-->

Quotes Romantis Menyentuh Hati - Romantic Quote

    Quotes Romantis Menyentuh Hati : Baik Kamu mencari kutipan cinta untuk digunakan sebagai teks lucu untuk dikirim, kartu untuk diberikan pada acara khusus, atau bahkan sebagai bagian dari janji pernikahan kamu, kami menyediakan beberapa cinta terbaik untuk kamu. kutipan untuknya, Kamu dapat menemukan!


    Quotes Romantis


    Quotes Romantis Menyentuh Hati


    kamu ingin tahu betapa aku sangat mencintaimu? Letakkan tangan Kamu di atas dada aku dan rasakan.


    Jantung di dadaku ini berdetak kencang karena betapa besar cinta yang dimilikinya untukmu, sayangku.


    Aku berjanji bahwa mulai saat ini, aku akan menjagamu sampai hari dimana napasku diambil.


    Kamu seperti udara yang aku hirup, aku merasa sangat sulit untuk hidup tanpa Kamu di dekat sisi saya.


    Kamu tidak perlu khawatir tentang diri Kamu lagi, biarkan aku menangani yang satu itu dan Kamu hanya menjalani hidup.


    Senyuman Kamu adalah salah satu senyuman terbaik yang pernah aku miliki dan telah memikat aku sejak hari pertama.


    Setiap kali Kamu tersenyum ke arah saya, jantung aku hanya berdetak kencang dan aku merasa sangat bahagia.


    Senyumanmu adalah salah satu hal di alam semesta yang luas ini yang bisa membuatku tersenyum seketika.


    Hanya satu senyuman untukmu dan aku merasa seperti telah mencapai cloud sembilan dan aku berencana untuk tinggal di sana.


    Jika Kamu dapat melihat diri Kamu seperti yang aku lihat, aku yakin Kamu juga akan jatuh cinta pada diri sendiri.


    Kamu mungkin salah satu orang terbaik di dunia ini dan itulah mengapa aku sangat mencintaimu.


    Sungguh, Kamu adalah orang tercantik yang pernah aku miliki di planet tempat kita tinggal ini.


    Terkadang, bercermin dan lihat kecantikan asli Kamu sehingga Kamu akan mengerti perasaan saya.


    Ketika aku bertemu kamu, aku tahu aku ingin terus melihat wajah Kamu setiap hari selama sisa selamanya.


    Pertama kali kami bertemu, hati aku mengatakan kepada aku bahwa aku tidak boleh melepaskan gadis di depan saya.


    Aku tahu bahwa aku harus bersamamu pada pandangan pertama yang kamu lakukan ke arahku saat itulah aku jatuh.

    Quotes Romantis

    Aku bertanya-tanya betapa menyedihkannya aku sekarang jika aku tidak pernah bertemu denganmu seumur hidupku.


    Aku harus memberitahumu seberapa dalam cintaku mengalir untukmu, itu seperti bintang yang bersinar setiap malam.


    Cintaku padamu tidak terbatas, tidak mengindahkan alasan, cintaku padamu tidak ada habisnya, itu terus berlanjut.


    Sungguh, seorang wanita tertentu, kamu adalah satu-satunya yang memegang kunci untuk membuka hatiku yang kesepian.


    Aku sudah lama percaya bahwa aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi tetapi di sini Kamu datang dan membangunkan saya.


    Dan untuk berpikir bahwa aku telah menunggu sepanjang hidup aku untuk kamu, sungguh senang melihat kamu.


    Aku telah memimpikanmu, jauh sebelum aku bertemu denganmu, jauh sebelum kamu lahir di dunia ini. Dan aku senang kamu menjadi milikku sekarang.


    Kamu adalah salah satu orang paling favorit saya, orang yang aku datangi setiap kali aku merasa sangat tertekan.


    Aku suka cara Kamu masih merawat aku bahkan ketika aku dalam disposisi terburuk saya.


    Siapa sangka aku akan jatuh cinta pada orang tercantik di dunia ini?


    Terima kasih telah datang ke kehidupan gilaku ini, aku sangat mencintaimu, sayangku.


    Aku hanya ingin memberi tahu Kamu bahwa cinta kita adalah hal paling berharga yang aku pegang di dekat hati saya.

    Quotes Romantis

    Jika cintaku padamu dapat diukur dengan detak jantung, aku memberitahumu bahwa itu akan menjadi tak terbatas.


    Kamu mengambil semuanya dari saya, jadi aku mengambil semuanya dari kamu, aku mengambil semua cinta Kamu untuk saya.


    Aku memberikan semuanya kepada kamu: ketenaran saya, keberuntungan saya, ketampanan saya, dan yah, Kamu memiliki cinta saya.


    Ini hatiku, terimalah karena aku sangat ceroboh dan aku takut kehilangannya.


    Kamu tidak perlu repot mengingat banyak hal lagi karena aku akan berada di sini bersama Kamu setiap saat.


    Kamu tidak akan pernah sendirian lagi karena aku di sini untuk Kamu apa pun yang terjadi dalam hidup.


    Dalam hidup ini, aku memutuskan bahwa aku akan percaya pada Kamu dan aku masih berdiri dalam keputusan itu sampai sekarang.


    Kamu praktis orang terbaik yang ada untuk aku jadi aku berjanji tidak akan pernah membiarkan Kamu pergi.


    Tidak ada yang berani memisahkan kami karena mereka tahu seberapa besar cinta kami untuk satu sama lain.


    Kami memiliki ikatan yang tidak dapat diputuskan oleh orang lain, ikatan yang begitu kuat, ikatan cinta sejati.


    Apakah Kamu percaya pada untaian merah takdir? Aku lakukan. Dan aku percaya bahwa milik aku terhubung dengan milik kamu.

    Quotes Romantis

    Kamu benar-benar salah satu mutiara terunik di lautan luas, harta yang berharga.


    Aku akan melindungimu, dari apapun yang ada di luar sana, aku akan memelukmu erat-erat dan tidak pernah melepaskanmu.


    Setiap saat yang kita habiskan bersama akan selamanya terukir di hati aku tidak peduli berapa tahun berlalu.


    Saat kau mencium bibirku yang kering, itulah awal dari kisah cinta gila kami.


    Aku senang aku mendengarkan hati aku ketika dia mengatakan kepada aku bahwa Kamu benar-benar orang yang dimaksudkan untuk saya.


    Ciuman pertama kami adalah hari di mana aku ingin terus berulang setiap saat.


    Jika aku menghidupkan kembali satu momen dalam hidup saya, aku akan kembali ke hari pertama kami bertemu.


    Kamu harus lebih banyak mendengarkan hati Kamu karena di mana hati berada, hartanya juga ada di sana.


    Aku pernah menjadi orang yang kesepian sampai Kamu datang ke dalam hidup aku dan menunjukkan alasan untuk hidup.


    Aku terus menunggu orang yang tepat untuk berada di sana pada waktu yang tepat sampai Kamu datang ke dalam hidup saya.


    Kamu adalah bintang yang cemerlang, yang terus menyinariku setiap hari dalam hidupku.


    Saat aku mendengar ungkapan, aku mencintaimu keluar dari bibirmu, itu menjadi kata favoritku.


    Aku mungkin tidak dapat bersamamu sekarang tetapi ketahuilah bahwa aku cukup sabar untuk menunggu saat itu.


    Ketika waktu yang tepat tiba, aku tahu Kamu akan memperhatikan betapa aku sangat mencintaimu.

    Quotes Romantis

    Apa pun yang terjadi, aku akan selalu ada di sini, aku akan menjadi konstan di dunia yang terus berubah ini untuk kamu.


    Aku memberikan hati aku kepada Kamu sebelum aku kehilangannya atau memutuskan untuk memberikannya kepada orang lain.


    Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasih yang aku miliki untuk Kamu karena Kamu menyelamatkan saya.


    Aku harus memberi tahu Kamu bahwa Kamu adalah orang pertama yang pernah membawa begitu banyak kegembiraan ke dalam hidup ini.


    Aku hanya ingin memberi tahu Kamu bahwa apa pun yang terjadi pada saya, aku akan selalu memikirkan kamu.


    Terima kasih telah memahami aku bahkan ketika tidak ada orang lain yang percaya dan mempercayai saya.


    Aku tahu bahwa aku harus mencintai lambat karena aku mungkin terluka tetapi gadis yang membuat aku ceroboh.


    Tidak ada kesombongan dalam hal cinta, aku bersedia sujud jika itu berarti pengampunanmu.


    Cinta yang Kamu miliki untuk aku telah mengubah aku dalam banyak hal sehingga aku benar-benar berbeda sekarang.


    Ketika seseorang jatuh cinta, banyak hal berubah, terima kasih untuk tetap sama melalui itu semua.


    Kamu adalah udara yang mengangkat aku setiap kali aku merasa sedih dan untuk itu, aku berterima kasih.


    Kamu tidak perlu mengucapkan sepatah kata pun dan biarkan kami membiarkan keheningan ini berbicara untuk kami dari lubuk hati kami.


    Mencintaimu mungkin satu-satunya hal yang kulakukan dengan benar dalam hidupku yang panjang ini. Aku cinta kamu.


    Bagaimana aku bisa menjadi begitu bahagia jika aku tidak pernah bertemu denganmu dalam kehidupanku yang sepi ini?


    Aku mencintaimu sampai matahari memutuskan untuk tidak pernah terbit lagi dan sungai memutuskan untuk berhenti mengalir.


    Aku berharap aku bisa merangkul Kamu dalam semua cinta yang aku miliki di hati aku untuk kamu.


    Aku hanya ingin Kamu menyadari betapa aku memikirkan Kamu setiap detik setiap hari dalam hidup saya.


    Saat kami berpelukan, kami terhubung dengan cara yang belum pernah aku lakukan dengan orang lain.


    Jika Kamu adalah orang pertama yang aku bangun setiap pagi, maka aku akan mewujudkan impian saya.


    Bagiku kau adalah matahari yang menyinari mataku begitu cerah, begitu hangat.


    Saat itu ketika Kamu memiliki semua foto imutnya karena Kamu sangat mencintainya.


    Dan ketika aku merindukanmu, aku melihat foto Kamu dan membayangkan Kamu ada di sini di samping saya.


    Mereka mengatakan bahwa Kamu menang atau kalah dalam hidup, tetapi man, setiap kali aku melihat kamu, aku menang.


    Alasan aku tersenyum adalah karena kamu, kamu adalah satu-satunya alasan aku terus menjalani hidupku ini.


    Cintaku padamu akan selalu sama apapun yang terjadi padaku, aku akan mencintaimu.


    Aku takut untuk bertemu denganmu saat itu tapi sekarang aku takut kehilanganmu, cintaku.


    Aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi, selamanya dalam hidupku ini, aku akan selalu memelukmu di dekatku.


    Jika kamu mendengarkan hatiku maka kamu akan tahu bahwa aku akan selalu sangat mencintaimu.


    Mungkin besok, segalanya akan lebih baik dan kamu akan merasakan betapa aku sangat mencintaimu.


    Aku menyerahkan hidupku untukmu, karena itulah bukti nyata betapa aku mencintaimu.


    Dan sejak saat itu, Kamu telah mengisi semua ruang di kepala saya, Kamu adalah satu-satunya yang aku pikirkan.

    LihatTutupKomentar