-->

Quotes Rindu Menyentuh Hati - Love Quote

    Quotes Rindu Menyentuh Hati : Kesepian dan merindukan seseorang

    Saat kita merindukan seseorang, terutama seseorang yang sering bersama kita, perasaan kesepian biasanya muncul. Ini normal, manusia adalah makhluk relasional, dan ikatan antar manusia sering kali menyebabkan orang mendefinisikan dirinya sendiri. Jadi, ketika orang lain tidak ada di sana, mereka merasa seperti kehilangan sebagian dari dirinya, dan pada saat-saat seperti itu, kita bisa merasa kesepian.

    Quotes Rindu


    Quotes Rindu Menyentuh Hati


    "Permasalahannya ialah kamu bawa ini ke dalam diriku. Bagaimana saya dapat inginkannya sama orang lain? " - JmStorm

    "Rindukan seorang dan tidak dapat menyaksikannya ialah hati terjelek yang pernah ada." - Nathanael Richmond

    "Ingat beberapa orang yang kita sayangi membuat kehidupan mereka menghilang, hingga kita kemungkinan satu kali lagi menyaksikan muka mereka dan sampaikan" Saya rindukanmu. " - Richelle E. Goodrich

    "Aneh sekali ada beberapa langkah untuk rindukan seorang. Kamu rindukan beberapa hal yang mereka kerjakan dan siapa mereka, tapi Kamu rindukan siapa diri Kamu untuk mereka. Segala hal yang Kamu ucapkan dan kerjakan itu cantik atau penting atau melipur. Begitu keutamaan Anda. " - Robin Roe

    "Kamu mengetahui begitu Kamu benar-benar rindukan seorang saat suatu hal berlangsung, baik atau jelek, dan salah satu orang yang pengin Kamu berikan tahu ialah orang yang tidak berada di sana." - Anonim

    "Ia menciumku seperti ia rindukanku, bahkan juga saat sebelum saya harus pergi." - C.J. Carlyon

    "Saya rindukanmu. Tidak ada kalimat murahan seperti "Silahkan berpegangan tangan dan bersama selama-lamanya ".Saya cuman rindukanmu, simpel dan polos. Saya rindukan kedatangan Kamu dalam kehidupan saya. Saya rindukanmu ada selalu untukku. Saya rindukanmu teman dekat. " - Anonim

    "Tetapi saya pengin jadi manusia; Saya pengin pikirkannya sebab saya berasa ia masih hidup di satu tempat, walau cuman di kepala saya. " - Sally Green

    "Kamu paham.kamu mengerti seorang benar-benar spesial untuk Kamu saat hari-hari berasa tidak pas tiada mereka." - John Cena

    "Bila saya mempunyai satu bunga untuk setiap saat pikirkanmu, saya dapat berjalan selama-lamanya di tamanku." - Claudia Adrienne Grandi

    "Ke mana juga Kamu pergi, Kamu akan berada di hati saya." - Anthony T. Hincks

    "Rindukan seorang ialah sisi dari menyukai mereka. Bila Kamu tak pernah pisah, Kamu tidak pernah betul-betul tahu berapa kuat cinta Anda. " - Gustave Flaubert

    "Saya tidak paham apa namanya, jarak antara detik - tetapi saya terus pikirkan Kamu dalam jeda itu." - Salvador Plascencia

    "Lama sesudah saya berserah, hatiku masih mencarimu tiada seizinku." - Rudy Francisco

    "Keelokan laut ialah tak pernah memperlihatkan kekurangan dan tak pernah capek dari jiwa-jiwa yang tidak terhitung banyaknya yang keluarkan suara mereka yang remuk ke kedalaman rahasianya." - Zeina Kassee

    "Rindukanmu ialah hobyku, menjagamu ialah pekerjaanku, membuat kamu berbahagia ialah pekerjaanku, dan menyukaimu ialah hidupku." - Anonim

    "Dan mereka tidak dapat pahami, apa yang semakin menyakitkan — rindukan seseorang, atau bersandiwara tidak melakukannya." - Khadijah Rupa

    Quotes Rindu

    "Bagaimana Kamu dapat rindukan seorang saat Kamu ada di ruang yang serupa sama mereka, saya tidak tahu. Tetapi saya kerjakan." - Karen Harrington

    "Gembira mempunyai suatu hal berawal dari lama waktunya waktu Kamu inginkannya, menginginkannya. Kebahagiaan sesungguhnya berada pada pengharapan. Jadi, demikian Kamu meraihnya, daya tariknya akan raib untuk Anda. " - Osho

    "Hati itu terbuka seperti kedalaman samudra; Seorang cuman dapat menyaksikan sampai sinarnya raib. " - Meredith Taylor

    "Kemungkinan satu hari kita akan berjumpa kembali selaku watak dalam narasi yang lain, mudah-mudahan kita share seumur hidup." - Pavana

    "Saya mengharap Kamu mempunyai kebijakan untuk mengetahui jika tidak apa-apa melepaskan suatu hal, tapi tidak inginkannya kembali." - Steve Maraboli

    "Saya rindukan suara Kamu sebab ini ialah simfoni; wewangian Kamu karenanya ialah harta karun; senyumanmu karenanya ialah permata; dekapan Kamu karenanya ialah mahakarya; dan kecupanmu karenanya ialah fenomena. " - Matshona Dhliwayo

    "Saat kita rindukan seorang, kerap kali, yang betul-betul kita kangenin ialah sisi dari kita yang dibangkitkan oleh seorang." - Luigina Sgarro


    1. Saya benar-benar rindukanmu hingga menyakitkan.


    2. Sesudah seluruh waktu sudah berakhir, saya masih mendapati diri saya rindukanmu tiap menit tiap jam, tiap jam dalam satu hari, tiap hari dalam tiap minggu, tiap minggu dalam satu bulan, dan tiap bulan dalam setahun.


    3. Tidak ada satu peristiwa juga pada hari mana juga di mana saya tidak mendapati diriku rindukanmu.

    Quotes Rindu

    4. Saya pejamkan mata dan melihatmu di sana. Tapi saat saya membukanya dan tidak menyaksikan apa-apa di situ, saya mengetahui begitu saya rindukanmu.


    5. Saya benar-benar rindukanmu hingga saya cemburu pada beberapa orang yang mendapatkan peluang untuk berjumpa denganmu tiap hari.


    6. Saya begitu rindukanmu, sedikit sering, dan semakin sedikit tiap hari.


    7. Saya tahu jika saya menyukaimu sebab begitu saya rindukanmu.


    8. Saya ingin ketahui apa kamu rindukanku seperti saya rindukanmu.


    9. Saya rindukan suaramu. Saya kangen sentuhanmu. Saya kangen mukamu Saya rindukanmu.


    10. Aku pikir saya dapat menangani pisah darimu, tetapi saya begitu rindukanmu.

    Quotes Rindu

    11. Rindukanmu ialah suatu hal yang tiba secara bergelombang. Dan malam hari ini saya cuman tenggelam.


    12. Kadang-kadang saya menyaksikan suatu hal yang mengingatiku pada kamu dan saya ada, rindukanmu lagi.


    13. Saya tidak berbohong. Sesungguhnya saya benar-benar rindukanmu.


    14. Tidak ada yang membuat ruang lebih kosong dibanding mengharap Kamu ada di dalamnya.


    15. Ada tempat kosong di hatiku di mana kamu dulu.


    16. Bila saya punyai sekuntum bunga setiap saat saya pikirkanmu dan begitu saya rindukanmu, karena itu saya akan berjalan selama-lamanya di taman tidak berujung.


    17. Saya tidak yakin saya masih rindukanmu sesudah semuanya yang kita alami.


    18. Merasa sakit sebab tanpamu kadang begitu berat untuk dijamin.


    19. Saya bahkan juga tidak dapat memberitahumu begitu saya rindukanmu.


    20. Saya tidak bisa bersandiwara jika saya tidak rindukanmu sebab saya menyaksikan Kamu dalam segalanya yang saya kerjakan.


    21. Saya tidak bisa menolong jika saya rindukanmu dan jadi diriku yang dahulu saat saya bersamamu.


    22. Saya tahu jika saya menyukaimu sebab saya rindukanmu walau kamu barusan di kamar sebelah.


    23. Saya tidak percaya apa yang tambah jelek: rindukan Anda, atau bersandiwara tidak.


    24. Untuk saya, taman yang paling ceria dan berwarna-warni nampak kusam dan muram tiada Kamu di dalamnya.


    25. Saya benar-benar rindukanmu hingga saya pengin melemparimu batu untuk memperlihatkan begitu sakitnya itu.


    26. Saya mendapati diri saya rindukan Kamu sedikit kebanyakan, sedikit sering, dan semakin sedikit tiap hari.


    27. Satu hari yang dihabiskan jauh dari Kamu ialah hari yang tidak pantas untuk dijalani.

    Quotes Rindu

    28. Saya rindukanmu demikian saya bangun dan saya rindukanmu demikian saya tertidur. Saya mengharap kita dapat terus bersama.


    29. Kamu kemungkinan tidak selamanya ada di sini disamping saya, tapi Kamu ada selalu di sini di hati saya. Saya rindukanmu.


    30. Saya akan stop rindukanmu waktu kita bersama lagi.


    31. Kamu tidak harus ada seribu mil dari saya supaya saya rindukan Anda.


    32. Saya lebih senang menciummu dibanding rindukanmu.


    33. Saya benar-benar rindukanmu hingga saya berasa jika tiap lagu yang saya dengar ialah tentangmu.


    34. Tidak ada satu peristiwa juga dalam hariku yang saya tidak rindukanmu.


    35. Kamu sering jadi pemikiran pertama di kepala saya saat saya bangun pada pagi hari. Itu begitu saya rindukanmu.


    36. Saya memikir jika saya dapat menangani pisah dari Kamu tapi rupanya saya salah.


    37. Rindukanmu dan tidak dapat memilikimu di sini bersamaku ialah hati yang paling buruk.


    38. Rindukanmu ialah langkah hatiku untuk mengingatiku jika saya menyukaimu.


    39. Rindukanmu bukan hal yang gampang untuk dikerjakan.


    40. Rindukanmu seperti jalan-jalan tiada hatiku. Saya berasa semacam ini sebab hatiku masih bersamamu.


    41. Waktu saya rindukanmu, yang pengin saya kerjakan hanya menciummu dan merengkuhmu.


    42. Saya rindukan segala hal mengenai Anda. Bahkan juga beberapa hal yang dahulu mengusikku waktu kamu masih di sini.


    43. Tidak ada cukup kata dalam kamus untuk memvisualisasikan begitu saya rindukanmu dan rindukanmu.


    44. Ada kekosongan dalam diriku yang memberitahuku jika saya tentu benar-benar rindukanmu.


    45. Yang paling saya kangenin darimu ialah begitu luar biasanya kita bersama.


    46. Walau saya rindukanmu saat ini, saya tahu jika kamu akan kembali lagi kepadaku.


    47. Saya benar-benar rindukanmu sekarang ini, tetapi jarak di antara kita ini cuman sementara. Tidak ada di bumi ini yang dapat pisahkan kita dari 1 sama lain.


    50. Bila saya harus menerangkan begitu saya rindukanmu, saya cuman akan menangis dan remuk.


    51. Bila saya tahu itu terakhirnya saya melihatmu, saya akan merengkuhmu sedikit lebih kuat, menciummu semakin lama, dan memberitahumu jika saya menyukaimu sekali lagi.


    52. Saya rindukanmu. Dan saya rindukan kami. Bersama kami ialah team yang hebat.


    53. Saya terus bertanya apa Kamu rindukan saya sama dengan saya rindukan Anda.


    54. Saya berharap Kamu gagal tiada saya. Sebenarnya, saya remuk tanpamu. Saya begitu kangen padamu.


    55. Kamu kemungkinan tidak nampak, tapi Kamu tak pernah terlepas dari pemikiran saya.


    56. Saya rindukan bibirmu dan segala hal yang menempel kepadanya.


    57. Saya rindukan langkah Kamu membuat saya tersenyum tiada usaha sama sekali.


    58. Walau kita terpisah bermil-mil, Kamu tetap jadi sisi yang penting dari siapa saya.


    59. Jarak tidak ada artinya. Kamu masih penting dalam kehidupan saya.


    60. Kadang saya memikir jika saya menyukaimu dan di lain kali saya memikir jika saya membencimu. Tetapi tidak ada sehari juga yang berakhir di mana saya tidak rindukanmu.

    LihatTutupKomentar