-->

Ini Dia Puisi Pacar Baru Romantis Terbaru

    Puisi Pacar Baru - Banyak metode dalam menyintai seorang. Diantaranya dengan tuliskan sebuah buat ungkap emosi hati kita di pasangan, disamping itu membaca dapat pula menambahkan buah pikiran buat kita dalam menyenangi pasangan kita. Seperti diberitakan dari Hello Poetry, berikut syair elok puisi cinta yang barangkali dapat mendeskripsikan hatinya yang tengah jatuh hati pada pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan kelompok puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Pacar Baru



    Puisi Pacar Baru


    1. Cinta itu


    Cinta adalah perasaan terbesar,

    Cinta itu seperti permainan,

    Cinta adalah apa yang kurasakan untukmu,

    Setiap hari,

    Cinta itu seperti senyuman,

    Cinta itu seperti sebuah lagu,

    Cinta adalah emosi yang luar biasa,

    Itu membuat kita menjadi kuat,

    Aku mencintaimu dengan hatiku,

    Tubuh dan jiwaku,

    Aku suka cara aku tetap mencintai,

    Seperti cinta yang tidak bisa aku kendalikan,

    Jadi ingatlah saat matamu bertemu dengan mataku,

    Aku mencintaimu sepenuh hati,

    Dan aku telah mencurahkan seluruh jiwaku padamu,

    Sejak awal.


    Puisi Pacar Baru


    2. Kamulah Cinta Terakhirku


    aku mencintaimu sepenuh hati

    Kamu telah memberi aku kesenangan seperti itu

    Aku merasakannya sejak awal

    Kaulah harta sejatiku


    Aku tidak akan pernah menganiaya kamu

    Karena kamu adalah cinta sejatiku

    Kami tidak akan pernah berhasil

    Malaikatku dari atas


    Ketika Kamu mengatakan Kamu mencintaiku seumur hidup

    Aku merasakannya sampai ke kedalaman jiwa aku

    Mengacu pada dirimu sendiri sebagai istriku

    Membantu membuatku utuh


    Aku akan memberikan pengabdian abadi aku

    Selama aku hidup

    Aku akan menciummu dan minum dari ramuanmu

    Karena Kamu memiliki semua yang bisa aku berikan


    Aku ingin bersamamu setiap malam

    Tertidur bersama

    Membuat dunia jadi benar

    Saling mencintai selamanya


    3. selalu dan selamanya


    aku hanya ingin kau tahu

    aku akan selalu ada untukmu

    Ketahuilah seberapa jauh Kamu melangkah

    Kamu bisa bepergian lewat laut

    Kamu bisa melakukan perjalanan di udara

    Dengan unta melintasi gurun

    aku akan selalu ada

    Pengetahuan Kamu mengejutkan aku

    Aku sangat ingin belajar

    Bawa aku ke tempatmu

    Kali ini giliranmu

    Aku akan mendukung impian dan keinginan kamu

    Bantu mereka untuk menjadi kenyataan

    Aku akan berjalan di sepanjang pecahan kaca

    Hanya untuk bersamamu

    Kamu adalah matahari di langit

    Seekor ikan di laut

    Nyanyian burung bernyanyi

    Sebagian besar dariku

    Aku ingin Kamu tahu bahwa aku mencintaimu

    Kamu akan selamanya ada di hati aku

    Kamu memberkati hidup aku dengan begitu banyak kesenangan

    Tanpamu aku akan hancur berantakan


    Puisi Pacar Baru


    4. Aku mencintaimu


    Aku mencintaimu dengan sepenuh hati, kupikir kau harus tahu,

    Tapi Kamu tidak berpikir aku serius bagaimana bisa demikian.


    Kamu sangat berarti bagi aku dan Kamu menerangi hari aku,

    Kamu menyentuh hati aku dengan cara yang manis.


    Aku pikir hati aku akan terkunci selamanya, dan hidup aku akan terpisah,


    Kemudian Kamu menyentuh hidup aku dan Kamu membuka kunci dan membuat jantung aku berdetak.


    Aku ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu dan Kamu selalu ada di pikiran aku,

    Seorang gadis secantik dirimu sangat sulit ditemukan.


    Itu membuatku merasa nyaman saat kau bersamaku di sisiku,

    Cinta yang aku miliki untuk Kamu jelas dan merupakan sesuatu yang tidak dapat aku sembunyikan.


    Aku suka ketika aku memegang tangan Kamu karena Kamu memiliki tempat terbesar di hati aku,

    Dan setiap hari aku berdoa agar kita tidak pernah berpisah.


    Aku sangat mencintaimu dan aku ingin kamu melihatnya,

    Tidak ada orang lain dalam hidup aku selain kamu, aku hanya berharap Kamu percaya.


