-->

Puisi Cinta Untukmu Terbaru Menyentuh Hati

    Puisi Cinta Untukmu - merupakan ungkapan ungkapan sajak cinta tentang perasaan kita pada pasangan dengan beragam sudut pandang cinta didalamnya. My Poem membuat banyak sekali tema puisi romantis cinta untukmu tersayang dibawah ini, kuy langsung aja kita simak puisi cinta indah berikut ini : 



    Puisi Cinta Untukmu


    Puisi Cinta Untukmu


    1. Aku Suka Cara Kamu Mencintai aku


    Aku suka caramu menatapku,

    Matamu begitu cerah dan biru.

    Aku suka caramu menciumku,

    Bibirmu begitu lembut dan halus.


    Aku suka cara Kamu membuat aku begitu bahagia,

    Dan caramu menunjukkan kepedulianmu.

    Aku suka caramu mengatakan, "I Love You,"

    Dan caramu selalu ada.


    Aku suka caramu menyentuhku,

    Selalu mengirim kedinginan ke tulang belakangku.

    Aku suka bahwa Kamu bersama aku,

    Dan senang bahwa Kamu adalah milikku


    2. Kamu Adalah Harta aku


    Aku menyayangimu dengan sepenuh hati

    Kamu telah memberi aku kesenangan seperti itu

    Aku merasakannya dari awal

    Kamu adalah salah satu harta sejati aku


    Aku tidak akan pernah menganiaya kamu

    Karena kau adalah cinta sejatiku.

    Kami tidak akan pernah melalui

    Malaikat aku dari atas


    Ketika Kamu mengatakan Kamu mencintaiku seumur hidup

    Aku merasakannya di kedalaman jiwaku

    Menyebut dirimu sebagai istriku

    Membantu membuat aku utuh


    Aku akan memberimu pengabdianku yang abadi

    Selama aku hidup

    Aku akan menciummu dan minum dari ramuanmu.

    Untuk Kamu memiliki semua yang bisa aku berikan


    Aku ingin bersamamu setiap malam

    Tertidur bersama

    Membuat dunia begitu benar

    Saling mencintai selamanya


    3. Karena Aku Bertanya surga


    Ketika Kamu mengatakan kata-kata begitu manis,

    Aku bisa meleleh, jatuh saja ke kakiku.

    Dan ketika Kamu menarik aku ketat dan dekat,

    Aku tidak khawatir tentang masalah yang kutahu.

    Ketika Kamu memberitahu aku persis bagaimana Perasaan kamu,

    Aku selalu percaya padamu, apa yang kau katakan itu nyata.

    Kamu tidak akan pernah berbohong dan mengatakan ketidakbenaran,

    Aku bersyukur pada Tuhan setiap hari karena telah mengirimiku kau.

    Dan ketika saatnya tiba bagi kita untuk berpisah,

    Aku bersumpah untuk menjadi kenyataan, aku memberimu hatiku.

    Kau bilang kau merindukanku, bahwa kau masih peduli,

    Aku bilang aku mencintaimu, bahwa aku berharap aku ada di sana.

    Aku tidak akan pernah curang, tidak akan pernah aku berbohong,

    Ini tidak akan sulit, aku bahkan tidak perlu mencoba.

    Aku memberimu duniaku, semua yang kuberikan,

    Aku tahu kau akan benar, kau pria sejati.

    Aku berdoa ke surga, berlutut,

    Aku meminta hidupmu agar kau selalu bersamaku.

    Aku telah melakukannya sekarang, Kamu akan selalu menjadi milikku,

    Kita akan bersama untuk semua waktu.

    Kau memelukku dan menciumku seperti orang lain,

    Tunjukkan padaku hal-hal yang belum pernah kurasakan.

    Kamu membuat aku bahagia dan mengatakan aku melakukan itu untuk Kamu juga,

    Tidak ada orang lain yang tahu apa yang telah kita lalui.

    Hanya kami, hanya kau dan aku,

    Kita akan bersama-sama untuk menonton kehidupan lewat.

