-->

Kumpulan Puisi Mau Nembak Pacar Keren

    Puisi Mau Nembak Pacar - adalah cara untuk ungkapkan perasaan cinta kita pada pasangan. Antara lainnya dengan menuliskannya sebuah xxxx buat ungkap emosi hati kita di pasangan, disamping itu membaca sajak cinta bisa juga menambahkan ide untuk kita dalam menyukai pasangan kita. Seperti diberitakan dari Hello Poetry, berikut syair elok puisi cinta romantis untuk pacar yang barangkali dapat melukiskan hatinya yang tengah suka pada pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita tonton himpunan puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Mau Nembak Pacar



    Puisi Mau Nembak Pacar


    1. Merindukanmu


    Kapanpun Kamu pergi

    Dan terpisah bermil-mil jauhnya

    Aku tidak percaya kerinduannya

    Aku merasakan di hati aku


    Jika aku tidak ada untuk melihat kamu

    Citra Kamu tetap jelas di benak aku

    Jika aku tidak ada untuk mendengarmu

    Di kepalaku, suaramu aku temukan


    Jika kamu tidak ada di sampingku

    Aku tidak cukup kuat untuk berbicara

    Tapi sekali lagi, saat Kamu ADA di sana

    Seluruh tubuhku terasa lemas


    Saat kamu sangat jauh

    Ini tidak terasa sama

    Aku merasakan hawa dingin merayapi punggungku

    Setiap kali aku mendengar nama kamu


    Orang mengira aku gila

    Dan tidak bertingkah seperti aku

    Tapi gambaran dirimu di dalam kepalaku

    Adalah sesuatu yang tidak bisa mereka lihat


    Air mata menetes saat aku tertawa

    Senyuman muncul saat aku menangis

    Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya

    Sebenarnya, aku tidak tahu mengapa


    Aku tidak tahu mengapa aku tidak bisa berbicara

    Aku tidak tahu mengapa aku merasakan air mata

    Aku tidak tahu mengapa aku melamun

    ... Mungkin karena kamu tidak ada di sini


    Aku tidak yakin mengapa aku tidak bisa tidur

    Dan aku tidak yakin harus berbuat apa

    Tapi aku rasa aku tahu alasannya

    Aku percaya bahwa aku merindukanmu ...

    Puisi Mau Nembak Pacar

    2. Saat Aku Bersamamu


    Perasaan keinginan,

    Saat aku merasakan hangatnya kehadiran apimu.

    Saat tubuh kita terjalin,

    Dengan tidak adanya secercah cahaya pun yang dapat kita temukan.

    Perlahan kelembutan bibirmu membelai bibirku,

    Saat jam sudah menunjukkan angka 9.

    Aku memiliki 3 jam tersisa dari cinta tanpa syarat kamu,

    Berdoa untuk lebih banyak waktu dari seseorang dari atas.

    Meringkuk selamanya bukanlah keinginan tapi doa,

    Jadi kita bisa menunjukkan kasih kita, tubuh kita telanjang.

    Saat aku merasakan keindahan sentuhanmu,

    Aku tahu aku sangat mencintaimu.

    Kami bertatapan satu sama lain dan mengatakan betapa kami peduli,

    Sementara aku bergerak di belakang telingamu seutas rambut pirang gorgeusmu.

