-->

Puisi Buat Calon Pacar Biar Terkesan Indah

    Puisi Buat Calon Pacar tersayang romantis ungkapan hati rindu kekasih yg jauh disana ldr. Dengan kalimat puitis terbaik dan penuh makna cinta mendalam bisa untuk pantun pendek juga. Berikut ini My Poem sajikan sajak sajak cinta sejati penuh makna indah cekidot dibawah ya :

    Puisi Buat Calon Pacar

    Puisi Buat Calon Pacar


    1. Mengapa ...?


    Kenapa aku mencintaimu

    Dengan sepenuh hati?

    Kenapa aku jatuh cinta padamu

    Dari awal?


    Mengapa Kamu menyebabkan aku

    Sakit sekali?

    Mengapa Kamu menempel di hati aku

    Seperti noda?


    Mengapa aku tidak bisa melihat

    Kamu tidak akan tinggal?

    Mengapa aku percaya

    Kamu akan menghilangkan rasa sakitnya?


    Mengapa Kamu memainkan hati aku

    Suka game?

    Kenapa kamu tidak pernah

    Merasakan hal yang sama?


    Mengapa aku duduk

    Di kamarku sendirian?

    Mengapa aku berdoa

    Kamu akan menelepon telepon aku?


    Mengapa Kamu mengakhirinya

    Tepat setelah satu tahun kita?

    Kenapa itu tidak mengganggumu

    Saat kamu membuat mataku berkaca-kaca?


    Mengapa aku tidak bisa berhenti memikirkan kamu,

    Mengapa aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal

    Mengapa aku masih cemburu

    Ketika aku melihat Kamu dengan pria lain?


    Mengapa Kamu kembali dalam hidup aku

    Segera setelah aku melepaskan?

    Mengapa aku masih mendapatkan kupu-kupu

    Ketika Kamu baru saja menyapa?


    Kenapa aku tidak bisa melupakanmu

    Dan menempatkanmu di masa lalu?

    Mengapa sebagian dari diriku masih percaya

    Bahwa aku dan kamu dibuat untuk bertahan?




    Puisi Buat Calon Pacar

    2. Tersentuh Oleh Malaikat Dengan Cinta


    Tidak ada hal lain yang lebih aku hargai dalam hidup aku

    maka apakah Kamu membantu aku melalui perselisihan aku

    di saat-saat keputusasaan aku, Kamu mendengar tangisan aku

    cium air mataku dan buat aku tersenyum kamu mencoba


    Kamu selalu berada di dekat saat air pasang berubah menjadi kasar

    Kamu membuat situasi terdengar mudah saat sulit

    Kamu memahami kebutuhan aku bahkan sebelum aku berbicara

    Kamu menunjukkan kekuatan aku ketika aku jatuh lemah


    Saat aku mengurungmu dan tenggelam dalam kegelapanku

    dengan lembut Kamu membuka pintu dan mengisi aku dengan kebahagiaan

    ketika aku menjadi marah dan menolak untuk tenang

    Kamu menenangkan aku menggendong aku dalam pelukan kamu


    Terkadang aku mengatakan tinggalkan aku sendiri dan pergi

    Kamu memeluk aku dan berbisik dari Kamu aku tidak akan pernah tersesat

    ada kalanya dengan kata-kataku aku menyakitimu

    kamu memaafkan dan melupakan dan berkata aku mencintaimu


    Saat aku sakit dan merasa sangat sedih

    Kamu menghilangkan rasa sakit dan kerutan aku

    semua yang kamu lakukan dan katakan membuatku tersenyum

    mendengarkan suara kamu, aku lupa mil aku yang melelahkan


    Kamu sangat peduli kepada aku sehingga Kamu tidak pernah gagal untuk menunjukkannya

    hatiku untukmu itu miliknya, aku harap kamu tahu

    Kamu adalah satu-satunya yang Tuhan kirimkan kepada aku dari atas

    Aku beruntung bisa disentuh oleh malaikat dengan cinta


    Puisi Buat Calon Pacar


    3. Aku merindukanmu


    menyakitkan untuk memikirkan semua yang kita alami

    Aku berharap Kamu bisa melihat hati aku

    Aku benci kita terpisah

    Aku menangis untuk sentuhan kamu

     aku sangat merindukanmu

    Kamu telah berubah menjadi seseorang yang aku tidak tahu

    Ingat ketika Kamu mengatakan kepada aku bahwa Kamu tidak akan pernah melepaskannya?

