-->

Puisi Rayuan Buat Gebetan Terbaru Romantis

     Puisi Rayuan Buat Gebetan - Jika kalian sedang mencari referensi puisi cinta buat gombalan lucu artikel kali ini mungkin tidak banyak kata kata lucunya, tetapi bisa kalian jadikan bahan pertimbangan untuk pantun gombal receh karena diksi pada puisi cinta sejati dibawah ini cukup mewakili perasaan itu. My Poem akan berikan kumpulan sajak cinta berikut ini yuk kita lihat : 


    Puisi Rayuan Buat Gebetan

    Puisi Rayuan Buat Gebetan


    1. Cinta Sejati

    Aku bilang aku mencintaimu setiap malam
    Akan seperti apa cinta tanpa perkelahian konyol
    Tanpa sesuatu untuk memperbaikinya
    Saya senang perkelahian terjadi
    Atau kita tidak akan sekuat kita sekarang
    Kami begadang semalaman berbicara
    Tapi yang kita bicarakan bukanlah apa-apa
    Tapi yang tidak penting adalah segalanya
    Untuk menunjukkan pemikiran kita masing-masing peduli
    Aku mencintaimu tanpa penyesalan
    Aku merasa seperti ini padamu sejak pertama kali kita bertemu
    Tidak ada kata yang bisa diungkapkan
    Tidak ada yang benar
    Anda mungkin mengatakan aku gila
    Ya hak diriku hanya tergila-gila padamu



    2. Aku merindukanmu

    menyakitkan untuk memikirkan semua yang kita alami
    Saya berharap Anda bisa melihat hati saya

    Aku benci kita terpisah
    Saya menangis untuk sentuhan Anda
    Sayang aku sangat merindukanmu

    Anda telah berubah menjadi seseorang yang saya tidak tahu
    Ingat ketika Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda tidak akan pernah melepaskannya?
    Apa yang terjadi antara Anda dan saya

    Saya ingat malam-malam kami berbaring di sana dan melihat ke langit
    intinya aku merindukanmu
    dan aku ingin menciummu

    Saya berharap saya bisa memundurkan waktu
    dan menjadikanmu milikku
    Tapi tidak ada cara untuk mengembalikanmu
    dan sekarang satu-satunya kekuranganmu dalam hidup

    Saya tidak tahu mengapa hal-hal seperti ini
    tapi aku hanya ingin memberitahumu bahwa itu kamu yang sangat aku rindukan

    Puisi Rayuan Buat Gebetan

    3. Memikirkan Anda

    Saya memikirkan kamu,
    Dan caramu membuatku merasa.

    Saya mulai takut sekarang
    Karena perasaan ini terasa begitu nyata,
    Saya selalu merasakannya,
    Tapi tidak pernah sekuat ini
    Saya tidak bisa jatuh sekarang
    Saya harus bertahan.

    Saat mataku tertuju padamu
    Sangat sulit untuk berpaling.

    Ketika waktunya juga meninggalkanmu
    Aku sangat ingin tinggal.

    Aku ingin memberitahumu
    Apa yang mengalir di kepalaku
    Tapi untuk saat ini saya hanya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri,
    Karena saya tidak ingin ada yang membahayakan
    Persahabatan yang kami ciptakan selama bertahun-tahun,
    Dan saya tidak ingin ditinggalkan
    Patah hati dan menangis.

    Saya ingin Anda tahu bagaimana perasaan saya,
    Dan itu terkadang saya serius
    Saya hanya ingin berteriak, ini nyata.

    Kata-kata ini telah disimpan di dalam
    Mereka menjelaskan perasaan yang saya sembunyikan
    Dan kali gagal saya sudah mencoba.

    Saya tidak tahu berapa lama lagi saya akan menyimpannya,
    Memikirkan cara,
    Tidak tahu harus mulai dari mana.

    Sangat bingung,
    Tidak tahu harus berbuat apa,
    Aku akan membiarkannya, tunggu dan lihat,
    Itu akan terjadi jika memang ditakdirkan.

    Aku memiliki pertemananmu,
    Tapi aku sangat menginginkan hatimu
    Ini mencabik-cabik saya;
    Saya tidak tahu harus berbuat apa
    Aku hanya ingin bersamamu,
    Membuatmu bahagia dan membuatmu tersenyum.

    Meskipun kali saya tidak bisa melihat Anda untuk sementara waktu,
    Itu hanya karena keinginan hatiku tidak bisa dipenuhi.

    Sulit untuk mengetahui bahwa Anda sedang bersama orang lain
    Ketika yang saya inginkan hanyalah Anda di sini bersamaku,
    Saya ingin menunjukkan kepada Anda apakah ini bisa terjadi;
    Saya tidak ingin memberi tahu Anda
    Saya ingin Anda membuka mata dan melihat.

    Aku ingin kamu merasakannya,
    Perasaan yang saya rasakan,
    Saya sangat ingin menunjukkan kepada mereka,
    Perasaan ini sangat nyata.

    Tapi aku tidak bisa menunjukkannya padamu,
    Saya mungkin tidak akan pernah karena
    Saya ingin berjalan, tetapi Anda tetap berdiri.

    Inilah perasaan di dalam diriku,
    Itu terkunci
    Menunggu untuk bebas,
    Menenggelamkan hatiku dalam kesengsaraan.

    Puisi Rayuan Buat Gebetan

    4. Malam Sepi

    Sejak Anda pergi
    Ada ruang kosong
    Sejak Anda pergi
    Dunia ini tidak sama

    Saya kembali ke tempat-tempat yang pernah kita kunjungi
    Rasanya seperti Anda masih di sana
    Saya menjalani semua momen itu lagi
    Berharap kamu di sini

    Sejak Anda pergi
    Ada hati yang kesepian
    Sejak Anda pergi
    Tidak ada yang seperti itu

    Ada banyak kenangan di semua tempat
    Membawanya kembali dengan sangat jelas
    Saya ingat semua hari itu
    Berharap kamu di sini

    Sejak Anda pergi
    Ada hati yang berdarah
    Sejak Anda pergi
    Aku bukan pria seperti dulu

    Saya mengikuti langkah Anda di salju
    Jejaknya hilang
    Kami tahu apa yang hilang saat hilang
    Saya berharap Anda ada di sini

    Semua malam yang sepi itu
    Saya berbaring di tempat tidur dan menangis
    Aku masih memikirkanmu
    Ya saya lakukan


    Puisi Cinta Sejatiku


    Itulah tadi beberapa sajak cinta dengan beragam makna untuk kata-kata gombal pacar buat tersenyuum dengan kategori gombalan maut yang terdapat banyak kata gombalan bikin baper cowok. Jangan lupa ya share ke pasangan kalian supaya makin lengket lagi dan jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi.blogspot.com utk update selanjutnya


    LihatTutupKomentar