    Sudah waktunya kamu pergi, dan aku sudah merasa sendiri,

    Meskipun ketika Kamu tiba di rumah, kami akan berbicara di telepon


    Puisi Mau Nembak Pacar


    3. Berbagi Cintaku denganmu


    Gendong aku malam ini

    Nafas panasmu di leherku

    Ini bisa berlangsung sepanjang malam

    Tidak tidur apa-apaan ini


    Berciuman lembut dan kuat

    Saling menggigit bibir

    Lidah basah dan panjang

    Tangan menemukan pinggul kamu


    Menguraikan tubuh Kamu dengan jari aku

    Menelusuri setiap baris

    Menemukan tempat yang tepat membiarkannya berlama-lama

    Tubuh Kamu mendengkur kucing aku


    Mencium hidungmu dengan lembut

    Selipkan tangan di bawah kemeja kamu

    Lepaskan pakaian Kamu dengan lembut

    Buka ritsleting rok pendek kamu


    Mencium setiap inci kamu

    Lidahku menemukan jalannya

    Ingin lebih, Kamu tidak gentar

    Kita seharusnya mulai lebih awal hari ini


    Dengan seleramu di bibirku

    Aku menciummu lama dan dalam

    Merasakan ritme pinggul kita

    Hatiku adalah milikmu untuk dijaga


    Tidak ada tempat yang lebih aku inginkan

    Aku ingin bercinta dengan kamu

    Membebaskan pikiran dan tubuh aku

    Tidak ada hal lain yang aku lebih suka lakukan


    Kamu luar biasa saat kami bersentuhan

    Mengatur dunia aku dengan benar

    Tidak ada yang namanya terlalu banyak

    Aku menginginkanmu sepanjang malam


    Saat bel alarm berbunyi

    Hatiku menangis lebih

    Sentuhanmu membuat hatiku bernyanyi

    Saat kita pindah ke lantai


    Hati dipenuhi dengan keinginan

    Cinta dan gairah menggantung di udara

    Membakar satu sama lain

    Menggigit, mencium, dan menarik rambut


    Aku bisa tetap seperti ini selamanya

    Hanya ini yang ingin aku lakukan

    Mengunci bersama dengan penuh gairah

    Berbagi cintaku denganmu


    Puisi Mau Nembak Pacar


    4. Tadi Malam Aku Punya Mimpi


    Tadi malam aku bermimpi-

    Aku bermimpi aku berada di pelukannya.

    Aku hanya berdiri di sana menatap,

    Benar-benar terbungkus dalam pesonanya.


    Langit malam adalah biru terdalam,

    Bintang dengan ribuan memberi cahaya paling terang,

    Dan angin bergerak tanpa suara di sekitar kami.

    Bulan itu tergantung begitu rendah.


    Dengan lengannya melingkari pinggangku,

    Dia dengan lembut mencium telingaku.

    “Aku cinta kamu”, bisiknya.

    Aku berjanji bahwa aku akan selalu dekat.


    Saat jantungku berdetak kencang,

    Aku melingkarkan lenganku di lehernya.

    Berdiri di ujung jari kakiku,

    Aku pergi untuk memberinya kecupan lembut.


    Sebelum aku mendapat kesempatan, dia menangkap mulutku di-

    Ciuman kami lambat dan lama.

    Saat dia menyisir rambut dari wajah aku, aku berpikir,

    Di sinilah tempat aku berada.


    Dia meletakkan tangannya, sedikit meringkuk, di punggungku,

    Dan menyatukan pinggul kami.

    Aku meletakkan tanganku di dadanya.

    Kami berdiri di sana menari, yang terasa luar biasa seperti selamanya.


    Perlahan mulai turun hujan,

    Dan segera kami basah kuyup - tetesan air menetes dari rambut kami.

    Dia memegang daguku dengan tangannya dan berbisik,

    Ada sesuatu yang harus aku bagikan.


    Aku akan mencintaimu selamanya.

    Aku sudah mencintaimu sejak awal.

    "Tidak peduli apa yang terjadi,

    Kamu akan selalu memiliki hatiku. "


    “Kamu sangat berarti bagi aku seluruh dunia.”

    "Kamu adalah bintangku yang bersinar-

    Karena semua yang kuinginkan,

    Apakah Kamu segalanya. ”


    Dia menggenggam tanganku,

    Saat dia menatapku dengan binar di matanya.

    "Kamu sangat cantik sehingga membuat para malaikat iri."

    Hujan yang kami rasakan adalah air mata yang mereka tangisi.


    Tersipu dan tersenyum, aku menggelengkan kepala.

    Dia mengambil wajahku di antara kedua tangannya dan berkata, "Kamu tahu itu benar."

    Kamu adalah titik terang di tengah kegelapan aku.

    “Satu-satunya yang aku inginkan adalah kamu.”


    Di sana kami berbaring berdampingan,

    Bersama-sama di atas rumput.

    Saat dia meletakkan lengannya di bawah kepalaku,

    Aku berdoa agar momen ini tidak pernah terjadi.


    *Itulah barusan beraneka sisi pandang sajak cinta untuk pacar yang dapat kita buatlah ide buat hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah dan perlu diingat sharing ke pasangan kalian serta subscribe situs Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar