-->

Quotes Menyentuh Romantis Untuk Pacar - Love Quote

    Quotes Menyentuh Romantis : Arti sederhana dari belahan jiwa, seperti yang biasanya kita pikirkan adalah belahan jiwa adalah seseorang dengan siapa kita ingin menghabiskan sisa hidup kita, yang merupakan cinta dalam hidup kita. Meski banyak orang tidak setuju dengan makna sederhana ini. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak ide dengan membaca kutipan belahan jiwa ini.


    Definisi belahan jiwa mungkin berbeda dari pria ke pria, tetapi semua orang menerima bahwa belahan jiwa itu 'Istimewa'. Soulmate bisa menjadi kekasih, teman, kolega, dan kerabat Anda, dll.


    Quotes Menyentuh Romantis Untuk Pacar


    Quotes Menyentuh Romantis



    "Soulmate ialah seorang yang mengganti hidup Kamu jadi hidup."

    "Cinta sejati tidak menuntutmu, tetapi memberikanmu."

    "Soulmate tidak harus cuman satu. Bisa saja beberapa. "

    "Pertama dapatkan jiwamu dan dapatkan belahan jiwamu."

    "Hal yang saya perlukan untuk memberikan makan jiwa saya ialah 'CINTA ANDA'."

    "Saya berbicara pada hatiku, 'Aku bukan punyamu', jauh saat sebelum saya berjumpa belahan jiwaku."

    "Saat seorang pahami Anda, bahkan juga dalam kesunyian ialah belahan jiwa Anda."

    "Bernafsu ialah untuk semuanya orang, tetapi pacar sejati harus nampak konyol."

    "Cerita cinta sejati cuman mempunyai permulaan, tidak ada akhir."

    "Saya tidak paham seperti apakah belahan jiwa sejati, yang aku inginkan hanya menyukaimu selamanya."

    "Cerita cinta paling besar bukan hanya disampaikan dan juga dilakukan tindakan."

    "Hati jiwa yang paling murni disoroti oleh keelokan. Saat jiwa dipenuhi, keelokannya muncul. "

    "Dataran dapat dipisah oleh lautan, tetapi jiwa tidak dapat dipisah oleh apapun."


    Cinta itu seperti persahabatan yang terbakar api. Pada mulanya nyala api, sangat cantik, seringkali panas dan ganas, tapi tetap saja menyala dan berkedip-kedip. Saat cinta semakin tua, hati kita menjadi dewasa dan cinta kita menjadi seperti bara, membara dalam dan tak terpadamkan. Bruce Lee

    Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu, tapi karena siapa aku saat aku bersamamu. Roy Croft

    Jika Anda menilai orang, Anda tidak punya waktu untuk mencintai mereka. Bunda Teresa

    Cinta adalah persahabatan yang diiringi musik. Joseph Campbell

    Sihir ada di matanya, energinya saat dia menjalani kehidupan sehari-harinya. Aku bisa jatuh ke dalam jiwanya dan meletakkan kekhawatiranku untuk beristirahat, tetapi jika ini terjadi secara kebetulan; itu tidak akan bertahan dalam ujian. Karena banyak yang harus dipelajari sebelum kita bertemu, saya ingin bertabrakan dengan hatinya; biarkan jiwa kita ke armada. Anda adalah pertama saya terakhir saya. Tidak akan pernah ada dirimu yang lain. Anda adalah seumur hidup Anda adalah hidup saya. Malika E. Nura

    Cinta sejati itu abadi, tak terbatas, dan selalu seperti itu sendiri. Ia setara dan murni, tanpa demonstrasi kekerasan: ia terlihat dengan rambut putih dan selalu berjiwa muda. Honore de Balzac

    Kehidupan cinta adalah salah satu pertumbuhan yang berkelanjutan, di mana pintu dan jendela pengalaman selalu terbuka untuk keajaiban dan keajaiban yang ditawarkan kehidupan. Leo Buscaglia

    Quotes Menyentuh Romantis Untuk Pacar

    "Dibanding suami atau kekasih / kekasih, siapa saja menjadi belahan jiwa Kamu yang tersambung dengan pemikiran dan perlakuan Anda."

