-->

6+ Puisi Galau Cinta Dalam Diam Terbaru Keren

    Puisi Galau Cinta Dalam Diam : Pada Kesempatan saat ini kami pengin share banyak nuansa hati cinta dalam syair puisi cinta dalam diam yang penuh arti sentuh hati. Kumpulan puisi cinta di bawah ini dapat kalian buatlah koleksi atau kalian bagi di pasangan kalian selanjutnya, yok kita saksikan puisi cinta apik sekali di bawah ini : 


    Puisi Galau Cinta Dalam Diam

    Puisi Galau Cinta Dalam Diam



    1. Untuk Kamu


    Di hadapanmu saya merupakan orang kawan,

    namun waktu saya memikirmu,

    Saya tidak paham di mana Gairah mulai,

    Saya memikirmu siang dan malam,

    Saya cuma tidak memberitakanmu

    apa yang dapat saya ucapkan,

    Kamu memeriksa tiap-tiap pemikiran saya,

    Kamu bahkan bisa saja tidak mengertinya,

    sewaktu saya di seputarmu saya bekerja keras tidak untuk memperlihatkannya,


    kamu yang saya pengin bersama

    bersama hingga sampai akhir,

    namun sepanjang yang Kamu pahami,

    Saya cuma sahabat,

    Kamu kemungkinan tidak akan memercayai ini,

    atau sampai pikir itu betul,

    tetapi yang pengin saya ungkapkan yaitu,

    saya pengin bersamamu


    2. Itu rahasia


    Saya pengin menyampaikan "saya senang kamu"

    Saya mau menuturkan "Saya perlu kamu"

    Saya pengin menyampaikan "saya cinta kamu"

    Saya mau menyampaikan "Saya memujamu"


    Dan, saya mau berkata "Kamu merupakan segala hal buat saya"


    Saya mau menuturkan "Saya perduli kepada kamu"

    Saya pengin berkata "Saya mengetahui kamu"

    Saya mau menjelaskan "Saya tidak akan tinggalkan kamu"

    Saya mau menyampaikan "Saya di sini buat kamu"


    Serta, saya mau berkata "Kamu merupakan segala hal buat saya"

    Tetapi, saya tidak dapat berkatanya pada kamu

    Sebab Ini Rahasia hatiku

    Puisi Galau Cinta Dalam Diam

    3. Kupikir saya jatuh cinta dengan kamu


    Kamu masuk dalam kamar

    Saya mendapati tempat buat bersembunyi

    Saya benar-benar takut buat memberitakanmu

    Bagaimana hati saya di dalam


    Jantungku berdetak buatmu,

    Itu bersaing waktu Kamu dekat

    Namun saya takut jadi fakta

    Lantaran Kamu merupakan pertemanan yang paling berharga


    Waktu Kamu sentuh kulit saya,

    Saya menggigil

    Saya tidak mengerti harus dimulai dengan mana

    saya pengin kau jadi punyaku


    Di saat Kamu merengkuh saya, saya tidak akan membebaskan,

    Saya sangatlah mendambakanmu

    Namun saya tidak mengerti bagaimana memperlihatkan

    Cuma bersamamu membuatku suka


    Apa kamu cuma temanku,

    Atau lebih dari pada itu?

    Waktu kau melihatku,

    Saya tidak dapat menegaskan


    Jadi di sini saya berdiri, ruwet

    Ingin mengetahui apa Kamu pun rasakan hal sama

    Saya butuh tahu, saya begitu frustrasi

    kupikir saya jatuh cinta denganmu


    4. Saya janji


    Saya tahu itu tak simpel untukmu dan saya

    Saya tahu sukar untuk menyaksikan kayak apa kita nanti

    Akan tetapi kalau Kamu yakin pada saya dan saya pada kamu

    jadi saya yakin jarak yang dapat kita lihat.

    Saya janji untuk menyenangimu dengan seisi hati

    kendati kami berjauhan.

    Seluruh yang saya punyai saya kasih ke kamu

    tidak ada yang dapat menghentikanku buat menyenangimu.

    Di dekapanmu yakni area yang aku inginkan

    sehari-hari mukamu yaitu apa yang mau saya saksikan

    Saya mau kamu menyintaiku dan tak pernah melepasnya

    Kamu penting tahu saya benar-benar menyukaimu.

    Saya menyukaimu lebih dari saya menyintai diriku sendiri

    itu kamu yang saya butuhkan dan tak ada orang lain.

    Bila mengharap pada bintang bakal membawaku padamu

    jadi tepat apa yang bakal saya kerjakan.

    Saya tidak mendambakan suatu hal yang demikian jelek

    itulah kenapa hatiku begitu bersusah-hati.

    Waktu saya pikirkanmu hatiku sakit

    Saya pengin bersamamu...

    Apa saja yang dibutuhkan.

    Puisi Galau Cinta Dalam Diam

    5. Kamu tidak pernah mengetahui


    Saya sukai orang ini

    ia tidak paham

    yakni sobat

    sepanjang yang saya tahu


    ia baik serta perhatian

    lucu dan manis

    ia salah satunya dari beberapa orang itu

    Saya tidak memikir jika id berjumpa


    kami berkata di internet

    ia di kelas rekanku

    saya kian menggemarinya

    seiring bersamanya waktu


    Ia punyai hati yang bagus

    Salah satunya

    bukan sekedar itu

    namun pemikiran yang paling top


    hati yang saya punyai

    kian kuat tiap hari

    saya tidak paham apa saya mesti memberitahukannya

    namun saya tak tahu sesuatu apa yang saya tuturkan


    saya tidak pernah mengetahui

    barangkali ada peluang

    apabila saya memberitahukannya

    cuman ada tungau jadi romansa


    Kupikir saya bakal matikannya

    kupikir sakit nantikan saja

    namun satu kali lagi

    bagaimana kalau telat


    saya serius tidak mengerti

    Saya amat bingung

    saya terasa begitu sesat jalan

    jadi saya dapat dimaafkan


    6. Cinta Rahasia


    Saya melihatmu dari jarak jauh...

    Saya menyaksikan ke luar buat memandang di mana Kamu berada.


    Matamu memandang mataku sebentar.

    Saya lihat ke belakang serta menyaksikan hari esok saya di dalamnya.


    Kamu balik untuk memandang saya di sana.

    Pergi demikian saja tanpa ada peduli.


    Seperti saya tidak tampak, dan Kamu dapat lihat,

    merasa sakit yang Kamu kasih di atas aku.


    Sama hal yang Kamu tonton saya lewat.

    Kamu tidak akan tahu kalau kamulah yang membikin saya menangis.


    7. Emosi


    Mata biru kristal nya

    Yang tunjukkan kepadamu

    Cinta tanpa ada batas

    Yang tangkap jiwamu

    Serta bikin kamu berasa

    Seluruhnya hangat di dalam.


    Mulut kecilnya yang prima

    Jika Kamu tidak bisa menolong

    Namun tonton

    Waktu ia bicara

    Itu kelihatannya selalu bercakap

    Ujaran yang cocok

    Buat bikin hatiku

    Berdetak lebih cepat.


    Lengan maskulinnya yang kuat

    Itu membikin tiap-tiap soal jelek

    Pergi

    Waktu Kamu dalam

    Dalam dekapannya

    Memiliki bau

    Manisnya

    Pengasuhan

    Bau..


    Suaranya

    Sangatlah kuat

    Tetapi benar-benar manis

    Waktu ia berbisik

    Saya cinta kamu.

    Matanya

    Cari kebenaran


    8. Bersandiwara 


    Bintang jatuh terbang

    Serta Kamu selekasnya terpikir dalam ingatan

    Kamu tepat sama yang saya butuhkan

    Kaulah yang pikiranku dapat dapatkan


    Pertemanan kami terpikir di hadapanku

    Serta senyuman yang kutemukan di mukaku

    Saya menyintai kapan saja

    Dari anugrahmu yang manis


    Saya dihafal banyak

    Dengan ujaran yang bakal Kamu katakan

    Saya tidak dapat menolong

    Jika saya kerap menjadi kurang kuat


    Awalannya saya menggemari pertemanan kami

    Bagaimana kita dapat memercayai kedua-duanya

    Begitu pertemanan kami tumbuh demikian kuat

    Kedua-duanya


    Saya tidak percaya kapan itu diawali

    Tetapi saya mulai jatuh cinta kepadamu

    Saya tak dapat menyudahi hati saya

    Tidak ada yang dapat saya melakukan


    Namun lekas hatiku bertambah kuat

    Serta cuman Kamu yang saya pikir

    Jantungku berdetak cuman untukmu

    Dan didalamnya tidak ada kebimbangan


    Saya berusaha untuk menyelesaikannya

    Ketahui hal semacam itu tak akan berlangsung

    Mengenali jika saya cuma mendustai hati saya

    Berpikiran kamu dapat jatuh cinta padaku


    Saya tidak memberi kabar siapa saja

    Sampai bukan teman dekatku

    Tidak akan mempertanggungkan pertemanan kita

    Tak ingin itu usai


    Saya tak dapat menguasainya

    Saya benar-benar rindukanmu

    Tidak inginkan lainnya

    Terkecuali sentuhan lembutmu


    Saya tutup mulut

    Coba menyangkalnya untuk diriku sendiri

    Berlagak saya tak miliki hati itu

    Bohong di diriku sendiri


    Cinta ini mulai berasa sakit

    Berlagak itu tidak fakta

    Coba menempatkannya di masa dulu

    Menampik buat mengungkap


    Puisi Galau Cinta Dalam Diam


    9. Sinar bulan malam


    Waktu saya menyaksikan bulan pada malam hari

    Saya selalu memikir kamu

    Tak perduli di mana atau sejauh berapa Kamu dariku

    Bulan yang serupa memantau Kamu ketika yang serupa

    Mereka ngomong sinarnya dari matahari

    Namun saya tidak yakin

    Lantaran waktu saya memandang bulan pada malam hari

    Saya memandang cintamu bercahaya padaku


    10. Menyenangimu Selamanya


    Saya jatuh cinta dengan pria yang tidak mengenalinya

    Dan itu sebab saya takut untuk memperlihatkannya

    Ia akan berang apabila dia paham bagaimana hatiku

    Dan lebih buat terasa sakit yang sudah saya bereskan


    Apabila saya memberitahukannya pertemanan kami harus usai

    Lalu saya bahkan juga tidak dapat membuatnya selaku rekan

    Saya jadi cemburu, ia justru menggemarinya

    Saya tidak suka bagaimana seluruhnya tebersit di kepalaku


    Bila saja Kamu biarkan saya rasakan kecupan manis kamu

    Kemungkinan ketika itu saya akan tahu perihal semuanya ini

    Saya bisa mengenal dengan pastilah jika ini betul

    Tetapi saat ini yang dapat saya tuturkan yakni kalau saya menyintaimu


    Jadi tolong berikan saya satu peluang saja

    Buat memberikan pada kamu yang sejati, manis, romansa

    Saya berhutang kepadamu, untuk seluruh yang kamu kerjakan

    Kamu membuatku berbahagia, geram, serta sendu juga.


    Bila saja Kamu memandang lewat senyuman saya

    Serta lihat jika cintaku kepada kamu ada dalam pengingkaran

    Seluruh temanku tahu saya masih menyukaimu

    Namun satu pertanyaan, "apa kamu?"