    Dan pada akhirnya kita akan bersama-sama juga,

    Karena aku bertanya pada surga apakah aku bisa memilikimu.


    4. selalu dan selamanya


    Aku hanya ingin kau tahu

    Aku akan selalu ada untukmu

    Ketahuilah seberapa jauh Kamu pergi

    Kamu dapat melakukan perjalanan di tepi laut

    Kamu dapat melakukan perjalanan di udara

    Dengan unta melintasi gurun

    Aku akan selalu berada di sana

    Pengetahuanmu mengejutkanku

    Aku putus asa untuk belajar

    Bawa aku ke tempatmu.

    Kali ini giliran kamu

    Aku akan mendukung impian dan keinginanmu.

    Bantu mereka untuk menjadi kenyataan

    Aku akan berjalan di sepanjang pecahan kaca

    Hanya untuk bersama kamu

    Kamu adalah matahari di langit

    Ikan di laut

    Sebuah nyanyian burung lagu

    Bagian besar dari diriku

    Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu

    Kamu akan selamanya berada di hatiku

    Puisi Cinta Untukmu

    Puisi Khayalan Cinta


    1. Kekasih Impian


    Jangkau tangan kamu

    Dan menempatkannya dengan lembut di tambang

    Mari kita menjadi satu

    Sebagai jiwa kita terjalin

    Malam mengelilingi kita

    Diisi dengan bintang-bintang

    Saat kami menari di bawah bulan

    Dan bercinta dalam gelap

    Ciumanmu seperti beludru

    Sentuhan Kamu seperti sutra

    Saat kita menyelimuti satu sama lain

    Dan menciptakan love stilt

    Biarkan ikatan kita tidak terputus

    Dan berlangsung banyak malam

    Dari awal hingga akhir

    Jangan pernah kehilangan penglihatannya

    Jadi jika kebetulan kita melepaskannya

    Dan melayang perlahan terpisah

    Biarkan cinta yang kita usahakan

    Lanjutkan diam-diam di hati kita


    2. Hatiku Penuh Kasih


    Aku tak bisa meringankan hatimu yang sakit,

    Atau mengambil rasa sakit pergi.

    Tapi biarkan aku tinggal dan mengambil tangan kamu

    Dan berjalan dengan Kamu hari ini.

    Aku akan mendengarkan ketika Kamu perlu berbicara,

    Aku akan menghapus air matamu.

    Aku akan berbagi kekhawatiran Kamu ketika mereka datang,

    Aku akan membantumu menghadapi ketakutanmu.

    Aku di sini dan aku akan berdiri disini,

    Setiap bukit yang harus kau panjat.

    Jadi ambil tanganku mari kita hadapi kata,

    Hiduplah satu hari pada suatu waktu.

    Kamu tidak sendirian karena aku masih di sini,

    Aku akan bekerja ekstra,

    Dan ketika kesedihan kamu lebih mudah,

    Aku akan membantumu belajar tersenyum.

    puisi semangat cinta

    Puisi Semangat Cinta


    1. Kisah Mawar Kamu ...


    Mawar yang kau lemparkan dari kepalamu,

    sekarang tumbuh menjadi tanaman di sebelah tempat tidurku,

    itu telah meninggalkan begitu banyak mawar indah untuk dilihat,

    tapi aku tahu hanya duri milikku.


    Setiap hari aku menyiram tanaman dengan air mataku,

    untuk setiap air mata mawar yang indah muncul,

    Kamu mengatakan mawar ini hanya milik kamu,

    bagaimana dengan air mataku, di mana mawar tumbuh.


    Bahkan dalam kegelapan, aku memberi mereka sinar matahari,

    sehingga mereka bisa hidup dengan garis hidup aku,

    Kamu dapat melihat semua mawar hanya merah,

    karena aku memberi mereka kehidupan dengan darahku.


    Kamu hanya dapat melihat keindahan pertunjukan mawar,

    tapi rasa sakit di balik mawar itu tidak ada yang tahu,

    Setiap mawar tidak lain hanyalah sepotong hatiku,

    yang telah mati dan mengingat mawar Kamu awal yang baru.