    Kamu membawa sinar matahari ke dalam hidup aku setiap hari saat aku bersamamu,

    Cinta yang aku miliki untuk Kamu jelas murni dan sangat sejati.


    Saat aku bersamamu, kau membuat semua rasa sakitku pergi,

    Sejak aku bersamamu, pandanganku tentang hidup menjadi jelas,

    karena jalan yang aku lalui, Kamu menerangi jalan.


    Ketika aku melihat ke dalam mata indah kamu, aku melihat cinta yang Kamu miliki untuk aku itu benar,

    Dan aku ingin Kamu mengetahui beberapa kata ini,

    Jamie, aku ingin memberitahumu bahwa aku mencintaimu.



    5. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati!


    Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan aku punya

    mencintaimu sejak awal. Jadi jangan

    akhiri cinta ini meskipun kita bisa memulai kembali

    dan buatlah hati yang penuh kasih dimulai kembali.


    6. Terpisah Sejauh Ini


    Aku mencintaimu sepenuh hati,

    Aku berharap kita tidak berjauhan,

    Memikirkanmu membuatku tersenyum,

    Dan ingin berkendara sejauh itu,

    Jadi aku hanya bisa memelukmu,

    Dan katakan betapa aku mencintaimu,

    Aku mencintaimu sepenuh hati,

    Aku berharap kita tidak berjauhan.


    Puisi Pacar Baru


    6. Aku Cinta Kamu


    Aku suka cara Kamu melihat aku,

    Matamu begitu cerah dan biru.

    Aku suka cara Kamu mencium aku,

    Bibirmu lembut dan halus.


    Aku suka cara Kamu membuat aku sangat bahagia,

    Dan cara Kamu menunjukkan bahwa Kamu peduli.

    Aku suka cara Kamu mengatakan, "I Love You,"

    Dan cara Kamu selalu ada.


    Aku suka cara Kamu menyentuh aku,

    Selalu membuatku merinding.

    Aku suka kamu bersamaku,

    Dan senang bahwa kamu adalah milikku


    7. kamu. dan hanya kamu.


    Pikiran instan tentangmu membuatku tersenyum

    Begitu aku melihat kamu, murid aku memberikan

    Sentuhan yang tenang-- Aku merasakan gairah kamu

    -menghangatkan tubuhku -melalui jiwaku

    Kehadiranmu membuat duniaku bersinar - membuat hatiku menari

    Membuat aku merasa nyaman -dan sangat intens

    namun tenang Cemas


    kamu memberi aku rasa sakit

    Kamu memberi aku kesenangan yang dalam

    Setiap saat dihabiskan bersamamu

    adalah momen yang aku pegang erat di hati aku

    untuk semua waktu.

    kamu akan selalu ada di hatiku, untuk sepanjang waktu.

    kamu tetap milikku.

    selama-lamanya.


    8. Dari Hatiku


    aku mencintaimu sepenuh hati

    Aku biasanya tidak mengatakan ini jadi bagi aku ini adalah permulaan

    Aku suka fakta bahwa Kamu sangat seksi

    dan fakta bahwa kamu sangat pintar

    tapi aku benci membayangkan harus berpisah begitu lama.


    Aku harap Kamu merasa seperti ini terhadap aku dan aku harap Kamu tahu bahwa aku merasa seperti ini karena jika aku tidak melihat Kamu selama seminggu, hari-hari aku akan menjadi biru, jadi untuk mengakhiri puisi ini aku akan mengatakan aku mencintaimu.


    9. Kamu tidak akan pernah tahu


    Kau tidak akan pernah tahu

    berapa banyak

    senyummu menerangi ruangan

    atau tawamu memenuhi jiwaku,

    membuat semua masalah kecil hari itu hilang.


    Kau tidak akan pernah tahu

    betapa artinya bagi aku

    ketika Kamu melakukan atau mengatakan sesuatu

    bijaksana dan sama sekali tidak terduga -

    biasanya tepat pada saat aku paling membutuhkannya.


    Kau tidak akan pernah tahu

    Betapa bangga yang aku pegang di hatiku

    untuk pribadi Kamu dan hal-hal yang Kamu lakukan -

    untuk kekuatan dan kelembutanmu,

    keberanian dan tekadmu,

    pencapaian dan impian kamu.


    Kau tidak akan pernah tahu

    betapa aku membutuhkanmu di sisiku -

    di saat terbaik dan saat terburuk

    dan semua waktu di antaranya.

    Tidak masalah dimana kita berada

    atau apa yang kami lakukan,

    selama kita bersama untuk berbagi semuanya.

    Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku.



    *Itulah barusan banyak sisi pandang yang dapat kita buat jadi ide untuk hati kita, mudah-mudahan dapat berguna serta ingat berbagi ke pasangan kalian serta subscribe web Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar