-->

6+ Puisi Cinta Mencintai Dalam Diam Penuh Makna

    Puisi Cinta Mencintai Dalam Diam

    Puisi Cinta Mencintai Dalam Diam


    Jalani sebuah jalinan cinta dalam diam adalah masalah dan karunia, sebab kita dikenankan untuk dapat rasakan cinta yang cantik tetapi penuh masalah hati didalamnya. Di bawah ini beberapa pernyataan sajak puisi cinta dalam diam yang penuh arti dalam sekali ya guys : 


    1. Mengapa kamu tidak dapat melihatku...


    Mengapa kamu tidak dapat menyaksikan...

    Begitu aku menyukaimu-

    Apa yang akan aku kerjakan cukup dengan dipeluk oleh kamu-

    Cuman untuk tiduran di bawah bintang bersamamu-


    Mengapa kamu tidak dapat menyaksikan...

    Jika aku hanya seorang gadis-

    Seorang gadis simpel yang tertarik kepadamu-


    Mengapa kamu tidak dapat menyaksikan...

    Aku bagiku

    Seorang gadis yang kecantikannya berawal dari dalam-

    Tetapi saat ini kecantikan itu sudah menghilang sebab dirimu-


    Mengapa kamu tidak dapat menyaksikan...

    Semua merasa sakit yang kau sebabkan-

    Semua duka cita yang kau alami

    Jika Kamu merusak hati aku jadi juta-an keping cuman dengan 1 senyum sederhana-


    Mengapa kamu tidak dapat menyaksikan...

    Jika aku hanya seorang gadis yang jatuh hati dengan seorang lelaki-

    Seorang anak lelaki... itu kamu


    2. Cinta yang Tidak Dapat Aku Bagi


    Aku tidak semestinya menyukaimu,

    kamu cuman temanku.

    Jadi kenapa aku mempunyai hati ini,

    Aku cuman pengin mereka usai.


    Kamu tidak rasakan hal sama,

    Aku tahu ini fakta.

    Tetapi apa yang perlu aku kerjakan,

    saat hati ini selalu tiba kembali.


    Mereka tidak pergi,

    tidak perduli berapa keras aku coba.

    Tetapi aku tidak dapat memberitahukanmu,

    Aku lebih senang menangis dan menangis.


    Jadi aku terjerat dengan tertarik tidak bermanfaat ini,

    ini benar-benar tidak adil.

    Tetapi aku tidak dapat memberitahukanmu,

    sebab reaksimu aku tidak tahan.


    Tidak ada yang mengetahui bagaimana hatiku kepadamu,

    dan aku mengharap masih seperti itu.

    Sebab aku berpikir bila Kamu tahu,

    Kamu cuman akan pergi dan kembali.

    Puisi Cinta Mencintai Dalam Diam

    3. Cinta Rahasia


    Itu ia,

    Cuman berdiri disitu

    Seperti biasa.


    Aku menyaksikan angin

    membelai kulitnya

    dan aku berpikir:


    Aku mengharap aku menjadi angin

    Itu membelai kulitnya

    dan berjalan lamban

    rambut ikalnya yang berkilau.


    Lalu aku menyaksikan hujan

    Jatuh perlahan.

    Landing di dahinya,

    perlahan-lahan turun ke pipinya

    lalu lagi jatuh

    sampai capai bibirnya.

    Aku memikir kembali:


    Aku mengharap aku menjadi hujan

    Itu membelai bibirnya

    selambat kemungkinan

    meremehkan berapakah waktu

    melalui demikian saja.


    Dan aku berpikir untuk terakhirnya...

    Aku mengharap aku menjadi apa

    yang mengikutsertakan perlakuan sentuhan.

    Lalu dengan cara tersebut aku dapat memperlihatkan kepadanya,

    Aku dapat memperlihatkan kepadanya berapa banyak

    Aku betul-betul menyukainya.


    Dan tanya kepadanya:

    Bila Kamu cuman tahu jika aku ada,

    Apa Kamu pengin jadi apa saja

    yang mempunyai contact dengan aku sebagai

    sekitar yang aku kerjakan?

    Dalam kata lain...

    Akankah kamu menyukaiku?


    4. Sepuluh Kemauan


    Bila aku punyai satu kemauan

    Itu akan memberikan Kamu kecupan yang panjang dan halus

    Bila aku punyai dua kemauan

    Aku akan pilih untuk melakukan kembali

    Tiga keinginan yang Kamu katakan

    Aku akan berciuman selama seharian

    Empat keinginan tidak kebanyakan

    Sepuluh kecupan aku akan minta, atau bahkan juga dua puluh

    Lima keinginan kemungkinan kebanyakan

    Selanjutnya aku akan pilih sentuhan halus

    Aku akan merengkuhmu dan merengkuhmu erat-erat

    Aku akan merengkuhmu secara halus sampai siang hari beralih menjadi malam

    Enam keinginan akan membahagiakan

    Aku dapat merengkuhmu lebih dari 2x

    Tujuh dapat menjadi yang aku perlukan

    Tapi cuman bila Kamu betul-betul sepakat

    Untuk menyukaiku sampai malam

    Sampai hari istirahat dengan sinar pagi

    Delapan keinginan yang akan aku tanya

    Maukah Kamu memberikan aku pekerjaan yang halus dan penuh kasih ini

    Sembilan kemauan, tidak ada yang memperoleh banyak sekali

    Aku berpikir sembilan akan lebih dari cukup

    Yang aku harapkan ialah kemauan nomor sepuluh

    Keinginan ini akan membuat aku jadi pria yang paling berbahagia

    aku akan mencium kamu

    Aku akan merengkuhmu

    Aku akan menyukaimu

    Aku akan memberi hati dan hidup aku


    Puisi Cinta Mengagumi Dalam Diam


    Puisi Cinta Mencintai Dalam Diam


    5. Aku Dapat Memikirkan Selama-lamanya


    Kamu tidak prima

    Tetapi aku berpikir kamu

    Untuk memberitahu Kamu apa yang aku rasakan

    Kalimat cuman dapat sampai selama ini


    Bila aku cuman dapat share satu ons

    Mengenai cinta yang kurasakan ini hari

    Dan untuk mengenalinya, cuman untuk satu detik

    Jika Kamu rasakan hal sama


    Aku akan meredammu sejauh ini

    Sama seperti yang dapat kubayangkan selama-lamanya

    Walau kami menjelaskan itu tidak tahan lama

    Aku tidak mau menjelaskan tak pernah


    Langkah kita bicara

    Untuk pahami, cuman untuk mengenali

    Apa suatu hal yang paling spesial

    Aku tak pernah pengin melepasnya


    Waktu saat jalan kita berjumpa

    Dan kehidupan yang kita lalui

    Meninggalkan kami, nampaknya, amat sedikit

    Untuk memberikan dan share.


    Tetapi memberikan, walau sedikit

    Jauh lebih bagus dibanding berbeda sekali

    Jadi seorang untuk keduanya

    Dalam kehidupan, dalam cinta, dalam kesenangan


    Aku benar-benar mengucapkan syukur dapat bersamamu

    Tiap hari

    Cium senyuman di mukaku

    Dan itu tidak pernah raib


    6. Keinginan


    Aku merasakan diriku pikirkanmu

    Memikir bagaimana Kamu membuat aku berasa

    bagaimana kamu tersenyum di mukaku

    Bagaimana hati ini riil

    Aku ingin ketahui apa Kamu memerhatikan aku

    Bila Kamu tahu jika aku berada di sana

    Bila Kamu pernah pikirkan aku

    Bila Kamu tahu jika aku perduli

    Aku mengharap aku dapat berkekuatan

    Untuk mendekatimu dan berbicara

    Jika kaulah argumen aku tersenyum

    Argumen aku memaki-maki

    Kadang aku mengharap aku dapat lupa

    Jika hati ini dapat aku hapus

    Tetapi aku tahu itu mustahil

    Sebab saat aku tutup mata aku semuanya yang aku saksikan ialah muka kamu

    Aku tahu aku tidak semestinya perduli

    Atau rasakan apa yang aku kerjakan

    Tetapi aku tidak dapat menyanggah hati aku

    Saat aku tahu itu betul

    Aku jarang-jarang berjumpa denganmu

    Dan itu membuatku berduka

    Membuatku mengharap dapat bersamamu

    Segala hal cantik yang tak pernah aku punyai

    Tiap malam aku tiduran pada tempat tidur

    Dan aku pikirkanmu

    Dan tanya dalam diri aku beberapa ribu kali

    Apa Kamu pikirkan aku ?

    Kadang aku menyaksikan kamu

    Lalui pintu aku

    Aku menyaksikan Kamu dan bertanya

    Bila itu aku yang kamu mencari?

    Aku mengharap aku ialah orang yang Kamu incar

    saat Kamu alami hari yang jelek

    Mengenali jika akulah orangnya

    Siapakah yang akan membuat semua pergi

    Aku mengharap aku menjadi orangnya

    Kamu kangen untuk disentuh

    Seorang yang membuat kamu tersenyum

    Dan untuk siapa Kamu benar-benar perduli

    Aku tidak dapat memberitahukanmu bagaimana hatiku

    Walau aku pengin

    Aku cuman lagi memikir

    Kamu tidak rasakan apa yang aku kerjakan

    Aku anggap Kamu tidak pernah tahu

    Mengenai hatiku

    Sebab jauh di lubuk hatiku aku tahu

    Itu kemungkinan tidak ditujukan

    Kamu bawa keceriaan dalam kehidupan aku

    Dan cerahkan hariku

    Kamu membuat aku berasa lebih bagus

    Dengan semua langkah yang kemungkinan

    Aku mengharap aku berkekuatan

    Untuk memberitahukanmu bagaimana hatiku

    Untuk memberitahu Kamu jika aku perduli

    Untuk memberitahukanmu jika aku riil

    Pemikiran Kamu tidak paham

    Membuat aku pengin menangis

    Itu menggunting begitu dalam

    Membuat aku berasa seperti aku akan mati

    Aku mengharap Kamu dapat menyaksikan ke mata aku

    Dan saksikan cinta yang aku punyai untukmu

    Saksikan aku untuk siapa aku

    Dan ucapkan padaku kamu menyukaiku

    Aku mengharap itu satu hari kelak

    Aku akan berkekuatan untuk melakukan

    Apa yang selalu aku harapkan

    Dan itu bermakna "Aku menyukaimu"

