-->

4+ Puisi Cinta Dalam Diam Menyentuh Hati Banget

    Puisi Cinta Dalam Diam Menyentuh Hati : Di Kesempatan saat ini kami mau share banyak nuansa hati cinta dalam sajak cinta dalam diam yang penuh arti sentuh hati. Kumpulan puisi cinta di bawah ini dapat kalian buat jadi koleksi atau kalian bagi di pasangan kalian kedepan, yok kita tonton sajak cinta sejati apik sekali di bawah ini :


    Puisi Cinta Dalam Diam Menyentuh Hati 


    Puisi Cinta Dalam Diam Menyentuh Hati


    1. Dengan kamu


    Di hadapanmu saya merupakan orang kawan,

    namun waktu saya memikirmu,

    Saya tidak jelas di mana Spirit mulai,

    Saya pikirkanmu siang dan malam,

    Saya cuma tak mengumumkanmu

    apa yang bakal saya ungkapkan,

    Kamu mengatur tiap-tiap pemikiran saya,

    Kamu bahkan bisa juga tidak mengenalinya,

    sewaktu saya di seputarmu saya berusaha giat tidak untuk menunjukkan,


    kamu yang saya pengin bersama

    bersama hingga akhir,

    tetapi sepanjang yang Kamu kenali,

    Saya cuman sobat,

    Kamu kemungkinan tidak akan memercayai ini,

    atau sampai memikir itu betul,

    namun yang pengin saya tuturkan ialah,

    saya pengin bersamamu

    Puisi Cinta Dalam Diam Menyentuh Hati

    2. Itu rahasia


    Saya pengin menyampaikan "saya sukai kamu"

    Saya mau berkata "Saya memerlukan kamu"

    Saya mau menyampaikan "saya cinta kamu"

    Saya mau menuturkan "Saya memujamu"


    Serta, saya pengin menyampaikan "Kamu yakni segala hal buat saya"


    Saya mau menuturkan "Saya perduli pada kamu"

    Saya pengin berkata "Saya mengetahui kamu"

    Saya pengin menjelaskan "Saya tidak akan tinggalkan kamu"

    Saya mau menuturkan "Saya di sini buat kamu"


    Dan, saya mau menyampaikan "Kamu yaitu segala hal buat saya"

    Tetapi, saya tak dapat menjelaskannya ke kamu

    Lantaran Ini Rahasia hatiku


    3. Kupikir saya jatuh cinta dengan kamu


    Kamu masuk dalam kamar

    Saya mendapati tempat buat bersembunyi

    Saya benar-benar takut buat menginformasikanmu

    Bagaimana hati saya di dalam


    Jantungku berdetak buatmu,

    Itu bersaing waktu Kamu dekat

    Tetapi saya takut jadi realita

    Lantaran Kamu ialah pertemanan yang paling bermakna


    Waktu Kamu sentuh kulit saya,

    Saya menggigil

    Saya tidak mengerti mesti dimulai dengan mana

    saya mau kau jadi punyaku


    Waktu Kamu merengkuh saya, saya tidak mau melepas,

    Saya amat mendambakanmu

    Tetapi saya tidak mengerti bagaimana memperlihatkannya

    Cuma bersamamu membuatku suka


    Apa kamu cuma temanku,

    Atau lebih pada itu?

    Waktu kau melihatku,

    Saya tak dapat pastikan


    Jadi di sini saya berdiri, ruwet

    Mau ketahui apa Kamu pun merasai hal sama

    Saya perlu tahu, saya sangatlah frustrasi

    kupikir saya jatuh cinta denganmu


    4. Saya janji


    Saya tahu itu tidak simpel untukmu serta saya

    Saya tahu susah buat lihat semacam apa kita kedepannya

    Namun bila Kamu yakin di saya serta saya pada kamu

    jadi saya yakin jarak yang dapat kita lihat.

    Saya janji untuk menyintaimu dengan seisi hati

    walaupun kami berjauhan.

    Seluruh yang saya punya saya kasih ke kamu

    tidak ada yang dapat menghentikanku buat menyukaimu.

    Di dekapanmu ialah daerah yang aku inginkan

    tiap hari mukamu yaitu apa yang pengin saya tonton

    Saya mau kamu menyenangiku dan tidak melepasnya

    Kamu butuh tahu saya benar-benar menyukaimu.

    Saya menyukaimu lebih pada saya menyintai diriku sendiri

    itu kamu yang saya kehendaki serta tidak ada orang lain.

    Apabila mengharapkan di bintang dapat membawaku padamu

    jadi tepat apa yang bakal saya melakukan.

    Saya tak pernah mengharapkan suatu hal yang demikian jelek

    dan itu kenapa hatiku amat sendu.

    Waktu saya pikirkanmu hatiku sakit

    Saya pengin bersamamu...

    Apa saja yang dibutuhkan.

    Puisi Cinta Dalam Diam Menyentuh Hati

    5. Kamu tidak pernah mengetahui


    Saya sukai orang ini

    ia tidak jelas

    merupakan kawan baik

    sepanjang yang saya tahu


    ia baik dan perhatian

    lucu serta manis

    ia satu diantara beberapa orang itu

    Saya tidak memikir jika id bersua


    kami bercakap di internet

    ia di kelas rekanku

    saya bertambah mencintainya

    seiring bersamanya waktu


    Ia miliki hati yang bagus

    Salah satunya

    bukan sekedar itu

    namun ingatan yang paling top


    hati yang saya mempunyai

    bertambah kuat sehari-hari

    saya tidak jelas apa saya harus memberitakannya

    namun saya tak tahu apakah yang saya ungkapkan


    saya tidak pernah mengetahui

    kemungkinan ada peluang

    kalau saya menginformasikannya

    cuma ada tungau jadi romansa


    Kupikir saya bakal matikannya

    kupikir sakit nantikan saja

    tetapi lagi

    bagaimana bila telat


    saya serius tidak jelas

    Saya amat bingung

    saya berasa sangatlah salah jalan

    jadi saya akan dimaafkan


    6. Cinta Rahasia


    Saya melihatmu dari jarak jauh...

    Saya menyaksikan ke luar untuk menyaksikan di mana Kamu berada.


    Matamu memandang mataku sebentar.

    Saya memandang ke belakang serta menyaksikan hari esok saya di dalamnya.


    Kamu balik untuk menyaksikan saya di sana.

    Pergi demikian saja tanpa ada peduli.


    Seperti saya tak nampak, dan Kamu dapat memandang,

    terasa sakit yang Kamu kasih di atas aku.


    Sama dengan yang Kamu saksikan saya lewat.

    Kamu tidak akan tahu jika kamulah yang bikin saya menangis.

    Puisi Cinta Dalam Diam Menyentuh Hati

    7. Emosi


    Mata biru kristal nya

    Yang memberikan kepadamu

    Cinta tiada batas

    Yang tangkap jiwamu

    Serta bikin kamu terasa

    Semuanya hangat di dalam.


    Mulut kecilnya yang prima

    Jika Kamu tidak bisa menolong

    Namun saksikan

    Waktu ia bercakap

    Itu kelihatannya selalu bicara

    Ujaran yang cocok

    Buat bikin hatiku

    Berdetak lebih cepat.


    Lengan maskulinnya yang kuat

    Itu bikin tiap-tiap hal jelek

    Pergi

    Waktu Kamu dalam

    Dalam dekapannya

    Bau

    Manisnya

    Pengasuhan

    Bau..


    Suaranya

    Benar-benar kuat

    Akan tetapi sangatlah manis

    Waktu ia berbisik

    Saya cinta kamu.

    Matanya

    Cari kebenaran


    8. Berbohong itu tak riil


    Bintang jatuh terbang

    Serta Kamu lekas tersirat dalam ingatan

    Kamu tepat sama dengan yang saya perlukan

    Kaulah yang pikiranku dapat dapatkan


    Pertemanan kami tersirat di hadapanku

    Dan senyuman yang kutemukan di mukaku

    Saya menyenangi sewaktu waktu

    Dari anugrahmu yang manis


    Saya dihafal sangat banyak

    Dengan ujaran yang bakal Kamu katakan

    Saya tidak dapat menolong

    Jika saya sering menjadi kurang kuat


    Sebelumnya saya menyenangi pertemanan kami

    Bagaimana kita dapat memercayai keduanya

    Begitu pertemanan kami tumbuh demikian kuat

    Kedua-duanya


    Saya tak sangat percaya kapan itu mulai

    Tetapi saya mulai jatuh cinta kepada kamu

    Saya tidak dapat menyudahi hati saya

    Tak ada yang dapat saya kerjakan


    Namun lekas hatiku makin kuat

    Dan cuman Kamu yang saya pertimbangkan

    Jantungku berdetak cuman buatmu

    Dan didalamnya tak ada kebimbangan


    Saya berusaha untuk menyelesaikannya

    Mengenali hal demikian tidak pernah berlangsung

    Mengenali kalau saya cuma mendustai hati saya

    Berpikiran kamu bakal jatuh cinta padaku


    Saya tidak memberi kabar siapa saja

    Bahkan juga bukan teman akrabku

    Tak mau mengorbankan pertemanan kita

    Tidak akan itu usai


    Saya tak dapat mengaturnya

    Saya begitu rindukanmu

    Tidak mengidamkan lainnya

    Terkecuali sentuhan lembutmu


    Saya tutup mulut

    Coba menyangkalnya buat diriku sendiri

    Berbohong saya tidak mempunyai hati itu

    Bohong di diriku sendiri


    Cinta ini mulai berasa sakit

    Berbohong itu tak fakta

    Coba menempatkannya di waktu dulu

    Menampik buat mengungkap


    9. Sinar bulan


    Waktu saya lihat bulan pada malam hari

    Saya terus memikir kamu

    Tidak perduli di mana atau sejauh mana Kamu dariku

    Bulan yang serupa memantau Kamu di waktu yang serupa

    Mereka ngomong sinarnya dari matahari

    Tetapi saya tak yakin

    Lantaran waktu saya memandang bulan saat malam hari

    Saya memandang cintamu bercahaya padaku


    10. Sembunyi-sembunyi Menyenangimu


    Saya jatuh cinta dengan pria yang tak mengenalnya

    Dan itu lantaran saya takut buat menunjukkan

    Ia bakal geram kalau dia paham bagaimana hatiku

    Dan lebih buat merasa sakit yang sudah saya handel


    Kalau saya memberitakannya pertemanan kami mesti usai

    Lalu saya sampai tak dapat membuatnya selaku rekan

    Saya jadi cemburu, ia jadi menggemarinya

    Saya tidak suka bagaimana seluruhnya terbayang di kepalaku


    Kalaupun saja Kamu biarkan saya merasai kecupan manis kamu

    Barangkali ketika itu saya dapat tahu terkait semuanya

    Saya bisa mengenali dengan pastilah kalau ini betul

    Namun saat ini yang dapat saya ucapkan ialah kalau saya menyukaimu


    Jadi tolong berikan saya satu peluang saja

    Untuk memberikan pada kamu yang sejati, manis, romansa

    Saya berhutang kepadamu, buat semuanya yang kamu melakukan

    Kamu membuatku berbahagia, berang, serta berduka juga.


    Bila saja Kamu memandang lewat senyuman saya

    Serta lihat kalau cintaku kepada kamu ada dalam penyanggahan

    Seluruh temanku tahu saya masih menyukaimu

    Tetapi satu pertanyaan, "apa kamu?"


    Hatiku sangatlah berbahagia kapan juga kamu dekat,

    Tetapi waktu kau pergi, mataku teteskan air mata

    Rasa sedih saya untuk Kalian betul

    Cuma karena saya benar-benar menyintaimu


    Maka seandainya Kamu merupakan rekan saya, sedikitnya sedikit

    Kamu tidak berkeberatan dengan sela kecil itu

    Yang kubilang pada kamu, dan cuma tentangmu

    Saya ucapkan sebab saya meyakini Kamu tanpa keraguan.


    Kamu membelakangi saya dan menggantinya jadi kamu,

    Yang bikin saya mengerjakan apa yang perlu saya kerjakan,

    Kau membuatku sangatlah kesakitan,

    Terasa sakit Kamu bikin saya salah jalan.


    Tidak tahu bagaimana terasa sakit ini selalu membuatku was-was

    Kamu berkata Kamu tidak mengidamkan saya, akan tetapi Kamu membebaskan cintaku terbuka.

    Kamu biarkan lepas ke dalam jiwa kamu.

    Yang bikin pertemanan kita tidak menjenuhkan


    Saya mau Kamu paham.kamu mengerti, Kamu membuat cerah hari aku.

    Bahkan juga saat Kamu stop cuman untuk menyampaikan hei

    Senyummu demikian ceria, tersebut yang membuatku maju terus,

    Yang membuat cintaku kepadamu terus tampil


    Jadi tolong membuka matamu

    Saat sebelum saya mulai bercerita ketidakjujuran yang tidak bermanfaat itu

    Cintaku pada kamu tak akan usai

    Bahkan juga bila saya cuma kawan kamu


    Saya pengin kamu berbahagia,

    Saya cuman mengharapkan dapat bersamaku,

    Sebab biarpun saya bukan "papan atas"

    Saya bukan suatu hal yang selayaknya kau lintasi.


    Saya punya hati persis seperti kamu,

    Dan sama sepertimu, saya pula manusia.

    Demikian kita keluar dari sekolah menengah

    Tidaklah jadi masalah bila kita apik


    Jadi perlihatkan kesemua kawan Kamu pria sejati yang saya mengenal

    Lantaran buat waktu ini saya tak kan melepasnya

    Tidak melepas pria bagus yang saya dapati

    Lantaran demikian saya berbicara dengannya, hati saya udah ditata


    Hati saya tertuju pada pria mimpi saya

    Atau saat ini seperti itulah nampaknya

    Memohon maafkan saya apabila saya mulai menangis

    Namun buat saya, Kamu merupakan salah satu pria saya


    Kamu dapat bikin saya tersenyum cuman dengan 1 hai

    Dan membuatku berduka dengan selamat tinggal yang serupa

    Perutku seperti kupu-kupu konyol itu

    Kapan pun saya menyaksikan jauh ke dalam mata biru halus kamu


    Sebab waktu kita pisah,

    Ini sudah pasti hari-hari berduka saya,

    Sebab tak jadi temanmu yakni ingatan paling buruk dari semua,

    Itu bikin hatiku terbenam dan jatuh


    Sebab kamu ialah anak laki laki yang membikin jantungku berdebar-debar kuat

    Dan tanpamu saya nampaknya tidak komplet

    sebab saya cuma kawan kamu

    Waktu saya berusaha untuk akhiri hati ini.


    Seandainya saja Kamu berikan saya satu peluang itu,

    Untuk memberikan romansa manis sejati,

    Sebab selanjutnya Kamu bakal tahu cintaku itu fakta,

    Tetapi saat ini saya harus berhubungan.


    Cuma itu yang hatiku ungkapkan

    Tetapi berjanjilah saat ini di ini hari

    Kalau kamu sedikitnya bisa menjadi temanku,

    Temanku selama-lamanya hingga sampai akhir.

    LihatTutupKomentar