-->

Puisi Tentang Senja Dan Cinta Dalam Diam Keren...

    Puisi Tentang Senja Dan Cinta Dalam Diam : Pada Kesempatan saat ini kami mau share banyak nuansa hati cinta dalam sajak puisi cinta dalam diam yang penuh pengertian sentuh hati. Kumpulan puisi cinta di bawah ini dapat kalian buatlah koleksi atau kalian berikan di pasangan kalian kedepannya, yok kita tonton puisi cinta menawan sekali di bawah ini :


    Puisi Tentang Senja Dan Cinta Dalam Diam 


    Puisi Tentang Senja Dan Cinta Dalam Diam


    1. Hal Terindah


    Di hadapanmu saya yakni seorang rekan,

    tetapi waktu saya memikirmu,

    Saya tidak paham di mana Gairah diawali,

    Saya pikirkanmu siang dan malam,

    Saya cuma tidak memberitahukanmu

    apa yang akan saya ungkapkan,

    Kamu mengatur tiap pemikiran saya,

    Kamu bahkan kemungkin tidak ketahuinya,

    di saat saya di sekelilingmu saya berusaha giat tidak untuk memperlihatkan,


    kamu yang saya pengin bersama

    bersama hingga akhir,

    namun sepanjang yang Kamu kenali,

    Saya cuman kawan akrab,

    Kamu kemungkinan tak ingin memercayai ini,

    atau bahkan juga pikir itu betul,

    tetapi yang pengin saya ucapkan yaitu,

    saya pengin bersamamu


    2. Itu rahasia


    Saya pengin menuturkan "saya sukai kamu"

    Saya pengin menyampaikan "Saya butuh kamu"

    Saya pengin menjelaskan "saya cinta kamu"

    Saya pengin menuturkan "Saya memujamu"


    Dan, saya pengin menjelaskan "Kamu merupakan seluruhnya buat saya"


    Saya pengin menyampaikan "Saya perduli kepadamu"

    Saya mau berkata "Saya memahami kamu"

    Saya pengin menuturkan "Saya tidak pernah tinggalkan kamu"

    Saya mau berkata "Saya di sini buat kamu"


    Dan, saya pengin menyampaikan "Kamu yaitu segala hal buat saya"

    Namun, saya tidak dapat berkatanya ke kamu

    Sebab Ini Rahasia hatiku

    Puisi Tentang Senja Dan Cinta Dalam Diam

    3. Kupikir saya jatuh cinta dengan kamu


    Kamu masuk dalam kamar

    Saya mendapati tempat buat bersembunyi

    Saya amat takut buat menginformasikanmu

    Bagaimana hati saya di dalam


    Jantungku berdetak buatmu,

    Itu berlomba waktu Kamu dekat

    Tetapi saya takut jadi realita

    Sebab Kamu yakni pertemanan yang paling berharga


    Waktu Kamu sentuh kulit saya,

    Saya menggigil

    Saya tidak mengerti mesti mulai dengan mana

    saya pengin kau jadi punyaku


    Waktu Kamu memegang saya, saya tak ingin membebaskan,

    Saya amat mengharapkanmu

    Namun saya tidak paham bagaimana memperlihatkannya

    Cuma bersamamu membuatku suka


    Apa kamu cuman temanku,

    Atau lebih pada itu?

    Waktu kau melihatku,

    Saya tidak dapat pastikan


    Jadi di sini saya berdiri, susah

    Ingin ketahui apa Kamu  rasakan hal sama

    Saya butuh tahu, saya benar-benar frustrasi

    kupikir saya jatuh cinta denganmu


    4. Saya janji


    Saya tahu itu tidak ringan buatmu dan saya

    Saya tahu susah untuk lihat kayak apa kita kedepan

    Namun kalau Kamu yakin di saya dan saya di kamu

    karenanya saya yakin jarak yang dapat kita lihat.