    Tetapi sampai hari itu datang

    Aku akan memantaumu dari jarak jauh

    Kagumi dan sayangi kamu

    Sama seperti yang aku kerjakan sampai ini hari

    Jadi, bila Kamu tidak paham saat ini

    Kemungkinan aku akan memberitahukanmu satu hari kelak

    Tetapi sampai waktu itu aku pengin kamu tahu

    Jika aku menyukaimu, dan itu saja yang akan kukatakan.


    7. Mimpi Mengenai Kamu... Kembali


    Duduk dalam kegelapan malam hari ini

    Sendirian di pojok duniaku

    Aku tidak dapat menyaksikan sinar

    Aku pengin jadi gadis kamu


    Atau apa aku? Aku tidak paham...

    Aku betul-betul tidak paham

    Aku berasa tidak punyai tempat untuk pergi

    Sebab aku benar-benar menyukaimu


    Miles pisahkan kita

    Jadi aku berpikir aku tak perlu rindukan

    Aku berpikir aku dapat terlepas dari gairah

    Tuhan, banyak yang perlu kupelajari


    Aku sudah hidup dalam dusta

    Aku mengharap aku jadi punyamu, tetap

    Aku bersandiwara tidak menginginkan itu, semakin lama

    Tetapi dalam hatiku aku tahu aku akan demikian


    Aku tidak dapat keluar dan memberitahu

    Begitu aku memimpikanmu tiap malam

    Hidup aku terlihat seperti neraka

    Sebab tanpamu itu tidak betul


    Aku cuman pengin panggilmu punyaku

    Dan diamkan kau merengkuhku kuat

    Tetapi aku harus memberi kesempatan ini

    Aku benar-benar inginkan cintamu


    Kadang kamu nampak benar-benar geram

    Dan kuharap aku dapat menciumnya

    Tetapi untuk kepribadian aku, itu ialah kejahatan

    Tetapi aku inginkannya tiap hari


    Kelihatannya Kamu benar-benar jauh

    Aku pengin memberitahu Kamu bagaimana hati aku

    Tetapi mustahil, aku tidak dapat

    Kamu tidak memandang aku riil


    Jadi aku duduk di sini dalam kegelapan

    Tenang tetapi dalam berteriak

    Di hati aku, Kamu sudah tinggalkan tapak jejak kamu

    Hatiku kembali pada harga diriku


    Satu hari kelak aku akan memberitahu kamu

    Jika aku menggenggam rahasia ini dalam

    Tetapi saat ini aku akan biarkan pertemanan kita tumbuh

    Selanjutnya dengan itu kita mulai bisa


    Malam hari ini aku cuman akan mimpi

    Jika kamu ialah punyaku

    Aku akan tersenyum ke kami sebagai team

    Selanjutnya sadarilah fakta


    Di mana tidak ada yang berjalan baik

    Di mana aku kesepian tanpamu

    Aku tangkapmu saat kamu jatuh

    Saat ini aku jatuh... apa yang kamu kerjakan?

    Puisi Cinta Mencintai Dalam Diam

    8. Cuman Rekan


    Hatiku melorot beberapa ribu mil

    Setiap aku menyaksikan senyuman kamu

    Mari meninggalkan tempat ini selama-lamanya

    Mari meninggalkan tempat ini bersama


    Membawa aku ke mana aku dapat menyaksikan mata cantikmu

    Aku lebih senang menyaksikan ke situ selanjutnya surga di langit

    Aku rasakan menggigil di punggung aku

    Dapatkah Kamu yakin itu cuman dari mata itu?


    Aku dengar pukulan di dada kamu

    Renyut nadi yang hentikan ketakutan aku

    Aku menarik diri dari dekapan selamat tinggal yang cepat

    Hati memabukkan aku seperti obat


    Kami pisah sampai waktu selanjutnya sama seperti yang akan dilaksanakan rekan

    Tapi Kamu tidak paham jika aku tak pernah stop pikirkan kamu

    Aku akan ada di sini selama-lamanya dan selalu

    Aku temanmu tidak dapat kamu saksikan

    Kemungkinan, kemungkinan tidak, kita akan semacam itu


    *Itulah barusan bermacam puisi cinta dalam diam penuh arti dalam sangat indah, mudah-mudahan dapat memberi ide dan janganlah lupa sharing kepasangan kalian ya...


    LihatTutupKomentar