-->

Puisi Cinta Dalam Diam Panjang Keren Terbaru

    Puisi Cinta Dalam Diam Panjang : Kesempatan ini kami mau share banyak nuansa hati cinta dalam bebatan puisi cinta dalam diam yang penuh pengertian sentuh hati. Kumpulan puisi cinta dalam diam di bawah ini dapat kalian buat jadi koleksi atau kalian bagi di pasangan kalian selanjutnya, yok kita saksikan puisi cinta bagus sekali di bawah ini :

    Puisi Cinta Dalam Diam Panjang


    Puisi Cinta Dalam Diam Panjang


    1. Denganmu


    Di hadapanmu saya yakni seseorang kawan,

    namun waktu saya pikirkanmu,

    Saya tidak mengerti di mana Semangat diawali,

    Saya pikirkanmu siang serta malam,

    Saya cuman tidak memberitahukanmu

    apa yang bakal saya sebutkan,

    Kamu mengatur tiap ingatan saya,

    Kamu bahkan bisa saja tak mengenalinya,

    saat saya di seputarmu saya bekerja giat tidak untuk memperlihatkannya,


    kamu yang saya pengin bersama

    bersama sampai akhir,

    tetapi sepanjang yang Kamu pahami,

    Saya cuman teman akrab,

    Kamu barangkali tidak akan mengakui ini,

    atau bahkan juga pikir itu betul,

    namun yang pengin saya sebutkan yaitu,

    saya pengin bersamamu


    2. Itu rahasia


    Saya mau menjelaskan "saya sukai kamu"

    Saya mau menyampaikan "Saya butuh kamu"

    Saya pengin berkata "saya cinta kamu"

    Saya pengin menjelaskan "Saya memujamu"


    Serta, saya mau menuturkan "Kamu ialah segala hal untuk saya"


    Saya pengin menuturkan "Saya perduli kepada kamu"

    Saya mau menjelaskan "Saya mengetahui kamu"

    Saya pengin berkata "Saya tidak pernah tinggalkan kamu"

    Saya pengin menuturkan "Saya di sini buat kamu"


    Dan, saya mau menyampaikan "Kamu yaitu segala hal untuk saya"

    Namun, saya tak dapat menjelaskannya terhadap kamu

    Sebab Ini Rahasia hatiku

    Puisi Cinta Dalam Diam Panjang

    3. Kupikir saya jatuh cinta dengan kamu


    Kamu masuk dalam kamar

    Saya mendapati tempat buat bersembunyi

    Saya begitu takut buat memberitahukanmu

    Bagaimana hati saya di dalam


    Jantungku berdetak buatmu,

    Itu bertanding waktu Kamu dekat

    Tetapi saya takut jadi realita

    Lantaran Kamu merupakan pertemanan yang sangat penting


    Waktu Kamu sentuh kulit saya,

    Saya menggigil

    Saya tidak jelas harus dimulai dengan mana

    saya mau kau jadi punyaku


    Sewaktu Kamu merengkuh saya, saya tidak akan membebaskan,

    Saya amat mengidamkanmu

    Tetapi saya tidak paham bagaimana memperlihatkannya

    Cuman bersamamu membuatku puas


    Apa kamu cuma temanku,

    Atau lebih dari pada itu?

    Waktu kau melihatku,

    Saya tidak dapat menegaskan


    Jadi di sini saya berdiri, sulit

    Mau ketahui apa Kamu pun merasai hal sama

    Saya butuh tahu, saya sangatlah frustrasi

    kupikir saya jatuh cinta denganmu


    4. Saya janji


    Saya tahu itu tidak gampang untukmu serta saya

    Saya tahu sukar untuk memandang seperti apakah kita kedepannya

    Akan tetapi bila Kamu yakin di saya dan saya di kamu

    karena itu saya yakin jarak yang akan kita lihat.

    Saya janji buat menyintaimu dengan seisi hati

    biarpun kami berjauhan.

