-->

Puisi Cinta Buat Gebetan Keren Bikin Baper

    Puisi Cinta Buat Gebetan - romantis dengan kalimat dan makna cinta pendek namun mendalam tapi tidak sedih. Bagi kalian yang ingin nembak pasangan untuk yg cuek puisi romantis kali ini bisa kalian jadikan inspirasi bacaan sajak cinta terindah dengan makna panjang mendalam sekali, berikut ini kumpulan syair cinta My Poem yang keren utk kalian baca ya :

    Puisi Cinta Buat Gebetan

    Puisi Cinta Buat Gebetan


    1. Cinta Manis


    Saya memiliki emosi untuk gadis ini,

    Dia benar-benar membuat pikiranku berputar,

    Dia bermain dengan hatiku,

    Lebih buruk dari Sweet-Tart,

    Hatiku memberitahuku untuk memuja,

    Tapi mataku ingin lebih,


    Saya berharap saya bisa bersamanya,

    Tapi aku tidak bersamanya adalah bencana,

    Kami memainkan begitu banyak permainan,

    Dan saling memanggil nama manis,

    Kami selalu berbicara satu sama lain,

    Tapi bukan caraku berbicara dengan ibuku,


    Semoga suatu hari nanti kita akan,

    Ketika itu terjadi, kamu akan bersamaku,

    Ini hanya pikiran saya dan Anda,

    Tapi suatu hari nanti itu akan benar,

    Ini adalah sesuatu yang bisa saya jamin,

    Karena dengan begitu aku akan hidup dalam ketenangan,


    Puisi ini seharusnya menunjukkan cinta sejati,

    Seperti seekor merpati putih terbang,

    Saat saya menulis ini, inilah yang saya pikirkan,

    Cinta, cinta, dan bahkan lebih banyak cinta,

    Kamu adalah seluruh duniaku dan segala isinya,

    Tanpamu dunia hanyalah lubang tak berujung,


    2. Wanita Itu


    Dia sangat cantik

    Semua orang bilang begitu

    Dan dia mencintainya

    Tapi dia tidak bisa membiarkannya tahu


    Dia punya pacar

    Dan dia tidak peduli

    Dia memukulnya

    Untuk meninggalkannya, dia tidak berani


    Jadi dia melanjutkan sekolah menengah

    Dengan pria yang sama ini

    dia akan memukulinya dan melemparinya

    tapi dia tidak akan pernah menangis


    Dari mana datangnya memar itu

    teman-temannya akan bertanya

    saya terjatuh dari tangga

    Dan potongan itu dari kaca


    Mereka percaya semua alasan dan kebohongannya

    Itu semua orang kecuali yang satu ini

    Dia telah mencintainya sejak kelas tujuh

    Sejak dia melihatnya di parade Natal itu


    Dia ingin membantunya tetapi ingin bisa dia lakukan

    Dia harus menyelamatkannya dia benar-benar terluka

    Pria itu mendorongnya

    Dia memperlakukannya seperti kotoran


    Dia pergi ke rumahnya

    Dan mengetuk pintu

    Dia melihat ke jendela

    Dan melihat darah di lantai


    Dia mendengarnya berteriak

    Jadi dia memutar kenopnya

    Dia tidak bisa masuk

    Dia bisa mendengar isak tangisnya


    Dia menelepon polisi

    Mereka sampai di sana dengan cepat

    Mereka membuka pintu

    Dia menghela napas


    Itu dia

    Tergeletak di lantai

    Dia tidak tahan melihat

    Tapi tunggu, masih ada lagi


    Ada pemakaman

    Keesokan harinya

    Dia ingin hadir

    Tapi apa yang bisa dia katakan


    Dia duduk

    Di baris terakhir

    Dia sangat mencintainya

    Dia hanya tidak tahu


    Ada catatan ditemukan di bawah tempat tidurnya

    Dia tidak tahu

    segala macam pikiran terbang di kepalanya


    "Pacarku menyentuhku

    Tapi apa yang bisa saya lakukan .. "

    "Dan ada pria yang sangat manis ini ..

    Saya berharap dia menyukai saya

    tapi dia tidak tahu "


    Puisi Cinta Buat Gebetan


    3. Maafkan aku


    Maafkan mataku karena mengagumimu

    maafkan air mataku karena menangis setelah kamu

    maafkan rasa sakitku karena merindukanmu

    maafkan telingaku karena mendengarmu

    maafkan hatiku karena menginginkanmu

    maafkan mulutku karena ingin menciummu

    maafkan lenganku karena ingin memelukmu

    maafkan jariku karena ingin menyentuhmu

    maafkan otakku karena memikirkanmu

    maafkan kakiku karena ingin berdansa denganmu

    maafkan hidupku karena ingin hidup untukmu

    tapi yang terpenting maafkan AKU karena mencintaimu



    Puisi Cinta Buat Gebetan


    4. Cincin Janji


    Saya memberimu cincin ini

    sebagai janji untukmu

    janji jika saya akan ada di sini

    dan saya akan betul


    Saya janji jika saya akan meredam Anda

    saat harimu tidak berjalan baik

    dan saya akan melipurmu

    melalui malam yang dingin dan panjang


    Saya janji akan membuat kamu tersenyum

    saat kamu berasa ingin kritis

    Saya janji jika saya akan ada di sini

    saat kamu ingin menangis


    Saya janji jika saya akan menuntun Anda

    saat hari esok tidak terang

    Saya janji akan ada di situ

    untuk meniadakan tiap air mata Anda


    saya janji jika tidak perduli apa

    kami akan sukses

    Saya memberimu cincin ini sebagai janji

    Sebuah janji jika saya akan menyukaimu.



    Puisi Cinta Buat Gebetan


    Puisi Cinta Sejatiku


    *Itulah tadi puisi cinta buat gebetan yang penuh pesan cinta sejati didalamnya jangan lupa share dan subscribe blog Seuntaipuisi.blogspot.com utk update selanjutnya ya

    LihatTutupKomentar