    Apa yang terjadi antara Kamu dan aku

    Aku ingat malam-malam kami berbaring di sana dan melihat ke langit

    intinya aku merindukanmu

    dan aku ingin menciummu

    Aku berharap aku bisa memundurkan waktu

    dan menjadikanmu milikku

    Tapi tidak ada cara untuk mengembalikanmu

    dan sekarang satu-satunya kekuranganmu dalam hidup

    Aku tidak tahu mengapa hal-hal seperti ini

    tapi aku hanya ingin memberitahumu bahwa itu kamu yang sangat aku rindukan




    Puisi Buat Calon Pacar

    4. Aku merindukanmu 


    aku mencintaimu 

    Tapi Kamu tidak akan pernah tahu

    Aku tidak pernah memberitahumu

    Atau biarkan Kamu menunjukkan


    aku sangat merindukanmu

    Kata-kata bahkan tidak bisa diucapkan

    Semua cinta yang kami miliki untuk satu sama lain

    Tidak akan pernah pergi


    Hari saat Kamu mengalami kecelakaan

    Kamu pergi tanpa aku sadari

    Aku tidak tahu kamu pergi

    Kamu tidak menelepon atau menulis catatan yang menunjukkan


    Aku bangun dari tempat tidur

    Dan mulai mencarimu

    Aku tidak dapat menemukan Kamu di mana pun

    Aku tidak tahu harus berbuat apa


    Aku menelepon ponsel Kamu berkali-kali

    Tapi Kamu tidak menjawab aku

    Ada yang salah

    Tapi aku tidak bisa melihat


    Sekitar 15 menit kemudian

    Dua polisi berada di depan pintu aku

    Ada yang salah, aku bisa melihatnya di mata sana

    Aku semakin merasakannya


    Mereka meminta untuk masuk

    Aku bilang yakin

    Berita yang akan mereka katakan

    Akan lebih menyakiti aku


    Mereka menatap mataku

    Dan minta maaf tapi suamimu sudah meninggal

    Aku tidak tahu harus berkata apa. 

    ang aku tahu hanyalah air mata yang jatuh

    Tidak ada kata yang diucapkan


    Aku pikir di kepala aku

    Mengapa ini terjadi pada orang yang Kamu cintai

    Dialah alasan aku ada di sini

    Dia adalah malaikatku yang diutus dari atas


    Aku mengalami waktu yang sulit

    Sejak hari itu

    Setiap malam aku menangis sampai tertidur

    Air mata tidak akan hilang


    Semuanya kembali

    Waktu yang dibagikan

    Semua puisi yang kau tulis untukku

    Aku membaca setiap malam untuk menunjukkan betapa aku peduli


    Meskipun kamu tidak ada di sini bersamaku sekarang

    Aku akan memilikimu di hatiku

    Ini sangat sulit bagiku

    Aku baru saja terkoyak


    Aku cinta kamu 

    Dan aku sangat merindukanmu

    Sungguh menyakitkan bahwa aku tidak bisa mengatakan itu

    kepada Kamu dalam kehidupan nyata

    Dan untuk merasakan sentuhan kamu


    Tapi aku selalu tahu

    Bahwa kamu juga mencintaiku

    Dan rindu aku ..

     aku akan segera bersamamu


    *Baiklah sahabat itulah tadi beberapa contoh syair puisi buat calon pacar dengan tema cinta sejati penuh arti jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi.blogspot.com ya untuk update keren lainnya

    LihatTutupKomentar