    "Saya tidak paham darimanakah saya tiba dan saya tidak paham ke mana saya akan pergi. Cuman saya yang mengetahui saya perduli kepadamu. "

    "Memperoleh jiwa sejati benar-benar susah dan jarang-jarang. Tetapi benar-benar betul jika belahan jiwa sejati masih ada. "


    Aku mencintaimu dan itulah awal dan akhir dari segalanya. F. Scott Fitzgerald

    Bertahun-tahun kemudian, Christine dan John masih memiliki cinta yang dalam satu sama lain, begitu pula Stevie dan saya, kami telah bekerja sama sejak saya berusia 17 tahun. Lindsey Buckingham

    Jika cinta kita hanya keinginan untuk memiliki, itu bukan cinta. Thich Nhat Hanh

    Ingatlah bahwa hubungan terbaik adalah hubungan di mana cinta Anda untuk satu sama lain melebihi kebutuhan Anda untuk satu sama lain. Dalai Lama XIV

    Hal yang indah tentang cinta adalah bahwa Anda hanya perlu menanamnya sekali dan memeliharanya dan itu akan mekar menjadi bunga yang menutupi lembah. Hermann J. Steinherr

    Bagian yang menyedihkan adalah, bahwa aku mungkin akan mencintaimu tanpamu lebih lama daripada aku mencintaimu ketika aku mengenalmu. Beberapa orang mungkin menganggapnya aneh. Tetapi kenyataannya adalah bahwa jumlah cinta yang Anda rasakan untuk seseorang dan pengaruhnya terhadap Anda sebagai pribadi sama sekali tidak relatif terhadap jumlah waktu Anda mengenal mereka. Ranata Suzuki

    Quotes Menyentuh Romantis Untuk Pacar

    Jodoh tidak diketemukan. Jodoh dikenal. " - Vironika Tugaleva

    "Cinta terdiri dari 1 jiwa yang menempati dua badan." - Aristoteles

    "Cinta yang belum dewasa berbicara, saya menyukaimu sebab saya membutuhkanmu. Cinta yang dewasa berbicara, saya membutuhkanmu sebab saya menyukaimu. " - Erich Fromm

    "Jodoh kemungkinan tersambung, tetapi bertanding untuk pisah, mengakibatkan ketidaktahuan dan cedera. Mereka mengajar apa yang tidak dapat diberikan oleh orang lain. " - Donna Lynn Hope

    "Langkah menyukai suatu hal dengan mengetahui jika itu kemungkinan raib." - G.K. Chesterton

    "Kami berjumpa belahan jiwa kami waktu kami ada di lajur jiwa kami." - Karen M. Black

    "Hal yang semakin besar untuk dua jiwa manusia kecuali berasa jika mereka tergabung untuk perkuat keduanya, untuk berpadu keduanya dalam masa lalu yang tidak terucapkan." - George Eliot

    "Saya memvisualisasikan belahan jiwa selaku 'pasangan yang memiara jiwa'. Seorang yang memiara jiwa Anda, dengan begitu mempromokan perkembangan dan wacana. " - Karen Salmansohn

    "Ini ialah kejelasan manusia yang mutlak jika tidak ada yang dapat mengenali kecantikannya sendiri atau rasakan rasa harga dianya sampai itu tercermin kembali lagi kepadanya di cermin manusia yang lain penuh perhatian dan kasih." - John Joseph Powell

    Quotes Menyentuh Romantis Untuk Pacar

    Anda telah menemukan cinta sejati ketika Anda menyadari bahwa Anda ingin bangun di samping cinta Anda setiap pagi meskipun Anda memiliki perbedaan.

    Cinta melepaskan topeng yang kita khawatir tidak bisa hidup tanpanya dan kita tahu kita tidak bisa hidup di dalamnya. James Baldwin

    Setiap hari, saya diberkati oleh kebaikan di negara kami dan kebaikan serta kemurahan hati rakyat Amerika. Kami sangat mencintai tempat ini dan berterima kasih atas kontribusi yang kami berikan. Cary Kennedy

    Anda adalah pertama saya terakhir saya. Tidak akan pernah ada dirimu yang lain. Anda adalah seumur hidup Anda adalah hidup saya. Malika E. Nura

    Cintai diri Anda terlebih dahulu dan semua hal lainnya sejalan. Anda benar-benar harus mencintai diri sendiri untuk menyelesaikan apa pun di dunia ini. Lucille Ball

    Quotes Menyentuh Romantis Untuk Pacar

    Jiwa yang kuat capai dimanapun, kapan saja; badan tidak berhasil meredamnya. Dan dengan begitu, kemungkinan belahan jiwa tercipta. " - Munia Khan

    "Terkadang, belahan jiwa dapat berjumpa, masih bersama sampai pekerjaan atau pelajaran hidup selanjutnya meneruskan, dan usai. Ini bukanlah tragedi, cuman permasalahan pembelajaran. " - Brian L. Weiss

    "Jodoh ialah seorang yang langkah pandang hidupnya tidak selamanya sama dengan Anda, tapi lengkapi Anda. Tidak ada sepakat, ada sanjungan. " - Paul Robear

    LihatTutupKomentar