-->

Kumpulan Kata Kata Rindu Terlengkap Dengan Gambar Keren

    Kata Kata Rindu

    Kata Kata Rindu

    My Poem untuk kesempatan ini akan share banyak quote rindu dengan bermacam pemikiran cantik didalamnya. Kata-kata rindu adalah pernyataan hati kita pada seorang yang demikian bermakna benar-benar dalam dalam kehidupan kita. Mudah-mudahan kata kata rindu di bawah ini dapat sebagai wakil beberapa hati beberapa pembaca sekaligus ya, kuy kita saksikan kelompok kata kata rindu paling dalam di bawah ini :


    1. Hujan ini makin mengingatiku mengenai diri kamu dan rindu ini yang demikian dalam.
    2. Aku bukan seorang penyair yang pintar menyusun kata. Namun aku akan menyusun rindu kepadamu.
    3. Aku tidak berani untuk terdiam termenung hadapi waktu tanpa pikirkan apa saja, karena aku akan terpikirkan akan diri kamu yang ada di kejauhan.
    4. Rasa rindu ini akan terobati adanya pertemuan. Aku akan menghargakan bila satu saat saat itu sudah tiba.
    5. Aku berasa mujur bisa berjumpa denganmu. Orang yang sellau rindukanku dan aku selalu rindukanmu.
    6. Masa lalu tentangmu seperti rumah bagiku. Maka setiap pikiranku mengelana, dia selalu mendapati jalan untuk kembali kepadamu.
    7. Aku pikirkanmu terus-terusan dalam hidupku dan memimpikanmu dalam tiap mimpi yang kumiliki; aku rindukanmu.
    8. Hujan dan kamu ialah rindu. Kita akan menikmatinya dalam senja-senja bergerak pulang. Dalam rasa sayang yang tidak akan raib. Bahkan juga saat hujan sudah berhenti.
    9. Melihatmu sama juga menimbun rindu.
    10. Jarak memang jadi sebuah pelajaran, di mana sama-sama yakin ialah hal paling penting meskipun tidak selamanya bertatap muka, dan yang jelas sama-sama mengerti.
    11. Rindu ialah rasa yang nakal, di mana rindu akan makin bertambah tanpa tahu bagaimana triknya untuk berkurang.
    12. Di dalam diamku ini, ada sebuah rindu yang tidak pernah tersingkap.
    13. Aku cuman ingin memperoleh sedikit waktu selalu untuk berdua denganmu. Jika aku ini egois, karena itu maafkan aku karena aku rindukanmu.
    14. Rindu tidak cuma tampil ketika jarak yang jauh, tetapi di karenakan kemauan yang tak pernah diwujudkan.

    Kata Kata Rindu

    quote rindu quote rindu mantan quote rindu pacar quote rindu kekasih jauh quotes kangen pacar kutipan kata kata kangen quotes kangen mantan quote ldr quote kangen sahabat quote untuk teman dekat quotes kepergian sahabat quotes kenangan quotes kenangan terindah quotes tentang mantan

    Kata Kata Rindu

    Kata-kata Rindu Seorang Yang Jauh


    • Waktu sudah malam namun rindu belum juga padam
    • Beberapa hal bisa diselesaikan, namun rasa rindu tak dapat diungkapkan
    • Rasa rindu sendiri ditengah malam ditemani gerimis hujan, semua akan menjadi penyair yang handal
    • Sabar dalam penantian yang terpisahkan oleh jarak, tapi rindu tak bisa ditahan atau ditolak
    • Dari lubuk hatiku yang terdalam tersimpan rasa sepi yang berubah menjadi rindu tak bertepi
    • Ingin kutampung semua risau supaya tidak gampang tumpah di mata rindu, semua kulakukan supaya duka cita tidak pernah terlihat di mukaku.
    • Aku tidak menginginkan kamu disitu kangen aku, aku hanya ingin kamu tahu jika aku kangen sama kamu.
    • Bila menjelaskan cinta akan membuat kita memiliki jarak, karena itu diamkan semua kembali seperti sebelumnya, saat aku rindukanmu tanpa kamu tahu,
    • Kemungkinan mulai saat ini aku harus belajar: belajar tidak ingin tahu kabarmu, belajar tidak rindukanmu dan belajar jika kamu tidak baik untukku.
    • Rindu saat di mana hadirmu jadi pendamping hidupku.
    • Rasa rindu yang tak terobati akan menjadi kenangan indah tanpa ada sentuhan
    • Jika waktu bisa kuputar lagi ingin kuhabiskan waktu denganmu tanpa ada jeda sedikitpun
    • Rasa kangen dan rindu semakin menggebu dikala kita terus berjalan bersama untuk arah yang serupa
    • Yakin akan pertemuan merupakan ujian cinta terdalam, dan rasa rindu bisa menjadi obat penawar itu semua