    Saya janji untuk menyukaimu dengan segenap hati

    kendati kami berjauhan.

    Seluruh yang saya punya saya beri pada kamu

    tak ada yang dapat menghentikanku buat menyintaimu.

    Di dekapanmu yaitu lokasi yang aku inginkan

    sehari-hari parasmu yaitu apa yang mau saya saksikan

    Saya mau kamu menyintaiku serta tidak melepasnya

    Kamu butuh tahu saya amat menyukaimu.

    Saya menyintaimu lebih pada saya menyintai diriku sendiri

    itu kamu yang saya perlukan dan tak ada orang lain.

    Apabila mengharapkan pada bintang akan membawaku kepada kamu

    karena itu tepat apa yang dapat saya kerjakan.

    Saya tak pernah mengharapkan suatu hal yang demikian jelek

    itulah kenapa hatiku amat sendu.

    Waktu saya pikirkanmu hatiku sakit

    Saya mau bersamamu...

    Apa saja yang dibutuhkan.

    Puisi Tentang Senja Dan Cinta Dalam Diam

    5. Kamu tidak akan tahu


    Saya sukai orang ini

    ia tidak jelas

    yaitu kawan akrab

    sepanjang yang saya tahu


    ia baik serta perhatian

    lucu serta manis

    ia salah satunya dari beberapa orang itu

    Saya tak pernah pikir kalau id berbicara


    kami berkata di internet

    ia di kelas rekanku

    saya bertambah menyenanginya

    seiring berjalan waktu


    Ia miliki hati yang bagus

    Salah satunya

    bukan sekedar itu

    tetapi pemikiran yang paling luar biasa


    hati yang saya mempunyai

    makin kuat tiap hari

    saya tidak jelas apa saya mesti mengumumkannya

    akan tetapi saya tidak tahu apakah yang saya tuturkan


    saya tidak tahu

    kemungkinan ada peluang

    apabila saya menginformasikannya

    cuman ada tungau jadi romansa


    Kupikir saya dapat matikannya

    kupikir sakit nantikan saja

    tetapi lagi

    bagaimana kalau telat


    saya betul-betul tidak jelas

    Saya benar-benar bingung

    saya terasa benar-benar salah jalan

    jadi saya bakal dimaafkan


    6. Cinta Rahasia


    Saya melihatmu dari jarak jauh...

    Saya memandang ke luar buat memandang di mana Kamu berada.


    Matamu memandang mataku sebentar.

    Saya menyaksikan ke belakang serta memandang hari depan saya di dalamnya.


    Kamu balik untuk menyaksikan saya di sana.

    Pergi demikian saja tanpa ada peduli.


    Seperti saya tidak nampak, serta Kamu dapat memandang,

    merasa sakit yang Kamu kasih di atas aku.


    Sama dengan yang Kamu tonton saya lewat.

    Kamu tak akan tahu jika kamulah yang membikin saya menangis.


    7. Emosi


    Mata biru kristal nya

    Yang memberikan kepada kamu

    Cinta tiada batas

    Yang tangkap jiwamu

    Serta buat kamu berasa

    Semuanya hangat di dalam.


    Mulut kecilnya yang prima

    Kalau Kamu tidak bisa menolong

    Namun saksikan

    Waktu ia bercakap

    Itu kelihatannya terus berkata

    Ujaran yang pas

    Mau bikin hatiku

    Berdetak lebih cepat.


    Lengan maskulinnya yang kuat

    Itu bikin tiap hal jelek

    Pergi

    Waktu Kamu dalam

    Dalam dekapannya

    Bau

    Manisnya

    Pengasuhan

    Bau..


    Suaranya

    Benar-benar kuat

    Akan tetapi begitu manis

    Waktu ia berbisik

    Saya cinta kamu.