    Seluruh yang saya punyai saya kasih terhadap kamu

    tak ada yang dapat menghentikanku untuk menyenangimu.

    Di dekapanmu merupakan area yang aku mau

    tiap hari parasmu yaitu apa yang mau saya tonton

    Saya mau kamu menyukaiku dan tak pernah melepasnya

    Kamu perlu tahu saya benar-benar menyintaimu.

    Saya menyintaimu lebih dari saya menyukai diriku sendiri

    itu kamu yang saya harapkan serta tak ada orang lain.

    Kalau mengharap pada bintang bakal membawaku padamu

    karena itu tepat apa yang bakal saya kerjakan.

    Saya tak pernah menghendaki suatu hal yang demikian jelek

    dan itu kenapa hatiku sangatlah sendu.

    Waktu saya memikirmu hatiku sakit

    Saya mau bersamamu...

    Apa saja yang dibutuhkan.


    5. Kamu tidak tahu


    Saya senang orang ini

    ia tidak mengerti

    yakni sahabat

    sepanjang yang saya tahu


    ia baik dan perhatian

    lucu dan manis

    ia diantara satu dari beberapa orang itu

    Saya tak pernah memikir jika id berbicara


    kami bicara di internet

    ia di kelas rekanku

    saya makin mencintainya

    seiring waktu


    Ia miliki hati yang bagus

    Salah satunya

    bukan sekedar itu

    tetapi pemikiran yang paling istimewa


    hati yang saya mempunyai

    makin kuat sehari-hari

    saya tidak mengerti apa saya harus mengumumkannya

    tapi saya tidak tahu sesuatu yang saya tuturkan


    saya tidak tahu

    kemungkinan ada peluang

    bila saya menginformasikannya

    cuma ada tungau jadi romansa


    Kupikir saya bakal wafatkannya

    kupikir sakit nantikan saja

    tetapi satu kali lagi

    bagaimana bila telat


    saya betul-betul tidak jelas

    Saya begitu bingung

    saya terasa amat sesat jalan

    jadi saya dapat dimaafkan

    Puisi Cinta Dalam Diam Panjang

    Sajak Cinta Dalam Diam


    6. Cinta Rahasia


    Saya melihatmu dari jarak jauh...

    Saya memandang ke luar untuk menyaksikan di mana Kamu berada.


    Matamu memandang mataku sebentar.

    Saya menyaksikan ke belakang serta menyaksikan hari depan saya di dalamnya.


    Kamu kembali untuk memandang saya di sana.

    Pergi demikian saja tanpa ada peduli.


    Seperti saya tak tampak, dan Kamu dapat lihat,

    terasa sakit yang Kamu beri di atas aku.


    Sama dengan yang Kamu saksikan saya lewat.

    Kamu tak akan tahu jika kamulah yang bikin saya menangis.


    7. Emosi


    Mata biru kristal nya

    Yang perlihatkan kepadamu

    Cinta tiada batas

    Yang tangkap jiwamu

    Dan bikin kamu terasa

    Seluruh hangat di dalam.


    Mulut kecilnya yang prima

    Kalau Kamu tidak bisa menolong

    Namun tonton

    Waktu ia bercakap

    Itu nampaknya terus berkata

    Kalimat yang cocok

    Untuk bikin hatiku

    Berdetak lebih cepat.


    Lengan maskulinnya yang kuat

    Itu membuat tiap soal jelek

    Pergi

    Waktu Kamu dalam

    Dalam dekapannya

    Bau

    Manisnya

    Pengasuhan

    Bau..


    Suaranya

    Benar-benar kuat

    Tapi begitu manis

    Waktu ia berbisik

    Saya cinta kamu.