    Kata Kata Rindu

    Kata-kata Rindu Pada Masa lalu


    • "Tiap malam aku disadarkan jika ujian paling besar cinta itu bukan kehilangan tetapi kangen akan masa lalu yang tidak akan pernah terulang."
    • "Masa lalu cantik masa lampau cuman untuk diingat, tidak untuk diingat."
    • "Yang berakhir tidak boleh cuman jadi masa lalu tetapi juga menjadi pelajaran."
    • "Menurutku masa lalu paling indah adalah saat Ibuku menjagaku, Memperbesarku dan Jagaku dengan penuh Kasih Sayang."
    • "Tiga hal dalam kehidupan yang tidak kembali, waktu, peluang dan masa lalu."
    • "Tidak boleh begitu pikirkan periode lalumu, karena yang ada hanya kenangan."
    • "Masa lalu membuat pengalaman, pengalaman membuat kemampuan."
    • "Tidak boleh lalui hidup dengan penyesalan. Kekeliruan ialah pelajaran. Cicipi hidupmu, buat jadi sebuah masa lalu yang patut dikisahkan."
    • "Peristiwa ini hari ialah masa lalu di hari besok"
    • "Hidup tidak selalunya cantik tetapi yang cantik itu masih hidup dalam kenangan."

    Kata Kata Rindu romantis

    • Dengan terus mengambil langkah, lambat atau cepat, semua beban masa lalu akan ketinggalan di belakang.
    • Hujan dan masa lalu bukan kombinasi yang sehat untuk seorang yang berusaha melupakan.
    • Demikianlah fenomena photografi, tidak cuman mendokumentasikan peristiwa penting dalam kehidupan, tetapi juga membekukan masa lalu yang ingin diingat.
    • Waktu kecil saya kerap memikir mengenai suatu hal yang dapat melestarikan kenangan. Demikianlah awalnya saya mengakrabi musik, puisi, dan wewangian.
    • Aku rindu pada periode kecil di mana semua demikian sederhana. Saat jatuh, cuman kaki dan lutut yang terluka, bukan hati.
    • Tidak boleh memberatkan masa lalu kita dengan kesulitan yang sudah berakhir.

    Kata Kata Rindu terindah

    Kata-kata Rindu mantan


    • Karena kata cuman mediator, tidak dapat seutuhnya. Diamkan rasa yang berbicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu.
    • Apalah maknanya beberapa kalimat sayang, jika pada akhirnya kau raib. Pergi demikian saja, walau sebenarnya aku kembali rindu-rindunya.
    • Aku punyai sejuta argumen untuk melupakanmu, tetapi tidak ada yang dapat memaksakanku untuk stop menyukaimu.
    • Selamat nikmati hari-hari yang panjang sekalian kenang kembali jalinan sama dia yang demikian singkat.
    • Mereka menyenangi kopinya seperti mereka menyenangi bekas kekasihnya: pahit.
    • Aku senang hujan dan wewangiannya, ke-2 nya makin pertajam daya ingatku tentangmu.
    • Aku remuk, kuterluka, tetapi engkaulah nafasku. Kau cintaku walau aku bukan dalam benakmu lagi. Dan kuberuntung sempat pernah memilikimu.
    • Kenapa kau beri aku cinta, jika pada akhirnya sekarang kamu terlepas seakan tak pernah ada narasi antara kita dan lenyap demikian saja?
    • Berjalanlah kemana saja hatimu ingin, bila hatimu capek dan tidak mendapati hati yang kamu mencari, lihatlah ke belakang, ada aku yang setia menunggumu.
    • Bila ia sanggup membuat kamu ketawa ketika diri kamu tidak ingin tersenyum, karena itu tidak boleh bebaskan dirinya.
    • Percayalah Tuhan selalu punyai gagasan terbaik untuk kita, kadang kita cuman disuruh sedikit lebih sabar. Karena kita tidak siap menerimanya.
    • Rupanya kamu masih sayang sama aku. Walau aku tidak denger langsung dari kamu.
    • Selamat tidur someone yang pernah berkunjung di hatiku.
    • Terima kasih karena pernah berkunjung di hidup gue.
    • Meskipun kita tak lagi bersama, tetapi rasa ini, masih selalu untukmu.
    • Tahukah kamu mengapa aku masih sendiri/single?
    • Itu bukan lantaran aku tidak laku. Tetapi karena aku masih menyanyangimu.
    • Kuyakin, kita akan berbahagia, tak perlu selalu bersama, tidak perlu disesalkan, tidak perlu ditangisi.

    Kata Kata Rindu kenangan


    Kata Kata Rindu

    Kata-kata Rindu Buat Pacar Yang Jauh


    1. Malam itu indah banyak bintang bersinar terang, namun itu semua tak ada artinya tanpa kehadiranmu
    2. Saat kamu merasa sendiri dalam kesepian ingatlah tentang perjuangan kita dalam menggapai mimpi bersama lewati banyak ruang-ruang kehidupan kita terus berjalan berpetualang bersama-sama.
    3. Mulut bisa saja berbohong, mata bisa saja mengelak, namun hati tak bisa di bohongi. Aku cinta kamu bukan dari mata dan kata kata saja tapi hatiku ini sudah meronta-ronta ingin mencintaimu saat ini dan seterusnya...
    4. Kamu ialah seorang yang tidak dapat kusentuh tetapi ada, seorang yang tidak dapat kusaksikan tetapi hasilkan rindu.
    5. Cukup jarak kita saja yang jauh, hati kita jangan. Aku yakin kamu dan mudah-mudahan kamu jaga kepercayaanku.
    6. "Kamu akan tahu bagaimana rasanya seorang yang mengasihimu ketika ia wafatkanmu. Ketika itu kamu akan rasakan penyesalan karena sudah melepaskan orang yang ikhlas denganmu."
    7. Aku selalu menyibukkan diri agar tidak merana menunggu pertemuan denganmu, namun kesibukan itu tak ada artinya jika hati ini terus tertuju padamu, setiap detik, setiap menit mengarah padamu.
    8. Mungkin hanya aku saja yang merindukanmu, kamu biasa saja, tapi tak mengapa, ku hanya ingin kau tau bahwa aku sedang merindukanmu sekarang, dan selamanya.
    9. Jika ungkapan cinta membuat kita berjauhan, lebih baik kupendam dan kunikmati rindu ini sendirian
    10. Sabar akan pertemuan yang indah, menyisakkan rasa rindu yang menggebu dan itu terasa begitu seru
    11. Jarak itu hanya untuk mata saja, bagi hati tak ada istilah jarak dan waktu, yang ada hanyalah cinta dan bahagia
    12. Ikatan cinta yang suci takkan terpengaruh oleh jarak yang jauh, semua terasa sama saja, karena cinta itu melengkapi bukan menyakiti

    Kata Kata Rindu

    Quote ldr rindu quote ldr romantis quote ldr terindah quote ldr singkat penuh makna quote cinta jarak jauh kangen quote rindu mantan terindah quote rindu kenangan masa lalu quote rindu mantan terbaik quote rindu terbaru quote ldr terbaru quote ldr 2021 quote rindu 2021 kata kata rindu terbaik kata kata rindu terbaru kata kata rindu 2021

    Kata Kata Rindu pacar

    Kata-kata Rindu Teman dekat


    1. "Sisi dari hidupku sudah pergi tinggalkan ku selama-lamanya, yang aku dapat cuman doakan mu disini."

    2. "Meskipun kita tidak bersama kembali, pertemanan ini tetap terikat sampai di akhirat nanti."

    3. "Tidak akan putus pertemanan kita, meskipun kita sudah berlainan dunia."

    4. "Kita tidak bersama kembali, tetapi tali pertemanan kita tidak pernah putus."

    5. "Yang sudah terikat lama tetap harus sirna, tidak dapat menyembuhkan rindu berjumpa dengan mu, cuman sebatasbisa doakan yang terbaik untuk mu."

    6. "Aku kangen pada saat-saat membahagiakan bersamamu."

    7. "Telah tidak dapat seindah dahulu, diri kamu sudah terbujur untuk selama-lamanya, ku cuman dapat mengharap kau mengenai disitu."

    8. "Seorang teman dekat tidak dapat menghindar rasa rindunya, tetapi apa daya diri kamu sudah ada jauh dari dunia ini."

    9. "Kau sudah terima diriku apa yang ada dan saat ini aku akan usaha sedapat mungkin untuk selalu doakanmu."

    10. "Jangan sampai rindukanku, itu pesanmu tetapi apa daya hati ini tidak dapat menipu kangen yang sangat besar padamu."

    11. "Kemungkinan aku tidak dapat membalas kebaikanmu cukup dengan doa tiap hari."

    12. "Kau selalu berjalan di sampingku, tetapi sekarang kau ada dari sisi Tuhan."

    Kata Kata Rindu

    Kata Kata Rindu

    Kata-kata Rindu LDR


    • "Tuhan memang mentakdirkan kita untuk sama-sama jauh, tapi aku percaya Tuhan mempunyai gagasan besar dibalik itu semua."
    • "Cinta bukan seperti memperoleh pasangan yang bagus, tapi bagaimana membuat dan jaga jalinan yang bagus itu yang paling penting."
    • "LDR itu perlu ongkos pulsa dan warnet. Bila bujetmu terbatas, minta jodoh yang dekat."
    • "Jika dalam doamu tidak ada kependekan LDR, kemungkinan jodohmu itu dekat."
    • "LDR tanpa berprasangka buruk itu TIDAK MUNGKIN. Yang dekat saja dapat licin, apa lagi yang jauh."
    • "LDR yang terbaik ialah yang diawali pada CDR = Close Distance Relationship (Jalinan Jarak Dekat)."
    • "Kau tidak pernah tahu rasanya menanti, dibalik rindu yang menggebu, dan dibalik keinginan yang kurasa semu."
    • "Kalau gak nyaman sama "jarak" ya itu risiko, karena tiap menyukai seorang itu perlu risiko dan pengorbanan."


    quotes cinta terindah quotes kangen pacar orang quotes ldr romantis quotes kangen jarak jauh quotes bucin mantan quotes rindu kekasih lain quotes rindu orang tua quotes rindu teman dan sahabat quotes persahabatan quotes rindu dalam doa quotes rindu dalam diam quotes rindu islami

    Kata Kata Rindu


    Kata Kata Rindu


    Kata-kata Rindu Islami


    • " Kupinjam namamu di sepertiga malamku untuk kubincangkan dengan Rabb-ku."
    • " Tidak perlu selalu ngomong rindu, cukup rasakan aku, apa ada di hatimu."
    • " Padamu senja kutitipkan salam, berikan untuk si rembulan malam jika aku di sini benar-benar merendam rindu yang teramat dalam."
    • " Jarak mengajarkanku beberapa hal, bersabar menunggu tatap muka, sama-sama yakin walaupun tidak selamanya bertatap sama-sama pahami, dan mata."
    • " Oh Tuhan, hatiku sekarang terdiri dari rasa ilusi yang entahlah semenjak kapan menindasku dalam gelap, dan ia seakan memonopoliku dalam kangen yang meremukkan jantung hatiku." (Layla Majnun)
    • " Bila rindu, berdoalah! Mudah-mudahan hati selalu teasa dekat meskipun berjauhan. Bukan melepaskan rindu dengan memberikan kepuasan gairah semata."

    Kata Kata Rindu

    Kata Kata Rindu mantan

    * baik sahabat itu barusan contoh-contoh kata kata rindu yang demikian sentuh hati, mudah-mudahan quotes rindu di atas bisa saja ide kalian semua ya, dan janganlah lupa untuk subscribe website ini supaya tidak ketinggal content hebat lainnya...


    Baca Juga : Puisi Rindu Kekasih Romantis Banget



    LihatTutupKomentar