    Hatiku sangatlah berbahagia kapan juga kamu dekat,

    Tetapi waktu kau pergi, mataku teteskan air mata

    Duka cita saya buat Kalian betul

    Cuma karena saya benar-benar menyenangimu


    Maka bila Kamu yaitu rekan saya, paling tidak sedikit

    Kamu akan tidak berkeberatan dengan sela kecil itu

    Yang kubilang pada kamu, dan cuma tentangmu

    Saya ucapkan sebab saya memercayai Kamu tanpa keraguan.


    Kamu membelakangi saya dan menggantinya jadi kamu,

    Yang membuat saya lakukan apa yang perlu saya melakukan,

    Kau membuatku begitu kesakitan,

    Terasa sakit Kamu membikin saya salah jalan.


    Tidak tahu bagaimana terasa sakit ini selalu membuatku was-was

    Kamu menyampaikan Kamu tak inginkan saya, akan tetapi Kamu melepaskan cintaku terbuka.

    Kamu biarkan lepas ke dalam jiwa kamu.

    Yang bikin pertemanan kita tidak begitu menjemukan


    Saya pengin Kamu paham.kamu mengerti, Kamu membuat cerah hari aku.

    Bahkan juga waktu Kamu stop cuma untuk menuturkan hei

    Senyummu demikian ceria, itu yang membuatku maju terus,

    Yang membuat cintaku pada kamu selalu nampak


    Jadi tolong membuka matamu

    Saat sebelum saya mulai bercerita dusta yang tak berfungsi itu

    Cintaku kepada kamu tidak akan selesai

    Juga bila saya cuma rekan kamu


    Saya pengin kamu berbahagia,

    Saya cuman mengharapkan dapat bersamaku,

    Lantaran meskipun saya bukan "papan atas"

    Saya bukan suatu hal yang sebaiknya kau lalui.


    Saya punya hati persis seperti kamu,

    Serta sama sepertimu, saya pula manusia.

    Demikian kita keluar dari sekolah menengah

    Tidak jadi masalah apabila kita bagus


    Jadi perlihatkan kesegala rekan Kamu pria sejati yang saya tahu

    Lantaran untuk sekarang ini saya tak kan melepasnya

    Tak melepas pria istimewa yang saya temukan

    Sebab demikian saya berbicara dengannya, hati saya telah dirapikan


    Hati saya tertuju pada pria mimpi saya

    Atau saat ini seperti itulah nampaknya

    Meminta maafkan saya kalau saya mulai menangis

    Tapi untuk saya, Kamu ialah hanya satu pria saya


    Kamu dapat bikin saya tersenyum cuman dengan 1 hai

    Dan membuatku berduka dengan selamat tinggal yang serupa

    Perutku seperti kupu-kupu konyol itu

    Kapan pun saya menyaksikan jauh ke dalam mata biru halus kamu


    Lantaran waktu kita pisah,

    Ini sudah pasti hari-hari bersusah-hati saya,

    Sebab tak jadi temanmu yaitu pemikiran paling buruk dari segalanya,

    Itu membikin hatiku terbenam serta jatuh


    Lantaran kamu yaitu anak laki laki yang bikin jantungku berdebar-debar cepat

    Serta tanpamu saya nampaknya tidak komplet

    Karena saya cuma rekan kamu

    Waktu saya berusaha untuk menyudahi hati ini.


    Misal saja Kamu memberinya saya satu peluang itu,

    Buat memperlihatkan romansa manis sejati,

    Lantaran lantas Kamu dapat tahu cintaku itu fakta,

    Tetapi saat ini saya mesti berhubungan.


    Itu saja yang hatiku ungkapkan

    Namun berjanjilah saat ini pada ini hari

    Jika kamu sekurang-kurangnya bisa menjadi temanku,

    Temanku selama-lamanya hingga akhir.


    *Baiklah itulah tadi Sajak Cinta Dalam Diam Terbaru keren banget ya guys

    LihatTutupKomentar