    Matanya

    Cari kebenaran

    Puisi Cinta Dalam Diam Panjang

    8. Bersandiwara itu tak riil


    Bintang jatuh terbang

    Dan Kamu selekasnya tersirat dalam pemikiran

    Kamu tepat sama hal yang saya harapkan

    Kaulah yang pikiranku dapat dapatkan


    Pertemanan kami terpikir di hadapanku

    Serta senyuman yang kutemukan di parasku

    Saya menyintai sewaktu waktu

    Dari anugrahmu yang manis


    Saya dihafal sangat banyak

    Dengan ujaran yang dapat Kamu katakan

    Saya tak dapat menolong

    Jika saya sering jadi kurang kuat


    Awalannya saya menggemari pertemanan kami

    Bagaimana kita dapat meyakini keduanya

    Begitu pertemanan kami tumbuh demikian kuat

    Kedua-duanya


    Saya tak percaya kapan itu mulai

    Tetapi saya mulai jatuh cinta pada kamu

    Saya tidak dapat menyudahi hati saya

    Tidak ada yang dapat saya kerjakan


    Tetapi selekasnya hatiku makin kuat

    Dan cuma Kamu yang saya pertimbangkan

    Jantungku berdetak cuma untukmu

    Dan didalamnya tak ada kesangsian


    Saya berusaha untuk menyelesaikannya

    Ketahui hal semacam itu tidak pernah berlangsung

    Mengenal jika saya cuma mendustai hati saya

    Memikir kamu dapat jatuh cinta padaku


    Saya tidak memberi kabar siapa saja

    Juga bukan sobatku

    Tak mau mempertanggungkan pertemanan kita

    Tidak akan itu selesai


    Saya tidak dapat mengaturnya

    Saya amat rindukanmu

    Tidak inginkan lainnya

    Terkecuali sentuhan lembutmu


    Saya tutup mulut

    Coba menyangkalnya untuk diriku sendiri

    Berbohong saya tak mempunyai hati itu

    Bohong pada diriku sendiri


    Cinta ini mulai berasa sakit

    Berbohong itu tak riil

    Coba meletakkannya di masa dahulu

    Menampik buat mengungkap


    9. Sinar bulan


    Waktu saya menyaksikan bulan pada malam hari

    Saya terus pikirkan kamu

    Tidak perduli di mana atau sejauh mana Kamu dariku

    Bulan yang serupa memantau Kamu di waktu yang serupa

    Mereka katakan sinarnya dari matahari

    Namun saya tak yakin

    Lantaran waktu saya lihat bulan saat malam hari

    Saya memandang cintamu berkilau padaku


    10. Sembunyi-sembunyi Menyenangimu


    Saya jatuh cinta dengan pria yang tidak ketahuinya

    Serta itu sebab saya takut buat menunjukkan

    Ia akan geram apabila dia mengerti bagaimana hatiku

    Serta lebih buat merasa sakit yang udah saya bereskan


    Kalau saya memberitakannya pertemanan kami harus selesai

    Lalu saya sampai tak dapat membuatnya menjadi rekan

    Saya jadi cemburu, ia jadi mencintainya

    Saya tidak suka bagaimana seluruhnya tersirat di kepalaku


    Kalaupun saja Kamu melepaskan saya rasakan kecupan manis kamu

    Kemungkinan ketika itu saya dapat tahu perihal semuanya

    Saya bisa ketahui dengan pastinya jika ini betul

    Tetapi saat ini yang dapat saya ucapkan yaitu jika saya menyukaimu


    Jadi tolong kasih saya satu peluang saja

    Buat memperlihatkan pada kamu yang sejati, manis, romansa

    Saya berhutang kepadamu, buat seluruh yang kamu kerjakan

    Kamu membuatku berbahagia, emosi, serta sendu juga.


    Bila saja Kamu menyaksikan lewat senyuman saya

    Serta lihat jika cintaku kepadamu ada dalam penolakan

    Semuanya temanku tahu saya masih menyintaimu

    Tetapi satu pertanyaan, "apa kamu?"