    Matanya

    Cari kebenaran

    Puisi Tentang Senja Dan Cinta Dalam Diam

    8. Berbohong 


    Bintang jatuh terbang

    Serta Kamu lekas tebersit dalam pemikiran

    Kamu tepat sama yang saya harapkan

    Kaulah yang pikiranku akan dapatkan


    Pertemanan kami terbayang di hadapanku

    Dan senyuman yang kutemukan di parasku

    Saya menyenangi kapan saja

    Dari anugrahmu yang manis


    Saya dihafal banyak sekali

    Dengan ujaran yang akan Kamu katakan

    Saya tak dapat menolong

    Kalau saya kerap menjadi kurang kuat


    Sebelumnya saya mencintai pertemanan kami

    Bagaimana kita dapat meyakini kedua-duanya

    Begitu pertemanan kami tumbuh demikian kuat

    Keduanya


    Saya tak meyakini kapan itu mulai

    Namun saya mulai jatuh cinta kepada kamu

    Saya tidak dapat hentikan hati saya

    Tak ada yang dapat saya melakukan


    Namun selekasnya hatiku kian kuat

    Dan cuman Kamu yang saya pikir

    Jantungku berdetak cuman buatmu

    Serta didalamnya tak ada kecurigaan


    Saya berusaha untuk menyelesaikannya

    Mengenal hal tersebut tak akan berlangsung

    Mengerti kalau saya cuman mendustai hati saya

    Memikir kamu akan jatuh cinta padaku


    Saya tak memberi kabar siapa saja

    Bahkan juga bukan kawan akrabku

    Tak ingin mempertanggungkan pertemanan kita

    Tidak akan itu usai


    Saya tidak dapat mengontrolnya

    Saya amat rindukanmu

    Tak mengidamkan lainnya

    Terkecuali sentuhan lembutmu


    Saya tutup mulut

    Coba menyangkalnya buat diriku sendiri

    Berlagak saya tak punyai hati itu

    Tidak jujur di diriku sendiri


    Cinta ini mulai berasa sakit

    Bersandiwara itu tidak fakta

    Coba menempatkannya di masa silam

    Menampik buat mengatakan


    9. Sinar Rembulan


    Waktu saya menyaksikan bulan saat malam hari

    Saya selalu memikir kamu

    Tidak perduli di mana atau sejauh berapa Kamu dariku

    Bulan yang serupa mengamati Kamu pada waktu yang serupa

    Mereka ngomong sinarnya dari matahari

    Tetapi saya tak yakin

    Sebab waktu saya menyaksikan bulan saat malam hari

    Saya menyaksikan cintamu bercahaya padaku


    10. Sembunyi-sembunyi Menyintaimu


    Saya jatuh cinta dengan pria yang tidak mengenalnya

    Serta itu sebab saya takut untuk menunjukkan

    Ia akan emosi kalau dia paham bagaimana hatiku

    Serta lebih buat merasa sakit yang sudah saya menangani


    Apabila saya mengumumkannya pertemanan kami harus usai

    Lalu saya bahkan juga tidak dapat membuatnya selaku rekan

    Saya jadi cemburu, ia malahan mencintainya

    Saya tidak suka bagaimana semuanya ini tersirat di kepalaku


    Bila saja Kamu membebaskan saya merasai kecupan manis kamu

    Barangkali waktu itu saya dapat tahu perihal semuanya

    Saya bisa ketahui dengan tentu jika ini betul

    Namun saat ini yang dapat saya tuturkan ialah jika saya menyukaimu


    Jadi tolong kasih saya satu peluang saja

    Buat memberikan pada kamu yang sejati, manis, romansa

    Saya berhutang kepadamu, buat seluruh yang kamu kerjakan

    Kamu membuatku berbahagia, emosi, serta berduka juga.


    Bila saja Kamu lihat lewat senyuman saya

    Dan menyaksikan jika cintaku pada kamu ada dalam penolakan

    Semuanya temanku tahu saya masih menyukaimu

    Tetapi satu pertanyaan, "apa kamu?"


    Hatiku benar-benar berbahagia kapan juga kamu dekat,

    Namun waktu kau pergi, mataku teteskan air mata

    Rasa sedih saya buat Kamu betul

    Karena hanya saya benar-benar menyukaimu


    Sehingga kalau Kamu yakni kawan saya, sekurang-kurangnya sedikit

    Kamu tidak berkeberatan dengan sela kecil itu

    Yang kubilang kepadamu, dan cuman tentangmu

    Saya ucapkan sebab saya mengakui Kamu tiada keraguan.


    Kamu membelakangi saya serta menggantinya jadi kamu,

    Yang bikin saya mengerjakan apa yang wajib saya kerjakan,

    Kau membuatku sangatlah kesakitan,

    Merasa sakit Kamu bikin saya salah jalan.


    Tidak tahu bagaimana terasa sakit ini selalu membuatku resah

    Kamu menjelaskan Kamu tak mendambakan saya, tapi Kamu biarkan cintaku terbuka.

    Kamu biarkan lepas ke dalam jiwa kamu.

    Yang bikin pertemanan kita tidak menjengkelkan


    Saya pengin Kamu paham.kamu mengerti, Kamu membuat cerah hari aku.

    Juga sewaktu Kamu stop cuma buat berkata hei

    Senyummu demikian ceria, itu yang membuatku maju terus,

    Yang membikin cintaku kepadamu terus tampak


    Jadi tolong membuka matamu

    Saat sebelum saya mulai ceritakan dusta yang tidak berfaedah itu

    Cintaku kepada kamu tak akan selesai

    Sampai bila saya cuma rekan kamu


    Saya mau kamu berbahagia,

    Saya cuman mengharapkan dapat bersamaku,

    Sebab walaupun saya bukan "papan atas"

    Saya bukan suatu yang harusnya kau lalui.


    Saya punya hati seperti sama kamu,

    Dan sama sepertimu, saya pun manusia.

    Demikian kita keluar dari sekolah menengah

    Tak jadi masalah bila kita bagus


    Jadi tampilkan kesemua rekan Kamu pria sejati yang saya mengenal

    Sebab untuk sekarang saya tak kan melepasnya

    Tak melepas pria top yang saya jumpai

    Sebab demikian saya berjumpa dengannya, hati saya udah ditata


    Hati saya tertuju di pria keinginan saya

    Atau saat ini demikianlah terlihat

    Meminta maafkan saya apabila saya mulai menangis

    Akan tetapi untuk saya, Kamu yaitu hanya satu pria saya


    Kamu dapat membuat saya tersenyum cuman dengan 1 hai

    Serta membuatku sendu dengan selamat tinggal yang serupa

    Perutku seperti kupu-kupu konyol itu

    Kapan saja saya menyaksikan jauh ke dalam mata biru halus kamu


    Lantaran waktu kita pisah,

    Ini pastinya hari-hari bersusah-hati saya,

    Lantaran tak jadi temanmu yaitu ingatan terjelek dari segalanya,

    Itu membikin hatiku terbenam dan jatuh


    Lantaran kamu ialah anak laki laki yang bikin jantungku berdebar-debar kuat

    Dan tanpamu saya kelihatannya tak komplet

    saya cuman kawan kamu

    Waktu saya berusaha untuk menyelesaikan hati ini.


    Misal saja Kamu berikan saya satu peluang itu,

    Buat membuktikan romansa manis sejati,

    Lantaran lantas Kamu akan tahu cintaku itu fakta,

    Tetapi saat ini saya mesti bermasalah.


    Cuma itu yang hatiku ucapkan

    Namun berjanjilah saat ini pada ini hari

    Kalau kamu sekurang-kurangnya menjadi temanku,

    Temanku selama-lamanya hingga sampai akhir.


    *Itulah Tadi Kumpulan Sajak Cinta Dalam Diam

    LihatTutupKomentar