-->

Kata Mutiara Jatuh Cinta Tanpa Alasan - Quotes Inspiration

    Kamu tidak menyadari ketika Kamu jatuh cinta dengan sahabat Kamu atau ketika Kamu mulai mencintai sahabat kamu, tetapi itu terjadi dan Kamu tidak dapat berbuat apa-apa.


    Kamu butuh keberanian untuk memberi tahu sahabatmu bahwa kamu mencintainya tetapi itu tidak mudah karena itu juga bisa merusak pertemananmu. Percayalah pada diri sendiri dan tunggu saat yang tepat lalu tanyakan padanya.



    Kata Mutiara Jatuh Cinta Tanpa Alasan


    Kata Mutiara Jatuh Cinta Tanpa Alasan


    1. Menjadi teman namun saling mencintai paling menyakitkan karena Kamu tidak bisa bersama.
    2. Saat Kamu jatuh cinta dengan orang asing, bertemanlah dengannya. Ketika Kamu sudah berteman, dan kemudian menjadi sahabat. Sekarang setelah Kamu bersahabat baik, Kamu dapat mengatakan kepadanya bahwa Kamu mencintainya.
    3. Yang kuinginkan hanyalah menjadi temanmu, dan yang pernah kuimpikan hanyalah menjadi kekasihmu.
    4. Aku tidak bisa melewati hari ini tanpa melihatmu. Siapa sangka persahabatan kita bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih.
    5. Aku menyukaimu saat aku melihatmu. Kamu mungkin salah satu teman terbaik aku, tetapi aku benar-benar berharap bisa lebih dekat dengan kamu.
    6. Aku ingin tersenyum karena kita adalah teman, tetapi aku juga ingin menangis karena hanya itu yang kita inginkan.
    7. Ketika aku mulai bergaul dengan kamu, aku tersenyum lebih cerah dan aku tertawa lebih ceria. Itu karena aku sudah mencintaimu.

    Kata Mutiara Jatuh Cinta Tanpa Alasan

    Kata Mutiara Jatuh Cinta Tiba Tiba

    • Hubungan terkuat adalah hubungan yang dimulai sebagai persahabatan dulu.
    • Akan selalu ada saat dimana orang yang kita cintai akan menyakiti kita. Jadi cintai seseorang yang sebanding dengan rasa sakitnya.
    • Aku menangis, kamu dan menyeka air mataku. Aku sedih dan Kamu membuat aku tertawa. Tapi ketika aku jatuh cinta padamu, kamu tidak menangkapku.
    • Lihatlah seberapa jauh kita telah menjadi. Kita adalah orang asing, lalu teman, dan sahabat. Aku sangat diberkati memiliki Kamu dalam hidup aku.
    • Kita sempurna untuk satu sama lain karena kita adalah teman dan kekasih pada saat yang sama. Kekuatan hubungan kita tidak mengenal batas.
    • Aku ingin tetap dekat denganmu, itu sebabnya aku tetap menjadi temanmu meski aku lebih mencintaimu dari itu.
    • Mencintai sahabat Kamu bukanlah hal baru. Hubungan harus selalu dimulai sebagai persahabatan terlebih dahulu.
    • Kamu sangat berarti bagiku, karena aku mencintaimu tidak hanya sebagai teman. Aku mencintaimu lebih dari hidup itu sendiri.
    • Terima kasih telah menjadi sahabat dan kekasihku. Kamu adalah bahu aku untuk menangis dan alasan senyum aku.

    Kata Mutiara Jatuh Cinta Tanpa Alasan

    Kata Kata Jatuh Cinta Sejati Tak Butuh Alasan


    • Tunggu orang yang akan menjadi sahabatmu. Orang yang mengeluarkan yang terbaik dalam dirimu. Kamu akan bahagia selamanya dengan orang itu.
    • Jatuh cinta dengan sahabat Kamu lebih sulit dari yang Kamu pikirkan. Tetapi begitu Kamu saling mencintai, semuanya akan sepadan.
    • Aku tidak akan bisa menjadi temanmu lagi. Hatiku penuh dengan cinta padamu, dan aku tidak tahu bagaimana menahannya.
    • Kita menjadi teman tapi aku tidak tahu kapan kehadiran Kamu menjadi begitu penting bagi aku dan saat itu aku tahu aku jatuh cinta dengan kamu.
    • Mataku mencari belahan jiwa, tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa sahabatku akan menjadi belahan jiwaku dan itu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku dapatkan.
    • Aku tidak pernah menyangka bahwa orang yang selalu mendukung aku seperti teman sekarang akan menjadi pasangan hidup aku dalam perjalanan panjang ini.
    • Itu adalah perasaan terbaik saat hatiku mengatakan bahwa malaikat yang kamu cari adalah sahabatmu.
    • Yang terbaik adalah memiliki hubungan di mana Kamu berdua dapat mengekspresikan perasaan Kamu dengan mudah dan itu hanya mungkin jika pasangan Kamu adalah sahabat kamu.
    • Kamu datang dalam hidup aku sebagai teman tetapi aku tidak tahu kapan aku jatuh cinta dengan Kamu dan sekarang aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan aku kepada kamu.
    • Sulit untuk mengatakan kepada sahabat Kamu bahwa Kamu mencintainya, tetapi jika Kamu tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa Kamu mencintainya, Kamu akan menyesal suatu hari nanti.
    • Terima kasih telah menjadi teman aku dan menyebarkan begitu banyak kebahagiaan dalam hidup aku, sekarang aku hanya ingin bertanya kepada kamu, dapatkah Kamu memegang tangan aku selamanya dan maukah Kamu menjadi pasangan hidup aku.

    Kata Mutiara Jatuh Cinta Tanpa Alasan

    Kata Kata Jatuh Cinta Begitu Saja


    Jika pasangan Kamu adalah sahabat Kamu maka itu adalah hubungan yang paling indah karena sekarang Kamu tidak membutuhkan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan kamu, Kamu dapat saling memahami tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

    Betapa bodohnya aku karena aku tidak menyadari bahwa orang yang aku cari selalu ada bersama aku.

    Tidak ada yang memberitahuku apa yang harus aku lakukan ketika kamu jatuh cinta dengan sahabatmu dan sekarang hatiku memberitahuku, pergi dan katakan padanya dan pikiranku berkata tunggu saat yang tepat.

    Aku akan menghargai setiap momen yang aku buat dengan Kamu sebagai teman dan sekarang aku akan menghargai setiap momen yang akan kita buat sebagai pasangan.

    Kamu selalu berdiri dengan aku sebagai teman tetapi sekarang aku ingin bertanya apakah Kamu dapat berdiri dengan aku sebagai pasangan hidup.


    LihatTutupKomentar