjang waktu.

    Aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu. Kamu melakukan apa yang Kamu inginkan, aku akan berada di sini untuk Kamu apa pun yang terjadi.

    "Aku cinta kamu"
    Puisi Buat Gebetan Baru Selama PDKT
    4. Aku tidak bisa berada di sana

    aku tidak bisa berada di sana
    untuk menahanmu
    seperti hari kamu lahir
    Aku memberi sedikit ciuman pada wajahmu
    Kamu menguap sedikit
    Kamu memiliki 10 jari kecil dan 10 jari kaki kecil
    semua diakhiri dengan hidung imut

    aku tidak bisa berada di sana
    untuk melihatmu tumbuh
    tapi di hatiku aku baru tahu
    Kamu akan tumbuh menjadi anak yang sempurna
    dan berikan orang tuamu begitu banyak kegembiraan

    aku tidak bisa berada di sana
    untuk memegang tanganmu
    untuk dibawa ke taman
    dan bermain di pasir
    ketika Kamu jatuh dan mulai menangis
    untuk menjemputmu dan menyeka air mata hingga kering

    aku tidak bisa berada di sana
    untuk melihatmu berlari
    dengan semua teman Kamu saat Kamu bersenang-senang
    aku tidak bisa berada di sana untuk mencium selamat malam
    untuk memberimu pelukan dan memelukmu erat

    tetapi karena aku tidak bisa
    aku duduk dan berdoa
    bahwa Kamu akan datang mencari aku suatu hari nanti
    untuk memberi aku pelukan dan ciuman
    dan katakan "nan-nan tercinta, inilah yang terlewat oleh aku"

    Puisi Buat Gebetan Baru Selama PDKT

    Baiklah sahabat itulah tadi beberapa syair cinta dalam bentuk puisi buat gebetan baru selama pdkt yang bisa kalian berikan pada pasangan hati kalian, jangan lupa subscribe ya blog ini

    LihatTutupKomentar