-->

Kata Kata Agar Cowok Jatuh Cinta - Quotes Inspiration

    Kata Kata Agar cowok Jatuh Cinta adalah cara sempurna untuk memberi tahu pria beruntung itu dalam hidup Kamu betapa Kamu peduli. Dapatkan inspirasi untuk memberi tahu dia dengan tepat bagaimana perasaan Kamu dengan kata-kata bijak ini sebagai panduan kamu.


    Kata Kata Agar Cowok Jatuh Cinta


    Kata Kata Agar Cowok Jatuh Cinta


    "Waktu kita bersama tak pernah cukup."


    Saya menyaksikan jika Kamu prima, jadi saya menyukai kamu. Selanjutnya saya menyaksikan jika Kamu tidak prima dan saya bahkan juga lebih menyukaimu. - Angelita Lim


    "Saya mengetahui jika saya sedang pikirkan kamu, dan saya mulai bertanya telah berapakah lama Kamu ada di pemikiran aku. Selanjutnya terpikirkan olehku: Semenjak saya berjumpa denganmu, kamu tak pernah pergi. "


    "Berjanjilah padaku kamu tidak pernah melupakanku sebab bila aku pikir demikian, saya tidak pernah pergi." - A A. Milne


    "Jadi, saya menyukaimu sebab semua semesta alam berkonspirasi untuk menolongku mendapatimu." - Paulo Coelho


    "Percuma saya berjuang. Itu tidak berhasil. Hati saya tidak tertekan. Kamu harus meluluskan saya untuk memberitahu Kamu begitu saya benar-benar menyukaimu dan kagum pada. " - Jane Austen


    "Selanjutnya saya mengetahui apa itu. Itu dia. Suatu hal mengenai ia membuatku berasa seperti akan jatuh. Atau berpindah ke cairan. Atau terbakar. " - Veronica Roth


    "Saya tidak senang tidur pada malam hari. Menit bersamamu semakin lebih bernilai dibanding beberapa jam mimpi. "


    "Saya lebih senang habiskan satu hidup dengan kamu, dibanding hadapi semua umur di bumi ini sendirian." - J.R.R. Tolkien

    Kata Kata Agar Cowok Jatuh Cinta

    "Ke mana juga saya melihat, saya terpikir akan cinta kamu. Kamu ialah duniaku. "


    "Tiap cerita cinta itu cantik, tetapi cerita cinta kami ialah favoritku."

    Cuplikan cinta untuknya untuk membuat berasa spesial


    "Saya menyukaimu seperti orang yang menyukai beberapa hal gelap spesifik, sembunyi-sembunyi, di antara jiwa dan bayang-bayang." - Pablo Neruda


    "Menyukai bukan apa-apa. Untuk disayangi ialah sesuatu. Tetapi untuk menyukai dan disayangi, itu segalanya. " - T. Tolis


    "Tiap hari saya makin jatuh hati kepadamu. Bukan kemarin. Tempo hari kamu benar-benar menjengkelkan. "


    "Kamu mengusung saya ke tingkat yang baru, dan membuat saya rasakan beberapa hal yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya."


    "Kamu ialah krayon biruku, krayon yang tak pernah kualami, yang saya pakai untuk memberi warna langitku."


    "Kadang saya tidak bisa menyaksikan diri saya sendiri saat saya bersamamu. Saya cuman dapat melihatmu. "


    "Kamu ialah pernyataan favorite aku."


    "Kamu ialah hidupku dan salah satu hal yang menyakitkan untuk raib. Saya menyukaimu lebih dari apapun."

    Kata Kata Agar Cowok Jatuh Cinta

    Kau mengambil hatiku, tetapi saya akan membiarkanmu menyimpannya.


    "Saat saya dengarkan hati saya, itu membisikkan nama kamu."


    "Lupakan kupu-kupu, saya rasakan semua kebun binatang waktu saya bersamamu."


    "Saya tahu saya jatuh hati kepadamu sebab kenyataansku pada akhirnya lebih bagus dari mimpiku." - Dr. Seuss


    "Kamu bisa menggenggam tanganku untuk saat ini, tetapi kamu menggenggam hatiku selamanya."


    "Ada selalu kegilaan dalam cinta. Tetapi ada selalu fakta dalam kegilaan. " - Friedrich Nietzsche


    "Cinta ialah pertemanan yang disertai musik." - Joseph Campbell


    "Saya membutuhkanmu seperti jantung yang memerlukan detak." - Satu republik


    "Cintamu ialah semuanya yang saya perlukan untuk berasa komplet."


    "Menyukai bermakna membakar, membara." - Jane Austen


    "Cinta ialah tuan yang hebat. Itu mengajarkan kita menjadi apa yang kita tak pernah ada. " - Moliere


    "Hal paling penting dalam kehidupan ialah belajar bagaimana memberi biarkan masuk, dan cinta." - Morrie Schwartz


    "Saya tidak pernah stop menyukaimu. Dan apa saja yang berlangsung, hatiku terus bersamamu! "

    Cuplikan cinta untuknya untuk mengutarakan rasa kamu


    "Saya akan menyukaimu sampai bintang-bintang mati, dan air pasang tidak akan berbeda."


    "Kamu ialah laguku. Kamu ialah lagu cintaku. "


    "Jalinan kita ditujukan untuk menjadi. Suatu hal yang tercatat di bintang-bintang dan tarik ke dalam takdir kita. "


    "Pertamanya kali Kamu sentuh saya, saya tahu saya dilahirkan menjadi punya kamu."


    "Hiduplah dalam hatiku dan tidak boleh bayar sewa." - Samuel Lover


    "Setiap saat saya melihatmu, saya jatuh hati lagi."


    "Kadang kehilangan kesetimbangan sebab cinta ialah sisi dari jalani hidup yang imbang." - Elizabeth Gilbert


    "Satu kata melepaskan kita dari seluruh beban dan kesengsaraan hidup: kata itu ialah cinta." - Sophocles

    Kata Kata Agar Cowok Jatuh Cinta

    Kamu mengatakan kegilaan, tetapi saya mengatakan cinta. - Don Byas


    "Hidup tiada cinta seperti pohon tiada buah atau bunga." - Khalil Gibran


    "Bunga tidak dapat mekar tiada cahaya matahari, dan manusia tidak dapat hidup tiada cinta." - Max Muller


    "Kelihatannya saya sudah menyukaimu berbentuk yang tidak terhitung jumlahnya, berulang-kali, di kehidupan sesudah kehidupan, dalam umur untuk umur selamanya." - Rabindranath Tagore


    "Jadi temanmu itu yang kuinginkan; menjadi pacarmu itu yang pernah kuimpikan. " - Valerie Lombardo


    "Saya menyukaimu tiada mengenali bagaimana, atau darimanakah, atau kapan. Saya menyukaimu dengan simpel, tiada kebanggaan atau permasalahan. " - Pablo Neruda


    "Kamu terus yang pertama dan paling akhir di hatiku ini. Ke mana juga saya pergi, atau apa saja yang saya kerjakan, saya pikirkan kamu. " - Dierks Bentley

    LihatTutupKomentar