-->

Keren Banget Puisi Rindu Cinta Dalam Diam

    Puisi Rindu Cinta Dalam Diam 

    Puisi Rindu Cinta








    Menghadapi sebuah pertalian cinta dalam diam sebagai halangan namun juga karunia, lantaran kita diizinkan untuk dapat merasai cinta yang bagus tapi pula penuh halangan hati didalamnya. Berikut di bawah ini sejumlah pernyataan sajak cinta dalam diam yang penuh arti dalam sekali ya guys :


    1. Mengapa kamu tidak dapat melihatku...


    Mengapa kamu tidak dapat memandang...

    Begitu aku menyintaimu-

    Apa yang dapat aku melakukan hanya cukup dipeluk oleh kamu-

    Cuma untuk tiduran di bawah bintang bersamamu-


    Mengapa kamu tidak dapat memandang...

    Kalau aku sekedar orang gadis-

    Orang gadis simpel yang minat kepada kamu-


    Mengapa kamu tidak dapat memandang...

    Aku buatku

    Orang gadis yang kecantikannya datang dari dalam-

    Tetapi saat ini kecantikan itu udah menipis lantaran dirimu-


    Mengapa kamu tidak dapat memandang...

    Seluruh merasa sakit yang kau sebabkan-

    Seluruh perasaan sedih yang kau alami

    Kalau Kamu membinasakan hati aku jadi juta-an keping cuma dengan 1 senyum sederhana-


    Mengapa kamu tidak dapat memandang...

    Kalau aku sekedar orang gadis yang suka dengan orang laki laki-

    Orang anak laki laki... itu kamu


    2. Cinta yang Tidak Dapat Aku Bagi


    Aku tidak selayaknya menyintaimu,

    kamu cuma temanku.

    Jadi kenapa aku punyai hati ini,

    Aku cuma pengin mereka selesai.


    Kamu tidak merasai hal sama,

    Aku tahu ini fakta.

    Tetapi apa yang penting aku melakukan,

    saat hati ini selalu ada kembali.


    Mereka tidak pergi,

    tidak perduli berapa keras aku coba.

    Tetapi aku tidak dapat menginformasikanmu,

    Aku lebih sukai menangis dan menangis.


    Jadi aku terperdaya dengan minat tidak berfungsi ini,

    ini sangatlah tidak adil.

    Tetapi aku tidak dapat menginformasikanmu,

    lantaran reaksimu aku tidak tahan.


    Tidak ada yang mengetahui bagaimana hatiku kepada kamu,

    dan aku mengharapkan terus seperti itu.

    Lantaran aku pikirkan kalau Kamu tahu,

    Kamu cuma dapat pergi dan balik.

    Puisi Rindu Cinta Dalam Diam

    3. Cinta Rahasia


    Itu ia,

    Cuma berdiri disitu

    Seperti biasa.


    Aku memandang angin

    membelai kulitnya

    dan aku pikirkan:


    Aku mengharapkan aku dapat menjadi angin

    Itu membelai kulitnya

    dan berjalan lamban

    rambut ikalnya yang berkilau.


    Lalu aku memandang hujan

    Jatuh perlahan.

    Tiba di dahinya,

    perlahan-lahan turun ke pipinya

    lalu lagi jatuh

    hingga sampai menggapai bibirnya.

    Aku pikir kembali:


    Aku mengharapkan aku dapat menjadi hujan

    Itu membelai bibirnya

    selambat kemungkinan

    melewatkan berapakah waktu

    melalui demikian saja.


    Dan aku pikirkan untuk terakhirnya...

    Aku mengharapkan aku dapat menjadi apa

    yang libatkan perbuatan sentuhan.

    Lalu dengan cara barusan aku dapat memberikan kepadanya,

    Aku dapat memberikan kepadanya berapakah

    Aku serius menyintainya.


    Dan tanya kepadanya:

    Kalau Kamu cuma tahu kalau aku ada,

    Apa Kamu pengin jadi apa saja

    yang punyai contact dengan aku jadi

    sejumlah yang aku melakukan?

    Lewat kata lain...

    Dapatkah kamu menyintaiku?


    4. Sepuluh Hasrat


    Kalau aku mempunyai satu hasrat

    Itu dapat memberinya Kamu kecupan yang panjang dan halus

    Kalau aku mempunyai dua hasrat

    Aku dapat menunjuk untuk melaksanakannya kembali

    Tiga keinginan yang Kamu katakan

    Aku dapat berciuman selama seharian

    Empat keinginan tak kan kebanyakan

    Sepuluh kecupan aku dapat mengharap, atau juga dua puluh

    Lima keinginan kemungkinan kebanyakan

    Lantas aku dapat menunjuk sentuhan halus

    Aku dapat merengkuhmu dan merengkuhmu erat-erat

    Aku dapat merengkuhmu secara halus hingga sampai siang hari beralih jadi malam

    Enam keinginan begitu membahagiakan

    Aku dapat merengkuhmu lebih pada kedua kalinya

    Tujuh dapat menjadi yang aku perlukan

    Akan tetapi cuma kalau Kamu serius sepakat

    Untuk menyintaiku hingga sampai malam

    Sampai hari istirahat dengan sinar pagi

    Delapan keinginan yang dapat aku tanya

    Maukah Kamu memberinya aku pekerjaan yang halus dan penuh kasih ini

    Sembilan hasrat, tidak ada yang mendapati sangat banyak

    Aku pikirkan sembilan dapat lebih pada cukup

    Yang aku kehendaki merupakan hasrat nomor sepuluh

    Angan-angan ini dapat bikin aku jadi pria yang amat berbahagia

    aku dapat mencium kamu

    Aku dapat merengkuhmu

    Aku dapat menyintaimu

    Aku dapat memberinya hati dan hidup aku

    Puisi Rindu Cinta Dalam Diam

    5. Aku Dapat Mengayalkan Selama-lamanya


    Kamu tidak prima

    Tetapi aku pikirkan kamu

    Untuk memberitahu Kamu apa yang aku rasakan

    Kalimat cuma dapat sampai sampai kini


    Kalau aku cuma dapat share satu ons

    Perihal cinta yang kurasakan ini hari

    Dan untuk ketahuinya, cuma untuk satu detik

    Kalau Kamu merasai hal sama


    Aku dapat membatasimu sampai kini

    Sama yang dapat kubayangkan selama-lamanya

    Meskipun kami menuturkan itu tak kan tahan lama

    Aku tak ingin menuturkan tidak


    Teknik kita bercakap

    Untuk mendalami, cuma untuk ketahui

    Apa suatu hal yang paling spesial

    Aku tidak pengin melepasnya


    Waktu saat jalan kita berbicara

    Dan kehidupan yang kita tekuni

    Meninggalkan kami, kelihatannya, ada sedikit

    Untuk memberinya dan share.


    Tetapi memberinya, meskipun sedikit

    Jauh lebih bagus ketimbang tidak serupa sekali

    Jadi satu orang untuk kedua-duanya

    Dalam kehidupan, dalam cinta, dalam kesenangan


    Aku sangatlah bersukur dapat bersamamu

    Tiap-tiap hari

    Cium senyuman di mukaku

    Dan itu tak akan raib


    6. Angan-angan


    Aku terasa diriku memikirmu

    Pikir bagaimana Kamu bikin aku terasa

    bagaimana kamu tersenyum di mukaku

    Bagaimana hati ini fakta

    Aku ingin mengetahui apa Kamu perhatikan aku

    Kalau Kamu tahu kalau aku ada pada sana

    Kalau Kamu pernah pikirkan aku

    Kalau Kamu tahu kalau aku perduli

    Aku mengharapkan aku dapat mempunyai kekuatan

    Untuk hampirimu dan bercakap

    Kalau kaulah argumen aku tersenyum

    Argumen aku mencela

    Kadang-kadang aku mengharapkan aku dapat lupa

    Kalau hati ini dapat aku hapus

    Tetapi aku tahu itu tak mungkin

    Lantaran di saat aku tutup mata aku seluruh yang aku saksikan merupakan paras kamu

    Aku tahu aku tidak selayaknya perduli

    Atau rasakan apa yang aku melakukan

    Tetapi aku tidak dapat menampik hati aku

    Di saat aku tahu itu betul

    Aku jarang-jarang berbicara denganmu

    Dan itu membuatku sendu

    Membuatku mengharapkan dapat bersamamu

    Semuanya cantik yang tidak aku mempunyai

    Tiap malam aku tiduran dalam tempat tidur

    Dan aku memikirmu

    Dan tanya dalam diri aku beberapa ribu kali

    Apa Kamu pikirkan aku pula?

    Kadang-kadang aku memandang kamu

    Lintasi pintu aku

    Aku memandang Kamu dan bertanya

    Kalau itu aku yang kamu mencari?

    Aku mengharapkan aku merupakan orang yang Kamu sasar

    saat Kamu mengenyam hari yang jelek

    Ketahui kalau akulah orangnya

    Siapakah yang dapat bikin segalanya pergi

    Aku mengharapkan aku dapat menjadi orangnya

    Kamu kangen untuk disentuh

    Satu orang yang buat kamu tersenyum

    Dan untuk siapa Kamu sangatlah perduli

    Aku tidak dapat menginformasikanmu bagaimana hatiku

    Meskipun aku pengin

    Aku cuma lagi pikir

    Kamu tak kan merasai apa yang aku melakukan

    Aku sangka Kamu tak akan tahu

    Perihal hatiku

    Lantaran jauh di lubuk hatiku aku tahu

    Itu kemungkinan tidak bertujuan

    Kamu bawa keceriaan dalam kehidupan aku

    Dan cerahkan hariku

    Kamu bikin aku terasa lebih bagus

    Dengan semua teknik yang kemungkinan

    Aku mengharapkan aku mempunyai kekuatan

    Untuk menginformasikanmu bagaimana hatiku

    Untuk memberitahu Kamu kalau aku perduli

    Untuk menginformasikanmu kalau aku fakta

    Pemikiran Kamu tidak jelas

    Bikin aku pengin menangis

    Itu potong terlampau dalam

    Bikin aku terasa seperti aku dapat mati

    Aku mengharapkan Kamu dapat memandang ke mata aku

    Dan saksikan cinta yang aku mempunyai untukmu

    Saksikan aku untuk siapa aku

    Dan ungkapkan padaku kamu pula menyintaiku

    Aku mengharapkan itu satu hari kelak

    Aku dapat mempunyai kekuatan untuk melaksanakannya

    Apa yang terus aku kehendaki

    Dan itu bermakna "Aku menyintaimu"

    Tetapi hingga sampai hari itu datang

    Aku dapat memperhatikanmu dari jarak jauh

    Kagumi dan kasihi kamu

    Sama yang aku melakukan hingga sampai ini hari

    Jadi, kalau Kamu tidak jelas saat ini

    Kemungkinan aku dapat menginformasikanmu satu hari kelak

    Tetapi hingga sampai waktu itu aku pengin kamu tahu

    Kalau aku menyintaimu, dan itu saja yang dapat kukatakan.

    Puisi Rindu Cinta Dalam Diam

    7. Punya mimpi Perihal Kamu... Kembali


    Duduk dalam kegelapan ini malam

    Sendirian di pojok duniaku

    Aku tidak dapat memandang sinar

    Aku pengin jadi gadis kamu


    Atau apa aku? Aku tidak jelas...

    Aku serius tidak jelas

    Aku terasa tidak mempunyai tempat untuk pergi

    Lantaran aku sangatlah menyintaimu


    Miles pisahkan kita

    Jadi aku pikirkan aku tidak usah rindukan

    Aku pikirkan aku dapat terlepas dari hasrat

    Tuhan, banyak yang penting kupelajari


    Aku udah hidup dalam ketakjujuran

    Aku mengharapkan aku jadi punyamu, tetap

    Aku berbohong tidak menghendaki itu, lama-kelamaan

    Tetapi dalam hatiku aku tahu aku selalu akan demikian


    Aku tidak dapat keluar dan memberitahu

    Begitu aku memimpikanmu tiap malam

    Hidup aku nampak seperti neraka

    Lantaran tanpamu itu tidak betul


    Aku cuma pengin panggilmu punyaku

    Dan diamkan kau merengkuhku kuat

    Tetapi aku harus memberinya kesempatan ini

    Aku sangatlah menghendaki cintamu


    Kadang-kadang kamu kelihatan sangatlah emosi

    Dan kuharap aku dapat menciumnya

    Tetapi buat mental aku, itu merupakan kejahatan

    Tapi aku menghendakinya tiap-tiap hari


    Kayaknya Kamu sangatlah jauh

    Aku pengin memberitahu Kamu bagaimana hati aku

    Tetapi tak mungkin, aku tidak dapat

    Kamu tak kan memandang aku fakta


    Jadi aku duduk di sini dalam kegelapan

    Tenang tetapi di berteriak

    Di hati aku, Kamu udah tinggalkan tapak kamu

    Hatiku kembali lagi harga diriku


    Satu hari kelak aku dapat memberitahu kamu

    Kalau aku menggenggam rahasia ini di

    Tetapi saat ini aku dapat melepaskan pertemanan kita tumbuh

    Lantas dengan itu kita mulai bisa


    Ini malam aku cuma dapat punya mimpi

    Kalau kamu merupakan punyaku

    Aku dapat tersenyum terhadap kami jadi club

    Lantas sadarilah fakta


    Di mana tidak ada yang berjalan dengan normal

    Di mana aku kesepian tanpamu

    Aku tangkapmu saat kamu jatuh

    Saat ini aku jatuh... apa yang kamu melakukan?



    8. Cuma Rekan


    Hatiku turun beberapa ribu mil

    Tiap saat aku memandang senyuman kamu

    Mari meninggalkan tempat ini selama-lamanya

    Mari meninggalkan tempat ini bersama


    Membawa aku ke mana aku dapat memandang mata cantikmu

    Aku lebih sukai memandang ke situ lantas surga di langit

    Aku merasai menggigil di punggung aku

    Sanggupkah Kamu yakin itu cuma dari mata itu?


    Aku dengar pukulan di dada kamu

    Gerak nadi yang menyudahi ketakutan aku

    Aku menarik diri dari dekapan selamat tinggal yang cepat

    Hati memabukkan aku seperti obat


    Kami pisah hingga sampai waktu selanjutnya sama yang dapat dijalankan rekan

    Akan tetapi Kamu tidak jelas kalau aku tidak stop pikirkan kamu

    Aku dapat ada di sini selama-lamanya dan terus

    Aku temanmu tidak dapat kamu saksikan

    Kemungkinan, kemungkinan tidak, kita selalu akan sesuai itu


    *Itulah barusan banyak puisi cinta dalam diam penuh arti dalam sangat indah, mudah-mudahan dapat memberinya buah pikiran dan ingat berbagi kepasangan kalian ya...


    LihatTutupKomentar