    Mawar ini tidak tumbuh untuk menjaga di kepala kamu,

    Aku ingin mawar ini di kuburanku ketika aku mati,

    sehingga aku dapat merasa Kamu selalu dekat dengan aku,

    hidup dalam hatiku, bahkan ketika jiwaku dibebaskan.


    Kamu adalah salah satu, yang dalam hidup aku aku akan selalu merindukan,

    Aku meninggalkan mawar kamu untuk memahami hal ini,

    jika Kamu tidak masih mengerti prosa tulisan aku,

    puisi ini adalah semua tentang "Kisah Mawar kamu".


    2. Memimpikan kau dan aku


    Aku memimpikan kau dan aku

    Bersama seperti yang selalu kita lihat

    Menampilkan Kamu kepada orang lain

    Bahkan untuk adik-adikmu dan saudara-saudaramu


    Tapi sekali Kamu melepaskan

    Pergi tidak akan pernah kembali

    Kembali ke sini dan begitu

    jadi itulah yang Kamu tidak bisa kekurangan


    Tentunya Kamu tidak akan pernah membiarkan aku pergi

    Menjauhlah darimu.

    Kamu dan aku bersama-sama

    Bersama-sama untuk selama-lamanya


    Puisi Cinta Untukmu

    Puisi Cinta Tidak Berbalas


    1. Aku memikirkan kamu, tetapi Kamu tidak untuk aku


    Aku memikirkanmu, tapi kau bukan untukku.

    Aku pinus untuk kamu, tetapi Kamu tidak untuk aku.

    Aku rindu padamu, tapi kau tidak untukku.


    Hatiku terbakar, tapi tidak boleh.

    Jiwaku berteriak padamu untuk membebaskanku.


    Apakah ini bagaimana seharusnya selamanya?

    Bagiku untuk mencintaimu dan kau tidak mencintaiku?

    Untuk berjalan sendirian dan tidak pernah dengan kamu.


    Rasa sakit di dalam akan selalu, pendamping aku untuk selama-lamanya.

    Selamanya gambar kamu akan menghantui aku dan tidak pernah pergi.


    Hanya memikirkanmu akan selalu mengejekku.

    Akan kulakukan apapun yang kau minta jika hatimu menerimaku.


    2. Apakah Kamu menyadari


    Apakah Kamu pernah menyadari betapa berartinya mereka bagi kamu, hanya sekarang bahwa mereka pergi.


    Pernahkah Kamu menyadari bahwa Kamu mungkin telah memiliki hati di sana, hanya setelah Kamu kehilangan semuanya.


    Apakah Kamu pernah menyadari bahwa dia bisa menjadi satu kamu, hanya sekarang Kamu punya tidak ada.


    Pernahkah Kamu menyadari bahwa Kamu benar-benar mencintai seseorang, hanya setelah mereka mematahkan hati kamu.


    Pernahkah kamu menyadari bahwa cinta bisa menyakiti begitu buruk, hanya sekarang Kamu telah melaluinya.


    Apakah Kamu pernah menyadari betapa sulitnya untuk melepaskan, hanya mengetahui ada dalam jangkauan.


    Pernahkah Kamu menyadari bahwa Kamu menangis sendiri untuk tidur, hanya memikirkan wajah di sana.


    Apakah Kamu pernah menyadari bahwa Kamu masih menyakiti aku di dalam, hanya bahkan sekarang hanya teman


    Apakah Kamu pernah menyadari, karena aku dapat memberitahu kamu, aku yakin memiliki

    Puisi Cinta Untukmu


    Puisi Cinta Sedih Menyentuh Hati


    1. Melepaskan


    Karena kita sudah bersama-sama,

    (Yang demikian itu) di antara mereka (ada sesolah-ses

    Aku punya pria baru,

    hubungan kami tidak terasa berharga.


    Kami memiliki terlalu banyak masalah,

    tidak ada kepercayaan sama sekali,

    mungkin itu sebabnya kami berdebat,

    atas hal-hal yang begitu kecil.


    Aku benar-benar tidak perlu stres tambahan,

    Aku selalu merasa terkunci,

    setiap kali aku menyentuh pria lain,

    Kamu akan mengatakan aku main-main.


    Aku tak percaya kau mempertanyakan,

    apakah aku benar,

    Ingat saat kau memiliki gadis itu di rumahmu,

    dan kau bilang dia bukan untukmu.


    Aku memberikan semuanya,

    Aku benar-benar mencoba,

    ketika aku ingin bersamamu,

    Cintaku yang kau bantah.


    Aku butuh seorang pria yang tahu apa yang dia inginkan,

    yang akan memberikan dan menerima,

    membuat aku merasa istimewa

    dan tidak akan pernah pergi.


    Meskipun aku lebih peduli padamu maka kau tahu,

    Aku tidak bisa terus menempatkan diri melalui ini,

    mungkin suatu hari nanti kita bisa terhubung kembali,

    saat ini persahabatan adalah semua yang ada.


    Kau masih bilang kau mencintaiku,

    dan bahwa aku mengubah Kamu dengan cara yang baik

    Itu menghancurkan hatiku,

    tapi aku tahu bahwa cinta tidak tinggal.


    Sekarang hanya ada satu hal yang harus dilakukan,

    Mencintaimu itu mudah,

    dan begitu juga melepaskannya.


    2. Patah Hati


    Aku mencintaimu dengan sepenuh hati

    Aku memikirkanmu sepanjang waktu

    Mendengar suara kamu

    Senyum lebar terbentuk di wajahku.


    Tanpamu hatiku kosong

    Aku merasa sangat kesepian ketika Kamu tidak ada

    Mengapa begitu sulit bagi kamu

    Mencintaiku seperti aku?


    Aku takut untuk kehilangan kamu

    Tapi apa yang bisa kulakukan?

    Tanpamu disampingku,

    Merasa aku tidak lengkap.


    Kamu telah mematahkan hatiku menjadi potongan-potongan

    Bagaimana aku bisa mengembalikannya?

    Aku ingin mencintai lagi dan menggantikanmu dalam hatiku

    Tapi bagaimana aku bisa mencintai lagi jika hatiku masih menginginkanmu?


    puisi semangat cinta

    Madah Puisi Cinta


    Malaikat untukku


    Bayangkan seorang gadis begitu peduli dan manis

    Yang menerangi langit dan memandakan kakimu.

    Bayangkan senyumnya, begitu baik dan mengundang

    Kehangatan dalam hatimu begitu bahagia, menarik


    Gadis ini begitu menakjubkan, kebetulan aku tahu

    Dia terbang dari langit dan mendarat di bawah

    Lebih dari sekedar teman belahan jiwa bagiku

    Murni kecantikan, kekasihnya Aku berharap aku bisa


    Aku ingin bersamanya setiap menit setiap hari

    Tapi dia selalu begitu sibuk, selalu pergi

    Aku selalu memikirkannya, dia tetap dalam pikiranku

    Jadi saat-saat dia tidak bersamaku dia mudah ditemukan


    Cinta yang dia berikan kepada orang-orang, begitu banyak

    Aku merasa seolah-olah bahwa aku tidak ditinggalkan dengan apapun

    Tapi untuk ini aku katakan 'Begitu egois aku'

    Aku hanya berharap aku seperti dia, tidak egois tapi sialan


    Di stasiun kereta api, saat ini kita bahkan nyata?

    Aku tidak peduli, dia dengan aku, begitu intens adalah apa yang aku rasakan

    Kami tertawa, kami bersenang-senang, dia mengistirahatkan kepalanya di bahuku

    Kupu-kupu menjadi gila dan yang kuinginkan hanyalah memeluknya


    Pikiran ini membuatku gila, apa yang dia rasakan?

    Apakah itu semua hanya mimpi atau perasaan terasa nyata?

    Aku berharap dia akan memberitahu aku, aku berharap dia akan mengatakan

    Apakah benar bahwa dia menyukaiku atau itu semua untuk sehari?