    Hatiku benar-benar berbahagia kapan juga kamu dekat,

    Namun waktu kau pergi, mataku teteskan air mata

    Rasa sedih saya untuk Kamu betul

    Karena hanya saya benar-benar menyukaimu


    Maka seandainya Kamu yakni kawan saya, sedikitnya sedikit

    Kamu tak kan berkeberatan dengan sela kecil itu

    Yang kubilang kepada kamu, serta cuman tentangmu

    Saya ucapkan sebab saya meyakini Kamu tanpa keraguan.


    Kamu membelakangi saya serta menggantinya jadi kamu,

    Yang membikin saya mengerjakan apa yang perlu saya melakukan,

    Kau membuatku sangatlah kesakitan,

    Terasa sakit Kamu membikin saya salah jalan.


    Entahlah bagaimana merasa sakit ini selalu membuatku risau

    Kamu menyampaikan Kamu tidak mendambakan saya, akan tetapi Kamu melepaskan cintaku terbuka.

    Kamu biarkan lepas ke dalam jiwa kamu.

    Yang membikin pertemanan kita tidak begitu menjengkelkan


    Saya mau Kamu paham.kamu mengerti, Kamu membuat cerah hari aku.

    Sampai di saat Kamu stop cuma untuk berkata hei

    Senyummu demikian ceria, tersebut yang membuatku maju terus,

    Yang membuat cintaku kepada kamu masih tampak


    Jadi tolong membuka matamu

    Saat sebelum saya mulai ceritakan ketakjujuran yang tak berfungsi itu

    Cintaku pada kamu tidak pernah selesai

    Sampai kalau saya cuma rekan kamu


    Saya pengin kamu berbahagia,

    Saya cuman mengharapkan dapat bersamaku,

    Lantaran walau saya bukan "papan atas"

    Saya bukan suatu hal yang sebaiknya kau lalui.


    Saya mempunyai hati seperti sama kamu,

    Dan sama sepertimu, saya pula manusia.

    Demikian kita keluar dari sekolah menengah

    Tak jadi masalah bila kita indah


    Jadi tampilkan kesegala rekan Kamu pria sejati yang saya tahu

    Sebab untuk waktu ini saya akan tidak melepasnya

    Tidak membebaskan pria luar biasa yang saya dapati

    Lantaran demikian saya berbicara dengannya, hati saya telah ditata


    Hati saya tertuju di pria mimpi saya

    Atau saat ini seperti itulah terlihat

    Memohon maafkan saya apabila saya mulai menangis

    Tapi buat saya, Kamu yakni cuma satu pria saya


    Kamu dapat bikin saya tersenyum cuma dengan 1 hai

    Dan membuatku sendu dengan selamat tinggal yang serupa

    Perutku seperti kupu-kupu konyol itu

    Kapan saja saya memandang jauh ke dalam mata biru halus kamu


    Lantaran waktu kita pisah,

    Ini tentunya hari-hari sendu saya,

    Lantaran tidak jadi temanmu yaitu ingatan paling buruk dari seluruhnya,

    Itu bikin hatiku terbenam serta jatuh


    Sebab kamu yakni anak laki laki yang membikin jantungku berdebar-debar kuat

    Dan tanpamu saya kayaknya tak komplet

    Jadi telanjang dengan saya saat ini, lantaran saya cuma kawan kamu

    Waktu saya berusaha untuk menyelesaikan hati ini.


    Semisalkan saja Kamu memberikan saya satu peluang itu,

    Buat memberikan romansa manis sejati,

    Lantaran lalu Kamu dapat tahu cintaku itu fakta,

    Tetapi saat ini saya mesti bermasalah.


    Cuma itu yang hatiku tuturkan

    Namun berjanjilah saat ini pada ini hari

    Kalau kamu sedikitnya dapat menjadi temanku,

    Temanku selama-lamanya sampai akhir.


    Baiklah itulah tadi Puisi Cinta Dalam Diam Panjang semoga bermanfaat ya

    LihatTutupKomentar