    Aku berharap dia mencintaiku selama sisa hari-hari kita

    Tapi aku ingin dia bahagia dalam banyak hal

    Aku tahu aku tidak bisa bersamanya dan mungkin itu takdir

    Tapi apapun yang terjadi kita selalu pasangan terbaik


    Ikatan kami unik, itu tidak akan pernah memutuskan

    Ini akan terus tumbuh kuat, kita akan berteman selamanya

    Kita akan terus tertawa, selalu bersenang-senang

    Sampai akhir hari-hari kita dan mati adalah matahari


    Pada akhir hari kami memeluk dan mengucapkan selamat tinggal

    Bagi aku itu sangat menyakitkan, hatiku blues dan mati

    Tapi tidak ada yang lebih istimewa, tidak ada yang lebih adil

    Daripada gadis yang tumbuh besar bersama,

    Kusebut dia dengan sebutan " ANGEL."

    Puisi Cinta Untukmu

    Puisi Mencari Cinta


    1. Aku mencintaimu, Hanya kamu.


    Aku tidak pernah merasakan cinta

    Seperti ini sebelumnya

    Ini adalah cinta tidak seperti yang lain

    Sesuatu yang selalu kuharapkan


    Cinta yang indah

    Dari dalam ke luar

    Cinta tanpa air mata,

    Nyeri, atau keraguan


    Cinta dengan jiwa

    Begitu lembut dan benar

    Sebuah cinta yang saya telah menemukan

    Hanya dalam dirimu...


    2. Rahasia Cinta


    Jangan pernah berusaha untuk memberitahu cinta Anda,

    Cinta yang tidak pernah diceritakan bisa;

    Untuk gerakan doth angin lembut

    Diam-diam, tak terlihat.


    Aku bilang cintaku, aku bilang cintaku,

    Aku bilang padanya sepenuh hati,

    Gemetar, dingin, dalam ketakutan mengerikan.

    Ah! Dia berangkat!


    Segera setelah dia pergi dariku,

    Seorang pelancong datang,

    Diam-diam, tanpa terlihat:

    Dia membawanya dengan mendesah.




    Puisi Tradisional Cinta


    Jika Kecantikan Punya Nama


    Dengan setiap hari berlalu

    Aku berharap untuk melihat kamu

    Hal ini hampir seolah-olah hidup aku hancur

    Dan sekarang Kamu berada di sini

    Mimpiku menjadi kenyataan


    Aku tidak pernah berpikir

    Perasaan akan tumbuh

    Tapi kau membuktikan bahwa aku salah

    Ini hampir seperti lagu cinta


    Gadis itu

    Yang telah memenangkan aku atas

    Gadis itu

    Bahwa aku ingin sedikit lebih dekat


    Gadis itu

    Aku bangun untuk melihat

    Gadis itu

    Aku selalu ingin di samping aku


    Gadis itu

    Siapa yang membuatku tertawa

    Gadis itu

    Itu tidak pernah membuatku sedih


    Gadis itu

    Dengan mata yang indah

    Apakah Kamu percaya pada cinta pada pandangan pertama?


    Aku hanya ingin kau tahu

    Aku tidak tahu ke mana ini akan pergi

    Aku ingin menjadi istimewa

    Aku bisa menjanjikanmu begitu


    Aku tidak akan mengerem hatimu

    Aku tidak akan membuatmu menangis

    Aku tidak akan memberimu keraguan

    Aku akan memberitahumu alasannya?


    Mengapa aku tidak akan menyakitimu

    Karena itu tidak seperti aku

    Mengapa Aku membuatmu tertawa

    Karena kamu secantik mungkin


    Mengapa Kamu akan tersenyum

    Karena ini hari yang menyenangkan.

    Atau alasan lain

    Apakah karena aku di sini untuk tinggal


    Aku ingin kau tahu

    Berapa banyak Kamu benar-benar berarti

    Aku tidak bisa membencinya dengan kata-kata

    Karena itu untuk kuat perasaan


    Kuharap kau bisa melihat ke dalam hatiku suatu hari nanti

    Lihat berapa banyak itu telah robek dan diperbaiki

    Dan bagaimana itu mengalahkan saat Kamu menenangkan semua rasa sakit aku pergi


    Kuharap kau bisa melihat jauh ke dalam mataku

    Dan membuat semua keinginan di dunia

    Aku akan mencoba untuk mewujudkannya

    Selama kamu akan suatu hari menjadi gadis aku


    Atau pada saat dibutuhkan

    Aku telah terbukti berada di sini

    Tidak, bukan karena aku harus

    Tapi karena spesialmu cintaku


    Jadi aku akan membuat ini sederhana

    Pendek dan Manis

    Kamu tidak seperti orang lain

    Kau hampir berarti dunia bagiku.

    puisi mencari cinta

    Puisi Sajak Cinta Buatmu


    1. Kamu Adalah Segalanya bagi aku


    Kamu adalah kebahagiaan aku

    Kamu adalah satu-satunya cinta sejati aku

    Kamu adalah segalanya aku

    dan sudut bahwa ALLAH

    mengirim malaikat kamu dari atas


    Matamu seperti sinar matahari.

    Kamu indah sebagai laut

    Ciumanmu terasa begitu indah bagiku

    Thats mengapa Kamu adalah segalanya aku


    Ada begitu banyak kata

    yang dapat mengekspresikan bagaimana perasaan aku

    Kamu membuat aku merasa begitu indah

    Kamu membuat dongeng ini

    menjadi nyata


    Aku tahu aku tidak sempurna

    tapi sakit selalu benar

    Aku cinta sekali sama kamu

    aku melakukan apa pun untuk kamu


    Aku tahu cinta di lulus

    telah menuntunku dengan cara yang salah

    tapi kali ini nyata

    itu hanya sesuatu yang bisa aku rasakan


    Kamu adalah hidup aku

    Kamu adalah impian aku

    Kamu adalah segalanya bagi aku

    Kuharap suatu hari kau akan menikah denganku!!


    Kamu adalah sukacita aku

    Kamu adalah rasa sakit aku

    hidup tanpa kamu

    aku tidak bisa mempertahankan


    Kau suamiku.

    dan aku istrimu

    Kamu salah satu yang memiliki

    mencerahkan hidup aku


    Dan semua karena

    Kamu telah mencintaiku juga

    Kau adalah segalanya bagiku!!!!

    Dongengku yang menjadi kenyataan!


    2. Kisah Hidupku


    Kamu datang kepada aku

    Yang membuat aku lengkap

    Sentuhan tangan kamu

    Ciumanmu begitu manis


    Kamu selalu ada untuk aku

    Untuk mendengarkan apa yang kukatakan

    Kamu apa yang aku telah menunggu

    Kau adalah sinar matahari di zamanku


    Aku sangat senang kau bersamaku

    Aku tidak pernah ingin berpisah

    Kamu adalah bagian khusus dari aku

    Kamu melengkapi hatiku


    Doa-doa aku adalah jawaban

    Mimpiku telah menjadi kenyataan

    Hatiku telah terbuka

    Dan hanya untuk kamu


    Aku mencintaimu selamanya

    Bahkan setelah aku mati

    Cinta ini akan berhasil

    Jika kita berdua mencoba


    Aku jatuh cinta padamu

    Dan sekarang aku istrimu

    Ini bukan kebohongan

    Ini adalah kisah hidupku


    Kumpulan Puisi Indah Penuh Makna


    * Itulah tadi kumpulan puisi cinta romantis yang keren banget maknanya, semoga bisa memberikan inspirasi bagi pembaca skalian ya dan jangan lupa subscribe blog ini oke. puisi cinta untukmu yang aku sayang puisi cinta untukmu sayang puisi cinta untukmu yang jauh disana puisi cinta untukmu yang disana, puisi cinta untukmu kekasih puisi cinta untukmu tulusku puisi cinta abadi untukmu puisi cinta terakhir untukmu, 

    LihatTutupKomentar